dhaedhaa Selamat hari mama.
sosok wanita paling tangguh, kuat, penyayang, sabar dan galak yang pernah aku kenal. Wanita yang paling aku cintai seumur hidupku. Terima kasih buat cinta, semangat dan harapan yang engkau berikan.
3d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa now, you're getting old, and your body is not as strong as ever. but for me, you're still my guardian angel. happy birthday my super mom :* 4w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa If I could change one thing, it would be whatever is keeping us apart.

Happy 18 month
Love you ka
1mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Sullyyyy  2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa As a single footstep will not make a path on the earth, so a single thought will not make a pathway in the mind. To make a deep physical path. We walk again and again. To make a deep mental path, we must think over and over the kind of thoughts we wish to dominate our lives. -henry david T-

#instasunda
#instanusantara #exploresemarang #indonesiagateaway
2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa You're my favorite person of all time 2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Congratulation for being the most harmonious class in #GovernmentNightFestival. We've been da domb, guys. #GNF 2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa It was about togetherness #bw #blackandwhite 2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Muka isinya pipi semua :3 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Suatu kebanggaan bisa menjamah gunung yang sudah meletus sebanyak 68 kali sejak tahun 1548. *abaikan muka super kumel dan kerudung berantakan*

#gunungmerapi
#nature
#instanusantara
#instanature
#exploreindonesia
#letsexploresomewhere
3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa my body doesn't designed for mountain, but it isn't impossible if you wanna do. 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa been tagged by @cuyauyaa and @dilahhendah. so I'll try to share #20factsaboutme

1. nama lengkap purwati rahayu edarsasi, dipanggil edha. namanya jawa banget tapi ga ngerti apa2 klo ditanya soal jawa apalagi ditanya pake bahasa jawa.
2. nyokap ngelahirin pas lagi perjalanan pulang dari jakarta mau ke surabaya, dan gabisa milih harus lahir di rs dgn nama keren. akhirnya lahir di rs. sumber waras. mungkin ini penyebab gue rada-rada ga waras (?)
3. anak pertama dan cucu pertama dari 2 keluarga.
4. punya ade yang super nyebelin binti ngeselin @zahratari tapi selalu bangga sama prestasi yg dia capai.
5. kalau udah sayang sama orang ga pernah setengah2, walaupun orangnya ngeselin kaya @mahardikasatya
6. satu kosan sama org yang gangguable @jakulaaa dan @annisary. tapi tetep sayang banget sama mereka.
7. kata babe (satpam waktu SD) waktu SD dah kaya preman sampe pernah ngebully temen waktu kelas 6 SD bareng @cuyauyaa dan @fadilala sampe komporin satu kelas buat ikut ngebully dia. tapi sekarang dah tobat kok, beneran
8. jutek, bawel, keras kepala, gengsian
9. paling susah ngontrol emosi, kadang bisa orang ga salah ikutan kena klo lagi bener2 marah.
10. terjebak kuliah di jurusan yg memerlukan banyak baca, padahal gasuka baca.
11. ga begitu suka keramaian.
12. suka banget menyendiri di kamar, seharian masih bisa hidup walaupun ga keluar kamar.
13. penyakitan tapi alhamdulillah masih dikasih nikmat hidup sampe sekarang.
14. pernah naksir cowo dari kelas 2 SD sampe kelas 1 SMA. ga ada status aja setia, gimana yang ada statuskan?
15. paling ga suka di bohongin, dipermainkan, dikhianatin.
16. punya mata belo, katanya nyeremin kalo dah melotot padahal ga pernah berani buat liat mata orang lain.
17. penderita herpetrophobia
18. doraemon addict
19. ga pernah hapal lirik lagu, gapernah tau penyanyi atau judulnya.
20. paling ga suka sama hapalan awalnya panjang, lama2 yg penting selesai
so, this is #20factsaboutme, I give you (who I tag his/her name) a challenge to share yours. I'll wait ur post.
3mon
  •   achdasyaa 21. Cemburuaaaaan :p 3mon
  •   cuyauyaa No 7 bawa2 gue banget da? Gue anak baik2 gini pitnah aje lu. No 14 gue tau bgt tuh wkwk 3mon
  •   dhaedhaa @achdasyaa iya itu juga da :( 3mon
  •   dhaedhaa @cuyauyaa gausah sok suci lu cuy, semuanya di rencanain di rumah lu. ssstttt.. masa lalu itu mah cuy. hahaha 3mon
  •   dhaedhaa has been tagged by @estydwidys. has done nih mba tut before you tag. hehe 3mon
  •   aaananda 22. Cengeng ~(._.)~ 3mon
  •   aaananda 23. Ngefans sama anandaafifatillah 3mon
  •   dhaedhaa @aaananda hoaxxxxxxx 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa lelah yang dirasakan akan selalu terbayar dengan segala keindahan alam yang kau dapatkan #nofilter #semarang #indonesia #instanusantara #exploresemarang #exploreindonesia #indonesiagateaway 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa karena yang mengagumkan tak hanya alam tapi juga yang menempatinya #ceritanya #bersahabat #dengan #alam #goakreo #semarang #instanusantara #exploresemarang #exploreindonesia 4mon

» LOG IN to write comment.