caorien enjoying my afternoon snack by @tartletstory
#pastry #igdaily #igers #sweettooth #foodporn #sfs #lfl
1mon

» LOG IN to write comment.

caorien tolong bantu share yah teman2,
pingin adopsi tp kondisi rmh dan orang tua ga memungkinkan
jadi cm bisa bantu share juga
#adoption #adoptdontshop #doglovers #kintamanidog #helpanimals #sfs #lfl #needhome
4mon

» LOG IN to write comment.

  •   regilatte Baguss gaa??:o 6mon
  •   caorien @regilatte bagus regi.. kulitny jd aluuuus bgt.. trs klo abis cuci muka tr pk sugar cleanser jd berasa lbh bersih gt 5mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

caorien Delicious Jumbo Smoked Crabs from @capit_asap
and d amount of eggs r quite amazing tho
#kulinermedan #instafood #foodgasm #foodlovers #asiantaste #smokedcrab #crabegg #delish #yummy #sfs #lfl
8mon

» LOG IN to write comment.

  •   gmpent 8mon
  •   smartdetox_order Amazing! ka :) ka, jangan takut makan banyak ka karena sekarang ada metode detox buat slim lagi, sini aku kasih tau ya ka, hayukk 8mon

» LOG IN to write comment.

11mon caorien
Ludwig ellen tiffany greene
  •   apryantocunito Mirip2 ama q dulu lah ceritanya,,,tp dulu q rencananya mau pelihara bailey sembunyi2 pas di singkawang sambil kerja di sana,,,pas bailey mendarat di bandara pontianak langsung jemput,,,tapi ada ortu tiba2 berkunjung ke singkawang 2 hari sebelum bailey sampai di pontianak,,,jadinya pas balik ke singkawang dari jemput bailey di pontianak yah di ceramahin deh,,,hehehehehhe,,,tp bisa pada terima bis q balik ama bailey ke jakarta,,,krn instingnya kuat jg si bailey,,,orang masih di jalan raya mau ke arah rumah dia dah gongong,,,jadi alarm juga untuk orang rumah kalo ada yang mau datang,,, 3w
  •   apryantocunito Kalo rescue q suka gak tega kepisah lagi,,,soalnya belum tentu yang adopsi rescue-an kita bisa lebih baik atau sama perlakuannya seperti kita,,,kadang curiga jg mereka adopsi dari kita untuk di jual lagi atau di konsumsi,,,makanya suka susah ngelepasinnya ke orang lain,,,@caorien 3w
  •   caorien @apryantocunito yaah liat2 org ny juga lah hahahha kebetulan kmrn yg adopt bailey n kittens nya emank org kenal.. jd yaud deh aman.. karna mereka emank piara anjing n kucing juga hehehe 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

2y caorien
Normal ellen tiffany greene

» LOG IN to write comment.

  •   caorien udah yah @chellxn 1y
  •   chellxn maacih 😙 1y
  •   litaasli @caorien hallo caorien. Aku ga tau panggilannya apa nih. Sorry kmrn kepencet x. Jd ilang deh. Untung di follow lg. Tq yah. Ini wa aku 081513107868. Contact2 yah tq :) 3mon
  •   caorien @litaasli haloo ce pantesan aq cari mo folback kok ilank oke ce aq save yah ntar ngobrol2 di WA 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

2y caorien
Normal ellen tiffany greene
  •   cecilya_cil Halo sis maap numpang promo @caorien cari shampoo kuda maine n tail asli usa aku jual ready ya harga 170 aja buat rambut rontok yg herbal grow add pin bb aku ya 7AD6BDC1 makasih 2y

» LOG IN to write comment.

  •   laswancee Halo dear..dicek yuk ig kita..ada eyelashes handmade yg bisa di reuse sampai 8x dan eyeliner cosmos yg waterproof oilproof (bisa dijadiin eyeshadow juga loh). High quality made in Taiwan.. 2y

» LOG IN to write comment.

  •   shintahao Kata ko", si bandel bunny Cc.. Hihi:) 2y
  •   caorien @shintahao iyh emank bandel dia.. pecicilaaaan 2y
  •   shintahao Mau di ploncom kalo dateng ke sini 2y
  •   myshop_house Cek ig kita sis bnyk snack2 import.. Yukk divorder.. Jkt barat ba cod sai 2y

» LOG IN to write comment.

2y caorien
Normal ellen tiffany greene

» LOG IN to write comment.