dhaedhaa Suka bangetttttt, ya ampun speechless. Makasih konco dari jaman maba sampe selamanya. Makin susah buat move on, kebaperan diperpanjang๐Ÿ‘ญ 2h

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Mungkin papa tak bisa jelas melihat aku dipodium, apalagi mama yang harus menjaga naufal di rumah sakit, apalah arti foto ini dibandingan dengan perjuangan kalian sampai membuatku seperti ini, bukan karena aku yang hebat tapi karena kasih sayang, motivasi dan doa kalian yang luar biasa sampai aku bisa seperti ini. Terima kasih atas doa, dukungan, dan modal yang sudah kalian berikan. Semoga suatu saat aku bisa jadi anak yang lebih membanggakan. Amiiinn ya Rabb, #throwback #28april2016 6d

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Me + you = us
Happy 3rd Anniversary pacar ibab
Stay with me, and make our dreams come true together๐Ÿ˜‡
Happy LDR too (soon)
1w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Tried to be a woman usually 2w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Mereka yang hobbynya PHP, nyebelin, konco terbosok, tapi ga pernah ada kemunafikan diantara kita yah. Haha luv kalian, yunda marke 3w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Cinta pertama dan (insha Allah) cinta terakhir 1mon
  •   dhaedhaa @manyung9 keponakan bukan sepupu, gausah sok muda deh mba btw, makasih tante kamus berjalankuuuu | @sugiartodaris terima kasih juga bapak atas bantuannya selama ini 1mon
  •   manyung9 Sirik amat sih kalau punya tante yg masih muda.. ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›.. kemaren tante rasa kk, skrg tante kamus berjalan, nanti apa lg yaa??? ๐Ÿ˜‘ @dhaedhaa 1mon
  •   windafitriani24 Congrats edhaaa ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ semoga daku cepat menyusul yah.. pengen juga pake toga kaya amu.. @dhaedhaa 1mon
  •   dhaedhaa @manyung9 udah tua, gausah ngaku2 muda sih mba msh tabte kamus berjalan sampai dibutuhkan hal baru lagi haha | @windafitriani24 makasih wintokkk ayo cepatlah menyusul biar ngumpul lagi kita deket 4w

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Abang tolong dong muka sama perutnya di kontrol๐Ÿ˜› #28maret2016 1mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Alhamdulillah, Bersyukur punya mereka yang memberikan warna dan cerita selama berada disemarang. Yang gabisa disebutin satu2 dilembar persembahan, apalah arti nama di skripsi kalau nama kalian ada di hati. Ciaelahhhhh Masih ga nyangka udah jadi beban negara sekarang (Re:pengangguran) #latepost 1mon
  •   adindanidya Pur udeh lulus? Cieeee selamat ya!!!!!!๏ธ 1mon
  •   dhaedhaa @adindanidya alhamdulillah rung, makasih rungskyyy.. Cepat menyusul yahh 1mon
  •   renofahamzah Waah keren ik udah lulus aja, happy graduation edha semoga sukses selalu 1mon
  •   dhaedhaa @renofahamzah makasih ka renooo, alhamdulillah kan biar kaya ka reno wisuda april hehe 1mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Papa orang yang selalu mengajarkanku untuk tetap hidup sederhana. Melihat ke atas untuk memotivasi diri, melihat kebawah untuk terus bersyukur atas apa yang dimiliki dan prihatin dengan keadaan. Ada satu kata papa yang selalu aku pegang, "papa lu bukan direktur, kalau mau hidup enak. Buat sendiri !!" Alhamdulillah kata2 sederhana itu bisa jadi motivasi aku untuk bisa jadi yang aku inginkan.
Mungkin hingga saat ini aku masih terus merepotkan papa, belum bisa jadi putri kecil kebanggan papa. Terus sehat dan panjang umur yah pa, biar gantian nanti aku yang menjaga dan menghidupi papa dan mama.

HAPPY BDAY PAPA !!! Udah tua, jangan sakit, selalu sehat yah !!
2mon
  •   penggal SELAMAT ULANG TAHUN OM, SELAMAT YA OM DAPET KADO ISTIMEWA DARI EDHA. EDHA NYA DAPET GELAR S.IP 2mon
  •   dhaedhaa @penggal makasih banyak nggaleeee. Bismillah, enggal cepat menyusul, AMIINNN YA ALLAH ๐Ÿ˜‡ 2mon
  •   hanandrah Selamat ulang tahun papanya purr Barakallah 2mon
  •   dhaedhaa @hanandrah makasih hanoyyyyy 2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Harum, segar, cantik, awalnya seperti itu dan butuh usaha untuk mempertahankan itu semua, lambat laun dia mulai layu tak sesegar pertama kalinya. berbeda dengan yang imitasi dia akan tetap sama bentuknya meskipun hanya kau diamkan di meja belajar. ketika bunga asli itu itu mulai layu, apakah akan tetap kau jaga atau malah kau buang? 2mon
  •   dhaedhaa @noorlaurap kan kaga ada akarnya la @smimass minta sama abanglah beb, segitu banyaknya yg deketin. 2mon
  •   aryatmadya Bouquet gue pas wisudaan kemaren nih? 2mon
  •   alifwanq Klw bunganya uda mati ya w buang aja da soalnya itu cuma jasad (benda), suatu saat pasti musnah. Tapi perasaan suka w thdp bunga tetep dipelihara da.. w mah gitu orangnya. Udah gitu aja 2mon
  •   dhaedhaa @alifwanq gaya lu pin pin, mention juga nih cewenya hahhaa 2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Selamat tambah tua pacar bosoknya edha, Semoga tahun-tahun kedepannya masih bisa rayain barengan! Doa panjangnya di akhir sholat dan surat tadi yak. 2mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Ketika baru merencanakan dua hari tanpa revisian, tiba2 di chat sama bokap. Sudah sampai mana skripsinya? Sungguh, aku rindu liburan.
.
.
Selamat hari perempuan international *ga nyambung? Bodo amat*
3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Dari LDR tng-smg, tng-bks, tng-solo, sampe smg-solo, we never meet again yak. It was the last time we had super time together. I've been miss you dah btw, happy 21 again yah @mahardikasatya 3mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Ini foto kapan yah? Sudah terlalu lama rasanya 4mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Pacar kedua. Gils, alay banget kita bebs. Gapapa dah kali2. Padahal sebelumnya QT kita berkelas banget yah datengin pameran universitas di LN. 5mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Ga pernah berhenti bersyukur, gue bukan apa2 tanpa mereka. Mereka yang selalu jadi motivasi gue untuk bisa lebih baik lagi. Gue emang belum bisa jadi anak yang sholehah, jadi kaka yang bisa dijadikan panutan. Tapi gue terus berusaha buat bikin kalian bangga sama gue.
Makasih karena selalu menemani disetiap keadaan. Selalu mensupport dan menegur segala kesalahan gue.
Ma, pa, ri, pang, Tetap sehat dan berjanjilah untuk tidak akan pernah pergi, karena gue ga akan pernah bisa hidup tanpa kalian.
5mon

» LOG IN to write comment.

dhaedhaa Hidup tidak selalu tentang kesenangan, aku selalu percaya setiap sakit dan cibiran yang orang lain berikan, Allah selalu menyiapkan kado indah buatku. Terkadang yang orang lihat aku hanya seorang yang keras kepala, nyolotin, terlalu jujur kalau bicara dan beberapa hal jelek tentangku. Tak apa, silakan berbicara sesuka anda, aku tak peduli karena dari rasa sakit dan cibiran itu aku bangkit. Terima kasih Allah atas kadonya di penghujung tahun 2015nya. Seindah langit dipenghujung tahun ini
.
.
.
.
#nofilter #folkindonesia #folk #instasunda #instanusantara #instagood #liveauthentic
5mon
  •   kabulwbw Seputih apapun kertas yg tersedia, orang-orang cenderung melihat tinta hitam yg tertulis di dalamnya. Saat tinta hitam hitam tidak bisa hilang, mari hias dengan kuas berwarna hingga tinta hitam itu tertutup rapat. Dengan niat baik, hal yg buruk dapat dijadikan modal untuk hal yg baik. Jauh lebih baik. 5mon
  •   dhaedhaa @kabulwbw mantap buls, yang penting tetep jadi diri sendiri. 5mon

» LOG IN to write comment.