du3adelig Dulu gw sering nanya kenapa orang2 yg udah pernah ke baitullah buat ibadah haji/umroh suka pada bilang rindu utk kesana lagi. Bahkan baru sampe ke tanah air aja udh bilang kangen. Sekarang... Gw bisa sedikit ngerti salah satu alasannya. Karena sesungguhnya bisa beribadah berhari2 tanpa mikirin dunia itu, indaaah banget rasanya... #makkah #umrah 23h
  •   yuliasihlestari Walopun sebenernya bisa aja khusyu' beribadah di sini juga ya Wi? , cuma godaannya yg beda. 22h
  •   du3adelig @yuliasihlestari beda kayanya yul khusyuk nya. Kan klo dsana cuti fuuulll ga mikirin dan digangguin kerjaan 22h

» LOG IN to write comment.

du3adelig Sometimes and somehow I miss being a random and weirdo who freely post such a thing like hehehe or lalala even yeyeye without worrying if i annoy any people around me. Wkwkwk #pakehestekbiargawl 2w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Breathe the fresh aaiiirrrr #harbour #kotaagung 2w
  •   zuneleko Wahh enak nih buat mancing wi... 2w
  •   du3adelig @zuneleko haha iya ya harusnya. Tp ga ada yg mancing dsini masa ko 2w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Gak lama lagi insya Allah masuk bulan Ramadan. Denger adzan dan pengajian dr Musholla hawanya udh kaya malam di Ramadan. Lalu tiba2 kangen buka puasa, sahur, shalawatan, takbiran dan persiapan sholat Ied dr rumah Ibu. Kangen denger suara sapu lidi pagi2 di halaman depan rumah Ibu. Kangen sarapan kue2 dan masakan enak d rumah Ibu. Kangen di doain jadi anak pinter, sekolahnya yg bener, dan rezekinya lapang sama Ibu sm Apa klo mau pulang. Lalu kangen Ibu... Kangen Apa... Lalu kangen masa kecil...

Ya Allah.. Lapangan kuburnya, lindungi dari siksa kubur Yaa, Allah. Al Fatihah. #suddenly #missing
3w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Barusan aja lagi iseng liat2 fitur Explore Instagram, nemu foto yg caption nya nulis kisah kakek2 tua di perkampungan kecil yg jualan bensin eceran. Si kakek cuma untung 3000 rupiah perhari nya. Tapi masih aja suka ada yg bilang keabisan bensin di tengah jalan, minta diisi, belom bayar, eh gak balik lagi...

Ya Allah... untuk pedagang2 kecil, mudahkanlah usahanya, lapangan rezekinya...
4w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Main2 ke gallery foto lab isinya dominasi foto beginian. Woelaaah.... #photoprinting #gallery #canvasphoto 4w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Ini bayik hobby nya masih bobo terus. Ntar klo udah mulai ngoceh baru deh bisa diajak main #newborn #baby #girl #pakehestekbiargawl 1mon
  •   sikikyy Anaknya siapa ini duu @du3adelig ? Ka tira yakk?? 1mon
  •   du3adelig @sikikyy iya kii anak kaka gue. Cakep yaks #maksa 1mon
  •   sikikyy Hwaah.. alhamdulillaah.. slamet yak jadi tante2 beneran dah.. cewe apa cowo? Salamin yak buat ka tira.. hiyak cakepppp 1mon
  •   du3adelig @sikikyy yah tante2 deh cewek nih ki. Btw, zafran udh mau punya adek ya,, 1mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Salah satu ciri2 menjadi tua (menurut gue) adalah: kreativitas berkurang. It's terrible yes. Like the monster behind me. #happymeal #mcdonalds 2mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Awalnya nyari mandala yg bentuknya mirip2 cover album Coldplay. Eh, ga ada #yaeyalah #mandala #coloring 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

du3adelig If you already know it's tiring to pretend, then why still pretending?
.
.
.
Gūt nōit buddies! #ngalaydikit
3mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Cetak tiket mandiri yuuukk,,, @chemananni @dr_damayanti 3mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Ini nih dapurnya tahu yg paling enak kalo gw bilang. (Eh tapi tahu Tauhid juga enak banget deng ) Yoosh, tahu susu Lembang, meuni ngeunah pisaaan. Tahunya enaak dan klo suka banget sm tahu bisa dimakan langsung juga. Klo biasanya tahu kan agak berbau bikin eneg gitu ya, nah klo tahu susu gini ga bau (kecuali klo basi kali yak ) Pokoknya klo ke Bandung makanlah yg banyak. Jajanannya ngampaarrr..... Btw, ini embak2 beneran kang tahu? Kece amat ya kyk artis kokoreaan #throwback #2012 #tahususulembang 3mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig This is a warm, cozy, and comfortable place of a depot jamu i ever visited. Pertama kali nangkring di tempat minum jamu nyobain jamu kunyit asem (doang) yg rasanya paaiiitttt banget walaupun dikasih segelas air jahe manis Tapi disini ada bubur kacang barley yg enaak. Pas buat netralin jamu yg pait. Lebih pas lagi klo dimakannya pagi2 mendung gerimis gini #jamu #tradisional #buktimentjos #pait 3mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Time flies. Ga sengaja ya foto dgn formasi hampir mirip dgn foto 7thn lalu pas mau buka puasa bersama kelasan 😀 Lalu pengen bikin postingan edisi #nostalgia #jamansekolah Upload lagi foto2 lama boleh lah yaaa,, 3mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Selamat melaksanakan ibadah umroh mbak2 kece beranak duaa... Semoga lancar ibadahnya dan selamat sampai kembali ke tanah air nanti. Doakan kita semua bisa melaksanakan haji besar yaa... Safe flight Mba Tika *sambit @lilyantilincahyo @julita_nurmasari @chemananni * 4mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Belum pernah kesampean ketemu dan pepotoan sm Pak @ridwankamil eeh malah dapet suratnya. Yaudahlah ya pak gapapa aplot aja kali nanti2 main kemari 4mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Resolusi 2016: 3. Hobby kondangan... Gpp tetep berlangsung aja asal ada yg nemenin. #eeeh #ambigu #newyear #2016 #baladatahunbaru 4mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Resolusi 2016: 2. Hobby makan bisa berkurang. #kalobisa #newyear #2016 #baladatahunbaru 4mon
  •   itisicha Makanannya mevvah! 4mon
  •   du3adelig @itisicha Package nya doang mewah. Itu kan cuma roti isi, nasi uduk, ama es grim pakek roti :v 4mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Resolusi 2016: 1. Hobby masuk angin berkurang. #newyear #2016 #ikutanbiarrame #baladatahunbaru 4mon

» LOG IN to write comment.