ddwbw Menuju kota raja 2w

» LOG IN to write comment.

ddwbw Sebelum kembali keperadaban yang begitu membosankan, alangkah baiknya kita bertamasya terlebih dahulu~ 1mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Pas jatuh, rasanya kayak ada yg ketinggalan di atas #ExploreBorneo 1mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Ambil posisi #ExploreBorneo 1mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Lompat, teriak, dan blaaar~ 1mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw 🌥️🌤 2mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Mentari pagi di bulan Januari 4mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Brrr 4mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Nyanyas 6mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ddwbw Satu tahun kedepan ~ 7mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Pancet ae 7mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw B 9mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw B 9mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw True story... 1y

» LOG IN to write comment.

ddwbw Keren nya sih udah. Femes nya yg belum :( 1y
  •   walangkaji bikin aja terus 1y
  •   ddwbw @walangkaji stealing token akun telur madiun itu dong. Soceng aja pake proposal. Katanya cuman orang keren yg bisa apa aja? 1y
  •   ddwbw @walangkaji untuk episode kali ini aku pengen jd penongton :)) 1y
  •   walangkaji @ddwbw bikinin scam lage tuwiw dong 1y

» LOG IN to write comment.

ddwbw Selamat pagi tempat kerja. Ga lama lagi pasti hujan :)) 1y

» LOG IN to write comment.