ditayuri Cant wait to our trip to Padang.. Tic toc countdown the days 4w

» LOG IN to write comment.

ditayuri Mid test on campus and monthly exam on office blom lagi ujian hidup keep reading girl !!! Jgan sampai gonjang ganjing lah prahara kehidupan 2mon

» LOG IN to write comment.

ditayuri No I'm not 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon ditayuri
Valencia ditayuri
ditayuri Yakaleeee 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon ditayuri
Normal ditayuri
ditayuri Annyonghaseyo ~ 2mon

» LOG IN to write comment.

ditayuri nice weekend 3mon
  •   iman_noor09 Nice pict @ditayuri 3mon
  •   nicaaaa cek IG kita ya sis,kita sedia balon bisa tangkai bisa gantung dan seperangkat alat sholat dibayar tunai 3mon
  •   ditayuri @iman_noor09 mkasih iman 3mon
  •   ditayuri @nicaaaa hahahaa, kebelet nikah etek?? 3mon
  •   nicaaaa Hahahahahaha iya tok,tapi nanti gue kalo dpet gebetan diam2 ajalah ga mau bilang2 nanti ditikung lagi bahahahah 3mon
  •   ditayuri @nicaaaa woooi curhat tu gausah public wooi 2mon
  •   artziazra So sweet ️awesome photo 😀 2w

» LOG IN to write comment.

ditayuri Thank u so much @faradevana for this beautiful skirt 3mon

» LOG IN to write comment.

  •   ditayuri @ade.y.fajri ahahaha lo ajakin pula gw hang out bareng ama temen2 mesin lo..? Abis gw ntar.. kmren gw diajakin tmn gw jenguk si dihan ke depok, katanya tipus.. ? 3mon
  •   ade.y.fajri Haha,d bedain lah time nya...iyaa dia habis tipuss... 3mon
  •   ditayuri @ade.y.fajri lo main2 ke kampus ga? lagi ama filip ga? Pakabar tu anak skrg? Ahahahhaa 3mon
  •   ade.y.fajri Gw ke kampus kok,fhilip lg d soloook diaa..gw mau k jakarta nih,cewek gw d jakarta,hahah 3mon
  •   ditayuri @ade.y.fajri ahaahha nah kan tujuan lo sebenernya kliatan tu, lo ke jkta bkan mau ktmu gw atau tmn2 mesin lo, lo ksini krna cewe lo. Zzzzx dasar gawir -_- 3mon
  •   ade.y.fajri Jd sekarang itu selain bonyok gw, orang orang gw cinta d jakarta semua termksud lo,teman teman gw,kelinci gw..hahahah 3mon
  •   ditayuri @ade.y.fajri muahahahaha iyolaah iyooo.. Makanyaaa ke jakarta doong... Kongkow bareng kitaa. Si oom jga udh disini kaaan.. 3mon
  •   ade.y.fajri Januaaari yaaa,amiiiiin ya Allah 3mon

» LOG IN to write comment.

ditayuri Embrace The Journey 3mon

» LOG IN to write comment.

ditayuri Never feel lonely if ... 3mon

» LOG IN to write comment.

ditayuri Butuh udara segar dan mulai bosan dengan semua gedung pencakar langit ini 3mon

» LOG IN to write comment.

ditayuri Hari ini di ulang tahun ku yg ke 23, aku bersyukur atas segala anugrah yg diberikan Allah padaku, segala rezeki, segala nikmat maupun segala cobaan yg telah menempaku menjadi insan yg lebih dewasa. Terima kasih juga untuk keluarga ku yg selalu setia dan support apapun yg aku lakukan, teman2 ku yg selalu setia mendampingi dan menemani disaat susah dan senang, saudara2 ku, kakak2 dan adik2 ku.. Terima kasih atas semua limpahan anugrah dan kebahagiaan yg telah kalian berikan, seiring bertambah nya usia, saya semakin menyadari byak kesalahan yg telah sya perbuat, sya mohon maaf. Terima kasih untuk semua yg telah terlibat dlm kehidupan saya dlm 23 tahun terakhir.. 4mon

» LOG IN to write comment.

ditayuri I need coffee... 4mon

» LOG IN to write comment.

ditayuri Relax... 4mon

» LOG IN to write comment.

ditayuri Akhirnya~ 4mon
  •   iniirini_ Itu toples isi biskuit? bagii sikiitt laa 4mon
  •   ditayuri @iniirini_ iyaa.. Biskuit favorite kitaaa.. Gandum coklat.. Hihi 4mon
  •   iniirini_ Aaahh.... aku merindukan itokeee... pengen mangalasau dilapai jugaa 4mon
  •   ditayuri Ahahaha main aja ksana cur kmren anak2 tu ngumpul dsana kata kunit 4mon
  •   iniirini_ @ditayuri oh yaa? hmm ga ada itoke disana buat apaaa 4mon
  •   ditayuri Ahahaha kan ada iraa.. Knapa emg nya..? Kan ga hampa pula dunia curin gda itok kan? Yekaleeee ahahhaa @iniirini_ 4mon

» LOG IN to write comment.

ditayuri cupcake 4mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ditayuri Black black black ... 4mon

» LOG IN to write comment.

ditayuri The moment when you get nice american breakfast, but the only thing you want to eat is lontong gulai toco 4mon

» LOG IN to write comment.