diopamungkas let's find a light inside our universe now 4w

» LOG IN to write comment.

diopamungkas early morning 1mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas That's one friendship that will never ever die out. No matter what happens or how far apart we are from each other 🏾 1mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas what a perfect view #merapi #mount #bluesky #skyporn 1mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas good food, good friend, what a good life #roasterandbear #jogja 1mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas have a great day ahead! 1mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas wohooo 🕶 1mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas sok sok-an gitu ceritanya haha 2mon
  •   febbisaumi Udah mirip kek jaka tingkir wkwkwkwk 2mon
  •   diopamungkas @febbisaumi hahaha bangke, jogja lagi nih bentar lg.. pada pulang kagak? 2mon
  •   febbisaumi Enggak kok, masih stay di jogja bossss lagi ujian 2mon

» LOG IN to write comment.

Gingham Avit Tridiono Pamungkas
diopamungkas kajob deh (red: kangen jogja banget) 2mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas sayangnya, yg seenak ini cuman ada dimalang ☹️☹️ 2mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas mancing nyok 2mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas mendung tak berarti hujan #heleh #weekendlist #wediombo 2mon
  •   febbisaumi Berasa pengen tak dorong tuh ke belakang wkwkw 2mon
  •   diopamungkas @febbisaumi ahh ga usah modus lau, pasti dibelakang ada kamu ntar.. trus siap2 mau nangkep aku kan???? ngaku 2mon
  •   febbisaumi Hahahha iya ada aku di belakang nanti terus mas nya tak lempar ke laut deh wkwkwk 2mon
  •   diopamungkas pernah ga dikutuk jd duyung? mau nasibnya sama kaya @vinabekti 2mon
  •   wahyusaktitri vina kok duyung, dia jadi rumput laut aja alhamdulillah 2mon
  •   vinabekti Hmm kok kaya ada yang manggil aku ya,hmm syudahlah mungkin itu hanya suara hembusan angin saja haha kan kita sama sama di kutuk jadi duyung,lupa ya cyin?hheehe 2mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas "It is not where we want to go that is the hardest thing I figure out, it is what we are willing to leave behind to get there" -T.D Jakes 2mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas ujan2 bawaannya pgen nyemil mulu 2mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas Happy Sunday 2mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas selamat sore 🤗 2mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas cie foto sama shireen sungkar 2mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas bagusnya 2mon

» LOG IN to write comment.

Normal Avit Tridiono Pamungkas
diopamungkas eyegasm 2mon

» LOG IN to write comment.

diopamungkas Selamat Pagi 🏾️ 2mon

» LOG IN to write comment.