denaliaurika Last Saturday night was one of the best night ever in my life. Tiba-tiba Asta nunjuk "yang baju putih" (which is me) untuk digombalin sama salah satu band favorit sejak masih seragam putih merah. Trus taunya dinyanyiin pake lagi favorit juga, Andai Dia Tahu. Sepanjang lagu cuma bisa cengar-cengir gara-gara dirangkul, dipegang tangannya sama Rayi dan Nino, sampe di akhir lagu Nino tiba-tiba berlutut. Rasanya lemes, seneng, campur aduk duh gabisa diungkapin... Mungkin gimmick ini ada di tiap penampilan mereka, tapi rasanya beruntung dan bahagia banget malam itu. HAPPINESS OVERLOAD, THANK YOU RAN!!!#RANforyourlife @RANforyourlife @astaandoko @rayiputra26 @ninokayam 7d

» LOG IN to write comment.

denaliaurika Going monochrome like people nowadays. @shopatvelvet #weshopvelvet
.
.
: @defaliaw
1w

» LOG IN to write comment.

denaliaurika Are you ready to move forward or stuck in the past? You choose. Happy Satur-yay!
: @defaliaw
#kiveeandyou
2w

» LOG IN to write comment.

denaliaurika 9-selfies-in-frame attack won't hurt anyone, rite?
.
.
Thank God It's Friday!
: @defaliaw
2mon

» LOG IN to write comment.

denaliaurika No filter needed to show this beautiful scenery. Iya. Mukanya terlalu girang.
.
.
: @defaliaw
#throwback #nofilter
2mon

» LOG IN to write comment.

Normal Denalia Aurika
denaliaurika Put a bright color in black-white outfit is not wrong. It's like put a smile in your gloomy day.
.
.
Happy Saturday!:)
: @defalia
@kivee_ #throwback #holiday #kiveeandyou
2mon

» LOG IN to write comment.

denaliaurika Back to our childhood memories. Doraemon, Nobita, and friends every Sunday morning are my favourite since I was a kid. 100 Doraemon Secret Gadgets Expo now in Jakarta till March 8th! I wrote about this event on my blog (link on my bio). : @defaliaw 5mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

denaliaurika Gloomy Saturday matches my outfit today. #vsco #vscocam #ootd 6mon

» LOG IN to write comment.

denaliaurika #vsco 6mon

» LOG IN to write comment.

denaliaurika It's almost 2.5 years in Solo since we first met. Thank you for accompany me all this time. May our friendship lasts forever 6mon

» LOG IN to write comment.

denaliaurika "Clouds come floating into my life, no longer carry rain or usher storm, but to add color to my sunset sky."
Rabindranath Tagore, Stray Birds.
11mon

» LOG IN to write comment.

denaliaurika Short getaway!#holiday #beach #Indonesia 11mon

» LOG IN to write comment.

denaliaurika Temen dari piyik sekarang udah pada gede. 7 years of friendship, thru' happiness and sorrow. Semoga bisa full besok-besok! 11mon
  •   niluhputuayu Kok kalian mukanya udah beda semua :( aku bahkan gabisa ngenalin kalian>< 11mon
  •   denaliaurika @niluhputuayu masa sih emg beda banget?? Udh cantik ganteng ya skrg 11mon
  •   niluhputuayu Iya dena wkwkkwk aku iya aja deh biar kalian senang 11mon

» LOG IN to write comment.

11mon denaliaurika
Normal Denalia Aurika
denaliaurika With my super-thin-skinny-and-beautiful cousin👭 11mon

» LOG IN to write comment.

denaliaurika Persiapan minimal, alhamdulillah akhirnya hasil maksimal. Happiness overloaaadd!

Happy birthday Mama!!!!! Semoga selalu sehat, dimudahkan segala urusannya, sukses di pekerjaan mama! diberkahi hidupnya, selalu diberikan rezeki, selalu cantik, dan semua doa yang terbaik buat Mama... . Well done sista! The stories soon on my blog, denaliaurika.blogspot.com!
12mon
  •   nadapramitha Selamat ulgtaun mamanya denaliaaa semoga panjang umur dan sehat selalu ya tante!!!!! 12mon
  •   nirahargi Unyuuuuu :") selamat ulang tahun ya tanteeeee . Semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan selalu kompak sekeluarga ♡♡¿ 12mon
  •   fajarsak Selamat ulangtahun Tante 12mon
  •   dhellaafm Waaahhh selamat ulangtahun tanteee!!!!! Murah rezeki, panjang umur, dan diberi kesehatan selaluuu salam dari dhella dan keluarga ya deenn wkwk 12mon
  •   denaliaurika @nadapramitha @nirahargi @fajarsak @dhellaafm amiiiin, terima kasih buat semua doa dan ucapannya! Kata mama, kalo ke rumah nanti ditraktir 11mon

» LOG IN to write comment.

12mon denaliaurika
Normal Denalia Aurika
denaliaurika Finally done editing my blog since junior high. Go visit denaliaurika.blogspot.com! 12mon

» LOG IN to write comment.

denaliaurika 12mon

» LOG IN to write comment.