ernabeneran Judul: Surat untuk ibuku
I Bunda dan ayah. BBM ayah kalo gak bisa gak papa.
Ibuku baik hati, ramah dan teratur. Selama lebaran aku diberi hadiah karena puasaku tidak bolong-bolong. Ibuku baik telah memberiku makanan, rumah, teman dan lain-lain. Ayahku baik memberiku barbie dan memberi angpau. Aku orangnya kecil tapi hatinya BESAR. I FAMILY.

#letter #surat for #mom and #dad #daughter #santun #kids #kid #instakids #child #children #childrenphoto #love #cute #adorable #instagood #young #sweet #pretty #photooftheday #fun #family #happy #smile #instacute #keluarga
3w

» LOG IN to write comment.

Normal eRnabeneran
ernabeneran Ayo pada nonton film ine @vivawesti. Ine bilang semua film memiliki love story. Dan love story yang diangkat dalam film ini adalah Betapa cintanya Jenderal Soedirman kepada Indonesia.
#Repost @m_nolizam
・・・
Coming Soon 27th August 2015 #xxicinemas #xxi #indonesia #InstaSize #21cinemas #jenderalsoedirman #film #films #movie #movies #indonesian #nonton #cinema #filmposter #bangga #syukur #majuterusfilmindonesia #success #nice #love #loves #lovestory #history #instamovies #instafilm
1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ernabeneran Emang beneran begitu ya Pak @bernardusprasodjo ?

TAG Temen kamu mungkin dia penasaran juga (Semoga ada kejelasan utk pertanyaan yg bertahun2 gantung di kepala gw ) ・・・
#Repost @indolawak
・・・
oh gitu ternyata
#indolawak

#kepo #misteri #khongguan #kue #indonesian #indonesia #penasaran #penasaranbanget #pentinggakpenting tapi #penting
1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ernabeneran Temans...
Lebaran adalah saat yang tepat untuk kita saling memaafkan. Namun terkadang kita lupa untuk memaafkan diri sendiri. Khilaf dan salah terhadap diri sendiri sangat sering kita lakukan tanpa sadar.
Mendzalimi diri sendiri memang sepertinya sepele karena dampaknya tak berasa secara langsung.
Membiarkan diri dalam kebodohan, tidak menjaga kesehatan, tidak menafkahi bathin sendiri dengan kebaikan ibadah adalah bentuk2 kekhilafan yang sebaiknya mulai kita perbaiki.
Tidak mudah memang tapi tidak ada ruginya kita mulai memaafkan diri dan menjadikan lebaran sebagai awal hari untuk memperbaikinya.
Kekhilafan saya yg lumayan beresiko adalah merokok dan kebiasaan begadang yg tak berujung Bagaimana dengan kamyu2?

Sok atuh mangga dimulai dengan bismillahirrahmanirrahim... Semoga ada jalan kemudahan. Amin... TAG teman atau kerabat kita yang ingin kita ingatkan untuk memaafkan dirinya sendiri dan mulai memperbaikinya Hayo siapa yg berani saling mengingatkan?

Happy Eid Mubarak /17.7.2015@Aeruna
#lebaran #booknerd #booknerdforlife #readabook #NovelPerawanTua #idulfitri #books #novels #likeforlikes #mudik #instabooks #instamood #instalike #instagood #followme #booklovers #buku #loveit #dailylife #smile #readers #indonesian #bookmarq #bookmark #booknerd #author #library #bookstagram #bookworm #sukabacanovel
1mon

» LOG IN to write comment.

  •   pandojo @ernabeneran ma'acih tante erna di repost...lgpula itu jg karya fotonya si @borie.dsamba...jd silahkan aja...btw, sory gw lupa gak kabari lo acara bukber anak2 '95...nanti insyaAllah kalo ada Halbil '95, di kabari deh :) 2mon
  •   ernabeneran Iya @pandojo jd teringat tempat belajar kerja sekaligus tmpt belajar nakal hiks... 2mon
  •   pandojo @ernabeneran Hahaha...kangen ya masa2 gerilya dulu... 2mon
  •   ernabeneran Pastinya atuh @pandojo 😀😀😀 2mon

» LOG IN to write comment.