fakhrifqi 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

3mon fakhrifqi
X-Pro II Rifqiii!
fakhrifqi 'yang tak akan pernah kehabisan cerita' 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

fakhrifqi Spidy 🌳 #nofilter 6mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

fakhrifqi jadi penonton aja deh 10mon

» LOG IN to write comment.

11mon fakhrifqi
Normal Rifqiii!
fakhrifqi "we are the stealer of the stars tonight" 11mon

» LOG IN to write comment.

11mon fakhrifqi
Normal Rifqiii!
fakhrifqi dapet ilham gitu. #AkhirBulan #AnakKost 11mon
  •   layalselma sedih bgt sih lo :(((( 11mon
  •   uccth hey, kamu anak kost? suka ngecatat pengeluaran pribadi di kertas? itu udah basi tau, coba dehh kamu pake http://greefi.com/ , applikasi web gratis yang ngebantu kamu mencatat hingga ngebuatin chart keuangan kamu :D, applikasi webnya launching tepat tanggal 1 January 2014, tapi kamu bisa kok review di http://beta.greefi.com/ its soo awesome guys :D 11mon
  •   fakhrifqi @layalselma miris yah :( yang ulang tahun bisa kali nraktir makan enak di akhir bulan 11mon

» LOG IN to write comment.

fakhrifqi salah satu tempat yang cocok untuk 'mengatur napas' dan melupakan sejenak 'gravitasi'. #DagoPakar 11mon

» LOG IN to write comment.

12mon fakhrifqi
Normal Rifqiii!

» LOG IN to write comment.

12mon fakhrifqi
Normal Rifqiii!

» LOG IN to write comment.

Normal Rifqiii!
fakhrifqi tetap terjaga untuk merasakan suasana tempat setengah jiwa berada, home sweet home. 1y

» LOG IN to write comment.

fakhrifqi 13.12.13, come on! #DWP'13 1y

» LOG IN to write comment.

Video Rifqiii!
fakhrifqi sembari baksos #FTIP2013 1y
  •   wicakwi Lo kok gak joget man? Lagunya dah pas tuh 1y
  •   fakhrifqi @wicakwi gua udah joget sambil ngerekam itu, tinggal disawer~ 1y

» LOG IN to write comment.

fakhrifqi from Lawangwangi, Dago Giri. 1y

» LOG IN to write comment.

Normal Rifqiii!
fakhrifqi audere est facere. 1y

» LOG IN to write comment.