fatin30 Thank you for yesterday, Karawang! 3d

» LOG IN to write comment.

3d fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 Thanks, Balangan! #LatePost 3d

» LOG IN to write comment.

2w fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 Good morning, have a nice day! 2w

» LOG IN to write comment.

3w fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 Thank you untuk Zanana-nya! Nyum! @metlshop2 3w

» LOG IN to write comment.

3w fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 I-music kemarin, wuw!🌞 3w

» LOG IN to write comment.

4w fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 Say Hi to Cilipa! 4w

» LOG IN to write comment.

fatin30 My androgyny model pals @jodiemaran
Candid shot by: @shanrises
1mon

» LOG IN to write comment.

1mon fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

fatin30 Thank you, Manado! 1mon

» LOG IN to write comment.

fatin30 Hellow.. 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 School's out! @kevtjoe @nadjaputi 1mon

» LOG IN to write comment.

fatin30 A wefie after test. 😬 1mon

» LOG IN to write comment.

fatin30 Thank you Universitas Brawijaya! 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon fatin30
Normal Fatin Shidqia Lubis
fatin30 Happy birthday, Ridy! #LatePostBruh 2mon

» LOG IN to write comment.

fatin30 Best mentor ever. #LatePost 2mon

» LOG IN to write comment.

fatin30 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

  •   reniandriani28 @siszkaanggresti maaf ya neng, mungkin kan @fatin30 lagi proses ke arah untuk menggunakan pakaian syar'i. Untuk lebih baik fatin atau indah kan tergantung dari penilaian orang ya, mereka berdua kan pasti punya kelebihannya masing-masing. Kalo menurut aku sih apa yg dipakai sm fatin ga berlebihan kok. Masalah ketat atau tidaknya pakaian yg dia pakai ya namanya msh belajar, di doakan saja ke depannya fatin bisa lebih syar'i. Semuanya berproses kok jadi menurut aku jgn terlalu dilebih-lebihkan lah 1mon
  •   niallirishh Aku suka bngt sama gaya hijab kak fatin... Cool 4w
  •   rizky_shop_jkt I like it 4w
  •   nadyadevip Itu dilinea ditoko aku kerjaa ka 3w
  •   mithamite Mau nanya dong bb kamu brp? sama tinggi badan yaa.. kayanya kita sama deh @fatin30 3w
  •   syifasm25 Follback dong ka 3w
  •   hello_kity09 Fllobck kk fatin 3d

» LOG IN to write comment.

fatin30 Thank you for giving me these babies! @derichishop 2mon
  •   yesiniayasmindif Lagi ditasik 2w
  •   _divafadira16 Kcntkan almi 2w
  •   rianakatsuki BnyK bngt yg minta folowback 6d
  •   pramestyputeri Cantik banget, ajarin donk cara buat jilbabnya 5d
  •   novia_sheifana Kak kapan ke tasik lagi ??:)) 5d
  •   edanalief Bajunya sama yg konser tadi di kcp karawang 4d
  •   juliaa_ina tadi samping sampingan mobil ama ka fatin pas di kcp tadi.ka fatin aku panggil di jawab lagi. yaaa allah seneng banget 4d
  •   omianatasya Td d depan rumah ku ada org yg mirippp bgt apa mungkin itu patin yah hem 18h

» LOG IN to write comment.