dhaedhaa "I love you without knowing how, or when, or from where. I love you simply, without problems or pride: I love you in this way because I do not know any other way of loving but this, in which there is no I or you, so intimate that your hand upon my chest is my hand, so intimate that when I fall asleep your eyes close." -pablo neruda-

Happy Second Anniversary ika
love you so much and more
1w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa you brought colours in my life. #vsco #vscocam 2w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa sometimes I pretend to be normal. but it gets boring, so I go back to be me #vsco #vscocam 3w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Thanks God, I've had him #vsco #vscocam 4w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Lagi tidur nyenyak dibangunin, muka di vermak jadi banci, kamar dihancurin, segala dikotori, malem2 jadi babu ketika semua pada terlelap tidur.
tapi makasih banget cewe2 badainya griya dede tunggu pembalasan gue yah. hahhaa #surprise #birthday #VSCO #vscocam
4w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Hidup itu bukan perjuangan tapi perjalanan. dimana setiap langkah kaki itu mengandung sebuah cerita. jadi nikmati perjalananmu selagi kau masih bisa melangkah. #livefolks #folkindonesia #liveauthentic #indonesiagateway #instasunda #exploreindonesia #vsco #vscocam 4w
  •   mahardikasatya Siapa yg potoin tuh? 4w
  •   hanandrah Aciikk deh anak alam bgt skrg :3 Cihuuuyy! 4w
  •   dhaedhaa @mahardikasatya: kepo ihhh| @hanandrah: da aku mah apa atuh han 4w
  •   intanfv Daaaa ke gunung cantik banget :3 4w
  •   dhaedhaa @intanfv gunungnya rendah intan, aku pulang pergi makanya masih rapi gitu hehe 4w
  •   intanfv Treknya tangga gitu ya? Itu di semarang da? Pengen kesanaaaa @dhaedhaa 4w
  •   dhaedhaa @intanfv ada tangga da yg tanah biasa. ayo sini intan main, kemarin2 gajadi kesemarangkan. nanti kita ajak aldiano juga, klo dia kuat haha 4w
  •   intanfv Gausah ngajak juga gapapa da hehe. Aku tanggal 14 mau ke Prau da, jauh ya dari Semarang? 4w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa dihari yang sama, dua minggu yang lalu #vscocam #VSCO 1mon
  •   sonyaocta Eh iya, kangen kalian semua hehehe 1mon
  •   yosef_hans Miss u all guys... :') 1mon
  •   yosef_hans Gara" edha upload, bikin aku jd ikutan upload foto" yg blm ke upload. Hehee... 1mon
  •   dhaedhaa @yosef_hans kamu uploadnya lebih banyak tapi yak. haha 1mon
  •   yosef_hans Hahahaa, iya nih @dhaedhaa . Ternyata bnyak yg blm ke upload. :p 1mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa sometimes it's hard to find words to tell you how much you mean to me. but, I hope someday, you'll understand having you is what I live for #vsco #vscocam 1mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Only one day we have time together but it was unforgettable. I'm glad to know all of you, guys. #VSCO #vscocam 1mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa sebagian orang di hidupmu datang sebagai karunia, sedangkan yang lainnya sebagai pelajaran
.....
some people come in your life as blessing, others come in your life as lessons.

#vscocam #vsco #life #indonesiagateway #folkindonesia
2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa ini manusia yang kelakuannya paling abstrak emang, cuma soulmate banget dah. kalau ke bandung pasti yg gue harapin dateng yah dia, karena emang dia yang paling bisa di ajak gila2an. *sekarang dah 17 tahun yah? apa 16? yah entahlah berapa umur lu, ga penting. buat gue lu tetep bocah soalnya. hahaha*
..........
selamat ulang tahun adikku tercintahhh.
semoga bisa masuk PTN yang di inginkan, doa yang terbaik pokoknya buat ami. #VSCO #vscocam
2mon
  •   jascikalf Makasih banyak mbak paling cerewet mwaaaa 2mon
  •   winay_rif @dhaedhaa tunggu ya.. Proses pembuatan KTP :D.. @jascikalf 2mon
  •   dhaedhaa @jascikalf : gausah kepedean, yg lain masih lebih bocah soalnya | @winay_rif : SIPnya udah tant? surat izin pacaran. hahaha 2mon
  •   manyung9 Selamat ulang tahun @jascikalf semoga sukses terus dan apa yg di cita2kan semuanya tercapai. Aamiin. 2mon
  •   jascikalf Aamiin aamiin, makasih banyak mbak @manyung9 2mon
  •   zahratari Happy sweet seventeen kak amiii, semoga semua keinginan kak ami dikabulin sama Allah yaa.... cieee yg umurnya udah tambah tua dan maaf telat ngucapin @jascikalf 2mon
  •   jascikalf Aamiin aamiin, lu juga ntar 17 ah elah. Makasih kakak kecil gue @zahratari 2mon
  •   tantalizze Mampir ke ig @tantalizze yuk kak. Banyak daily outfit yang bagus dan murah murah loh. Sorry spam 2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa gajelas? bodo amat #vscocam #VSCO 2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Selamat bertambah tua kesayangannya edha. kurang2in dah nyebelinnya, haha. doa yang terbaik buat kamu pokoknya, love youuuu :* 2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Baper itu pas liat foto ini, rasanya pingin ngulang lagi #KKLundip #VSCO #VSCOCAM #instasunda #explorebali #Indonesia 2mon

» LOG IN to write comment.

  •   amiislami subhanallah... syantik2 anetttt... 3mon
  •   dhaedhaa @amiislami alhamdulillah, makasih yang lebih cantik 3mon
  •   dilahhendah Doa ketika melihat badai :
    ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุฅูู†ูู‘ูŠ ุฃูŽุณู’ุฃูŽู„ููƒูŽ ุฎูŽูŠู’ุฑูŽู‡ูŽุง ูˆูŽุฎูŽูŠู’ุฑูŽ ู…ูŽุง ูููŠู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุฎูŽูŠู’ุฑูŽ ู…ูŽุง ุฃูุฑู’ุณูู„ูŽุชู’ ุจูู‡ู
    ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุดูŽุฑูู‘ู‡ูŽุง ูˆูŽุดูŽุฑูู‘ ู…ูŽุง ูููŠู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุดูŽุฑูู‘ ู…ูŽุง ุฃูุฑู’ุณูู„ูŽุชู’ ุจูู‡ู
    โ€Allahumma innii asโ€™aluka khairaha wa khaira maa fiihaa wa khaira maa ursilat bihi wa โ€™udzu bika min syarriha wa syarri maa fiihaa wa syarri maa ursilat bihiโ€ โ€œYa Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikan angin ini, dan kebaikan yang ada padanya, dan kebaikan apa yang dibawanya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari kejelekannya, dan kejelekan yang ada padanya, dan kejelekan apa yang dibawanya.โ€ (HR. Muslim no. 2082, Kitab Shalatil Istisqa`, bab berlindung kepada Allah Subhanahu wa Taโ€™ala ketika melihat anginโ€ฆ., dari Aisyah radhiyallahu โ€˜anha 3mon
  •   arlandasihombing Tjakep da hehe (y) 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa When you came into my life I finally got those arms where my soul will be always safe and secure

happy 21th month ka
saranghae oppa
3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa dont leave me alone, I wanna stay and walk beside you #vsco #vscocam 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa ga ada ide buat bikin caption, hastag aja dah. #oldcar #volkswagen #VW #VWcar #vsco #vscocam #exploresemarang 4mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa #BanggaJadiPHP 's crew 4mon

» LOG IN to write comment.