candralaksi FKY dipasar ngasem actually. tapu ga ketemu.. yaudah. 2d

» LOG IN to write comment.

candralaksi lemon cupcake!! yum♡♡ 2d

» LOG IN to write comment.

candralaksi sometimes i feel like this all of a sudden 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Laras Candra Laksi
candralaksi another blue night in a romantic place. the live music is more than just best. Perfecto!! 4d

» LOG IN to write comment.

Normal Laras Candra Laksi
candralaksi Oh hello guys! 6d

» LOG IN to write comment.

Normal Laras Candra Laksi
candralaksi Hello Sella! btw, it's my another fav place. 6d

» LOG IN to write comment.

candralaksi I can live here forever 7d

» LOG IN to write comment.

candralaksi another spending time'-') break ketika selaa2 jam. kuliah perdana hari ini!T^T 1w

» LOG IN to write comment.

candralaksi Well. Ini semua ulah Willi sama Dana. Dimulai dari Dana yg menyalurkan aspirasinya ketika mahasiswa mulai kepanasan ketika closing ceremony, argumen yg ditulis Dana adalah "laksi haus #pedulilaksi" dan berkelanjutan ke Willi, Willi terkena virus Dana yg suka ngejekin gue. waktu ttd di capingnya Dana dia nulis "#koinuntuklaksi". Yaa mungkin mereka ngefans ama gue. 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Video Laras Candra Laksi
candralaksi moeso 1 mana teriakannya!! 1w

» LOG IN to write comment.

candralaksi moeso 1 dkk!! 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Laras Candra Laksi
candralaksi happy birthdayyy to my super daddd!!! 1w

» LOG IN to write comment.

candralaksi Moeso 1!!! 1w

» LOG IN to write comment.

candralaksi Rani!! 2w
  •   dindaidrd Mbak aku pengen gambar mukak mu tp aku gak iso gambar...kyk berkarakter Pye iki:(( 2w
  •   candralaksi Wkwkkw buat opo sih din gambar mukakku:( @dindaidrd 2w

» LOG IN to write comment.

candralaksi Kampung Budaya '14-Day 1!! 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Laras Candra Laksi
candralaksi Kalian udah liat mukanya mimi yg kaya gini belom? 3w

» LOG IN to write comment.

Normal Laras Candra Laksi
candralaksi well, i'm missing my hometown already:")) it still couple weeks to go, even a couple months to pass. this stage of life cant be compromised. the starting line has just begun. everyday is the busiest day-s ever. give me a little break next month pls:"""))))) im missing my blanket, my dolls, my pillows, homey, even the smell of this beach. mommy, bring me home right away.. 3w
  •   ciclr Aku pengen teriak si bacanya 3w
  •   candralaksi Pengen pulang tau ngga sih. Tapi padet terus:( mana jurusan juga ada ospek:( makin gajelas pulang kapan @t.riella @ciclr 3w
  •   ciclr Kamu enak deket. Aku jaooh.. tapi aku betah kok si disini hahah 3w
  •   candralaksi Wkwk betahnya juga betah claar, tp kadang pengen pulangnya itu lohhhh @ciclr :(( 3w
  •   ciclr Iya sih,, tapi kalo udah pulang emoh mbalek sii 3w
  •   candralaksi gek harus libur panjang @ciclr 3w
  •   t.riella haha mosok aku arep nangis terus mbendino :( 3w
  •   candralaksi Ngga gitu juga kali tris :p @t.riella 3w

» LOG IN to write comment.

candralaksi Kenapa kamu ngga keliatan sih, ve....... 3w

» LOG IN to write comment.