dikiprasetya @yunizaicha semangat untuk hari in :) minnie 8h

» LOG IN to write comment.

dikiprasetya Makasih buat sweater2 lucunya @henjishop suka banget! ayo yang mau samaan.. hehe 1d

» LOG IN to write comment.

Normal Dicky Prasetya

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dikiprasetya Yeayyy makasih buat backpack lucunyaa @kzkzhop couplean sama @yunizaicha 2d

» LOG IN to write comment.

dikiprasetya Goodnight! Salam dari mama :) 3d

» LOG IN to write comment.

dikiprasetya mama aja bisa nilai dan tau mana yang terbaik buat anaknyaa.. makasih mama yang selalu mendoakan dan mensupport 3d

» LOG IN to write comment.

dikiprasetya Yeay dapet case keren baruuu @caseneeds #kisss ayo di check! 3d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dikiprasetya Finally quality time after long sick.. @yunizaicha makasih udah ngerawat :) 4d
  •   fitryamo Lebih suka liat ka @dikiprasetya sama ka @atriesangel kaya dlu :( 2d
  •   mwrngrm Lebih suka ngeliat kak dicky yang duluu.. yang masih polos(?) Apalagi kalo imget waktu konser album pertama yang kak dicky di sulap(?) Badannya kepisah tapi bisa belik nyatu lagi.. @dikiprasetya 2d
  •   hanifahasufie Ka diky tatoan ya 2d
  •   vianyy_liuu maaf mau tny. kak dicky udh ptus sama kak atries? trus pcrn sma kakak imyg di fto itu?. yg tau bntu jwb ya. mksih :) 2d
  •   risdadwiyantie Kyaknya sie udh ptus buktinya di ig nya @dikiprasetya udhvga ada fto sma @atriesangel begitu pulabsbaliknya 2d
  •   evaskh Dulu kan @yunizaicha pacaran sm rizky alatas kan yaaah??? 2d
  •   feilicya_aurellia Udah terlanjur suka ka dicky dgn ka atries ehh malah putus 22h
  •   widhaleon Akhirnya putus juga ama yg lama...longlast ya sma yg baru semoga ampe nikah dan seterusnya haha 21h

» LOG IN to write comment.

dikiprasetya Thx buat baju couplenyaaaaa @dapurkaos_cirebon #kisskiss @yunizaicha 4d
  •   evipuspita478 @vstphy :: ka dicky gak selingkuh dari ka @atriesangel ya :) ka dicky sama ka atries udah putus sejak 7 bulan lalu dan kak dicky emang udah deket sama ka @yunizaicha :) itu juga ka @dikiprasetya sudah putus dari ka @atriesangel 1d
  •   siscaai139 @vstphy syp? Gw? Lu gx pnya mata ap g mn ? Jls" ad tulisan nma gw "Sisca". Oh yg pasti gw manusia & gw fd+sb !!. Ya emng. Emng kk icha jga gtu. Tapi GAX SEPARAH atries!! Gx sk kn idola lu d bully kek gtu ? Gtu jg aku .. !! Oh ya cm mo blng nih!! Klo dy idola lu blngin, "klo lu punya cwok LAGI jgn di TINGGAL2 ke luar negri mulu. DIPERHATIIN. jgn ska'a main sama COWOK 1d
  •   vstphy Ya yuniza lah. Allhamsulillah masih punya mata.Apa gwe tanya elo itu nge fans siapa. Ehmmm kalau rebut cowok orang 2 kali itu disebut apa ?? Ehm sinuyisa bajunya kan gitu sama aja kan. Ohhmm itu kan urusan kak atries mau main ke luar negri. Itu kan terserah dia. Ehm kalau buat gwe sih lebih baik punya temen cowok dari pada temen cowok karena temen cewek biasanya mudah ngehianatin..malah temen cwok yg slalu nyemangatin kita... gwe gk ska klu @atriesangel dibully. Klu idola lu ngk mau dibully sbaiknya yg laen sruh diem. Satunya paling pnting say . Wktu kk dicky pinsan kk @atriesangel kn dibandung saking kawatirny kk atries pesen tiket lngsung brngkt ke JKT kn say.. 1d
  •   vstphy @evipuspita478 say putusny bru kmren kn kmren ryain anniv sayang ..belum say.. 2 kli lo yuniza rebut pcr kkak @atriesangel. Ngerti sayangq.. 1d
  •   evipuspita478 @vstphy kemaren ka dicky ngucapin anniv gak direspon sama ka @atriesangel kenapa gak direspon kalau masih anggap ka @dikiprasetya pacaranya :) 1d
  •   vstphy Sayangq kan uda tau foto mereka kemaren ngucapin anniv malah selfie bareng.. 1d
  •   evipuspita478 @vstphy tapi ka dicky bilang kalau ka @dikiprasetya ngucapin anniv ke @atriesangel tapi gadi respon :) jadi bukan salah ka dicky kalau kak dicky berpaling ka atries juga pergi“ mulu keluar negri . bukanya ngejelekin ka atries cuma gaterima aja ka@dikiprasetya disalahin :) 1d
  •   syarahtaniaa Cantikan yg ini! 19h

» LOG IN to write comment.

dikiprasetya FOTO MAU DIHAPUS

Buruan follow @liingshop @liingshop buat dapetin Rahasia rambut tumbuh panjang hingga 6cm hanya dalam 14 HARI

TERLARIS DAN TERMURAH SE INSTAGRAM !!
5d

» LOG IN to write comment.

Normal Dicky Prasetya
dikiprasetya Ayo belanja di @beautyneedsambasador barang2nya original lohhhh dan terjangkau !!! #recomended thx kiess!!! Beautyneeds #kisskiss 5d

» LOG IN to write comment.

dikiprasetya Micutooo ichaaa @yunizaicha jengukin ichi dooongg 5d

» LOG IN to write comment.

dikiprasetya Udh tau belum tmpt belanja tas cewe yang kualitasnyaa bagus banget, harganyaa RAMAH kantong!!! Go follow:
@bittenbelle
@bittenbelle
Terima reseller dropship!! Terima maklun (min5lusin) bisa pkai merk kamu sndr :) Contact person:
Line: shanty.cahyadi
BBM: 51807A4A
Wa: 08976342490
5d

» LOG IN to write comment.

dikiprasetya Micky minnie 6d

» LOG IN to write comment.

Normal Dicky Prasetya
dikiprasetya Veryyveryy late post! Karna ke bosenan 7d

» LOG IN to write comment.

dikiprasetya What ever yoi decide to do.make sure it makes you happy 1w
  •   riskasyahwa maff gue sih gak ngomong sama lo aja yah tapi gue ngomong sama semuanya yg udah ngebully diki, Dan Lo FD Kan? Yaudah Ngapain Lo Bilang Diki Playboy sama aja lo Ngebully Diki Dan Apa Bedanya Lo sama Heaters kalo gitu? @auliadavita08 4d
  •   auliadavita08 @riskasyahwa udah lah enggak osa spam di ig orang berhenti napa mau tidurrrr!!!!!wkwkwkwk 4d
  •   auliadavita08 @riskasyahwa dari pada ribut kita baikan 4d
  •   sarda_sweet95 Romantis bngt... cocok 3d
  •   ikha098 DICKY LOH MAU PACARAN SAMA ORANG YANG TUKANG REBUT PACAR ORANG ? LOH PIKIR DIA BAKALAH SLAMANYA DENGAN LOH,GAK BAKALAN !SUATU NANTI SIH CEWEK YANG GA PUNYA PERSAAN BAKAL NINGGALIN LOH. SESAMA WANITA SAJA DIA TEGAH NYAKITIN PERSAAN 0RANG!APA LAGI SAMA LOH BAKALAN DI BUAT SAKITTTTT POKOKNYA 3d
  •   annisastd yaudahsih-_- ngapa pada ribut, yg penting mah diki tau mana yg baikana yg bukan 3d
  •   ikha098 @yunizaicha JAHAT !TUKANG TIKUNG IDIH ! SERING PERGI KE DUKUN KALI 2d
  •   andrisusanti46 Nice 2d

» LOG IN to write comment.

dikiprasetya we didn't realize we were making memories, we just knew we were having fun 1w

» LOG IN to write comment.

dikiprasetya Kangen kaliann 1w

» LOG IN to write comment.