du3adelig Alhamdulillah ya beberapa bulan terakhir ini kedapetan hobi baru. Mangkasin taneman depan rumah yg pertumbuhannya cukup pesatt. 🌳 Setiap gw potong rantingnya kepikiran, masa pucuk2 baru nya yg msh ijo seger malah selalu gw buang. Yg kesisa malah daun ijo tua terus. Tapi klo ga dipangkas pohonnya jd tinggi kaya hutan. 😐 Ya that's why... Berkebun, bercocok tanam, bertani, emang ada ilmunya. Klo ga ngerti kaya gw yg ada pohonnya ga ada indah2nya #hobibaru #mangkaspohon #pakehestekbiargawl 3d
  •   atikastutia Sekalian rumput rumah gw yg lebar kayak apa tau ini. Hadeuuh pegel nyabutinnya padahal dah punya 4 kru. 3d
  •   du3adelig @atikastutia hahaha, itu mah Mba tika kudu hire tukang kebun Mba biar Indah dan terawat,, gede banget sih halamannya 3d

» LOG IN to write comment.

du3adelig Namanya Hiromi Kano, asli orang Jepang. Tapi just so you know, she's a professional sinden! Bagus banget suaranya pas nyanyi asli logatnya udah kaya orang Jawa. Daan dia bisa berbahasa Jawa jugaak nah looh org2 keturunan Jawa yg tinggal di Jekardah aja kalah kan... Untung gw bukan orang Jawa. *lah terus apa hubungannya juga*
#hiromikano #sinden #ennichisai
6d

» LOG IN to write comment.

du3adelig The moore they get together the happier they'll be~~ #jalanjalan #cihuy #yogyakarta 1w
  •   itisicha Heh kmarenan lu ke sini? Tjuraaaang! Tjurang banget! 1w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Sebelum jadi basi moment nya, mau posting juga aah euforia kelulusan kmaren. Selamat buat kita semua yaa temen2,, semoga kesuksesan selalu menyertai kita Akhirnya pindah kekanan juga ini tali toga #graduation #gunadarma #pakehestekbiargawl 1w
  •   sherrytriaputri Blm sih rabu nnti seminggu hahah 1w
  •   yanprasetia Haahahahaha...mantap, suksesnya bagi" ya tanteh 1w
  •   du3adelig @yanprasetia klo udah jd photographer professional jgn sombong2 ye om. Hahaha 1w
  •   yanprasetia Aamiin..doakan selalu ya tanteh, biar photo prawednya gw yg ambil nnti 4d

» LOG IN to write comment.

du3adelig Apapun yg dilakukan secara konsisten dan sepenuh hati pasti akan menghasilkan sebuah keindahan. Seperti yg dilakukan para abdi dalem ini, mereka tetap konsisten dan sepenuh hati menjalani tradisi melayani kesultanan Yogyakarta di tengah hingar bingar modernnya kehidupan di luar sana. Hasilnya? Main ke keraton dan denger alunan gending masih selalu jadi tujuan menarik ya kayanya,, #keratonjogja #abdidalem #jalanjalan #cihuy 1w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Sabtu bersama dedek Zahra yang belom mandi 2w

» LOG IN to write comment.

du3adelig It's been a hard day's nite and I'd been working like a dog. It's been a hard day's nite, i should sleeping like a dog. 😴😴🌜 2w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Barakallaahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair. Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.

Happily ever after Mba Damaaa. Alhamdulillah akhirnya pandicur kita akan mulai mereda *btw, ga punya foto bareng manten nya nih* #javanesewedding #yogyakarta #cihuy
2w
  •   dr_damayanti @du3adelig matur nuwun mbaa.. aamiin.. semoga disegerakan juga ya mba #kode aku cari yg foto2 kita yaa.. terimkasih, matur nuwun :* 1w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Because post an old picture is not a criiime. #jalanjalan #cihuy #horeee #karimunjawa 3w

» LOG IN to write comment.

du3adelig The colors of the rainbow, so pretty in the sky. Are also on the faces of people going by. And I think to myself, what a wonderful world...~~ #Madinah #Umrah 3w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Udah lama ga nulis disuruh nulis. Trus mikir dieeem aja ga dapet2 itu wangsit. Yasudah dengerin suara ombak dulu sajalah #lalubesokgaberanilapor 😐 3w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Dulu gw sering nanya kenapa orang2 yg udah pernah ke baitullah buat ibadah haji/umroh suka pada bilang rindu utk kesana lagi. Bahkan baru sampe ke tanah air aja udh bilang kangen. Sekarang... Gw bisa sedikit ngerti salah satu alasannya. Karena sesungguhnya bisa beribadah berhari2 tanpa mikirin dunia itu, indaaah banget rasanya... #makkah #umrah 4w
  •   yuliasihlestari Walopun sebenernya bisa aja khusyu' beribadah di sini juga ya Wi? , cuma godaannya yg beda. 4w
  •   du3adelig @yuliasihlestari beda kayanya yul khusyuk nya. Kan klo dsana cuti fuuulll ga mikirin dan digangguin kerjaan 4w
  •   loveddesign Kan ada doa nabi ibrahim supaya hati kita dibuat cenderung rindu ke sana. Ada di al qur'an doa nya. 3w

» LOG IN to write comment.

du3adelig Sometimes and somehow I miss being a random and weirdo who freely post such a thing like hehehe or lalala even yeyeye without worrying if i annoy any people around me. Wkwkwk #pakehestekbiargawl 1mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Breathe the fresh aaiiirrrr #harbour #kotaagung 1mon
  •   zuneleko Wahh enak nih buat mancing wi... 1mon
  •   du3adelig @zuneleko haha iya ya harusnya. Tp ga ada yg mancing dsini masa ko 1mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Gak lama lagi insya Allah masuk bulan Ramadan. Denger adzan dan pengajian dr Musholla hawanya udh kaya malam di Ramadan. Lalu tiba2 kangen buka puasa, sahur, shalawatan, takbiran dan persiapan sholat Ied dr rumah Ibu. Kangen denger suara sapu lidi pagi2 di halaman depan rumah Ibu. Kangen sarapan kue2 dan masakan enak d rumah Ibu. Kangen di doain jadi anak pinter, sekolahnya yg bener, dan rezekinya lapang sama Ibu sm Apa klo mau pulang. Lalu kangen Ibu... Kangen Apa... Lalu kangen masa kecil...

Ya Allah.. Lapangan kuburnya, lindungi dari siksa kubur Yaa, Allah. Al Fatihah. #suddenly #missing
1mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Barusan aja lagi iseng liat2 fitur Explore Instagram, nemu foto yg caption nya nulis kisah kakek2 tua di perkampungan kecil yg jualan bensin eceran. Si kakek cuma untung 3000 rupiah perhari nya. Tapi masih aja suka ada yg bilang keabisan bensin di tengah jalan, minta diisi, belom bayar, eh gak balik lagi...

Ya Allah... untuk pedagang2 kecil, mudahkanlah usahanya, lapangan rezekinya...
2mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Main2 ke gallery foto lab isinya dominasi foto beginian. Woelaaah.... #photoprinting #gallery #canvasphoto 2mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Ini bayik hobby nya masih bobo terus. Ntar klo udah mulai ngoceh baru deh bisa diajak main #newborn #baby #girl #pakehestekbiargawl 2mon
  •   sikikyy Anaknya siapa ini duu @du3adelig ? Ka tira yakk?? 2mon
  •   du3adelig @sikikyy iya kii anak kaka gue. Cakep yaks #maksa 2mon
  •   sikikyy Hwaah.. alhamdulillaah.. slamet yak jadi tante2 beneran dah.. cewe apa cowo? Salamin yak buat ka tira.. hiyak cakepppp 2mon
  •   du3adelig @sikikyy yah tante2 deh cewek nih ki. Btw, zafran udh mau punya adek ya,, 2mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Salah satu ciri2 menjadi tua (menurut gue) adalah: kreativitas berkurang. It's terrible yes. Like the monster behind me. #happymeal #mcdonalds 3mon

» LOG IN to write comment.

du3adelig Awalnya nyari mandala yg bentuknya mirip2 cover album Coldplay. Eh, ga ada #yaeyalah #mandala #coloring 3mon

» LOG IN to write comment.