chaichacha Asinan & Rujak - Pudding Tiramisu & Cokelat - Macaroni Schotel - Sop Iga 👭👭 2d
  •   akuayuharyani Ica udah hijab yah? Selamat yah semoga iatiqomah ya ca.. Barakallah.. 2d
  •   chaichacha @akuayuharyani Alhamdulillah udah Ayu. Aamiin ya Rabb. Semoga sama-sama semakin istiqamah yah Yuuu 2d
  •   icempaka Cantik icha @chaichacha barakallah cha,, semakin berkah dan barokah dalam lindungan Allah,, 2d
  •   akuayuharyani @chaichacha Amin Ya Allah.. 2d
  •   chaichacha @icempaka hai manten baruuu! Hihihi makasih Ocheee.. Aamiin ya Rabbalalamiin, sama-sama berkah dan barokah ya Oche 2d
  •   icempaka Aamiin ya Rabbalalamiin  2d
  •   hijab_corner_ Hai kaka cantik.. salam kenal.. lagi nyari outfit trendy untuk berhijab dengan harga bersahabat? Yuk cek dan follow IG kami. Terima kasih 1d

» LOG IN to write comment.

chaichacha 24022015 ️ Anak bayiku sudah besaaarr huhu udah bisa gaya begini. Don't grow up too fast, baby! Once you're my baby you'll always be my baby. Ahahaha si Ibu maksa ️ Alhamdulillah udah #14mo nih #kimimajid Banyak banget perkembangannya dari bulan lalu, udah banyak tingkah yang makin gemesin. Jalannya makin lancar, bisa diarahin belok kiri atau kanan, minum udah gak disembur-sembur lagi, tapi bobo malemnya masih suka susah dan disitu kadang saya merasa sedih (karena udah ngantuk duluan) 😴 Sehat, cerdas dan bahagia terus ya Anakku Sayang! 1w

» LOG IN to write comment.

chaichacha 2 years ago ️ Bestfriend of life is husband and wife Happy wedding anniversary, My dearest Husband! I love you and I love being your wife 1w

» LOG IN to write comment.

chaichacha Sunny saturday at Retro Car Exhibition
Kimi lemes karena kepanasan, muka memerah dan panas tubuhnya kayak orang demam tapi tetep seneng karena bisa lari-larian dan liat ikan #latepost #kimimajid #13mo #vsco #vscocam
1w

» LOG IN to write comment.

Video Anisa Nurhayati
chaichacha #kimimajid #13mo tiba-tiba baca buku malem-malem sebelum tidur Kayak dongeng sebelum tidur buat Ayah @alminovanto deh ini 3w

» LOG IN to write comment.

Normal Anisa Nurhayati

» LOG IN to write comment.

chaichacha Happy Friday! #kimimajid #13mo 4w
  •   chaichacha @nrandyni maaciihh tante Ndyn hihihi sini dong nginep nginep lagiii 4w
  •   chaichacha @suciloyalita iya nih Bucil, gemes mau potongin poni nya yang kayak jamur tiram 4w
  •   chaichacha @andinaditya aunty-ku yang paling heiittss 4w
  •   andinaditya ayo maen sini ke bandung kangennn 4w
  •   chaichacha @andinaditya waktu itu bandung cuma mampir ke Oma Nina aja huhuhu gak cukup sehari deh kalo mbandung, soon yah sis 4w
  •   andinaditya heuum ga kasih tau oke kalo gitu ditunggu kabarnya 4w
  •   nimanimo Ahahaha, icha poni jamur tiram.. kimyyy km ngegemesin bgt sih... :* 3w
  •   chaichacha @nimanimo ahahaha kepengen jamur krispy jadinya :D ihihihi maaciihh tante Akis, missyumissyu nih main di rumah tante :* 3w

» LOG IN to write comment.

chaichacha 24012015 #kimimajid #13mo
Pas Kimi 13 bulan eh Ibu lagi demam, jadi males pegang hp dan posting, jadi ini adalah #superlatepost hihihi. Ini foto Kimi selfie abis bangun tidur, seger banget ya kayaknya sampe senyumnya merekah gitu. Ihihihi. Alhamdulillah Kimi udah bisa jalan sendiri pas masih 12m3w , terharu banget liat dia jalan sendiri
1mon

» LOG IN to write comment.

  •   dezztem Cantikkkk bgttt ichaaa kiminya 1mon
  •   nimanimo Mau kmana atuhlah kimiiiii :* 1mon
  •   nrandyni Aduuuuh lucu banget ci kamoooooo 1mon
  •   chaichacha @dezztem ihihihi makasiiihh tante Destem maniiiss 1mon
  •   chaichacha @nimanimo mau turun tempat tidur eh difoto Ibu nih tante Akis hahaha, abis kondangan tante, Oom Kimi nikah :* Mmuaahh 1mon
  •   chaichacha @nrandyni tante Andyynnn kangen! Ihihihi maaciihh tantekuuu 1mon
  •   tree_bow 1mon
  •   lilfaybaby halo bun.. cek @lilfaybaby ya.. ada dress bayi lucu2 bahan katun jepang adem.. ada promo bunny ear headwrap juga lho.. 50rb dapet 3..
    terima kasih 3w

» LOG IN to write comment.

2mon chaichacha
Video Anisa Nurhayati
chaichacha "Teteeehh..." Aku Ibumu Nak, bukan Tetehmu
#kimimajid #12mo @alminovanto
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon chaichacha
Normal Anisa Nurhayati
chaichacha #kimimajid at The Humble Barbarian last saturday. #12mo 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon chaichacha
Valencia Anisa Nurhayati
chaichacha Last friday noon #kimimajid #12mo 2mon
  •   andinaditya asiiik udah bisa jalan 2mon
  •   chaichacha @andinaditya ayok kita jalan-jalan onty 2mon
  •   andinaditya berangkaaat!! 2mon
  •   nimanimo Kimi udah bisa jalan cha? 1mon
  •   chaichacha @nimanimo masih moody Kis, tapi kadang 10 langkah udah bisa kadang 5 langkah udah keburu jatoh hihihi 1mon
  •   nimanimo Aaahh hebat sgitu mah cah, rafa 14bln mau 15 baru jalan hihihi, kpan kerumah lg kimiiii 1mon
  •   chaichacha @nimanimo hihihi iya yaaa, Alhamdulillah Ndaaa.. Iya nih, belum sempet main lagi. InsyaAllah minggu depan yak hihihi 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon chaichacha
Normal Anisa Nurhayati
  •   roska_nadia Pinter begaya ya de kimi :) 2mon
  •   dkartika_ Kimiii aku mau gigit2 kamu rasanya. Lucu aneet cihhh 2mon
  •   chaichacha @roska_nadia ihihi iya nih tante Roska sang calon manten ;) 2mon
  •   chaichacha @dkartika_ ihihi maaciihh tante , tapi tiati digigit balik tante Dwiii 2mon
  •   roska_nadia Hehhee... 2mon
  •   nana_yahya Ichaaaaaaaaaaaa..apa kabar? Anak udh gedong aja.. 1w
  •   chaichacha @nana_yahya Andina Madonna! Ahahaha. Alhamdulillah baik Na, lo gimana kabarnya? Hihihi iya nih, udah setaun Kimi. Ayo dong nyusul Na, jangan sampe kebalap Destem ihihihi 1w

» LOG IN to write comment.

2mon chaichacha
Normal Anisa Nurhayati
chaichacha Selamat ulang tahun Papahku Sayang. Sehat, bahagia dan muda selalu ya Papah walaupun baru aja pensiun dan udah jadi Kakek. Aamiin ya Allah. 😇 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon chaichacha
Ludwig Anisa Nurhayati
chaichacha #latepost #1stbirthday #kimimajid
Meals for birthday girl: nasi kuning buatan Neneknya Kimi, dibikin ala-ala bento sama Ibu. Alhamdulillah doyan banget
2mon

» LOG IN to write comment.

chaichacha #latepost #1stbirthday #kimimajid #babyinbatik #piyamabatik
Anak toddler-ku Sayang, ceria sehat cerdas selalu ya, Nak. Always be my baby and my BFF! Baloons from Oom @anasnes, tons of thanks Oom!
2mon
  •   okkewulandari Happy birthday kimi sayaaangg! Dari bayi blm ketemu lg sampe skrg huhu 2mon
  •   chaichacha @okkewulandari makasih tante Okke seksiii! Iya nih, udah setaun kita gak ketemu huhuhu~ 2mon
  •   amiassegaff Selamat ulang tahun Kimi, semoga jadi anak yg shalehah, bermanfaat buat keluarga, pinter, cerdas, dan pembuka rejeki orang tuanya, amiinn 2mon
  •   chaichacha @amiassegaff Aamiin ya Allah. Aamiin ya Rabbalalamiin. Makasiihh banyak ya oom Fahmiii, sukses selalu buat oom yaaa hihihi 2mon

» LOG IN to write comment.

  •   chaichacha @sittoii uwa Atoiii, makasih banyak yah. Aamiin ya Allah Aamiin. Kiss basah buat dek Hayfa cantiiikk 2mon
  •   chaichacha @intabinar makasih tante Inta tantenya Sofia cantik.. Aamiin ya Allah. Loph yu pul tanteee 2mon
  •   chaichacha @salvminerva ahahaha nagih nih Oom Isba, scroll down Oom cek cek pidio lainnya . Anw, makasih Oom Baist. Aamiin, sehat selalu juga Oom 2mon
  •   chaichacha @ichieirv hihihi yippie tante Ichiiiee, makasih ya Bunda Kai 2mon
  •   rikautami19 Met ultah, Kimi.. semoga selalu sehat dan jd anak solehah kesayangan Ayah n Ibu yaa.. aamiin.. aku pengen bikin begini buat ultah Sara, udah minjem papannya Rafa belom kebikin2 juga.. Kimi tinggi ya skg.. Sara msh 77 cm 2mon
  •   chaichacha @rikautami19 terimakasih tante Rika doa-doanya Aamiin ya Rabbalalamiin. Hihihi ini aku bikinnya pake hp Uni, gak keburu kalo pake papan beneran , iya tante Kimi memanjang nih hihihi 2mon
  •   radenismadesiana Selamat ulang tahun Kimiiiiii...blm pernah ketemu kimiii padahal selalu gemes klo liat fotonya. Semoga Kimi jd anak yg makin solehah, pinter, & sehat terus ya sayang @chaichacha *kecup basah dari uwa 2mon
  •   chaichacha @radenismadesiana kemaren pas resepsi kan ketemu uwa Ismaaa, mungkin belum pernah main bareng ya kita Aaahh terimakasih uwa Isma, Aamiin ya Allah Aamiin YRA. Semoga uwa Isma cepet dikasih momongan super gemes ya. Aamiin. Kiss basah juga nih 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon chaichacha
Normal Anisa Nurhayati
chaichacha Our daily routines is #selfie a long day #kimimajid 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon chaichacha
Normal Anisa Nurhayati
chaichacha Selamat ulangtahun Mamahku Sayang sang SuperWoman ️ Sehat, bahagia selalu dan selalu dalam lindungan Allah swt. Aamiin YRA. Stay young ya Mah 2mon
  •   nrandyni Hbd uwaaaa panjang umur, sehat selalu , umurnya makin berkah I love you uwaaaaa hehe 2mon
  •   andinaditya selamat ulang taun ua ipah selalu jadi ibu dan nenek yang sehat dan baik hati 2mon
  •   chaichacha Ahey sang keponakan tersayang nya Mamahkuuu @nrandyni @andinaditya maaciiihh ya doa-doanya. Aamiin ya Rabb. Sukses buat kalian hihihi. Ntar disampein yaa, tengkyuuu mmuahh mmuaahh 2mon
  •   mamencow Duh si tante masih sama aja kaya dlu,Happy birthday tante semoga sehat selalu dan bahagiaa Aminnn 2mon
  •   chaichacha Ah manten baru bisa aja @mamencow hihihi. Aamiin ya Allah, maaciihh ya Auliaaa, nanti aku sampein ya ke Mamahku 2mon
  •   akisdeliantisa Happy birthday tanteee.... sehat selalu ya, bisa terua bolak balik nengokin icha hihihi 2mon
  •   chaichacha @akisdeliantisa ahahaha baru aja nyampe di rumah nih Mamah. Aamiin YRA, makasih yaaa Akiiiss. Mmuaahh 2mon

» LOG IN to write comment.