dhaedhaa pertama kali tau satya karena seorang teman kuliah yang suka sama dia. sering ngecengin juga dia sama temen padahal ga pernah tau siapa satya cm tau nama doang.

setelah beberapa lama kuliah, ada yang invite bbm namanya satya mahardika, awalnya gamau accept karena ga kenal, cm karena tau dia itu temen kuliah juga, gamau di bilang sombong akhirnya diaccept deh.

awal chat sama dia itu ngomongin soal bakso, sempet ilfeel karena ga kenal ngajak makan bakso. setelah jadian baru tau kalau yang chat itu bukan satya tp temennya yang kebetulan temen sekelas gue. setelah itu ga pernah chat lagi sampai pas gue dalam perjalanan balik ke tangerang, dia menemani malam gue di jalan.
saat itu masih ga sadar kalau dia pdkt. sampe akhirnya dia ngajak nobar di kfc, disitu baru sadar kalau dia beneran pdkt sama gue. dia bela-belain misahin diri dari temen2nya buat nemenin gue sm selpi yang ga kebagian tempat dan terpaksa nonton di bawah.

setelah jadian baru tau dari temen2 gue dan dia, katanya dulu pernah suka tapi karena gue dah punya pacar, dia ga berani buat ngedeketin.

ga kerasa udah 2 tahun lebih kita barengan. udah lama tapi masih sebentar (?) semoga tetap selalu bersama terus pokoknya.. selamat 26 bulan ka #rahasiagadiscouple
1w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa it called fun when I'm with them #afterlight 2w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Finally, I had pict with her #VSCO #VSCOCAM
captured by @diptosisnu
2w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Just be yourself, there is no one the best 4w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa obat paling mujarab ngelupain masalah yah mereka. 15 tahun temenan, alhamdulillah sampai saat ini dah kaya keluarga banget. pokoknya ga afdol kalau pulang ga ketemu mereka. ada uang ga ada uang yang penting ngumpul. kadang suka pemaksaan tiba2 dah dijemput aja di depan rumah. mana kalau pulang ngumpul bisa sampe hari berganti (re: lebih dari jam 12 malem). tapi itu salah satu yang bikin kita terus dekat sampai sekarang.
mereka itu 'team wacana yang ga pernah wacana' katanya.
#alista02 #VSCO #vscocam
1mon
  •   novianadhilla Iihh asik bangett, mauuuu 1mon
  •   diptosisnu Makanyaa ikut atuh, jangan kuliah mulu haha 1mon
  •   aryatmadya @novianadhilla cepetan pulang Tangerang, ayoook main2 bu dokterrrr 1mon
  •   dhaedhaa @cuyauyaa orang paling terwacana sedunia dia mah. @novianadhilla semenjak tidak ada nte, biaya nongkrong kita membengkak nte. biasanya cm modal bakso pakde sm bubble bang jen 1mon
  •   adlanab Yg di foto doang kan dha? Yg laen enggk 1mon
  •   oyiaura Kok gada aku wkwk 1mon
  •   dhaedhaa @adlanab baru sekali ga wacana aja belagu sih. @oyiaura makanya pulang, betah amat disemarang yi haha 1mon
  •   alifwanq :") 1mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Atau seperti gelap gulita di lautan yang dalam, yang diliputi oleh ombak, yang di atasnya ombak (pula), di atasnya (lagi) awan; gelap gulita yang tindih-bertindih, apabila dia mengeluarkan tangannya, tiadalah dia dapat melihatnya, (dan) barangsiapa yang tiada diberi cahaya (petunjuk) oleh Allah tiadalah dia mempunyai cahaya sedikitpun.” (QS An-Nuur [24]:40)

#edisiramadhan #vscocam #VSCO #explorejogjakarta #exploreindonesia #instasunda #indonesiagateway #folkindonesia
1mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa "I love you without knowing how, or when, or from where. I love you simply, without problems or pride: I love you in this way because I do not know any other way of loving but this, in which there is no I or you, so intimate that your hand upon my chest is my hand, so intimate that when I fall asleep your eyes close." -pablo neruda-

Happy Second Anniversary ika
love you so much and more
2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa you brought colours in my life. #vsco #vscocam 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa sometimes I pretend to be normal. but it gets boring, so I go back to be me #vsco #vscocam 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Thanks God, I've had him #vsco #vscocam 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Lagi tidur nyenyak dibangunin, muka di vermak jadi banci, kamar dihancurin, segala dikotori, malem2 jadi babu ketika semua pada terlelap tidur.
tapi makasih banget cewe2 badainya griya dede tunggu pembalasan gue yah. hahhaa #surprise #birthday #VSCO #vscocam
3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Hidup itu bukan perjuangan tapi perjalanan. dimana setiap langkah kaki itu mengandung sebuah cerita. jadi nikmati perjalananmu selagi kau masih bisa melangkah. #livefolks #folkindonesia #liveauthentic #indonesiagateway #instasunda #exploreindonesia #vsco #vscocam 3mon
  •   mahardikasatya Siapa yg potoin tuh? 3mon
  •   hanandrah Aciikk deh anak alam bgt skrg :3 Cihuuuyy! 3mon
  •   dhaedhaa @mahardikasatya: kepo ihhh| @hanandrah: da aku mah apa atuh han 3mon
  •   intanfv Daaaa ke gunung cantik banget :3 3mon
  •   dhaedhaa @intanfv gunungnya rendah intan, aku pulang pergi makanya masih rapi gitu hehe 3mon
  •   intanfv Treknya tangga gitu ya? Itu di semarang da? Pengen kesanaaaa @dhaedhaa 3mon
  •   dhaedhaa @intanfv ada tangga da yg tanah biasa. ayo sini intan main, kemarin2 gajadi kesemarangkan. nanti kita ajak aldiano juga, klo dia kuat haha 3mon
  •   intanfv Gausah ngajak juga gapapa da hehe. Aku tanggal 14 mau ke Prau da, jauh ya dari Semarang? 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa dihari yang sama, dua minggu yang lalu #vscocam #VSCO 3mon
  •   sonyaocta Eh iya, kangen kalian semua hehehe 3mon
  •   yosef_hans Miss u all guys... :') 3mon
  •   yosef_hans Gara" edha upload, bikin aku jd ikutan upload foto" yg blm ke upload. Hehee... 3mon
  •   dhaedhaa @yosef_hans kamu uploadnya lebih banyak tapi yak. haha 3mon
  •   yosef_hans Hahahaa, iya nih @dhaedhaa . Ternyata bnyak yg blm ke upload. :p 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa sometimes it's hard to find words to tell you how much you mean to me. but, I hope someday, you'll understand having you is what I live for #vsco #vscocam 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Only one day we have time together but it was unforgettable. I'm glad to know all of you, guys. #VSCO #vscocam 4mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa sebagian orang di hidupmu datang sebagai karunia, sedangkan yang lainnya sebagai pelajaran
.....
some people come in your life as blessing, others come in your life as lessons.

#vscocam #vsco #life #indonesiagateway #folkindonesia
4mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa ini manusia yang kelakuannya paling abstrak emang, cuma soulmate banget dah. kalau ke bandung pasti yg gue harapin dateng yah dia, karena emang dia yang paling bisa di ajak gila2an. *sekarang dah 17 tahun yah? apa 16? yah entahlah berapa umur lu, ga penting. buat gue lu tetep bocah soalnya. hahaha*
..........
selamat ulang tahun adikku tercintahhh.
semoga bisa masuk PTN yang di inginkan, doa yang terbaik pokoknya buat ami. #VSCO #vscocam
4mon
  •   jascikalf Makasih banyak mbak paling cerewet mwaaaa 4mon
  •   winay_rif @dhaedhaa tunggu ya.. Proses pembuatan KTP :D.. @jascikalf 4mon
  •   dhaedhaa @jascikalf : gausah kepedean, yg lain masih lebih bocah soalnya | @winay_rif : SIPnya udah tant? surat izin pacaran. hahaha 4mon
  •   manyung9 Selamat ulang tahun @jascikalf semoga sukses terus dan apa yg di cita2kan semuanya tercapai. Aamiin. 4mon
  •   jascikalf Aamiin aamiin, makasih banyak mbak @manyung9 4mon
  •   zahratari Happy sweet seventeen kak amiii, semoga semua keinginan kak ami dikabulin sama Allah yaa.... cieee yg umurnya udah tambah tua dan maaf telat ngucapin @jascikalf 4mon
  •   jascikalf Aamiin aamiin, lu juga ntar 17 ah elah. Makasih kakak kecil gue @zahratari 4mon
  •   tantalizze Mampir ke ig @tantalizze yuk kak. Banyak daily outfit yang bagus dan murah murah loh. Sorry spam 4mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa gajelas? bodo amat #vscocam #VSCO 4mon

» LOG IN to write comment.