claudiakezia Kinar si Belanda dan Jessie si India... indahnyaaaa kawin campur ♡ 23h

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Whatahighschool ♡ 6d

» LOG IN to write comment.

  •   yohanamelita knp jdnya post yg ini clauu?? 1w
  •   claudiakezia @yohanamelita ohh mel aku inget...tdnya mau yg di ruang sidang itu yah hahaha 1w
  •   claudiakezia @yohanamelita mel aku hapus yah comment mu...ketauan dong ntar kenapa poseku begituuuu..hiks T.T 1w
  •   yohanamelita aaa maap clau! iyaa sok atuh hapus ajj clau hahaa 1w
  •   xxdwi buaha buaha ha ha ha ha maapin aku jahat ketawa heheh 1w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Thanks pops... for the super beautiful flowers for the cute mug for the pretty frame photo for the awesome four pairs shoes for the luxury hermes and for the love... that's all best graduation gifts ever ♡ 1w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Good day ♡ #vscocam 2w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia We're a thousand miles from comfort, we have traveled land and sea.. but as long as you are with me, there's no place I'd rather be ♡ 2w
  •   claudiakezia @inezuntu waaa makasih inez...iyah nih bebas dari si bapak akhirnya hahahaha....ehhh nesss happy birthday juga lohhh wkwk... 2w
  •   claudiakezia @emmards *antep *antep hahahaha 2w
  •   claudiakezia @priskilatamb23 duhhh dikatain cantik sama yg lbh cantik...makasih piss ♡ 2w
  •   claudiakezia @lidia_panda thank you liddd ♡ 2w
  •   liviasiauw Ya ampun ci clau maap aku ga dtg kmrn pdhal pngen :( selamat yaaa!! Sukses teyuss.. jgn pernah lupakan aku! 2w
  •   claudiakezia @liviasiauw ga dimaafin ah..hahaha makasihhhh siauwww... orang cerewet mah ga akan aku lupain hahaha... sukses terus kuliahnyaaa...cepet lulusssss ♡ 2w
  •   liviasiauw Abis cc wisuda ny cpt sihh.. ktny mau ntar aj gmn sih?wkwkw aku crewet apanya cb pendiem gni jg :p amin amin tunggu aku lulus ya ci.. hayu maen ihh skalian traktiran..yeayy!hahahaa 2w
  •   claudiakezia @liviasiauw ahahahaa ngapain lama2 siauwww... unpar mahal T.T semangaaaaaat kuliahnyaaa.... nanti kabarin yah kalau wisuda... gampang traktiran mah... tunggu aku dpt gaji okk...♡ 2w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Ini berteduh dari kepanasan photo shoots..bukan sengaja foto..bukan ootd... #crew #bts #behindthescene #vscocam 2w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Too much oranges wont kill you #canon #vscocam 2w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia American have Superman and Indonesian have Supermarkets #vscocam 2w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Pagi hari di rel kereta api cimindi, Bandung #vscocam 3w
  •   emmards Semuanya masih bisa diperbaiki. Jangan akhiri dengan cara seperti ini!!! 3w
  •   claudiakezia @emmards apa pula man -_- aku kan pengganguran..boleh dong jalan2 sambil foto2 :3 3w
  •   emmards Apa pula de :| aku kan jomblo. Kenapa ga ajak aku foto2 sambil jalan2 ? :( 3w
  •   claudiakezia @emmards km kan jomblo perantau...ga bisa diajak jalan..bye :( 3w
  •   emmards Jadi, karena aku jomblo perantau, kamu ga mau main lagi sama aku? Oke! Fine! 3w
  •   claudiakezia @emmards nanti ajah jalannya kalau aku jg udh jadi perantau hahahhaa :D 3w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia I got some troubles but they won't last
I'm gonna lay right down here in the grass
And pretty soon all my troubles will pass
'Cause I'm in sugar town - Nancy Sinatra
3w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Saya tidak mengerti politik..saya juga tidak ikut kampanye di media sosial...asa teu kudu daa... tapi sebagai anak muda saya tetap memberikan suara saya untuk Indonesia...pemilihan presiden itu seharusnya jujur adil dan rahasia...ga perlu lah sesumbar situ dukung siapa...yg penting memberikan suara dan tidak golput #saynotogolput #ivoted 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Thank you papa #valentinogaravani 4w
  •   inezuntu Gilaaa claaauuu. Mauk jugak. Hiks. Berapaan sii kalo di indoo? Mahal taaak? 4w
  •   emmards Cocok buat dipake jogging 4w
  •   claudiakezia @inezuntu hahaha ini belinya ga di indo nez..soalnya gtw beli dmn klo di indo...lbh murah beli di luar sih..ga kena pajak soalnya wkwk @emmards sip lah..tar klo jogging di kota baru 4w
  •   whatthetaq Jgn dipake pas mandi ya claud.. 4w
  •   claudiakezia @whatthetaq yaaah.. ini lagi 4w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Terimakasih Bapak Hariono yang sudah meluluskan saya menjadi Sarjana Ekonomi...terimakasih juga pak karena sabar sama saya...Bapak galak,,tapi peduli sama anak bimbingannya..makasih pak buat banyak nasihat hidupnya...sehat selalu pak 1mon

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Thank you "Geng Sistem" untuk kehadirannya...cepet nyusuuuuuul 1mon

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Super thank you pals untuk bangun paginya 1mon

» LOG IN to write comment.

  •   ujin_ikoq aduuuh belom bisa move on dari kemaren! hahaha 1mon

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Yuk ikutan kampanye selfie tanpa make up karena kita semua cantik apa adanya 1mon

» LOG IN to write comment.