» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

  •   bentooel Klo di liat dari jauh mirip el versi gemukan hehe :p 3y
  •   rayioktri Kl di liat sepintas kayak bobby cool sid 3y
  •   kennyelmartha follback cak 2y
  •   oainur Coba aja klo ada hadiah nya stelah nyepam like :3 hadiahnya tuu kyaaaakkk bisa ketemu sama kka di depan rumah aku gitu (?) Haha ngayal kali yaa @cakkanrg 5mon

» LOG IN to write comment.

cakkanrg Lasagna for tonight #instagram #instagramers #ipad #dinner #yum!! 3y

» LOG IN to write comment.

cakkanrg Bajak!! 3y

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

cakkanrg Takigawa for tonight.. #instagram #instagramers #ipad #dinner 3y

» LOG IN to write comment.

cakkanrg Brm!! 3y

» LOG IN to write comment.

cakkanrg at Red Chop w/ my mom #instagramers #instagram #ipad #dinner 3y
  •   arinavira Kayak justin 10mon
  •   maretamma Emak lo keren, kwkwkw 9mon
  •   oainur Eh anak mayer, dr rambut jabrik gondrong sampe kek skrg cakepnya ttep aja kek gtu ;3 ga kurang ga lebih @cakkanrg 5mon
  •   _iramayang1 Emaknya cakep, anaknya juga cakep. Satu keluarga cakep semua :3 4mon
  •   elsaramelpa Emak lo mirip kaya ka ciak cakkk 4mon
  •   marlenedict Itu bunda umurnya berapa sih kka?ayu tenan ;) 3mon
  •   marlenedict Jadi keliatan kayak kaka-ade loh hihihihi 3mon
  •   a.lme Anjay gntenqqq;* 2mon

» LOG IN to write comment.

cakkanrg #instagram #ipad #narutoshippuden tergila-gila dgn komik ini lagi.. 3y

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

cakkanrg Back to Home.... 3y

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

cakkanrg GigStuff 3y

» LOG IN to write comment.

cakkanrg Heaven.... {()} 3y

» LOG IN to write comment.

cakkanrg Swing!! 3y

» LOG IN to write comment.

Normal Cakka Nuraga
cakkanrg MyPick collections 3y

» LOG IN to write comment.