dew_miauw Makannya dikit2 pake sendok kecil banget. Dan kalau perlu dijilat sampe bersih wadahnya :D
#Bongkar90an #NatGeo90sID @generasi90an @foxchannels_id
2mon

» LOG IN to write comment.

dew_miauw What we collect?
Gratisan dari majalah dan ciki. Ada poster2, kartu idul fitri, sticker, penutup pensil, penghapus, dan stempel alakadarnya dari ciki.
Walaupun saya sukanya gratisan tapi saya juga punya koleksi paling hits anak cewek SD waktu itu yaitu kartu2 dan sticker2 (ditaruh di album foto haha) dan kertas file gambar kartun yang hanya buat nulis di satu sisi.
Ada pula beberapa kaset pita untuk olah vokal pas pulang sekolah dan tentunya untuk joget2 di acara 17an :-D

Ah masa kecil saya sungguh indah :-) #Bongkar90an #NatGeo90sID @generasi90an @foxchannels_id
2mon
  •   rizkisugi Foto kluarga kerajaan inggris dati bobo..gw jg ada..tpi entah udh kemana..hahaha 2mon
  •   daneeollie Aq msi nyesel kehilangan sketsa the moffatts pake blangkon..mbuh ntelip kmana..huhuhu 2w
  •   dew_miauw Sketsa gawe dewe @daneeollie ? 1w
  •   daneeollie Iya. Makanya nyesek ntah tu buku gambar A3 nyelip kmana ㅠ.ㅠ 1w
  •   dew_miauw Puk2 mbak @daneeollie , gawe neh wae mbak :D 1w
  •   daneeollie Wis lali carane piye #eh 1w

» LOG IN to write comment.

2mon dew_miauw
Normal Dewi Utari
dew_miauw Membulatkan niat dan tekad untuk ikutan #bongkar90an #NatGeo90sID @generasi90an @foxchannels_id 2mon

» LOG IN to write comment.

dew_miauw Suasana restonya asyik, ditambah pemandangannya seger. #latepost #jogja 2mon
  •   rizkisugi Ulen sentalu kah? 2mon
  •   dew_miauw iyes, kok tau sih @rizkisugi 2mon
  •   rizkisugi Nebak aja..wktu ksna blm jadi restonya.. 2mon
  •   dew_miauw wah kalah deh ma sugi, malah duluan km kesananya @rizkisugi . kemarin pas kesana museumnya juga masih ada yg direnov 2mon
  •   rizkisugi Hahaha kebetulan aja gw ksna dluan dew..hahaha 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dew_miauw Foto di mana2. Di mana2 foto. Edisi narsis. #ootd #hijablovee #chichijab #modestymovement 5mon

» LOG IN to write comment.

dew_miauw Udah ngetik caption panjang2 malah ilang :-( 6mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

11mon dew_miauw
Normal Dewi Utari
dew_miauw New post greencatmiauw.blogspot.com #goajatijajar #cave #kebumen #indonesia #instagram 11mon

» LOG IN to write comment.

dew_miauw Bersama sang kuda putih #white #horse 12mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

dew_miauw I often close my eyes when my picture taken.
Blazer : kain songket Lombok, gift from my sist.
Green dress from @misgreenshop
#throwback @ purworejo
#beach #hijablovee #ootd #outfit
1y

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.