edobarlyans Formasi lengkap 18h

» LOG IN to write comment.

edobarlyans Thanks God, I'm Indonesian!!! 2d

» LOG IN to write comment.

  •   tagdistrictfsl Check out out Instagram, our TagDistrict app will help you save time typing tags on your pictures and you will also get tons of Likes everytime :) 1d

» LOG IN to write comment.

Normal edo barlyans
edobarlyans Meet up sama burung2 lucu 2d

» LOG IN to write comment.

edobarlyans Sama tante tergaul se-jawa bali 3d

» LOG IN to write comment.

edobarlyans Dieng, Central Java, Indonesia 5d
  •   marcel_tettero Beautiful photo! 5d
  •   andraaraa Si edo bikin pengen kesana. 4d
  •   edobarlyans @andraaraa nanti aja pas udah ga musim ujan ke dieng. Kalo sekarang suhunya nyess banget. Haha. Ngomong aja keluar asap dr mulut, kaya di eropa2 4d
  •   andraaraa @edobarlyans kalo musim kemarau bukannya lebih dingin do? Hahaha kaya di bromo dong, ngomong keluar asep.. keren ya kayanya. Abis budget berapa do? 4d
  •   edobarlyans @andraaraa masa sih? Kok bisa gt?? Haha. Budget kan gw dr jogja tp ngitungnya, masa mau lo bandingin dr bogor haha 4d
  •   andraaraa Ngga tau, gw kata babang guideny.. katanya kalo di bromo kl kemarau lebih dingin. Apa di bromo doang ? Gatau gw.. haha. Ya maksd gw dari tempat lo lah do.. haduh. Hahaha 4d
  •   edobarlyans @andraaraa gak tau deh gw teorinya hahah. Brpa yah, 200rb jg gak nyampe hahah. Belum termasuk bensin tp. 4d
  •   andraaraa Ohh.. okeee okee.. :D 4d

» LOG IN to write comment.

edobarlyans Desa Sembungan yang rasanya kaya di film Silent Hill 5d

» LOG IN to write comment.

edobarlyans Santai dulu sob, sambil menikmati keindahan ciptaan Tuhan
#telagawarna #diengplateau #dieng #traveling #holiday #holidays #trip #adventure
5d

» LOG IN to write comment.

edobarlyans Kawasan Dieng Plateau 5d

» LOG IN to write comment.

edobarlyans Eksplore "Telaga Warna" Dieng, Central Java. #diengplateau #telagawarna
Wearing @harmonicrock , very nice
#harmonicrock #clothing
5d

» LOG IN to write comment.

edobarlyans Telaga Warna, Dieng, Jateng 5d

» LOG IN to write comment.

edobarlyans When you’re sleep I’m on your side.
When you’re awake I’ll be your still.
Don’t be scared coz, I’ll be there to hold you tight
Because You’re the king, you’re the queen of my life. #motherday #mothersday #mother
7d

» LOG IN to write comment.

edobarlyans Salah satu drummer selain Yoyo Padi yg mempengaruhi saya memutuskan buat ikut sekolah drum pas kelas 2 SMP.
Terimakasih sudah meng-haru biru kan Jogja Bang @eno_netral
Mainmu kaya orang kesurupan
1w

» LOG IN to write comment.

edobarlyans Den Coki & Om Bagus.
Nyari diskonan nomer 2, yg penting nonton 😀😀
1w

» LOG IN to write comment.

edobarlyans Olah vokal 1w

» LOG IN to write comment.