X-Pro II elinaalfiani

» LOG IN to write comment.

Lo-fi elinaalfiani

» LOG IN to write comment.

Normal elinaalfiani
ellelinaa Kangen kalian.. Kangen kumppul bareng kalian.. #kknceria2012 3w

» LOG IN to write comment.

X-Pro II elinaalfiani

» LOG IN to write comment.

Sierra elinaalfiani
ellelinaa Maksa banget senyum nyaa ni orang... Hihiii @irsan_haikal @haikal72 .... #latepost 3w

» LOG IN to write comment.

Lo-fi elinaalfiani
ellelinaa Banguun tidur yuuuhuuuu 3w

» LOG IN to write comment.

Normal elinaalfiani

» LOG IN to write comment.

1mon ellelinaa
Normal elinaalfiani
ellelinaa SEHAT yaah buatt smuanyaa .. #InstaMagAndroid 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ellelinaa
Normal elinaalfiani
ellelinaa GWS for me ! Senin mesti sarapan bubur dan minum obat. 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ellelinaa
Nashville elinaalfiani
ellelinaa Cepeet smbuuh yaa sayang firman... 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ellelinaa
Normal elinaalfiani
ellelinaa Cepeet sembuuh sayang sepupuh kuu firman rizqi pratama . cepet pulang jangan lama* di RS merry bekasii.. 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ellelinaa
X-Pro II elinaalfiani
ellelinaa Hihiii nih #20factsaboutme baruu bisa bikiinn cc: temen* rempoong ... Okee mulai
1. Namanyaa elina alfiani artinya (panjang kalo di ceritain ampe 2sks lagi)
2. Klo drmah suka di panggil Linut . Di sekolah suka di panggil anoy nonoy . ada lah kenangan tetang nama ituu. Ciee
3. Sayang banget sama emi + apa mereka orang tua super luar biasa love u
4. Punya 2 adee yang super duper rese tapii sayang bngt sma mereka . my sis Fitri afiani dan my bro muhamad fadlil aljupri.
5. Dulu suka banget sma wrna kuning ampe kuliah tiap hari pake kuning muluu.
6. Baweeeell+ cerewwett bangeettt (kata orang) padahal tahi lalat di bibir kecil banget tetep ja cerewet
7. Kalo mau kmna mna rempong dandannya ampe 2 jam padahal segitu gtu ja ga ada yang berubah.
8. Cengeeng :(
9. Pacaran sma cowo keceh irsan haikal 4 tahun kurang 5 bulan hiihii (langeng amin)
10. Ngga sukaaa makanan yang manis manis :( soalnya suka sakit gigi
11. Daan paling suka makaan BAKSO ntah knpa... Padahal sudah tambah ndutt jaa
12. Dulu suka nangis klo liat BB(berat badan) 42 kg saking pengen nya 45 kg nangis. Skrng sangat beteew sama yang namanya timbangan soalnya liat BB ngga turun* :( 13. Kuliah di Fakultas Ushuluddin Jurusan perbandingan Agama 09 UIN syarif hidayatullah Jakarta
14. Paliing jijiik smaa yang namanya LINTAH dan sejeniss nyaaa... 15. Klo ada yang nanya "rumah lo dimna..?" pasti jawab "rumh gue di deket mekarsari teruus belok kanan teruuuss. Belook kirii. Teruuus intinya masih jauh klo dr mkarsari hahah"
16. Klo udah diem di rumah ntah knpa susah banget buat pergi* . alasannya kasian nyokap drmah sendiri
17. Tidak bsa jauh jauh dari kipas. Kipas angiin.
18. Cepeett bangettt tiduurr kalo udah nemuu bantal. Kipas angin. Bantal guling .. Zzzz langsung tidur.
19. Tidurnya ngorok huust kata orang hihii *maluu*
20. Selesaii ... Nooh sudah selesai temen* rempong ... #20factsaboutme
1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ellelinaa
X-Pro II elinaalfiani
ellelinaa Masiih nostalgia hey :( kangeen kaliiaaaann ... Missed 1mon

» LOG IN to write comment.

ellelinaa Nostalgia #darussalam 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ellelinaa
Normal elinaalfiani
ellelinaa Kangeeenn masa mudaa smaa kaliian ... Kalian luar biasa.. #mandarussalam #ponposdarussalam #masamuda 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ellelinaa
Video elinaalfiani
ellelinaa With you .... #flipagram With you made with @flipagram ♫ Music: Avril Lavigne - I'm With You 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ellelinaa
X-Pro II elinaalfiani

» LOG IN to write comment.

1mon ellelinaa
Lo-fi elinaalfiani
ellelinaa Edisiii renovasiih rumaah .. Alhamdulillah masii dikasiih rezekiii buatt beneriin rumah.. 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ellelinaa
Normal elinaalfiani
ellelinaa Lagii sukaaa bngett sama phasminaa nyaa hehe... Makasii kaka *peyuuk* hohoo 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ellelinaa
Normal elinaalfiani
ellelinaa Hari ini 04 november 2014 ultah kaka ini orang nya <-------- sukses ya sayaang.. Mogaa harapan, impian, doa doa kaka tercapaii di hari esok.. Amiin... Wish u oll dee best sayangkuuu... Mogaa makin sayang aku ya kaa.. (Maksa). Mogaaa indah pada waktunya... Amiiin... iloveu kaka... 1mon

» LOG IN to write comment.