cherlychibi I see the bright future ️ (kode)

Ootd ft @jnfstore
11h

» LOG IN to write comment.

cherlychibi @february_fairyshop @february_fairyshop
Untung aja sendal cantik unyu dari olshop ini cepet sampenya pas order. Jadi bisa dipakai deh pas di BALI. Nggak ada yg nyamain karna spesial request. Seneng seneng seneng. Harganya TERJANGKAU lagi. 11 12 lah sama Havaianas kualitasnya. Hehehe Thanks dear @february_fairyshop
20h

» LOG IN to write comment.

cherlychibi BALI ️🌞 2d
  •   xolovefany_ Hahaha sipp, gue kasihan dia masih ngebelain chibi. Ogeb? Orang geblek :v ? @lianipr__ 19h
  •   nadilla18 @xolovefany_ @lianipr__ Maaf yaaa semua ini bukan ngebelain tapi kan cuma ngasih saran karna semakin haters banyak ngejudge chibi fans chibi pasti juga ikut baper karna kalian , masa iya mau cr musuh mulu kak? Cinta damai dong kak, kan udah ak bilang juga drpd kalian ngejudge mending diabaikan aja itu sih pemikiran org yg gamau banyak musuh ya kak semakin banyak temen kan semakin asik tuh drpda banyak musuh keep slow brayyy 15h
  •   nadilla18 @xolovefany_ kalau masalah snsd ga jdi konser karna chibi apa masalahnya? kan kalau emng ngadain event ya knapa hrs lihat ada atau tidaknya chibi kakkan chibi ga ada pengaruh sm konser nya snsd jadi itu bukan suatu masalah yg hrs di permasalahin 15h
  •   sonia_della Ngurusin amat hidup orang 14h
  •   doraemon_shop_surabaya Follow iG kita yuk kak.banyak koleksi DORAEMON yg bisa di dapetin 13h
  •   sayafauzie Buat @lianipr__ dan @nadavny_ss . Kalian ngaca deh. Apakah kalian lebih cantik dr chibi ?? lebih eksis dari chibi ? Ga kan !! Kalo mereka plagiat masalahnya buat lo apa ? Kalo masalah kalian tinggal spam atau block sosmed chibi dan ga usah ngeliat mereka lagi disosmed. simpel kan ?? 12h
  •   dhynarku03 @xolovefany_ Hahaha trus siapa tuh yg thn 2013 konsernya di MEIS ancol? Thn 2012 ikut perform jg wktu SMTown di jakarta. Ohh gitu yg katanya gamau konser di indonesia gara2 chibi? Fansnya kan sering blg kalo snsd gamau konser di indonesia gara2 chibi pdhal nyatanya thn 2012 & 2013 snsd prnh konser disini 9h
  •   kucingkuper @xolovefany_ lu siapanya snsd pembantunya? sampe tau bgt snsd Gajadi konser disini gara2 cherrybelle. emang Ada faktanya mereka bilang gitu??? Bisa klarifikasi?? 6h

» LOG IN to write comment.

cherlychibi Thanks @kyochon_id !!!! ️ It will be an impressive GIFT for my birthday!
Berangkatnya dihari ulangtahun! AAAAA!!! Dapet 4 kupon setelah pembelian @kyochon_id langsung isi biodata dan sore ini dikasih tau kalo jadi salah satu yg beruntung!
Sekali lagi, thanks @kyochon_id
Oppaaaaaa, saranghaeeeeee
4d
  •   lianipr__ @wn__s multitalent salah satunya plagiat gak kreatif wkk ucul 19h
  •   _naurafnuha_ @nigitaaprl_ iya stuju banget sama pendapatmu!! 17h
  •   anastasya_tambengi Chukahae eonni @cherlychibi you're so lucky 12h
  •   sayafauzie @nigitaaprl_ dan @lianipr__ kalian mikir ga sih kalo kalian tuh alay, nora, kampungan, udik, jelek, kamseupay, cabecabean yang ga tau etika dan atittude ? Apa diri kalian lebih cantik dari cherrybelle ? Ga kan !!! Lo siapanya snsd? Fansnya ??? Pernah liat mereka perform ? Ga kan!! Orang susah diem aja yah. Ngumpulin uang dulu biar cantik kaya cherrybelle baru kalian biasa ngata2in mereka. Kalian kan cabecabean bocah ingusan. Hahaaaa. Ehh lay ngaca yah ngaca. 12h
  •   yoonyoolk @anisa_rynism Lagian lu ngapan si ribut bgt masalahin pp gw orng lain. Itu kan hak gw jadi lu knpa nanya2 muka gw Gw ngehina sicibul? Apa buktinya Hina ama bully itu beda coeg gw gangerasa cakep gw biasa2 aja 9h
  •   yoonyoolk @sayafauzie KAYA PEREMPUAN LU BACOTNYA 7h
  •   nigitaaprl_ Gue? Cabe-cabean? LO KALI BIJI CABE. Lo juga gak ngaca kalo lo itu alay?? WOYY.. Sekarang mikirin masalah perform ya? Okay, konser SNSD sama Ceribel mahalan mana? Konser SNSD itu berkualitas, lagian kalo gue mau nonton selalu bentrok sama sekolah. Gue ada dijogja sedangkan SNSD di jakarta. Kalo cuma nonton konser murahan cem ceribel mah gue bisa. Banyak bacot lo banci. Emang lo bisa juga nonton konser SNSD? Ngikut kemanapun SNSD konser? Kalo cuma ceribel gue yakin lo pun bisa. Karena ceribel konsernya keliling daerah, bukan keliling NEGARA! hahaha.. @sayafauzie 5h
  •   sayafauzie Sungguh gua ga minat nonton konser snsd. lo kan masih skola mana ada uang buat nonton konser snsd. Mending lo ngamen dulu biar dapet uang byk yah be. Atau lu jadi cabe2an dulu biar kaya. Hahaha ehh emang udah jadi cabe yah. @nigitaaprl_ . Gua pengen liat muka asli lo kaya gimana. Pasti buluk. Hahahaaa @nigitaaprl_ @yoonyoolk 21min

» LOG IN to write comment.

cherlychibi See you twibies banjarmasin! Can't wait.. Thanks dear @passionjewelry always trust me to entertain the events.
And dear @vog_organizer always fight for me. Cc: @grace_vog and @angelpakpahan
4d

» LOG IN to write comment.

cherlychibi Aku sih tipikal yg nyaman banget kalo nyanyi pake celana jeans. Thanks @anemonehouse13 buat ripped jeansnya. Sizenya PAS

Terus setelah ocean skin dari @myskincareid nyampe di rumah, aku penasaran pengen coba. Dlm waktu 3 hari, muka aku kenceng tapi kenyel. Ah senengnya kenal produk ini. Rajin2 kirim yah beb.
6d
  •   nadavny_ss @sayafauzie situ cowo ? Kok mulut nya kaya cewe sihh! Inti nya emang CHEBEK itu plagiat! ! 1d
  •   sayafauzie Iya saya cowo yg suka ama chibi ? Knpa masalah buat lo !! Kalo dia plagiat masalah juga buat lo ? Masalah juga buat ema bapak lo ? Ga kan !! Yauda diem aja lo kalo ga bisa apa2 kasian amat sih lu. @nadavny_ss 1d
  •   alisya_granita12 Betul banget @thesalonika21 . iya sabar aja ya kak @cherlychibi masih ada kiga twibi 1d
  •   thesalonika21 Setujuuuu @sayafauzie 23h
  •   xolovefany_ Seperasaan gue tiap gue keliling postnya ada aja promosi barang hadehh. Baru ini gue ketemu artis yg suka promosi promosi.. udh pindah kerja mbak? Jadi tukang promosi? Atau pekerjaan sampingan😮 23h
  •   dhynarku03 @xolovefany_ Baru ini ya kamu ktemu artis yg suka promosi barang di IG? Iyalah wong yg diliatin cuma IGnya cherrybelle, bkn IG nya artis2 lain. Itu namanya endorse. Kalo seorang artis sudah di-endorse barang oleh OLshop, sebisa mgkn artis tsb hrus posting di IGnya, itung2 promosiin barangx. Krn itu barangnya dikasih secara cuma2. Hmpir semua artis prnah di-endorse. Kalo gasuka gausah diliat. Yg promosi dia, kok kamu yg ribet... 20h
  •   xolovefany_ Gue gak ribet tuh, gue cmn kasih apa yg gue liat :3 iya gue tau itu endorse, tp memang hmpr semuanya yg dia post endorse, gt deh. Gue jg smpt kira dia udh jd tukang promosi saking bnyknya 20h
  •   yennyrosalind Endorse HnM clutch donggg ci line: yennyrsalind 15h

» LOG IN to write comment.

cherlychibi Di bulan puasa ini, ga cuman nahan lapar dan haus. Tapi harus bisa menahan banyak hal.
Aku jadi kepikiran, apa sih yg susah buat ditahan biasanya kalo lg bulan puasa?
Contohnya: "ga tahan buat ngatain org" biasanya haters nih ttp aja ngatain dijam jam belum buka puasa. HAHA.

Btw, jaga mata aku yah biar tetep bisa ngeliat dgn jelas pake softlens @davinciolshop
7d
  •   alisya_granita12 Sudahlah abaikan saja si @nigitaaprl_ biarkan dia cape sendiri... Gk usah diladenin...... Cape cape ngurusin dia 😑 @sayafauzie 16h
  •   daniazahranii @nigitaaprl_ beener banget 16h
  •   nigitaaprl_ Emang, kalo dari dulu ceribel itu GAK PLAGIAT dan GAK LYPSINC gue malah biasa aja. Sayangnya mereka itu.... Ya tau sendirilah @erya.stefanny 16h
  •   erya.stefanny Iya** da tau aku semua nya kog. Biaren aza yaa sai ... CB mau ini itu. Tohhh ampe kpn pun Snsd pasti The Best. Lgn CB gak terkenal di negara lain... Terkenal di Indo aza.. Tar kita liet aza tar suatu saat klo klr lagu dan MV baru... Kita liet apakah CB masih Plagiat atau gak yaaa !!! Klo aku tau dari dulu ampe krg pun masi tetep gada usaha sihh... Aku sih diemkan aza... Sl na gak gmn peduli amat ama dia CB. Aku tau dari MV mereka krg pun... Aku bukan cek** GirlBand mereka ... Pass aku buka IG aku.. Aku liet salah satu member na upload MV baru nya. Aku liet kaget wayyuuuuu plagiat lagi itu ... Hehehe MAAF jadi Curhat. Udah laa gasa ladenin mereka deh yaaa... Aku sih tetep Sone snsd ahhh mendingan... Baru GirlBand TOP hehehe @nigitaaprl_ 15h
  •   nadilla18 Hai kak ini pendapat ku yaaa ,buat kalian para hatersnya chibi kalian fikir jd artis gampang?kalian fikir yg kalian bilang plagiat itu gampang? Susah kak,coba aja deh kalian nge posting vidio yg kaya snsd atau chibi di youtube? chibi kalau emng ngeplagiat gamungkin lah bisa sehebat sekarang , chibi juga banyak fans kan brrti chibi udah jdi istimewa di indonesia emng snsd juga bagus tapi kalian juga jangan ngejudge chibi yg seperti itu , karya"nya chibi slama ini juga sudah bnyak di dukung kan di indonesia jdi kalian jangan mikir yg aneh" tentang chibi buat fansnya chibi jangan ikutan baper yaaa kalau emng haters bilang apa aja ,jangan ikut"an ngasih kata" yg ga sopan kaya haters yg lain chibi ya tetep chibi bukan snsd atau yg lain yg pasti chibi udah jdi yg istimewa di indonesia iya kan? jadi slow aja kalo nanggepin haters yg bilang apa aja tntng chibi semakin kalian ikutan baper haters pun semakin menjadi #cumasaran#janganbaper#indonesiacintadamai#indonesiapunyatalentygbernilaitinggi 15h
  •   sayafauzie Yaelaaah mbaaa. Jualan dulu tuh obat murah lu. Kalo udah laris se laris chibi baru boleh ngatai2in chibi. Ngaca mba ngaca. Lo ga lebih bagus dari pada chibi. 12h
  •   alisya_granita12 Tuh yg lagu baru malam minggu emang plagiat ? Gk deh perasaan....@erya.stefanny oya bener kata @sayafauzie jualan dulu tuh obatt.... 😑 8h
  •   dayuregita_exo Tu rambut apa kemoceng? :v 3h

» LOG IN to write comment.

cherlychibi Malam ini di Kompas TV jam 23.00 WIB bareng CindyGulla dan Ko @edrictjandra di acara Sebelas Duabelas. 7d

» LOG IN to write comment.

cherlychibi We are proudly presents our articles.
Follow @jnfstore @jnfstore @jnfstore

Model: @margareth_angelina
Photographer: @syifasyauqy
Yuk, persiapan lebaran bisa cek instagram @jnfstore
1w
  •   riska_ayundra Hahaha iya masih cantikan kak @margareth_angelina fans kali lagi ak sama nya 1w
  •   dylatchocolate Coklat homemade enak, murah tapi nggak murahan. Cocok dijadikan kado buat orang spesial 7d
  •   regiriani Setelah coba produk perawatan kulitnya @GREENWORLDID jerawat, flek hitam, pori" besar semuanya hilang, kulitku jadi makin putih bersih & cerah 7d
  •   ilikebeingweird_ Kalau followers udah mencapai 150 sial bagi bagi hadiah menarik(baju, jam tangan,dll) nih! Yukk ikutan, buruan follow ig kita, jangan sampai kelewatan 7d
  •   riajuria Kk sy bleh berteman sm kk angel chibi 5d
  •   riajuria Kk sngat cntik skali dhe.... 5d
  •   maissysriindhlstr Haii kami menjual berbagai apps ios/android harganya dijamin murah meriah dari harga 10K-80K dan masih banyak lagi mau tunggu apalagi? yuuuk di add IdLine: isrintari 5d
  •   eqricky Fallback yah 1d

» LOG IN to write comment.

cherlychibi I stand ready to lead us down a different path where we're lifted up by our desire to succeed, not dragged down by a resentment of success.

Another story of me and @princesskici for Sunday Service at Pasuruan last weeks.

Thanks to our lovely ever designer!
@by_monalisalam @monalisalam
You know our taste that much! We really love this outfit. Great for Sunday Service, not too much but not that simple. You nailed it.
1w

» LOG IN to write comment.

cherlychibi Walaupun sudah lewat 5hari, saya yakin ga akan ada kata terlambat untuk mengucapkan "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA". Ini foto saya dan @art7panjaitan serta temen2 twibies diJakarta yg ikutan SOTR di daerah jakarta utara.

Indahnya berbagi, walaupun saya tidak ikutan puasa tapi seneng bisa ikut terlibat dan mengajak twibies2 utk berbagi kepada teman2 dijalanan yg membutuhkan dengan tidak membuat keributan.
Semoga ada kegiatan beramal lain yg bisa dilakukan bersama sama.

See you next time, guys!
1w

» LOG IN to write comment.

cherlychibi Keseruan gokil akan balik lagi setelah bulan ramadhan. Terimakasih utk penonton setia!! 😎 T-shirt by @flodatumblr 2w
  •   jung_song_yi Kak edo jangan deket-deket dia!entar ketularan virus PLAGIAT 6d
  •   me_fieyrachibi Haters iri hati dengan cherrybelle sebab haters x boleh macam cherrybelle. Haters penakut nak cakap face to face dengan cherrybelle sebab tu kutuk2 cherrybelle kat IG.. haters semua nya kekampungan. MISKIN. haters dengki dengan cherrybelle sebab cherrybelle boleh pakai baju, kasut, make up mahal2. Sebab tu tuduh cherrybelle macam.. haters bakat nye apa je? Haters x boleh menari, menyayi & popular macam cherrybelle. Haters tu bakat nya cume kutuk2 orang!! Biar mulut kau nanti berulat & bernanah nanti kat akhirat! 5d
  •   me_fieyrachibi Kakak Cherly Chibi rambut kakak diwarnakan lagi boleh x? Tu warna nye dah pudar. Warna kan warna pink atau maroon la.. pasti cantik 5d
  •   yuanitaputri16 sampah 2d
  •   yuanitaputri16 @sapriyanti946 heh emank cherly'ya jga brani???y udh gwe jga nntang @cherlychibi snih hdapi gwe. 2d
  •   sapriyanti946 Ahlah @yuanitaputri16 dtng dkt @cherlychibi nanti minta fotoooooo 2d
  •   yuanitaputri16 Idihhh sorry ych,gk level.@sapriyanti946 2d
  •   sapriyanti946 Yah aja deh #haters emng cinta sama #cherrybelle dan @cherlychibi tapi nggak mau ngaku 2d

» LOG IN to write comment.

cherlychibi Nonton kita di TransTV sekarang yah! Di acara insomnia TransTv! Ada @gigichibi.9 @art7panjaitan anak2 xoix, yesa, dan gilbert juga. Pake hashtag #ArtCherlyInsomniaTransTV yah.. 3w
  •   dewimariantijusuf Ka cherly so diamonds? 2w
  •   hisweetsugar Coklat kiloan all brand murah meriah yuk diintip dulu lg ada promo loh 2w
  •   worldofsone Plagia 1w
  •   worldofsone T 1w
  •   sapriyanti946 Cece @cherlychibi dan kakaka #cherrybelle jangan sedih sabar ajha,yabg suka bully pertanda orang tak mampu..... Watashi wa Cherrybelle o aishi 1w
  •   phei_chin_ Cc w udh nonton acarnya istimewah bgt 1w
  •   phei_chin_ Cc beruntung bgt dpt arthur sbg pendamping cc w lht dia cinta nya tulus bgt byngkan aja siapa sangka kalian udh pcrn 10thn dan br ne smua kita sadarkan tp cr dia menggungkap kan cinta nya luar biasa bgt saya sndr aja gt lht nya adoh so sweet bgt kalian last contack hny 2minggu dan itu dia udh berusaha untk memperbaiki nya tp tuh luar biasa bgt memang dr inti game ini yg bs aku dpt kan kesmpulan nya dr kalian ber2 hnya itu dan dr pertm cc gigi meelemininasi 1org aja w trkjt knp dia plh arthur tp akhr nya dr cerita itu la wkwkkwk @cherlychibi 1w
  •   lianipr__ @sapriyanti946 orang tak mampu? HAHA lulz idola lu yg gak mampu makanya plagiat mulu haha ngakak gw sama fans kyk lu XD aduh oon ogeb 2d

» LOG IN to write comment.

cherlychibi Abis nonton Jurassic World. 😎 nonton lagi ah yg 4DX. 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

cherlychibi #testipelangsing #testiobatkurus #pelangsingcherly
Ini Testi juga nih dari salah satu customer Pelangsing Herbal Cherly.
Kenapa sih dibikin paket coba2? Soalnya banyak orang yg cocok cocokan sama produk pelangsing.
Tapi nih testi diatas ngebuktiin, dari paket coba2 langsung pesen yg satu botol.
Bisa dibilang dari hasil testi 9 dari 10 orang COCOK sama obat langsing herbal cherly.
CP line: @jnfstore
3w

» LOG IN to write comment.

cherlychibi @marcelchandra @bibiancaliza judulnya "ceceh sayang dedek dedek gemes SMA" 3w
  •   yoonyoolk "THE QUEEN OF PALGIATOR IS CERIBULUK" 2w
  •   yoonyoolk 😎😎😎 2w
  •   ayu0507_ Eh chebok , elu bikin mv sama persis kek mv nya snsd yang I Got A Boy !! Elu nyadar kek , dasar plagiat !!!! Ngomong nya terinspirasi , terinspirasi pantat lo , emang lu udah dapet ijin dari pihak SM buat niru karya snsd !! Nggak kan !! Kagak usah sok belaga nggak tau snsd ataupun k-pop deh !!! Basi cara lu buat mendongkrak popularitas !!! Coeg lu 2w
  •   real__xxrst @mallaims_kkyungsoo @ayu0507_ gw suka gaya loo.. maljurrr 2w
  •   yoonyoolk @ayu0507_ Fff Chingur 2w
  •   cynthiairmaaa STOP CYBER BULLYING WOY 7d
  •   nadilla18 Aku bukan haters atau fansnya chibi yaabuat hatersnya chibi ya mohon difikirkan chibi mau jdi plagiat atau tidaknya snsd itukan masalah mreka bukan masalah kalian? kalian punya hak apa? toh kalau memang snsd ga suka sama chibi pastinya chibi sudah ditegur atau apalah dr pihak snsd toh buktinya gaada konflik apa"kan antara chibi sama snsd? Kalian mikir lah chibi itu bekerja buat cari duit bukan buat cari haters kaya kalian kalian fikir plagiatin gaya org itu gampang? Butuh proses yg lama tau ga jdi kalau ngejudge chibi tolong yaa kata"nya yg sopan sedikit karna kata" kalian meskipun sedikit itu rasanya pedes banget kek cabe di indonesia chibi cuma berkarya kok toh karyanya chibi kalian jugakan yg mrasakannya jdi ,haters please jangan bicara yg tidak sopan ataupun yg ngejudge chibi sampe baper banget buat fans please kalau nanggepin haters jangan baper juga dibawa slow aja pasti dia bakalan sopan juga kok cuma berpartisipasi di hateandfans chibi 1d

» LOG IN to write comment.

cherlychibi SMA 5 DEPOK PECAHHH!! 🏻🏻 Sampai ktmu di SMA SMA berikutnya,
CP: 081806833779 (angel pakpahan)
3w

» LOG IN to write comment.

cherlychibi Sometimes you have to show people what you have inside. But don't killing me inside. 3w
  •   latief_zulia Kan saya nanya :) @daniazahranii bangga gitu maki" org? Lgian gk bakal di gubris koq sama mreka haha :D yg pea' siapa sih? Ditanya apa di jawab apa.. :) 8h
  •   latief_zulia Dek dek,foto nya aja berjilbab tpi hobi banget nyinyirin org yah? @daniazahranii sia" tuh slama ini kmu berjilbab :) ngata"in najis segala,percuma cantik n berjilbab klo akhlak nya aja buruk :) 8h
  •   daniazahranii Ee amat ngatain gue gitu, anak kamfung mah gitu tuh, norak, ew 7h
  •   putri_130601 trs gue peduli gtu klo LOE gak mau tau HAHA whatever. 7h
  •   daniazahranii Ya itu sih bodoamat ye, HA! Lo kan bukan siapa2nya gue dih, mit amit, tsgnb ew 6h
  •   putri_130601 situ itu haters yang sok tau ngurusin orang lain padahal dirinya belum tentu bisa diurusin @daniazahranii haters kayak loe dibuang ke SAMPAH! itu lebih baik mles debat ama LOE!! 6h
  •   daniazahranii HAHA, lo aja sonoh masuk ke neraka sekalian! ups @putri_130601 5h
  •   putri_130601 cman orang" yang ngejekin orang lain yang masuk ke neraka dluan kayak LOE HAHAHAHHAAHAAHA 5h

» LOG IN to write comment.

cherlychibi Yuk nonton Gokil episode SnowBay! Eps kali ini gak kalah "IUUUUWHHH" dr yg sebelum2nya. Bareng @chand_kelvin cow yg ga ada habis2nya nyingkat2in nama games. CUSSS! Jam 2 siang di TransTv. SEKARANG! 3w

» LOG IN to write comment.