docmonic So sad and breaks my heart when I know that you leave us so soon.... at the same time, I know you won't feel pain, anymore... Rest in peace, now you are safe in the hands of God. Play in heaven, and wait for me and your mom there. Till we meet again, Je... love u my strong nephew... 3d

» LOG IN to write comment.

docmonic Sweet afternoon 3d
  •   0.8l_indonesia Hi! Ini dari Korean company 0.8L Indoneisa. Kamu bisa lihat barang Lovely&Trendy dari Korea dan dapat #free trials melalui ikut WeeklyEvents kami. Ayo! Follow me sekarang♡ 3d

» LOG IN to write comment.

docmonic Setelah foto rame2, nona2 ini kembali ngomong,"eh.. bibi yang satu lebih putih ya " *bibi @desypermatasari06 banyak jemur po bae... sembunyi di RSUD siiihhhh 3d

» LOG IN to write comment.

docmonic Cerita hari ini, di pantai Waijarang, lagi main2 di pantai, salah 1 dari nona2 manis ini panggil saya (nona berbaju biru)
Nona (N) : bibi.. bibi... darimana ko? (Dengan logat sini)
Me : dari Hadakewa, nona
N : bukan... asal bibi darimana? Dari makasar ya? Bibi mandi pake sabun apa? Bagi saya sedikitkah kulit putihnya...
Me : *ni anak belum liat kaki belang2 gw
3d

» LOG IN to write comment.

docmonic Our silly face 3d

» LOG IN to write comment.

docmonic Indeed 3d

» LOG IN to write comment.

docmonic Senyum yang tulus, bisa membawa kebahagiaan buat orang di sekitar kita. Start your day with smile, just like my #DiamondSmile, inspired by the most gorgeous model @patriciagouw #AsNTM4. Pakai CloseUp Diamond Attraction dengan Blue Light Technology yang bikin gigi tampak lebih putih sejak pemakaian pertama. Show your #DiamondSmile with @closeupid
(Indomaret-Boulevard Klp Gading 35459/DEVANTA/02)
Let's show your #DiamondSmile and join me @aphroandrea @desypermatasari06
@drnathalia
4d

» LOG IN to write comment.

docmonic Untuk membuat orang bahagia, cukup dengan senyum yang tulus. Dengan tersenyum, bisa terpancar kepribadianmu yang sesungguhnya. Dan untuk memperoleh senyum yang indah dan menarik seperti si cantik @patriciagouw di #AsNTM4 , aku pakai pasta gigi terbaik @closeupid, CloseUp Diamond Attraction, dengan Blue Light Technology yang bikin gigi tampak lebih putih sejak pemakaian pertama.
This is my #DiamondSmile, where's yours?
(Indomaret-Boulevard Klp Gading 45499/DESTI/01
Yuk ikutan @melinatombeng @inessumbayak @preciouspermata show your #DiamondSmile
6d

» LOG IN to write comment.

docmonic Nona nona manis Lamalela 6d

» LOG IN to write comment.

docmonic Cerita hari ini, kenapa foto di depan tulisan Poskesdes Lamalela ini? Poskesdes Lamalela ini, bisa dibilang sangat sangat sulit dijangkau dengan transportasi, karena letaknya di atas gunung, dengan kondisi jalanan naik turun yang kecil (sisi kiri nya jurang, kanannya tebing), penuh batu dan tanah merah, kalau hujan, jalanannya licin (saya pertama kali kesini, dibonceng naik motor, dan jatuh 2x karena tergelincir). Sempat heran, ada yang mau tinggal disini, konon dulu waktu jaman penjajahan, banyak penduduk asli yg melarikan diri ke gunung, dan mereka menetap disini, membuat desa Lamalela ini. Ini masih di Indonesia lho, tapi disini belum ada listrik (PLN) ataupun PLTD, dan belum ada sumber air bersih, dengan jumlah penduduknya kurang lebih 300 jiwa. Cukup mengagetkan ya... Makanya saya salut dengan penduduk desa ini yang bisa survive dengan kondisi seperti ini. Untuk ke kota, bisa pakai jasa ojek (orang yg punya motor dan bersedia mengantarkan), dengan tarif 50-70ribu sekali jalan, yang ditempuh kurang lebih dalam waktu 30-45 menit (tidak lama sebenernya, tapi kalau jalanannya batu2 lepas dan tanah merah licin sih lumayan pegel). Kalau ada ibu2 yg mau melahirkan, 1 minggu sampai 2 hari sebelum perkiraan persalinan, udah harus ke kota untuk mencegah bersalin di desa ini, karena tidak ada alat2 kesehatan yang lengkap. Hari ini saya ke desa ini, untuk ikut menghadiri peresmian penyediaan sumber air dan perbaikan infrastruktur (jalan). Semoga desa ini bisa lebih maju, tentunya untuk kesehatan warga desa ini juga 6d

» LOG IN to write comment.

docmonic Kata kak @jumiahmuktar, kita kaya kopi susu apa aja deh kak... ahahahhaa... saya sih bilang kalo kita kopi hitam 1w

» LOG IN to write comment.

docmonic Perawat terbaik, mbak ojek yg hebat (bisa nyetir di jalan batu, jalan tanah, jalan becek), kakak terbaik (mengajarkan bahasa lewotanah) , teman nongkrong juga makasiiii kakak @jumiahmuktar 1w

» LOG IN to write comment.

docmonic Sailing... 1w

» LOG IN to write comment.

docmonic Ini Nardo, kalau di puskesmas, sekalipun saya di poli, pas dia pulang sekolah, dan dapet nilai bagus, sesekali dia dateng dan pamer nilai ujiannya 1w

» LOG IN to write comment.

docmonic Complete team, Nurse (kak @jumiahmuktar), Midwife ( kak Lia, kak Tince) 1w

» LOG IN to write comment.

docmonic Beach boys of Dikesare, Lewolein 1w

» LOG IN to write comment.

docmonic Otw siang2 naik OkJEK pribadi kakak kesayangan @jumiahmuktar 1w

» LOG IN to write comment.

docmonic Inabura beach, Adonara, Nusa Tenggara Timur

@netmediatama
@indonesiamorningshow_net
#IndonesiaLebihKece
2w

» LOG IN to write comment.