2h fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 Hellow.. 2h

» LOG IN to write comment.

6h fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 School's out! @kevtjoe @nadjaputi 6h

» LOG IN to write comment.

fatin30 A wefie after test. 😬 2d
  •   muslimgalleries sukses terus kak 18h
  •   wearable_house cantik.. cek ig kita yuk pasmina dan aksesorianya ready lhoo.. 13h
  •   riena.ram Ka fatin follback @fatin30 13h
  •   ratu_peninggi_pelangsing02 󾔊󾔊󾔊󾔊Mau tambah Tinggi (3-10cm) ?? turun BB (5-15kg) dalam 1 minggu ? cek ig kita PROMO DISKON 30 dan FREE ONGKIR khusus minggu ini󾌲󾌲󾌲 13h
  •   tasya_kaylaf1823 Kak boleh follback ga.... 7h
  •   rizkiadiprabowo Hallo hay , kayaknya mantengin handphone terus nih , bingung mau cari baju wanita ? Atau mau merawat badan hingga wajah dengan alami ? Nah di sini ada solusinya loh cek ig nya @narichan_olshop beli barang yang kamu suka 😎 karena kamu bagian dari keindahan dunia 7h
  •   ahmad.syahri1 Follback dong fatin please ,, fans beratmu ni,, 4h
  •   sitimahya Follback Ka !! @fatin30 1h

» LOG IN to write comment.

fatin30 Thank you Universitas Brawijaya! 6d

» LOG IN to write comment.

6d fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 Happy birthday, Ridy! #LatePostBruh 6d

» LOG IN to write comment.

fatin30 Best mentor ever. #LatePost 1w

» LOG IN to write comment.

fatin30 2w

» LOG IN to write comment.

2w fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
  •   tiaxa_ Ih cantik banget 1d
  •   yuniarsiskafatmala Follback yaa aku fatinistic banget hihi smpk dateng ke konsernya fatin di universitas brawijaya @fatin30 foryaaa 20h
  •   nimatuzahroh Caaaanntik periiiiiiiii 13h
  •   sitirobiyah13 Follback dong kak 11h
  •   luthfifitriaa beautiful your pic kak fatin ({}) 8h
  •   rimaldyk_ Ternyata bidadarinya kaga punya sayap jadi naek mobil .he he 5h
  •   reyhanrere Nih teh Fatin cwe idaman :" biarpun eksis, tapi ttp mempertahankan hijabnya. Lafbgt 4h
  •   fatmalutfiyah fatinnn......you ITS beutiful 18min

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

fatin30 Thank you for giving me these babies! @derichishop 3w
  •   divareswari93 kak @fatin30 follbavk dong plis .aku juga pernah ketemu kakak waktu dimakassar 4d
  •   divareswari93 klo kk udh lupa aku ngga papa kok yg penting aku mau banget di follback sama kakak sekali aja aku fans berat banget sma kakak pliss kak @fatin30 4d
  •   mocharaka Assalamu'alaikum Fatin..Makasih ya Fatin udh datang ke banjarbaru hari minggu kmrn, padahal aku mau ngasih sesuatu ke kamu, tapi malah salah kamar, aku malah tersesat ke kamar Virzha. Semoga dilain kesempatan, klo ketemu Fatin lagi, bisa yaa ngasih sesuatu itu langsung, padahal banyak loh fans Fatin yg d bjb sempat sedih gk smpat foto bareng Fatin @fatin30 4d
  •   vira_septhyana kk yg cantik, imut, baik, dan gk sombong aku nge fans bngt sma kk follback aku ya kak, .. please... mksh 3d
  •   dendensetiawandi Beautiful... 3d
  •   shifasabira__ Assalamualaikum ka fatn kk yng wktu itu ke tsk yaa disponsor natur kan? 23h
  •   sinnsar23 Kak follback @fatin30 22h
  •   risanurhasannah Ka fatin follback ya @fatin30 4h

» LOG IN to write comment.

fatin30 You guys made my night! 3w
  •   almunadis Kapan ne dek fatin live konser ke Aceh 1w
  •   ghozin12 @fatin30 Hari ini lagi di UB malang yaa ?? :( kehabisan tiket 1w
  •   balqisfamily Siipp thanks fatin atas perform di UB malang :) 7d
  •   risdi_hamida Fatin, uploadlah foto yg kemarin di malang @fatin30 7d
  •   tianztif Mana ya foto Fatin yang pas malam puncak seni dies natalies Universitas Brawijaya Semalem 7d
  •   tianztif Makasih buat Fatin yang udh dateng ke Universitas Brawijaya Malang 7d
  •   gilangcahyadinamika Makasih fatin udah datang di Universitas Brawijaya Malang 6d
  •   high_style_girl Hay cantiekkk.... mau yg original....and bukan yang aspall...??? Monggo mampir ke Ig ku djamin ga nyesel bikin ketagihan... dtggu ya. 3d

» LOG IN to write comment.

fatin30 Sepatu-sepatu dekil nan nyaman. 4w
  •   sistar_makeup mau beli makeup brand korea murah sis.. yuk follow ig kita dan dptkan harga termurahnya. barang ready stock brand etude house, innisfree, skinfood, missha , 3CE,dll 3w
  •   ivansanjaya49 Mau jalan2 ke korea gratis? Bantu kami jual villa mewah 2 lantai termurah se indonesia. Cuma 425jt 3k.tidur 2k.mandi shm imb. Komisi fee 15jt/villa. Www.villacipanas.com pin:27775ddd 087770049444 3w
  •   ardeliadwi maaf nyepam...cek IGku yuk sis. Banyak koleksi sepatu dan tas murah !! Udah ada SUBSIDI ongkir lo jadinya bisa lebih murahhh !! TRUSTED 3w
  •   obat_langsing_tinggi_putih_1 JUAL HERBAL PENINGGI PELANGSING PEMUTIH PENGGEMUK, MASKER DLL free ongkirBBM:517E6DFF line: herbalsehat sorry spam 3w
  •   nadiaastrgn Follback ka @fatin30 2w
  •   marie.miliknyaubec Follback kak @fatin30 1w
  •   pipitwuland @rikmarr pke oldskol nin ri mantep 1w
  •   khofifahalya276 yg penting nyaman 3d

» LOG IN to write comment.

4w fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 Isn't she lovely? Just turned 5 today.
Happy birthday, Farra!
4w
  •   ernasrirahayu_ Cocok banget ka fatin^^ 2w
  •   genilahara Follback kak @fatin30 1w
  •   agamrizki07 Cocok kak @fatin30 semoga long last 1w
  •   wardah17_ Trs sm kevin2 itu putus y? . Kenapa? 6d
  •   lusianaspenser Flbck 6d
  •   noize_bgtz Ga cocok.... Mukanya cocokan sm kevin. Pdhl uda suka bgt km sm kevin :( 5d
  •   kameliahadi Bukan masalah cocok tw tdaknya v fatin nyamanx sama siapa...kalau sekarang nyamanx sama ridy itu terserah fatimx donk ko kalian yg pada subuk nentuen pilihan fatin...fatin jangan dengerin kata orang dengerin kata hati fatin sendiri semangattttt 3d
  •   ulvia.viruz Kevin yg mna @noize_bgtz 1d

» LOG IN to write comment.

1mon fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 Last night's taping of Sebelas Duabelas, Kompas TV! 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon fatin30
Video Fatin Shidqia Lubis
fatin30 Whitey. 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

1mon fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

fatin30 #Repost @ridysuryoseno with @repostapp.
・・・
Le Familia!

I definitely had fun today!
1mon

» LOG IN to write comment.