chaichacha Anak tidur, Ibu foto 😴
#kimimajid #16mo
1d
  •   nrandyni Anaknya boleh dibawa pulang gak bu ??? Gemesss tantenya nih wkwk 21h

» LOG IN to write comment.

chaichacha 24042015 ️ Alhamdulillah #kimimajid udah #16mo hari ini. Ini poni barunya Kimi, dipotong pas lagi tidur sama Ibu, rambut sampingnya gak tau kenapa kriwil kriwil gitu. Aahhh kece banget ini anak cantik cerdas solehah
Sehat dan ceria selalu ya Sayangnya Ibu dan Ayah #vsco #vscocam
3d

» LOG IN to write comment.

chaichacha Udah lama banget gak posting foto sendiri #selfie #hotd
.
Ini shawl-nya ada di @hi.shawl, enak banget dipakenya. Ringan, adem dan nempel pas dipake. Cukup pake 1 peniti aja, soalnya gak suka banget sama jarum pentul, takuuutt
4d

» LOG IN to write comment.

chaichacha #latepost #kimimajid #15mo
Sabtu kemarin nemenin Ayah ngebengkel. Ini pose mau mulai joget-joget sambil nungguin. Btw, poni baru nih Kimi ️ .
Star grey pants by @nimanimo. Hihihi masih awet banget ini celana panjangnya, adem dan nyaman bangeeett
1w
  •   nimanimo Kimiiiii... udah potong poni y? Potong sama siapa kim? 1w
  •   chaichacha @nimanimo udah tante Akis, dipotongin Ibu pas Kimi bobo, pas Kimi bangun eh udah gak punya poni jamur tiram, malahan jadi poni pager 1w
  •   nimanimo Hahahahaha.... lucu donk poni pageerr.. aahh kangen kimi pengen tium tium kimi jadinya ni... 1w
  •   rikautami19 Aah.. sara juga baru potong poni, tante Icha.. ribet krn hrs selalu dijepit atau dikuncir rambutnya. Kalo gak gitu, kena mata 4d
  •   chaichacha @rikautami19 sama banget Nuna, kasian ya kena mata mulu jadi dipotong deh. Wah, hi5 nih Kimi sama Sara 4d

» LOG IN to write comment.

chaichacha ProDev sundate 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

chaichacha Semakin hari semakin cinta sama anak cerdas cantik solehah ini. Alhamdulillah #kimimajid #15mo 4w
  •   ichieirv Playdate yuk minggu depaan 4w
  •   chaichacha @ichieirv yuukk! Sabtu apa minggu Chie? 4w
  •   catanddog_id Lucunyaaa..:) mom, kalo mau liat koleksi denim buat baby..bisa lho intip IG kita..;) thanksss.. 4w

» LOG IN to write comment.

chaichacha 24032015 ️ Happy 15 months, my dearest happy baby! #kimimajid #15mo 1mon

» LOG IN to write comment.

chaichacha Kalo udah pake sepatu pasti minta keluar rumah dan kalo udah diajak keluar langsung meluncur ke pagar. Nah kalo udah di depan pagar, megangin gembok biar dibukain dan mau liat soang
#kimimajid #14mo
1mon

» LOG IN to write comment.

1mon chaichacha
Normal Anisa Nurhayati
chaichacha KimiAyahIbu
#kimimajid #14mo
1mon
  •   ichieirv Cha bru ngehh skrg pake hijab yaa.. Cantikk 1mon
  •   nrandyni Kimiiiiiiii 1mon
  •   chaichacha @ichieirv iya Chie, Alhamdulillah.. Hihi makasih ya Ichie 1mon
  •   chaichacha @nrandyni teu Andyn sini dong main lagi 1mon
  •   princessclara_collection New collection ...!!
    Hayuukk percantik your princessnya dngan bandana koleksi kmi mommyy Silahkan diorder yaauu Buy 3 Get 1 free ongkirr lagi (Wilayah Jakarta) Yukk hayuuukk PIN : 74C6E632
    LINE : Princess CLara'Co
    SMS/WA : 082111370410 (Call)
    Follow IG. : @princessclara_collection
    Fanpage FB : Princess Clara Shop (LIKE ) Happy Shopping 1mon

» LOG IN to write comment.

chaichacha Liburan sebentar bareng Nenek Kakeknya Kimi . Kimi suka badut! Girang banget liat badut sosis ini, pas dateng jejeritan pengen nyamperin badut dan abis foto langsung tos. Ahahaha my brave babygirl #kimimajid #14mo 2mon

» LOG IN to write comment.

chaichacha Kondangan Neng @roska_nadia ️ Selamat berbahagia ya, Neng! Cepet dapet momongan yang lucu-lucu. Aamiin #kimimajid #14mo 2mon
  •   roska_nadia Aamiin.. nuhun t @chaichacha iya nih pengen pnya yg lucu ya kimi.. 2mon
  •   andinaditya deuuh aku nya ga ada 2mon
  •   chaichacha @andinaditya kalah banget kita sama Mamah2 kita ya. Mereka bajunya samaan dan foto bareng. Lah kita foto bareng aja ngga 2mon
  •   andinaditya iya teh keburu ribet sama anak anak kita mana rambutnya udah kaya singa nih next ya teh kita bikin baju samaan 2mon
  •   chaichacha @andinaditya iya ya bawa bocah2 kita hihihi. Ntar fotonya pas baru dateng De, biar rambut still kece Asyik, iya ya next seragaman dijaitin Ade ya 2mon

» LOG IN to write comment.

chaichacha Sunday walking around with Wawa Yaya #kimimajid #14mo
.
Houndstooth dress by @nimanimo . Love it so much much much
2mon
  •   nimanimo Maacih Ibu dan Kimi 😙😙 2mon
  •   diah.a.dewi Waaahhh Kimi dah bisa jalan ya mba? 2mon
  •   chaichacha @nimanimo sama-sama dong Brand kesayangan 2mon
  •   chaichacha @diah.a.dewi hai mba Diah! Alhamdulillah udah mba. Berhubung lagi jalan di luar rumah jadi dipegangin, takut jatoh sayang lututnya 2mon
  •   babyfaith_kidzshop Hai mom cek ig kita yaa.. baju baby murah hanya disini. 2mon

» LOG IN to write comment.

chaichacha Asinan & Rujak - Pudding Tiramisu & Cokelat - Macaroni Schotel - Sop Iga 👭👭 2mon
  •   akuayuharyani Ica udah hijab yah? Selamat yah semoga iatiqomah ya ca.. Barakallah.. 2mon
  •   chaichacha @akuayuharyani Alhamdulillah udah Ayu. Aamiin ya Rabb. Semoga sama-sama semakin istiqamah yah Yuuu 2mon
  •   icempaka Cantik icha @chaichacha barakallah cha,, semakin berkah dan barokah dalam lindungan Allah,, 2mon
  •   akuayuharyani @chaichacha Amin Ya Allah.. 2mon
  •   chaichacha @icempaka hai manten baruuu! Hihihi makasih Ocheee.. Aamiin ya Rabbalalamiin, sama-sama berkah dan barokah ya Oche 2mon
  •   icempaka Aamiin ya Rabbalalamiin  2mon
  •   hijab_corner_ Hai kaka cantik.. salam kenal.. lagi nyari outfit trendy untuk berhijab dengan harga bersahabat? Yuk cek dan follow IG kami. Terima kasih 2mon

» LOG IN to write comment.

chaichacha 24022015 ️ Anak bayiku sudah besaaarr huhu udah bisa gaya begini. Don't grow up too fast, baby! Once you're my baby you'll always be my baby. Ahahaha si Ibu maksa ️ Alhamdulillah udah #14mo nih #kimimajid Banyak banget perkembangannya dari bulan lalu, udah banyak tingkah yang makin gemesin. Jalannya makin lancar, bisa diarahin belok kiri atau kanan, minum udah gak disembur-sembur lagi, tapi bobo malemnya masih suka susah dan disitu kadang saya merasa sedih (karena udah ngantuk duluan) 😴 Sehat, cerdas dan bahagia terus ya Anakku Sayang! 2mon

» LOG IN to write comment.

chaichacha 2 years ago ️ Bestfriend of life is husband and wife Happy wedding anniversary, My dearest Husband! I love you and I love being your wife 2mon

» LOG IN to write comment.

chaichacha Sunny saturday at Retro Car Exhibition
Kimi lemes karena kepanasan, muka memerah dan panas tubuhnya kayak orang demam tapi tetep seneng karena bisa lari-larian dan liat ikan #latepost #kimimajid #13mo #vsco #vscocam
2mon

» LOG IN to write comment.

chaichacha #kimimajid #13mo tiba-tiba baca buku malem-malem sebelum tidur Kayak dongeng sebelum tidur buat Ayah @alminovanto deh ini 2mon

» LOG IN to write comment.