ddwbw Masih berasa debur ombak yg menghempas pesisir dan desiran angin yg meniupkan aroma khas pantai di pagi hari kala itu~ #explorekutim #kutimkece #kutaitimur 2w

» LOG IN to write comment.

ddwbw Menuju kota raja 1mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Sebelum kembali keperadaban yang begitu membosankan, alangkah baiknya kita bertamasya terlebih dahulu~ 2mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Pas jatuh, rasanya kayak ada yg ketinggalan di atas #ExploreBorneo 2mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Ambil posisi #ExploreBorneo 2mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Lompat, teriak, dan blaaar~ 2mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw 🌥️🌤 3mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Mentari pagi di bulan Januari 5mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Brrr 5mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Nyanyas 7mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ddwbw Satu tahun kedepan ~ 8mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw Pancet ae 8mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw B 10mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw B 10mon

» LOG IN to write comment.

ddwbw True story... 1y

» LOG IN to write comment.

ddwbw Keren nya sih udah. Femes nya yg belum :( 1y
  •   walangkaji bikin aja terus 1y
  •   ddwbw @walangkaji stealing token akun telur madiun itu dong. Soceng aja pake proposal. Katanya cuman orang keren yg bisa apa aja? 1y
  •   ddwbw @walangkaji untuk episode kali ini aku pengen jd penongton :)) 1y
  •   walangkaji @ddwbw bikinin scam lage tuwiw dong 1y

» LOG IN to write comment.