chachathaib Di rumah serba salah, main nangis terus, digendong salah juga dibiarin main kejedot2 karena ngantuk tapi gengsi ga mau tidur. Akhinya yaudah yuk ikut ayah mau jogging, sampe mobil masih cranky aja. Kasih cemilan, baru seperempat jatoh ke baju eh merem 3h

» LOG IN to write comment.

chachathaib Strolling the mall wearing joger pants by Casa Elana from @cutcotton_official 2d
  •   ruriakmala Cha.. binar anteng ya naik stroller.. anakku ngga mau diem pengennya digendong.. seringnya udah bawa2 stroller percuma ga dinaikin.. :'( 2d
  •   chachathaib @ruriakmala sekarang udah mulai mau dan betah mba, beberapa bulan sebelumnya ngga mau dia. Sekarang juga di stroller dia kayak ngga suka senderan gitu maunya kayak di foto ini badannya bangun kayak tegang takut jatoh 23h
  •   ruriakmala Iya cha anakku (11 bln) jg begitu ngga mau senderan, lama2 kaki naik ke atas terus nangis minta turun. ibunya bingung diapain biar bs anteng di stroller.. 😦 23h
  •   araapratiwi Long vestnya bagus kan @wennymegawati 21h
  •   rafahbundanyabenazir KA boleh Tau ga dalaman stripelnya beli di olshopnya apa? 1h

» LOG IN to write comment.

Normal Annisa N. Thaib
chachathaib baby date 2d

» LOG IN to write comment.

chachathaib white kicks! 2d

» LOG IN to write comment.

Normal Annisa N. Thaib
chachathaib Keluarga Berencana. Dua anak cukup 2d

» LOG IN to write comment.

Normal Annisa N. Thaib
chachathaib Taken by mbak-nya AL yang bentar lagi diajarin fotografi 2d

» LOG IN to write comment.

chachathaib Biar balance kenal mall & kenal taman 2d

» LOG IN to write comment.

chachathaib Selamat pagi dari Taman Suropati // Ibu wearing pants from @cutcotton_official 2d
  •   miftaniaa ibuuk @chachathaib , kaki nya kecil benerr... itu emg dari remaja yaa selalu ramping :( mauukk begituuu kaki nyaa :((( 2d
  •   hillaryclarinda Nooooonnnn rambutnya gemezin amat 2d
  •   salmaaddina teh hijabnya namanya apa..pengen order yg kyk teteh pakai ni.. thks 2d
  •   chachathaib Hihihi dulu aku malu mba sama kakiku krn ga ada betisnya kaya orang2.. Dari SMA mulai kerasanya begini ga berubah2 mba, kecuali pas hamil 8 bulan hehe @miftaniaa 23h
  •   chachathaib Mba aku lupaaa hehehe maaf ya @salmaaddina 23h
  •   chachathaib Numbuhnya meringkel gitu kaya mie instan @hillaryclarinda 23h
  •   hillaryclarinda Keturunan A Bisma pisan ini mah teh hihi, bener kata teh falla kaya lambang zwitsal 21h

» LOG IN to write comment.

chachathaib You are more than enough for me 4d

» LOG IN to write comment.

chachathaib Welcoming 25. Thank you husb @bismarockers 4d

» LOG IN to write comment.

chachathaib Self pampering day at home with @aleenahomespa and my favorite therapist mbak Nunu @rhagyl08. A happy mommy, i am! 5d
  •   sava.id Assalamualaikum teh Chacha, kami mau endorse teteh, boleh menghubungi kemana ya teh? Makasih banyak teteh cantik @chachathaib 5d
  •   chachathaib Wa'alaikumsalam mbaa.. Bisa email aku ya ada di bio :) @sava.id 5d

» LOG IN to write comment.

chachathaib Coming soon! My own label @cha_thelabel // thank you @safiranza_online_print for the papergoods!
Photo cred : @ardianfznt
6d

» LOG IN to write comment.

chachathaib Fake it till you make it 6d

» LOG IN to write comment.

chachathaib da boots is on point ️ // shoes by @loreshoe_ 6d

» LOG IN to write comment.

chachathaib what so called family time 💭 6d
  •   milakuswara Punten.. Teh chaaa itu sepatu bootsnya ada heelsnya ga? Dipakenya enteng ga teh? Aku pengen beli. 6d
  •   ramonayeem Shoesnyaa 6d
  •   enokwepe Yaampun kakinya bagus banget 6d
  •   chachathaib Entenggg.. Ada sesenti doang hihi @milakuswara 6d
  •   deskaalvriani Pdhl hari ini ke kantor sampe siang sempat rencana makan siang di EC pula. Coba kalo jadi, bisa ketemu Teh chacha dan Binar.. 6d
  •   friesiaptr Ah 6d
  •   jihananugrah Ibu cha maaf mau tanyatingginya berapa? Langsing aja suka liatnya, terimakasih 6d

» LOG IN to write comment.

chachathaib Selamat Hari Anak Nasional, Non Binar. Untuk semua hal yang pernah dan akan kita lewati, Ayah dan Ibu selalu berusaha untuk lebih baik lagi. 1w

» LOG IN to write comment.

chachathaib Sahabat yang baik adalah yang upload foto dengan angle dua duanya bagus 1w

» LOG IN to write comment.

chachathaib A candid shot by mom 1w

» LOG IN to write comment.

chachathaib Some people called it coffee, for me it's kind of cheap therapy 1w

» LOG IN to write comment.

chachathaib Details details @loreshoe_ 1w

» LOG IN to write comment.