du3adelig Awalnya nyari mandala yg bentuknya mirip2 cover album Coldplay. Eh, ga ada #yaeyalah #mandala #coloring 2d

» LOG IN to write comment.

du3adelig Dulu, waktu ngantor di kantor kecil pengeeen banget kerja tuh pake seragam, punya temen banyak, kantor ada masjid/musholla nya, bisa denger adzan, bisa sholat berjamaah ga sendirian, bisa makan siang cantik jalan2 sm temen2. Sekarang lambat banget gw sadari klo gw udah mendapatkan itu semua. Lalu merasa malu klo skrg masih banyak ngeluh. Lalu gw merasa ga tau bersyukur dan berterima kasih sm Allah yg bahkan masih mengabulkan keinginan2 gw ketika gw udah lupa pernah berharap. Astagfirullahaladzim... Allah sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang. It really a shame of me. #grateful #alhamdulillah 5d

» LOG IN to write comment.

du3adelig If you already know it's tiring to pretend, then why still pretending?
.
.
.
Gūt nōit buddies! #ngalaydikit
1w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Cetak tiket mandiri yuuukk,,, @chemananni @dr_damayanti 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Dwi Nurani
du3adelig Ini nih dapurnya tahu yg paling enak kalo gw bilang. (Eh tapi tahu Tauhid juga enak banget deng ) Yoosh, tahu susu Lembang, meuni ngeunah pisaaan. Tahunya enaak dan klo suka banget sm tahu bisa dimakan langsung juga. Klo biasanya tahu kan agak berbau bikin eneg gitu ya, nah klo tahu susu gini ga bau (kecuali klo basi kali yak ) Pokoknya klo ke Bandung makanlah yg banyak. Jajanannya ngampaarrr..... Btw, ini embak2 beneran kang tahu? Kece amat ya kyk artis kokoreaan #throwback #2012 #tahususulembang 3w

» LOG IN to write comment.

du3adelig This is a warm, cozy, and comfortable place of a depot jamu i ever visited. Pertama kali nangkring di tempat minum jamu nyobain jamu kunyit asem (doang) yg rasanya paaiiitttt banget walaupun dikasih segelas air jahe manis Tapi disini ada bubur kacang barley yg enaak. Pas buat netralin jamu yg pait. Lebih pas lagi klo dimakannya pagi2 mendung gerimis gini #jamu #tradisional #buktimentjos #pait 3w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Time flies. Ga sengaja ya foto dgn formasi hampir mirip dgn foto 7thn lalu pas mau buka puasa bersama kelasan 😀 Lalu pengen bikin postingan edisi #nostalgia #jamansekolah Upload lagi foto2 lama boleh lah yaaa,, 4w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Selamat melaksanakan ibadah umroh mbak2 kece beranak duaa... Semoga lancar ibadahnya dan selamat sampai kembali ke tanah air nanti. Doakan kita semua bisa melaksanakan haji besar yaa... Safe flight Mba Tika *sambit @lilyantilincahyo @julita_nurmasari @chemananni * 4w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Belum pernah kesampean ketemu dan pepotoan sm Pak @ridwankamil eeh malah dapet suratnya. Yaudahlah ya pak gapapa aplot aja kali nanti2 main kemari 1mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Resolusi 2016: 3. Hobby kondangan... Gpp tetep berlangsung aja asal ada yg nemenin. #eeeh #ambigu #newyear #2016 #baladatahunbaru 1mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Resolusi 2016: 2. Hobby makan bisa berkurang. #kalobisa #newyear #2016 #baladatahunbaru 1mon
  •   itisicha Makanannya mevvah! 1mon
  •   du3adelig @itisicha Package nya doang mewah. Itu kan cuma roti isi, nasi uduk, ama es grim pakek roti :v 1mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Resolusi 2016: 1. Hobby masuk angin berkurang. #newyear #2016 #ikutanbiarrame #baladatahunbaru 1mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Hasbunallah wani’mal-wakiil, ni’mal-mawlaa, wani’man-nashiir. Cukuplah Allah tempat berserah diri bagi kami, sebaik-baik pelindung kami, dan sebaik-baik penolong kami. Nitey nite! 😴 2mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Hey, Kid. Meet the Junior! 😎 #kaitokid #actionfigure #hanger 2mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Makan bubur emang kenyang?
.
.
.
.
Mamam nih bubur sampe begah
2mon
  •   deboraaprizar Itu bubur cina bukan wikk?? 2mon
  •   du3adelig @deboraaprizar iyaa bubur cina boo di ta wan. Warbiyasak porsinya 2mon
  •   deboraaprizar Wkwk gak sanggup porsinyaa. Nyerahh . Udah pernah cobain versi bubur asli cina rmhn blm wikk?? Itu enak sumpahhh 2mon
  •   du3adelig @deboraaprizar wah bilang enak2 aja ni debo. bikiniiiinn 2mon
  •   deboraaprizar Wkwk gak bisa buatnya. Yg bikin ibu2 gereja. Itu enak bgd sumpahhh 2mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Happy long looong holiday @dr_damayanti and have a wonderful marriage @yruongagarin! Semoga jd keluarga samawa n happily ever after yaaa,, Next stop kondangan: Yogyakarta. Cusss,,
.
.
.
.
*poto kondangan anti-mainstream gambar pengantennya dikit banget* :))
2mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Periksa kembali tiket dan barang bawaan Anda, pastikan tidak tertinggal di dalam rangkaian kereta. 🚂🚈🚈 #krl #commuterline #dailylife 2mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Happy birthday mbadamaaa @dr_damayanti semoga dilancarkan semua prosesnya ya Mba,, *uhuk* Many happy returns! 😀😀 2mon
  •   dr_damayanti @du3adelig aamiin aamiin aamiin yaa robb, mksh mbaa wiii, semoga juga dilancarkan dan dipermudah segala urusan nya *uhuk* cheers~ curang ih mukanya dikasih sticker..aku jg mau >.< 2mon
  •   ibnumaroghi Mukanya disetikerin, pasti karena gmau matabelonya dipuji orang… 2mon
  •   lilyantilincahyo Wahhh met milad mba @dr_damayanti semoga apa yang di semogakan terkabul amin allahuma amin 😙 2mon
  •   du3adelig @dr_damayanti aamiinn,, belom dapet traktiran jd di stikerin dulu mba xD | @ibnumaroghi iya gii khawatir yg ultah kalah pamor ama mata belo 2mon
  •   dr_damayanti @lilyantilincahyo waaa terimakasih jeng kece Lily.,aamiin..semoga berkah buat lily juga :D 2mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig If only memories could fade away as easy as footprints on the sands.. We human must be the most pathetic creature on earth, for having memories maybe one of many gifts from God thats keeping us feel alive. #sekian #sotoy #thougtsoftheday (Btw, ini masih pasir di kaki Gn. Bromo bukan di Mars ) 2mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Jangan sampai skill kepomu mengabaikan postinganmu. Jangan sampai orang lain yg bertanding malah menguras tenagamu. #bawelbangetinianak #horeengepostlagi 2mon

» LOG IN to write comment.