» LOG IN to write comment.

claudiakezia i listen your music i repeat your songs #HappyGday 2w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia On duties. 2w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Papaaaaaa I love this one #contaxt2 #lemeadoreitseriously 3w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Pengalaman pertama saya mendaki gunung menuju gunung papandayan dengan ketinggian 2665mdpl...ini foto awal perjalanan kami sekitar pukul sepuluh pagi dari kaki gunung papandayan... 4w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Ninggalin nutrijell di tenda 4w
  •   claudiakezia @younghenry28 kek orang india younggg bahahahahaa....si bagus nyumput dihati kita semuaaaa hahahaha 4w
  •   gracegenio Bahahahaha maneh primadonna gunung jir.. semua mata tertuju padamu~~ kyaaa 4w
  •   claudiakezia @gracegenio ahhh gege nih hahahaha...kamu wanita perawakan pria ♡ 4w
  •   gracegenio Yang menggunakan last strength untuk packing dan untuk ketawa XD 4w
  •   claudiakezia @gracegenio yg bisa bawa carrier isi nyawa dari garut sampe bandung...ahh gege ♡ 4w
  •   gracegenio Maneh yang akhirnya keluar dari zona nyaman.. naik gunung 4w
  •   claudiakezia @gracegenio life while we're young graceeeeee....nanti kita coba diving brooo :3 4w
  •   gracegenio Sky diviiiiingggg!!!!! *o* 4w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Full team... 4w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Kinar si Belanda dan Jessie si India... indahnyaaaa kawin campur ♡ 4w

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Whatahighschool ♡ 1mon

» LOG IN to write comment.

  •   yohanamelita knp jdnya post yg ini clauu?? 1mon
  •   claudiakezia @yohanamelita ohh mel aku inget...tdnya mau yg di ruang sidang itu yah hahaha 1mon
  •   claudiakezia @yohanamelita mel aku hapus yah comment mu...ketauan dong ntar kenapa poseku begituuuu..hiks T.T 1mon
  •   yohanamelita aaa maap clau! iyaa sok atuh hapus ajj clau hahaa 1mon
  •   xxdwi buaha buaha ha ha ha ha maapin aku jahat ketawa heheh 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Good day ♡ #vscocam 1mon

» LOG IN to write comment.

claudiakezia We're a thousand miles from comfort, we have traveled land and sea.. but as long as you are with me, there's no place I'd rather be ♡ 1mon
  •   claudiakezia @inezuntu waaa makasih inez...iyah nih bebas dari si bapak akhirnya hahahaha....ehhh nesss happy birthday juga lohhh wkwk... 1mon
  •   claudiakezia @emmards *antep *antep hahahaha 1mon
  •   claudiakezia @priskilatamb23 duhhh dikatain cantik sama yg lbh cantik...makasih piss ♡ 1mon
  •   claudiakezia @lidia_panda thank you liddd ♡ 1mon
  •   liviasiauw Ya ampun ci clau maap aku ga dtg kmrn pdhal pngen :( selamat yaaa!! Sukses teyuss.. jgn pernah lupakan aku! 1mon
  •   claudiakezia @liviasiauw ga dimaafin ah..hahaha makasihhhh siauwww... orang cerewet mah ga akan aku lupain hahaha... sukses terus kuliahnyaaa...cepet lulusssss ♡ 1mon
  •   liviasiauw Abis cc wisuda ny cpt sihh.. ktny mau ntar aj gmn sih?wkwkw aku crewet apanya cb pendiem gni jg :p amin amin tunggu aku lulus ya ci.. hayu maen ihh skalian traktiran..yeayy!hahahaa 1mon
  •   claudiakezia @liviasiauw ahahahaa ngapain lama2 siauwww... unpar mahal T.T semangaaaaaat kuliahnyaaa.... nanti kabarin yah kalau wisuda... gampang traktiran mah... tunggu aku dpt gaji okk...♡ 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Too much oranges wont kill you #canon #vscocam 2mon
  •   claudiakezia @emmards aku sekarang tukang foto keliling katalog buah man :(( 2mon
  •   93mp Love me some oranges 2mon
  •   noellal 2mon
  •   emmards Fotoin aku dong sambil keliling2. Biar bisa bikin katalog. :(( 2mon
  •   yohanamelita clauu itu bs di delivery ke rumah aku ga?? haha 😛 @claudiakezia 2mon
  •   claudiakezia @emmards katalog nya katalog "pria-yang-sudah-sarjana-namun-kesepian-garagara-salah-terus-pilih-kecengan-jadi-ajah-kesepian-di-perantauan" 1mon
  •   claudiakezia @yohanamelita wani piro mel...blajar sihhh...penguji sidang mu serem2 semua xD 1mon
  •   emmards DE! -.- 1mon

» LOG IN to write comment.

claudiakezia American have Superman and Indonesian have Supermarkets #vscocam 2mon

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Pagi hari di rel kereta api cimindi, Bandung #vscocam 2mon
  •   emmards Semuanya masih bisa diperbaiki. Jangan akhiri dengan cara seperti ini!!! 2mon
  •   claudiakezia @emmards apa pula man -_- aku kan pengganguran..boleh dong jalan2 sambil foto2 :3 2mon
  •   emmards Apa pula de :| aku kan jomblo. Kenapa ga ajak aku foto2 sambil jalan2 ? :( 2mon
  •   claudiakezia @emmards km kan jomblo perantau...ga bisa diajak jalan..bye :( 2mon
  •   emmards Jadi, karena aku jomblo perantau, kamu ga mau main lagi sama aku? Oke! Fine! 2mon
  •   claudiakezia @emmards nanti ajah jalannya kalau aku jg udh jadi perantau hahahhaa :D 2mon

» LOG IN to write comment.

claudiakezia I got some troubles but they won't last
I'm gonna lay right down here in the grass
And pretty soon all my troubles will pass
'Cause I'm in sugar town - Nancy Sinatra
2mon

» LOG IN to write comment.

claudiakezia Saya tidak mengerti politik..saya juga tidak ikut kampanye di media sosial...asa teu kudu daa... tapi sebagai anak muda saya tetap memberikan suara saya untuk Indonesia...pemilihan presiden itu seharusnya jujur adil dan rahasia...ga perlu lah sesumbar situ dukung siapa...yg penting memberikan suara dan tidak golput #saynotogolput #ivoted 2mon

» LOG IN to write comment.