dew_miauw What we collect?
Gratisan dari majalah dan ciki. Ada poster2, kartu idul fitri, sticker, penutup pensil, penghapus, dan stempel alakadarnya dari ciki.
Walaupun saya sukanya gratisan tapi saya juga punya koleksi paling hits anak cewek SD waktu itu yaitu kartu2 dan sticker2 (ditaruh di album foto haha) dan kertas file gambar kartun yang hanya buat nulis di satu sisi.
Ada pula beberapa kaset pita untuk olah vokal pas pulang sekolah dan tentunya untuk joget2 di acara 17an :-D

Ah masa kecil saya sungguh indah :-) #Bongkar90an #NatGeo90sID @generasi90an @foxchannels_id
6d
  •   rizkisugi Foto kluarga kerajaan inggris dati bobo..gw jg ada..tpi entah udh kemana..hahaha 5d

» LOG IN to write comment.

Normal Dewi Utari
dew_miauw Membulatkan niat dan tekad untuk ikutan #bongkar90an #NatGeo90sID @generasi90an @foxchannels_id 6d

» LOG IN to write comment.

dew_miauw Suasana restonya asyik, ditambah pemandangannya seger. #latepost #jogja 1w
  •   rizkisugi Ulen sentalu kah? 1w
  •   dew_miauw iyes, kok tau sih @rizkisugi 1w
  •   rizkisugi Nebak aja..wktu ksna blm jadi restonya.. 1w
  •   dew_miauw wah kalah deh ma sugi, malah duluan km kesananya @rizkisugi . kemarin pas kesana museumnya juga masih ada yg direnov 1w
  •   rizkisugi Hahaha kebetulan aja gw ksna dluan dew..hahaha 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dew_miauw Foto di mana2. Di mana2 foto. Edisi narsis. #ootd #hijablovee #chichijab #modestymovement 3mon

» LOG IN to write comment.

4mon dew_miauw
Normal Dewi Utari
dew_miauw Udah ngetik caption panjang2 malah ilang :-( 4mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

9mon dew_miauw
Normal Dewi Utari
dew_miauw New post greencatmiauw.blogspot.com #goajatijajar #cave #kebumen #indonesia #instagram 9mon

» LOG IN to write comment.

dew_miauw Bersama sang kuda putih #white #horse 10mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dew_miauw I often close my eyes when my picture taken.
Blazer : kain songket Lombok, gift from my sist.
Green dress from @misgreenshop
#throwback @ purworejo
#beach #hijablovee #ootd #outfit
10mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

11mon dew_miauw
Valencia Dewi Utari
12mon dew_miauw
Normal Dewi Utari
dew_miauw Mereka nggak tahan lihat ada kardus nganggur. Tikus-ori-michan-momon #ifitfitsisits #cat #cute #instacat #kucing 12mon

» LOG IN to write comment.