farahardiya Terimakasih teman-teman 3 tahun sekelas @dustinceitch 1w

» LOG IN to write comment.

farahardiya Looks like I'm not going to read anything else unless these two #birthdaypresent #mybrotherissuperkind 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Farah Ardiya
farahardiya Thank you teman-temanku tercinta,tersayang,dan termalu-maluin. I'm glad to have you guys as a friend. I will absolutely miss this moment when we grow older each day<3 2w

» LOG IN to write comment.

farahardiya Family Gathering Aqua 2w

» LOG IN to write comment.

farahardiya Duh 3w

» LOG IN to write comment.

farahardiya Donat coklat dari bu sosio yang baiiiiiikk 3w

» LOG IN to write comment.

farahardiya Ini AC atau kulkas ya? 4w

» LOG IN to write comment.

Normal Farah Ardiya
farahardiya Coba ambil uang yang lama dan bandingkan dengan yang ada di foto ini:
1. Di uang yang lama pada nomor 1 biasanya tertulis BANK INDONESIA

2. Di uang yang lama pada nomor 2 biasanya ditandatangani oleh gubernur dan deputi gubernur. Tapi,di uang yang ini ditandatangani oleh gubernur dan menteri keuangan

3. Di uang yang baru pada lambang garuda terdapat blok berwarna kuning

Uang ini merupakan uang model baru yang dikeluarkanboleh BI, hari ini 17 Agustus 2014.

#HUTRI69 #indonesia #rupiah
1mon

» LOG IN to write comment.

Video Farah Ardiya

» LOG IN to write comment.

Video Farah Ardiya
farahardiya Gebuk bantal , Happy Independence Day Indonesia 69th! #17an #indonesia #independenceday #lomba 1mon

» LOG IN to write comment.

farahardiya Behind the scene #photoid #cam360 1mon

» LOG IN to write comment.

Normal Farah Ardiya
farahardiya Edisi KTP #cam360 1mon

» LOG IN to write comment.

farahardiya Telor asin in the making 1mon

» LOG IN to write comment.

farahardiya Nyum nyum 2mon

» LOG IN to write comment.

farahardiya H+2 2mon
  •   bacayukstore Cek IG kami yuk! Jual Rainbow Loom/Loom Bands cuman 35-40k aja. Karna kita supplier langsung! 2mon

» LOG IN to write comment.

farahardiya Kecapean nyalamin orang orang jadi begini nihh,ngedekem di kamar 2mon

» LOG IN to write comment.

farahardiya Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H 2mon
  •   deyaosfull Hi sis, cek ig aku yukkk.. ada koleksi sepatunya lohh 100.000 dapat 3pasang dan koleksi docmart only 75.000 - 80.000 2mon

» LOG IN to write comment.

farahardiya Ceritanya sih gue lagi bikin infused water 2mon
  •   nadyasta Equil infused water 2mon
  •   dzkoy Pizza marzano bkn si far? 2mon

» LOG IN to write comment.

Normal Farah Ardiya
farahardiya Nggak berenang kok,nggak... 2mon

» LOG IN to write comment.