Normal Erri Gandjar
errigandjar Bukan rekayasa bukan sulap percaya nga sih cong gue pernah segini badannya ini kaos yg dikasih dulu sekarang udah cukup di lio gue aja takjub cong ahahaha @sir_dandy 3w
  •   sir_dandy waktu itu dikasihnya pas perpisahan SMP kan yah ? 3w
  •   errigandjar @sir_dandy ahahahahha iyaaa pas elo nge band gue masih smp memang tapi beneran cong gue aja kaget ini kaos gue pake pas th 2002 atau 2003 kali yah pas baru2 pulang dan elo mulai nge band kan? Pas lebaran kemaren gue beberes nemu lagi ini kaos dan masih bagusss pisan ahahaha dan sudah turun ke lio.... Berasa tua pisan ngga sih lo cong? 3w
  •   sir_dandy Weleh, lama abiss, jaman baru mau bikin substereo di oz yah ? . Gokil nih kaos tinggal satu2nya di planet berarti.plis lio tolong dijaga ini kaos pusaka band purbakala 3w

» LOG IN to write comment.

errigandjar 10 years we've been together, 1 beautiful boy ,lot's of changes, quite a roller coster ride!
Neither one of us are perfect but we still together and make do!

Happy anniversary love... @rab_indra
3w

» LOG IN to write comment.

Normal Erri Gandjar

» LOG IN to write comment.

errigandjar Mowning bandung @rab_indra @adhiwirya 1mon

» LOG IN to write comment.

errigandjar Tuljam ter enak sejagat raya! Tengkyuw nonkih @ranynonk @djundi 1mon
  •   ranynonk Yeaaayyy makasihhh mamagkuhh tersayang 1mon

» LOG IN to write comment.

errigandjar Monkey boy 5 years ago #timehop #keykadelio 2mon

» LOG IN to write comment.

errigandjar Monkey boy 2mon

» LOG IN to write comment.

errigandjar Kesayangan #keykadelio 3mon

» LOG IN to write comment.

errigandjar 4 years ago lil mongki wif aki kaisar xoxo #timehop @rab_indra #keykadelio 3mon

» LOG IN to write comment.

errigandjar Happy B'day lovely twins Malika and Magali ....kiss kiss from 3ofus @wennychristian @christiansuryanto @rab_indra #keykadelio 3mon
  •   wennychristian Terimakasih mbaEr, kang Rabun dan kaka Lio.. Maaf ya sampai malam br sempet anterin, keliling tadi mba 3mon

» LOG IN to write comment.

Normal Erri Gandjar
errigandjar Early dinner nom nom @rab_indra #keykadelio 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Erri Gandjar

» LOG IN to write comment.

  •   adyadya Storryyy of myyy laaaiiiff 3mon

» LOG IN to write comment.