Normal ekykarrinawan
ekykarrinawan You sun of beach 2d

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Masih tetep di sawarna. Aaah slowspeed emang nyesss 3d

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Tanjung Layar, Pantai sawarna, Jawa Barat 3d

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Karang taraje, pantai sawarna. 17 agustus 2014 3d

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Alhamdulillah angkatan 2009 abiiiis 1w

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Taun ini nganterin. Taun depan dianterin. Aamiin!! 2w

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Done!! 2w

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan "The secret of change is to focus all of your energy, not on fighting the old, but on building something new"
- Socrates
4w

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Entah kenapa saya seneng dengan bendera Indonesia yang kondisinya udah ga bagus lagi. Diliat dari kondisinya kayanya ini bendera ga pernah dicabut dari tempatnya saat ini.. Saya sayang Negara ini beserta isinya.

Foto ini diambil dari atas perahu di kepulauan Tidung.. #indonesia #flag #sea #nikon #d90
4mon

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Foto ini diambil di perairan kepulauan seribu. #indonesia #sea #bird #couple #sky #nikon #d90 4mon

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Foto ini diambil di Jakarta tepatnya di Kota Tua. Tempat yang menjadi saksi kemerdekaan Indonesia. Di sana terdapat beberapa museum, dan cafe yang harganya bikin migrain. Selain museum Dan cafe, ada juga beberapa atraksi Dari seniman lokal, seperti foto ini. Seniman jalanan ini hanya bertumpu dengan satu kaki dan bergaya seperti duduk tanpa kursi. Mungkin ada beberapa trik, yang ga mau saya sebutin karena rumit juga kalo ditulis. Tapi keren juga, dengan cara ini banyak orang yang ingin foto bareng dia, terus ada temennya yang ngebantu foto wisatawan yg mau foto sama si akang silver ini. Dengan membayar seikhlasnya, wisatawan bisa foto bareng manusia silver yang duduk tanpa kursi tanpa pake tongsis. Ini manusia silver kreatif, tapi manusia di Bandung?? #indonesia #nikon #seniman #silverman #street #park 5mon
  •   zhyathania Tmpt kerja aku tuh. Dn aku prnah makan cafe yang harganya bikin migrain itu log bahahahahah 5mon

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Judul foto: "ajig ieu budak sok - sok an pisan, loncat sambil ngegaya".. Maaf gara - gara belum bisa renang, jadi suka pengen neke sekali aja ke orang yang bisa renang.. Foto di ambil di jembatan cinta yang menghubungkan antara pulang tidung kecil dan tidung besar. Jadi mitosnya, kalo loncat dari jembatan cinta bakalan dapet jodoh.
Tp kalo kata saya mah usaha sateh neangan jodoh mah lain luncat ti jembatan, bising modar.
5mon

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Sukawana minggu lalu.. #4x4 #jimny #offroad #4wd 5mon

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Biasanya fotoin, sekarang di foto wakakaka 6mon

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Gerbang Biru - Gelora Bandung Lautan Api

9 Februari 2014
6mon

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Saya bakal selalu ada dibelakang kamu, jika tak bisa sejajar. Seperti lampu ini yang akan terus ada di belakang lampu lainnya "jangan pernah kau ragukan, kau akan selalu dilangkahku" Raisa

Gelora Bandung Lautan Api - 9 Februari 2014
6mon

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Seumur - umur pegang kamera kayanya baru di foto yg tadi dan ini yg layak d share..
Udah 4 tahun pelajari kamera, tapi baru dapet awan yg apik kaya gini, pas momentnya (menurut saya)..
Foto ini diambil tanpa tripod, kamera ditaro di tanah, kamera agak diteken ke tanah biar ga goyang, dan pake shutter 30 detik. Pegel pasti, tapi alhamdulillah sepadan dengan hasilnya.. Bukit Moko - 7 Februari 2014
6mon

» LOG IN to write comment.

ekykarrinawan Perjalanan buat bisa foto gini agak agak lumayan nguras kesabaran..
Mulai dari macet dimana - mana. habis macet, mobil mogok gara - gara lupa isi bensin, untungnya sekitar 500 meteran dari tempat mogoknya kendaraan ada tempat jual bensin eceran, belilah bensin 3 liter.
Dan udah masuk ke jalanan kampung, jalanan nanjak dan mobilpun ga dikondisi prima, gardan ngeluarin bunyi yg aneh - aneh, stir pun kerasa agak susah di belokin.
Dan yg paling edan adalah kondisi hati ga dalem kondisi yg goodmood..
Tapi, pas sampe spot foto. Woow, subhannallah tempatnya keren.

Bukit Moko - 7 Februari 2014
6mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.