dhaedhaa Suatu kebanggaan bisa menjamah gunung yang sudah meletus sebanyak 68 kali sejak tahun 1548. *abaikan muka super kumel dan kerudung berantakan*

#gunungmerapi
#nature
#instanusantara
#instanature
#exploreindonesia
#letsexploresomewhere
2d

» ログイン to write comment.

dhaedhaa my body doesn't designed for mountain, but it isn't impossible if you wanna do. 4d

» ログイン to write comment.

dhaedhaa been tagged by @cuyauyaa and @dilahhendah. so I'll try to share #20factsaboutme

1. nama lengkap purwati rahayu edarsasi, dipanggil edha. namanya jawa banget tapi ga ngerti apa2 klo ditanya soal jawa apalagi ditanya pake bahasa jawa.
2. nyokap ngelahirin pas lagi perjalanan pulang dari jakarta mau ke surabaya, dan gabisa milih harus lahir di rs dgn nama keren. akhirnya lahir di rs. sumber waras. mungkin ini penyebab gue rada-rada ga waras (?)
3. anak pertama dan cucu pertama dari 2 keluarga.
4. punya ade yang super nyebelin binti ngeselin @zahratari tapi selalu bangga sama prestasi yg dia capai.
5. kalau udah sayang sama orang ga pernah setengah2, walaupun orangnya ngeselin kaya @mahardikasatya
6. satu kosan sama org yang gangguable @jakulaaa dan @annisary. tapi tetep sayang banget sama mereka.
7. kata babe (satpam waktu SD) waktu SD dah kaya preman sampe pernah ngebully temen waktu kelas 6 SD bareng @cuyauyaa dan @fadilala sampe komporin satu kelas buat ikut ngebully dia. tapi sekarang dah tobat kok, beneran
8. jutek, bawel, keras kepala, gengsian
9. paling susah ngontrol emosi, kadang bisa orang ga salah ikutan kena klo lagi bener2 marah.
10. terjebak kuliah di jurusan yg memerlukan banyak baca, padahal gasuka baca.
11. ga begitu suka keramaian.
12. suka banget menyendiri di kamar, seharian masih bisa hidup walaupun ga keluar kamar.
13. penyakitan tapi alhamdulillah masih dikasih nikmat hidup sampe sekarang.
14. pernah naksir cowo dari kelas 2 SD sampe kelas 1 SMA. ga ada status aja setia, gimana yang ada statuskan?
15. paling ga suka di bohongin, dipermainkan, dikhianatin.
16. punya mata belo, katanya nyeremin kalo dah melotot padahal ga pernah berani buat liat mata orang lain.
17. penderita herpetrophobia
18. doraemon addict
19. ga pernah hapal lirik lagu, gapernah tau penyanyi atau judulnya.
20. paling ga suka sama hapalan awalnya panjang, lama2 yg penting selesai
so, this is #20factsaboutme, I give you (who I tag his/her name) a challenge to share yours. I'll wait ur post.
2w

» ログイン to write comment.

dhaedhaa lelah yang dirasakan akan selalu terbayar dengan segala keindahan alam yang kau dapatkan #nofilter #semarang #indonesia #instanusantara #exploresemarang #exploreindonesia #indonesiagateaway 2w

» ログイン to write comment.

» ログイン to write comment.

dhaedhaa karena yang mengagumkan tak hanya alam tapi juga yang menempatinya #ceritanya #bersahabat #dengan #alam #goakreo #semarang #instanusantara #exploresemarang #exploreindonesia 4w

» ログイン to write comment.

dhaedhaa Jarang banget bisa kompakan sama manusia yg satu ini 1mon
  •   mahardikasatya Bajunya ga ada yg lain yak? Haha 1mon
  •   dhaedhaa @mahardikasatya ga ada nih, makanya beliin dong :p 1mon
  •   saribudisubekti :') muach muach makasih banget yaaa udah dateng @dhaedhaa @zahratari terharu banget deh aku, maaf gitu doang jadinya karena hujan yg ga mau berenti :'( 1mon
  •   dhaedhaa @saribudisubekti ahhh seneng banget tau bisa ketemu sama mba sari lagi sama yg lainnya. pertama kali jg ketemu sama arias. :D iya nih hujan dasar, harusnya aku kesana lebih pagi biar lebih lama ketemunyaaaa :( 1mon

» ログイン to write comment.

dhaedhaa "so many our dreams at first seem impossible, then they seem improbable, and then, when we summon the will, they soon become inevitable" -christopher reeve-

congratulation my young aunty. finally, after 4 years you already pass your study. so proud of you, mba. the best wishes for you
1mon

» ログイン to write comment.

dhaedhaa emang si edha mah, dari kemarin2 yangn lain eksplore2an, lu ikut2an aja.

when you look at a city, it's like reading the hopes, aspirations, and pride for everyone who built it. -H. newell jacobsen

it is part of #tangerang, #indonesia.
1mon

» ログイン to write comment.

dhaedhaa Always together banget? 1mon

» ログイン to write comment.

dhaedhaa OMG ! it looked so fat :( #ootd #ootdlebaran 2mon

» ログイン to write comment.

dhaedhaa Mohon Maaf Lahir Dan Batin , Guys :) #repost 2mon

» ログイン to write comment.

dhaedhaa Ini foto beda2 pencahayaannya, ada yg gelap, ada rada terang, ada terang, padahal udah maksimal banget editannya. Yaudahlah yah gapapa beda2, yg pentingkan hati kita satu. Asesesehhhh #vsco #vscocam 2mon

» ログイン to write comment.

dhaedhaa Happy happy again mas, love you :* 2mon

» ログイン to write comment.

dhaedhaa Selamat ulang tahun adik ga kesayangan. Doanya udah di bbm yah :D 3mon

» ログイン to write comment.

dhaedhaa Makasih karena kamu masih mencintaiku hingga saat ini 3mon

» ログイン to write comment.

dhaedhaa :# :D :$ 3mon

» ログイン to write comment.

dhaedhaa The more boys I meet, the more I realize that it's ONLY YOU I want to be with. Happy 13 months mas :* {} ;) 3mon

» ログイン to write comment.