Normal Deddy Corbuzier
corbuzier Tag someone u love... #Repost @azkacorbuzier
・・・
Bye papa. Azka sekolah ya. And dont forget yo Pick me up 😈 5h

» LOG IN to write comment.

22h corbuzier
Normal Deddy Corbuzier
corbuzier Ada yg email sy tgl 4 kmrn kunci jawaban UN matematika tuk tgl 5. Apakah ini asli? #jawabanUN tolong konfirmasi bagi yg tau. 22h
  •   pradiptakumara Haha maaf @desia_26 jaman sekarang yg pntng hasil makanya jalan apapun di tempuh..g bener sih tp mau gimana lagi..ini indonesia wkwkwk 10h
  •   nainggolanmalo Zaman sekarang mah gitu orangnya 6h
  •   stevedarma Wkwkwkwkkwkwkwkw om deddy ada ada aja 6h
  •   yourmaomaos Om deddy tau nggak caranya nyembuhin mata minus? 5h
  •   cuwiputris Saya g setuju ma UN, ad yg prnh ngepost d fb nyri krj susah jg pdhl nlai UN nya trbaik ketiga d kabupaten tmpt aq tggal, mnrtku hsil UN ku juga g sesuai dg kmmpuan ku, kaget dapetnya.. buat apa cb UN itu, yg pnting skrg d tmpt aq tinggal ijazah D3 ke atas, tinggi n berat bdan.. itu kualifikasi pertama perusahaan. 5h
  •   shintadewi779857 Kunci un tersebar sudah bukan jadi rahasia =)) 4h
  •   alisamarsyazea Saya disini merasa dirugikan dengan adanya kebocoran kunci un. Iya memang un bukan menjadi standar kelulusan, namun un menjadi standar penerimaan sma, jadi ini sangat mempengaruhi. Saya yg mengerjakan un dengan sungguh2 bahkan soalnya saja susah harus berusaha sendiri, sedangkan tementeman saya disekolah dengan santainya mengerjakan dengan membuka kunci un yg mereka beli, ini baru di sekolah saya sudah banyak yg membeli, bahkan ada yg menjadi bandar kunci yg menjual kunci un ke temanteman lainnya, saya yg mengerjakan dengan jujur merasakan ketidak adilan dan merasa terugikan. Semoga segera ditindak lanjuti yg berwenang mengurusi masalah ini, ini memang sudah menjadi hal yang 'wajar' kebocoran kunci un diindonesia, tapi dengan itu nasib siswa yg menjujunjung kejujuran menjadi resah dan dirugikan. Sebulan setelah ujian nasional adalah pengumuman hasil, semoga kasus ini bisa ditindak lanjuti. jujur saya sangat bingung bagaimana cara saya menyampaikan persoalan ini kepada pihak yang berwenang dan semoga dengan saya menyampaikan persoalan dan pendapat saya ini bisa segera ditindak lanjuti. Terimakasih. 2h

» LOG IN to write comment.

corbuzier #Repost @azkacorbuzier
・・・
Harusnya ga jatuh kok ini.

Ya dan jatuh kan!!!!
23h

» LOG IN to write comment.

corbuzier Saya tidak mau me lakukan ini tapi ada hal yg harus dan tidak dalam hidup. @dokterbeauty30 (30? MLM?) siapapun anda dan kroco kroco nya, yang kalian lakukan menunjukkan bahwa kalian tidak memiliki martabat, nurani dan hati dr manusia. Inilah yg menghancurkan masa depan generasi dgn social media. Inilah penurunan mutu dr generasi yg anda buat. Think before u post. Stupidity is contagious. 1d
  •   1.9999999999999999999999999999 @herystwn hahaha iya di pikir-pikir betul,om Deddy bantuin dia tenar 14h
  •   reihannur_ @corbuzier iya bener setuju sama mas daddy Lagian buat apa sih kaya gitu biar apa coba masa ada orang kaya gitu..aneh harus nya dia meng support bkn nya malah ngejekin-_- Plus promosi Gk jelas lagi apa coba 14h
  •   nittalaura612 Jualan sih Jualan tpi lihat SIKON dn tempat lah..... 8h
  •   lupitalistiani Iyaaa bener om dedy bantuin dia promo, tapi promo tentang KEBODOHAN org tsb. 5h
  •   lupitalistiani Siapa juga orang yg mau beli di OL Shop yg penjual nya aja kayak gitu -_-" 5h
  •   ussymlg8324 Berita duka masuh SHARE dagangan.. Astaghfirullahaladzim bu @dokterbeauty30 tau diri lah bu.... benar sosial media kdg bisa membawa keberuntungan tp lihat TEMPAT & KONDISI nya... SABAR om @corbuzier 3h
  •   zzal0ver This is boloho .... 3h
  •   yumnafariha88 No good 2h

» LOG IN to write comment.

corbuzier Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un
Selamat jalan Irvan kembali pada sang pencipta.

Irvan si kecil berbaju merah itu adalah salah satu target kami dari Emergency Magic untuk sebuah project yg dinamakan "Buatku Tersenyum"
Yang akan Kami tayangan di tgl 13 May minggu depan di sebuah Stasiun TV.
Konsep kami masih sesederhana itu..membuatnya tersenyum dan mewujudkan cita citanya ..
Walau mungkin tak semua.

Ia mengidap kanker kelenjar getah bening, dan keinginannya hanya tuk memiliki sebuah sepeda dari uang yang dikumpulkan olehnya.. Tapi tak pernah tercukupi.
Keinginannya hanya tuk pergi melihat Kidzania bersama keluarganya tapi tak pernah tercapai. Karena semua biaya habis tuk pengobatan nya.

Team kami menemui Irvan, membawanya ke Kidzania.. Memunculkan LEGO dgn bermain sulap Ya.. LEGO.. Mainan sederhana yang dia inginkan tapi tak dimilikinya.. Dan kami ubah menjadi sebuah sepeda asli.. Mengajaknya berkeliling di Kidzania dan berhenti ketika orangtuanya muncul ditengah tengah Irvan.
Ia menangis.. Ia tertawa.. Ia tersenyum.

Dan kini kami mendapat berita bahwa Irvan telah meninggal dunia kmrn malam.
Yang kami ingat tetap senyum mu Irvan.. Yg kami ingat tetap tertawa mu ketika melihat kami.. Tetap cerah mu ketika kau memeluk orang tuamu disana.. Karena hanya itu yang mampu kami berikan pada kamu.
Pulanglah dengan damai pulang lah dengan senyuman indah.
Terimakasih Irvan telah mengajari kami banyak dalam hidup ini.
Dan apapun Yang terjadi pada Irvan.. Kami telah menang..
Krn kami tak pernah mungkin menyembuhkan nya.. Kami hanya ingin membuatnya tersenyum.
Dan ia tersenyum. "You treat a disease, you win, you lose. You treat a person, I guarantee you, you'll win, no matter what the outcome." (Patch Adams)

Love,
Emergencymagic

http://www.thecorbuzier.com/emergency-magic.html
1d
  •   avilla_dewi Semoga Tuhan senantiasa memberikan adek kebahagiaan disurga. Amiinnn... 18h
  •   chelviatan @anitawu01 u liad ci2 baju kuning rmbt pndek mirip sapa 18h
  •   xodidchry Turut berduka, 17h
  •   jeffrychristopher Kebahagiaan menyertai adek selalu...turut berduka 17h
  •   evysri Innalilahi wa inna ilaihi roji'un. Anak2 yang meninggal sebelum aqil baligh, insya Allah akan menjadi bidadari/a di sorga. Mereka tanpa dosa ibarat kertas putih tanpa noda. Semoga orang2 yang mencintai irvan mengikhlaskan nya. Aamiin 16h
  •   tutut.setyawan54 Semoga mendapatkan tempat terbaik disisiNya.... Amin.... 14h
  •   konoha_kagure Gue punya tuh yang moderen house 10h
  •   witriani44 Semoga Tuhan memberikan tempat yang terindah untuknya 13min

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

corbuzier THIS IS IT!! Anw..yg mau di promoin OL Shop nya atau follower nya, HUB LANGSUNG YAH... KE ARTIS LAIN!
#SAYAsombongOrgNya
2d
  •   jonathan.budisantoso Duuuh....jd pengen punya bukunya nie 1d
  •   radyazendraswara Om @corbuzier , buku OCD 2.0 dh bisa d download blm d readyforfit.com?? 1d
  •   sancrew Apakah ocd cocok untuk orang kurus 24h
  •   mickochan Mahal g om bukunya itu ?..hehehe 19h
  •   clintaugusto ada ebooknya ga om ? 15h
  •   purwantiranti Mas dedy @corbuzier bikin smcam rymah karantina OCD dong.. Utk mmbntu kita2 yg ga bs mmanage waktu n diri sndri.. Jd d tmpat karantina tsb jadwal n mknan srta latihan2 kita bs diatur sm pelatih.. Soalny sy mrasa klo mlakukanny sndri tu sulit n bnyk godaannya.. Aplg klo diem d rumah.. :( 8h
  •   itsayllajasmine @purwantiranti Semua tergantung dari diri kamu sendiri, BENAR2 NIAT ATAU NGGAK. Semua ada dalam pikiran kamu. Klo kamu berpikir bisa, pasti bisa. Semangat.. :) 4h

» LOG IN to write comment.

corbuzier As simply as that.
tag Ur friends who need honesty
3d

» LOG IN to write comment.

corbuzier His own Instagram :) @azkacorbuzier 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Deddy Corbuzier
corbuzier Enough said...
Anyone LOVE STARWARS!??
3d

» LOG IN to write comment.

corbuzier Happy Wedding my Friend.. See you in Jakarta. @RZLIMOSA606 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Deddy Corbuzier
corbuzier Im at Magelang now.. Doing a Show for my friend's Wedding...... Beautiful wedding in a beautiful city here. Congratz Kharis and Arlin. 4d

» LOG IN to write comment.

corbuzier Follow @azkacorbuzier instagram and tag ur friends 4d

» LOG IN to write comment.

corbuzier When he was 6.. he said this.. now hes almost 9 and still remain the same... Tag someone who means world for you.. do u have one? 4d

» LOG IN to write comment.

corbuzier Magelang 5d

» LOG IN to write comment.

corbuzier To place No man has gone before 5d

» LOG IN to write comment.

corbuzier THE TEAAAAAM 6d

» LOG IN to write comment.

corbuzier Now live BINUS 18:00 7d

» LOG IN to write comment.

corbuzier Ready at Binus college for Hitam Putih Goes to Campus Tonight 1w

» LOG IN to write comment.