» LOG IN to write comment.

dhaedhaa saat ada acara malam di dusun muteran, ada seorang laki-laki nanya, "menurut mba, pemuda di muteran tuh kaya gimana sih?" pemuda di muteran tuh gokil2, gatau malu, seru. apalagi pas karnaval, totalitas banget haha.

#KKNUndip #KKNdesaSruwen #vsco #vscocam
6d

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa "aku berjuang bersama orang yang menemaniku hingga ke puncak bukan yang menungguku di puncak"

dirgahayu tanah airku yang ke-70

#independeceday #Indonesia #VSCO #vscocam #folkindonesia #flirtwithnature #indonesiagateway
2w
  •   dreadhis Bermaksudpun tak apa buk haha, kan beda solohiking sm naik bersama wahaha, naik naik lg ayo 2w
  •   dhaedhaa @dreadhis hands uplah saya mah sama bapak. haha. ajak saya mendaki hati pak ghulam aja dulu pak. Haha 2w
  •   dreadhis Ibuk aja kan yg cewe lbh pinter menaklukkannya,, ane mah 'itu' aja belum 2w
  •   desyytegar HHAHAHAHAHHAHA @dreadhis @dhaedhaa 2w
  •   dreadhis Yg bawel dateng @desyytegar 2w
  •   desyytegar Seru ya liat kalian baper, emng kalian saling nyindir? Wkwk @dreadhis @dhaedhaa 2w
  •   dreadhis Apaan dah, org ngomen doang ms g boleh? Jgn sok tau mbah yg satu ini, sentil nih! @desyytegar 2w
  •   dhaedhaa @desyytegar ngga mbak, ini dah di post duluan sblm liat postingan2 lain di ig. saya ganti caption aja deh, biar pada ga pada salah sangkaaa haha @dreadhis duh saya hands up kalau sama bapak yg itu haha 2w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa "udah lama ga ayo"
#logokknsruwen #KKN #KKNUndip
3w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa pertama kali tau satya karena seorang teman kuliah yang suka sama dia. sering ngecengin juga dia sama temen padahal ga pernah tau siapa satya cm tau nama doang.

setelah beberapa lama kuliah, ada yang invite bbm namanya satya mahardika, awalnya gamau accept karena ga kenal, cm karena tau dia itu temen kuliah juga, gamau di bilang sombong akhirnya diaccept deh.

awal chat sama dia itu ngomongin soal bakso, sempet ilfeel karena ga kenal ngajak makan bakso. setelah jadian baru tau kalau yang chat itu bukan satya tp temennya yang kebetulan temen sekelas gue. setelah itu ga pernah chat lagi sampai pas gue dalam perjalanan balik ke tangerang, dia menemani malam gue di jalan.
saat itu masih ga sadar kalau dia pdkt. sampe akhirnya dia ngajak nobar di kfc, disitu baru sadar kalau dia beneran pdkt sama gue. dia bela-belain misahin diri dari temen2nya buat nemenin gue sm selpi yang ga kebagian tempat dan terpaksa nonton di bawah.

setelah jadian baru tau dari temen2 gue dan dia, katanya dulu pernah suka tapi karena gue dah punya pacar, dia ga berani buat ngedeketin.

ga kerasa udah 2 tahun lebih kita barengan. udah lama tapi masih sebentar (?) semoga tetap selalu bersama terus pokoknya.. selamat 26 bulan ka #rahasiagadiscouple
1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa it called fun when I'm with them #afterlight 2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Finally, I had pict with her #VSCO #VSCOCAM
captured by @diptosisnu
2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Just be yourself, there is no one the best 2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa obat paling mujarab ngelupain masalah yah mereka. 15 tahun temenan, alhamdulillah sampai saat ini dah kaya keluarga banget. pokoknya ga afdol kalau pulang ga ketemu mereka. ada uang ga ada uang yang penting ngumpul. kadang suka pemaksaan tiba2 dah dijemput aja di depan rumah. mana kalau pulang ngumpul bisa sampe hari berganti (re: lebih dari jam 12 malem). tapi itu salah satu yang bikin kita terus dekat sampai sekarang.
mereka itu 'team wacana yang ga pernah wacana' katanya.
#alista02 #VSCO #vscocam
2mon
  •   novianadhilla Iihh asik bangett, mauuuu 2mon
  •   diptosisnu Makanyaa ikut atuh, jangan kuliah mulu haha 2mon
  •   aryatmadya @novianadhilla cepetan pulang Tangerang, ayoook main2 bu dokterrrr 2mon
  •   dhaedhaa @cuyauyaa orang paling terwacana sedunia dia mah. @novianadhilla semenjak tidak ada nte, biaya nongkrong kita membengkak nte. biasanya cm modal bakso pakde sm bubble bang jen 2mon
  •   adlanab Yg di foto doang kan dha? Yg laen enggk 2mon
  •   oyiaura Kok gada aku wkwk 2mon
  •   dhaedhaa @adlanab baru sekali ga wacana aja belagu sih. @oyiaura makanya pulang, betah amat disemarang yi haha 2mon
  •   alifwanq :") 2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Atau seperti gelap gulita di lautan yang dalam, yang diliputi oleh ombak, yang di atasnya ombak (pula), di atasnya (lagi) awan; gelap gulita yang tindih-bertindih, apabila dia mengeluarkan tangannya, tiadalah dia dapat melihatnya, (dan) barangsiapa yang tiada diberi cahaya (petunjuk) oleh Allah tiadalah dia mempunyai cahaya sedikitpun.” (QS An-Nuur [24]:40)

#edisiramadhan #vscocam #VSCO #explorejogjakarta #exploreindonesia #instasunda #indonesiagateway #folkindonesia
2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa "I love you without knowing how, or when, or from where. I love you simply, without problems or pride: I love you in this way because I do not know any other way of loving but this, in which there is no I or you, so intimate that your hand upon my chest is my hand, so intimate that when I fall asleep your eyes close." -pablo neruda-

Happy Second Anniversary ika
love you so much and more
3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa you brought colours in my life. #vsco #vscocam 4mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa sometimes I pretend to be normal. but it gets boring, so I go back to be me #vsco #vscocam 4mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Thanks God, I've had him #vsco #vscocam 4mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Lagi tidur nyenyak dibangunin, muka di vermak jadi banci, kamar dihancurin, segala dikotori, malem2 jadi babu ketika semua pada terlelap tidur.
tapi makasih banget cewe2 badainya griya dede tunggu pembalasan gue yah. hahhaa #surprise #birthday #VSCO #vscocam
4mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Hidup itu bukan perjuangan tapi perjalanan. dimana setiap langkah kaki itu mengandung sebuah cerita. jadi nikmati perjalananmu selagi kau masih bisa melangkah. #livefolks #folkindonesia #liveauthentic #indonesiagateway #instasunda #exploreindonesia #vsco #vscocam 4mon
  •   mahardikasatya Siapa yg potoin tuh? 4mon
  •   hanandrah Aciikk deh anak alam bgt skrg :3 Cihuuuyy! 4mon
  •   dhaedhaa @mahardikasatya: kepo ihhh| @hanandrah: da aku mah apa atuh han 4mon
  •   intanfv Daaaa ke gunung cantik banget :3 4mon
  •   dhaedhaa @intanfv gunungnya rendah intan, aku pulang pergi makanya masih rapi gitu hehe 4mon
  •   intanfv Treknya tangga gitu ya? Itu di semarang da? Pengen kesanaaaa @dhaedhaa 4mon
  •   dhaedhaa @intanfv ada tangga da yg tanah biasa. ayo sini intan main, kemarin2 gajadi kesemarangkan. nanti kita ajak aldiano juga, klo dia kuat haha 4mon
  •   intanfv Gausah ngajak juga gapapa da hehe. Aku tanggal 14 mau ke Prau da, jauh ya dari Semarang? 4mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa dihari yang sama, dua minggu yang lalu #vscocam #VSCO 4mon
  •   sonyaocta Eh iya, kangen kalian semua hehehe 4mon
  •   yosef_hans Miss u all guys... :') 4mon
  •   yosef_hans Gara" edha upload, bikin aku jd ikutan upload foto" yg blm ke upload. Hehee... 4mon
  •   dhaedhaa @yosef_hans kamu uploadnya lebih banyak tapi yak. haha 4mon
  •   yosef_hans Hahahaa, iya nih @dhaedhaa . Ternyata bnyak yg blm ke upload. :p 4mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa sometimes it's hard to find words to tell you how much you mean to me. but, I hope someday, you'll understand having you is what I live for #vsco #vscocam 4mon

» LOG IN to write comment.