farahardiya Coba ambil uang yang lama dan bandingkan dengan yang ada di foto ini:
1. Di uang yang lama pada nomor 1 biasanya tertulis BANK INDONESIA

2. Di uang yang lama pada nomor 2 biasanya ditandatangani oleh gubernur dan deputi gubernur. Tapi,di uang yang ini ditandatangani oleh gubernur dan menteri keuangan

3. Di uang yang baru pada lambang garuda terdapat blok berwarna kuning

Uang ini merupakan uang model baru yang dikeluarkanboleh BI, hari ini 17 Agustus 2014.

#HUTRI69 #indonesia #rupiah
4d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

farahardiya Gebuk bantal , Happy Independence Day Indonesia 69th! #17an #indonesia #independenceday #lomba 4d

» LOG IN to write comment.

farahardiya Behind the scene #photoid #cam360 1w

» LOG IN to write comment.

farahardiya Edisi KTP #cam360 1w

» LOG IN to write comment.

farahardiya Telor asin in the making 1w

» LOG IN to write comment.

farahardiya H+2 3w
  •   bacayukstore Cek IG kami yuk! Jual Rainbow Loom/Loom Bands cuman 35-40k aja. Karna kita supplier langsung! 2w

» LOG IN to write comment.

farahardiya Kecapean nyalamin orang orang jadi begini nihh,ngedekem di kamar 3w

» LOG IN to write comment.

farahardiya Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H 3w
  •   deyaosfull Hi sis, cek ig aku yukkk.. ada koleksi sepatunya lohh 100.000 dapat 3pasang dan koleksi docmart only 75.000 - 80.000 2w

» LOG IN to write comment.

farahardiya Ceritanya sih gue lagi bikin infused water 4w

» LOG IN to write comment.

farahardiya Nggak berenang kok,nggak... 4w

» LOG IN to write comment.

Normal Farah Ardiya
farahardiya BUPUSMA SMAN 21 1mon
  •   nadyasta GUE GA FAKE LAUGH HAHA BAGUS 1mon
  •   dyahratihk Kok kayak iklan gitu yah yg bawah kanan nya hahahahah 1mon
  •   farahardiya Berasa iklan samsung gitu haha 1mon
  •   yul.yulkk Mind to follow me? Thanks 1mon

» LOG IN to write comment.

farahardiya A very beautiful song♡ 1mon

» LOG IN to write comment.

farahardiya It was so good to see them again♡ 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

farahardiya #throwback #canberra 7 months ago 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Farah Ardiya
farahardiya Lagi nge-stalk yaa @pritaapratiwi ? 2mon

» LOG IN to write comment.

Normal Farah Ardiya
farahardiya Bubble wrap,anybody?! 2mon

» LOG IN to write comment.