•   mayaraisha14 Please follback me :) 23h
  •   ordinaire_shaunty feb, upload foto dong lagi :) 20h
  •   siluet_arts Ingin wajah kamu dilukis dari samping atau dibuat mozaik? Ayo bikin lukisan Siluetmu dari samping dan Mozaik disini! :) 18h
  •   bamboe_id Happy sundayy️pernah lihat phone case yang ECO FRIENDLY?? Yuk, follow kami untuk info seterusnya BUKAN TIPUAN 6h
  •   biiliiqtittaa Cardigan 35,000 5h
  •   chikanabillasalwa Haii kka 4h
  •   papercraft_19 Paper craft 3D single 60rb double 120 rb.. Check ig kami yuks :) 4h
  •   barbiezhaa Hi @febbyrastanty ! We're Barbiezhaa Store. homemade creambath with cute packaging. could we have your email address or id line? thanks and have a nice day :) 3h

» LOG IN to write comment.

febbyrastanty Traffic selfie wont hurt. 2w
  •   nuraini.enii Yaelah lu ksian aamat kecil2 udah gila neng, wakakakakak @vania.angel.18 6h
  •   vania.angel.18 Febby lo itu sudah ngerusak hidup gua cuman gara gara lo skarang udah jadi penkhianat 5h
  •   angel_tjhia Aduhhhh gk usah lebay deh lo @vania.angel.18 5h
  •   vania.angel.18 Eehh siapa yang lebay emang kenyataan kok 5h
  •   vania.angel.18 Dia itu kemarin sudah nyebur gua ke kolamrenang kan gue gak bisa renang sampai akhirnya gua d beri nafas buatan 5h
  •   seechal Hiiihii @vania.angel.18 lg ngigau main sinetron hadeww crazy 5h
  •   denz_wijayanti Mungkin si @vania.angel.18. Ini pengen mengikuti jejak si hadijah yellow tuhhh... biar terkenal.. haha 4h
  •   dailyxgirl Cantik 19min

» LOG IN to write comment.

febbyrastanty 2w

» LOG IN to write comment.

febbyrastanty Oowtayday 3w

» LOG IN to write comment.

  •   nilamaulana Jual glucogen 1.4jt cash.ariasan 250rbx6.yuk di order.dijamin asli.cek ig ku 3d
  •   itawashop Supplier wedges 2d
  •   fadhillahdwi sis/gan cek ig aku yuk, ada beberapa video loh kali aja menghibur, bantu love ya :) 2d
  •   5y4mil Maaf yak bner gk feby naik kereta klo mao kuliah soal.a aku pernah liat feby naik kereta di stasiun kalibata hehe 2d
  •   naritahazanah Mirip @putryaprilla nih 1d
  •   rasfikaan Sepatu nya lucu 21h
  •   firmangstan Cantiknya 7h
  •   sspwanda Keren 3h

» LOG IN to write comment.

Normal Febby Rastanty
febbyrastanty ...but you fit me better than my favorite sweater. 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

febbyrastanty One of his work i'm a proud girlfriend! Follow his custom garage IG account @flashrabbitgarage 2mon
  •   firrakhairina Cek ig @olshopandrd setiap pembelian 1 apl pasti dikasih gift harga mulai dari 1k loh 1mon
  •   titagallerybranded Hai kak cantik, boleh endorse tas branded kah? Line aku ya : tita_gallery, ditunggu kabar baiknya @febbyrastanty 1mon
  •   albarkah_os Bismillahirohmanirrohim.. Assalamu'alaikum Pak/Ibu. Kami menjual Qur'an ReadPen murah meriah dengan berbagai macam fasilitas. Yuk main-main ke IG kami. In syaa Allaah bermanfaat bagi Bapak/Ibu semua. Syukron. 1mon
  •   gertrudeshouse BANTING HARGA NGABISIN STOCK CASING KATESPADE &TED BAKER! 4w
  •   birmawisnumahardika Keren tu di jual gak ,,@febbyrastanty 4w
  •   dindaaulia18 besar binggo kereta nya 3w
  •   _baglicious_ JUAL TAS LOKAL TERMURAH SEINSTAGRAM, HARGA UNDER 185.000 3w
  •   jees_shop Hi kak mau endorse line ya bluewhite_design / indridesign @febbyrastanty 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Febby Rastanty

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Febby Rastanty
febbyrastanty Posing in @houseofmaitlin's dress for festival film bandung lastnight. Thankyou kak michele 2mon

» LOG IN to write comment.

febbyrastanty repost from @sarahmoiraa 2mon
  •   ayudhiaginting Grosir baju dan sepatu docmart murah meriah 4w
  •   ededeh_com Cek ig kita yuk sis banyak koleksi sepatu dan baju lucu cewek. Jangan tanya harganya sudah pasti murah meriah. Yuuuuk :) 3w
  •   dindaaulia18 itu kawinan siapa kak 3w
  •   auravanindya Follback dong kak feby yg cantik 3w
  •   rahasia_cepathamil Satu2nya, program cepat hamil yg sdh teruji keberhasilanya dlm waktu relatif singkat ...AMAZING !!! 3w
  •   solusi_cepathamil #SATU SATUNYA ...PROGRAM CEPAT HAMIL@ YG SDH TERUJI KEBERHASILANYA DLM WAKTU YG RELATIF SINGKAT.. 2w
  •   ordinaire_shaunty feb tungguin bgt foto km sm derby nih :( 4d
  •   vicky_hachi Fol back plz =D 2d

» LOG IN to write comment.

febbyrastanty My hair is going lorde 3mon

» LOG IN to write comment.

febbyrastanty Sisters from another mother 3mon

» LOG IN to write comment.

febbyrastanty Toasted muesli + banana + low-fat vanilla milk + gojiberry 3mon

» LOG IN to write comment.

febbyrastanty Smile though your heart is aching, smile even though it's breaking. You'll find that life is still worthwhile if you just smile.. 4mon

» LOG IN to write comment.

febbyrastanty All black errthang 4mon

» LOG IN to write comment.

  •   rinaraya yaelah loe gk prnh sekolah ia @angelsondakh , ap blum prnh nnton sinetron sbelum y? it sinetron kelles .. jga klo ngmong ky yg idola loe bner z, ngaca wooy .. 3d
  •   nawangapache_ @angelsondakh lo ngga pernah sekolah ya .itu sinetron woyy sinetron !! Ngga pernah nonton tv ya lo. Klo lo ngatain ka febby ky gitu liat dulu idola lo , kata2 itu lebih pantes buat idola lo deh.emang ya akting ko billy sama ka febby di dds itu lebih dpt chemistrynya dibanding sama didunianyata haha khayal lo!.klo ngomong tolong di jaga itu mulut. 3d
  •   novipkambey Follbck @febbyrastanty 3d
  •   nuraiiniiputri Kalo febby sih gk usa ngerebut ngrebut smuaaa pada suka kli. Lgian ngmgn org gatel. Itu pncemaran nama baik tau. Sotoy bgd ngatain org. Liat dlu aja org yg kmu idolakan tu gmn??buka mata buka telinga. @angelsondakh 3d
  •   vicky_hachi Fol back plz =D 2d
  •   destri_liu @angelsondakh gra2 loee kak @audimarissa jdi kna getahnya 1d
  •   chrstnfrdrc Ka aku kira itu antingnya pegangan pintu ternya bukan ._. Keren deh 1d
  •   agatha_izkia Cntkk 6h

» LOG IN to write comment.

febbyrastanty Wheatgrass shot to start my day 4mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.