dhaedhaa Only one day we have time together but it was unforgettable. I'm glad to know all of you, guys. #VSCO #vscocam 3d

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa sebagian orang di hidupmu datang sebagai karunia, sedangkan yang lainnya sebagai pelajaran
.....
some people come in your life as blessing, others come in your life as lessons.

#vscocam #vsco #life #indonesiagateway #folkindonesia
1w

» LOG IN to write comment.

Normal Purwati R. Edarsasi (Edha)
dhaedhaa ini manusia yang kelakuannya paling abstrak emang, cuma soulmate banget dah. kalau ke bandung pasti yg gue harapin dateng yah dia, karena emang dia yang paling bisa di ajak gila2an. *sekarang dah 17 tahun yah? apa 16? yah entahlah berapa umur lu, ga penting. buat gue lu tetep bocah soalnya. hahaha*
..........
selamat ulang tahun adikku tercintahhh.
semoga bisa masuk PTN yang di inginkan, doa yang terbaik pokoknya buat ami. #VSCO #vscocam
2w
  •   jascikalf Makasih banyak mbak paling cerewet mwaaaa 2w
  •   winay_rif @dhaedhaa tunggu ya.. Proses pembuatan KTP :D.. @jascikalf 2w
  •   dhaedhaa @jascikalf : gausah kepedean, yg lain masih lebih bocah soalnya | @winay_rif : SIPnya udah tant? surat izin pacaran. hahaha 2w
  •   manyung9 Selamat ulang tahun @jascikalf semoga sukses terus dan apa yg di cita2kan semuanya tercapai. Aamiin. 2w
  •   jascikalf Aamiin aamiin, makasih banyak mbak @manyung9 2w
  •   zahratari Happy sweet seventeen kak amiii, semoga semua keinginan kak ami dikabulin sama Allah yaa.... cieee yg umurnya udah tambah tua dan maaf telat ngucapin @jascikalf 2w
  •   jascikalf Aamiin aamiin, lu juga ntar 17 ah elah. Makasih kakak kecil gue @zahratari 2w
  •   tantalizze Mampir ke ig @tantalizze yuk kak. Banyak daily outfit yang bagus dan murah murah loh. Sorry spam 2w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa gajelas? bodo amat #vscocam #VSCO 3w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Selamat bertambah tua kesayangannya edha. kurang2in dah nyebelinnya, haha. doa yang terbaik buat kamu pokoknya, love youuuu :* 3w

» LOG IN to write comment.

Normal Purwati R. Edarsasi (Edha)
dhaedhaa Baper itu pas liat foto ini, rasanya pingin ngulang lagi #KKLundip #VSCO #VSCOCAM #instasunda #explorebali #Indonesia 4w

» LOG IN to write comment.

2mon dhaedhaa
Normal Purwati R. Edarsasi (Edha)
  •   amiislami subhanallah... syantik2 anetttt... 2mon
  •   dhaedhaa @amiislami alhamdulillah, makasih yang lebih cantik 2mon
  •   dilahhendah Doa ketika melihat badai :
    ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุฅูู†ูู‘ูŠ ุฃูŽุณู’ุฃูŽู„ููƒูŽ ุฎูŽูŠู’ุฑูŽู‡ูŽุง ูˆูŽุฎูŽูŠู’ุฑูŽ ู…ูŽุง ูููŠู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุฎูŽูŠู’ุฑูŽ ู…ูŽุง ุฃูุฑู’ุณูู„ูŽุชู’ ุจูู‡ู
    ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุดูŽุฑูู‘ู‡ูŽุง ูˆูŽุดูŽุฑูู‘ ู…ูŽุง ูููŠู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุดูŽุฑูู‘ ู…ูŽุง ุฃูุฑู’ุณูู„ูŽุชู’ ุจูู‡ู
    โ€Allahumma innii asโ€™aluka khairaha wa khaira maa fiihaa wa khaira maa ursilat bihi wa โ€™udzu bika min syarriha wa syarri maa fiihaa wa syarri maa ursilat bihiโ€ โ€œYa Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikan angin ini, dan kebaikan yang ada padanya, dan kebaikan apa yang dibawanya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari kejelekannya, dan kejelekan yang ada padanya, dan kejelekan apa yang dibawanya.โ€ (HR. Muslim no. 2082, Kitab Shalatil Istisqa`, bab berlindung kepada Allah Subhanahu wa Taโ€™ala ketika melihat anginโ€ฆ., dari Aisyah radhiyallahu โ€˜anha 2mon
  •   arlandasihombing Tjakep da hehe (y) 2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa When you came into my life I finally got those arms where my soul will be always safe and secure

happy 21th month ka
saranghae oppa
2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa dont leave me alone, I wanna stay and walk beside you #vsco #vscocam 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon dhaedhaa
Normal Purwati R. Edarsasi (Edha)
dhaedhaa ga ada ide buat bikin caption, hastag aja dah. #oldcar #volkswagen #VW #VWcar #vsco #vscocam #exploresemarang 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon dhaedhaa
Normal Purwati R. Edarsasi (Edha)
dhaedhaa #BanggaJadiPHP 's crew 2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa "itu tolong mukanya di kontrol yah" #vsco #vscocam #instasunda #explorebali #exploreindonesia 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon dhaedhaa
Normal Purwati R. Edarsasi (Edha)
dhaedhaa black and white vs colourful. which the best of both?
#bw #instasunda #exploresemarang #vsco #vscocam
3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa I wish that we can have moment like it again, It was long time since you're busier. miss it a lot. 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa memang terlihat seperti sampah tapi terlalu bagus untuk disebut sampah. #exploresemarang #volkswagen #oldthings #vsco #vscocam 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa belum bisa move on dari bali #explorebali #vsco #vscocam 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Wuhuuuu~ 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa sebagian kecil keindahan dari pulau dewata #vsco #vscocam 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon dhaedhaa
Normal Purwati R. Edarsasi (Edha)
dhaedhaa ๏ธ 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon dhaedhaa
Normal Purwati R. Edarsasi (Edha)
dhaedhaa Dede's #vsco #vscocam 3mon

» LOG IN to write comment.