•   acilfais Klenci jenis apa ini??? Koq lucu bangeeeet 2w
  •   ecnolant Iya kaannn lucu banget @acilfais warnanya jg keren. Ga tau jenis apa juga si 😀 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ecnolant Sebagai hasil mix peranakan sumatra kalimantan Soto Padang sudah jadi salah satu favorit dari jejeran koleksi soto di Indonesia, setelah Soto Banjar tentunya. Dendeng kering plus kerupuk khasnya itu yang bikin nagih #satemaksyukur #uploadkompakan #uksoup_eropa #aeonmall #soto #padang #foodgasm #foodporn #foodphotography #ecnofood #idfoodblogger 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ecnolant Ikutan heboh bongkaran buku dari #bbwjkt #bbwid2016 #bigbadwolf #ecnolant #cute #catsofinstagram 3w
  •   tikanilmada Tau gt janjian ya 2w
  •   ecnolant Iya dadakan juga si perginya, bener2 perjuangan ke sananya @tikanilmada. Sempet kepikiran buat kontak u si pas di sana cm liat sumpek banget batal deh 2w
  •   tikanilmada Gw ke sana sabtu jam 11 malem smp minggu jam 3 pagi bel termasuk ga sumpek sih. Antri jg cuma sebentar 2w
  •   ecnolant Yahhh situ kan rumahnya deket @tikanilmada mau subuh jg jabanin aja. Klo g berasa piknik ke luar kota 2w

» LOG IN to write comment.

ecnolant Muka letih campur puas habis hunting buku di bigbadwolf, waktu cepet banget berlalu di dalam sini. A pic with sherlock holmes popup book before going home #bbwjkt #bigbadwolf2016 #ecnolant #bookfair 3w

» LOG IN to write comment.

ecnolant Happy Monday! Jangan lupa sarapan ya. Semangat menuju long weekend #breakfast #bread #milk #kewpie #kewpiespread #foodgasm #foodporn #videoshowapp #ecnolant 4w

» LOG IN to write comment.

ecnolant Lucky... They performing my favorite song tonight #maliqndessentials #plazasenayan #birthdayparty #ecnolant 1mon

» LOG IN to write comment.

ecnolant Summer Mango Cheesecake to cool you down with perfect mix of sweet & sour #mango #cake #sweet #desert #foodphotography #foodgasm #foodporn #ecnofood 1mon

» LOG IN to write comment.

ecnolant Traffic light colors pillows 🚦 Hasil cuci mata di weekend sale informa
@asriarthadaya @uploadkompakan
#uploadkompakan #ukchallenge81 #informa #pillow #colorful #ecnolant
2mon

» LOG IN to write comment.

ecnolant Worn out after a long walking with my master through sunny and stormy days. Masih inget ga @ichibanpi? #uploadkompakan #uksepahtuhhh_purwokerto #ecnolant #sneaker #shoes 2mon

» LOG IN to write comment.

  •   0.8l_indonesia Beautiful Pic :) This is 0.8L Indonesia from Korea ! please come and check out my page :) I'm waiting ! 2mon

» LOG IN to write comment.

ecnolant "Creativity is allowing yourself to make mistakes. Art is knowing which ones to keep" - Scott Adams #painting #braga #street #bandung #ecnolant #instanusantara #explorebandung 2mon

» LOG IN to write comment.