cacatengker let's play 2w

» LOG IN to write comment.

cacatengker this particular cub stole my heart away 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Alsi Mega Marsha Tengker
cacatengker borobudur sunday fun-day 1mon

» LOG IN to write comment.

cacatengker clique 1mon

» LOG IN to write comment.

Normal Alsi Mega Marsha Tengker
  •   amieadhitia Kak cantik bgt rambutnya kak... Apa rahasianya kak? @cacatengker 1mon
  •   cacatengker Bu Amie @amieadhitia masih singset aja udah anak satu, rahasianya apa sih? Jangan lupa cek ig kita jualan komen sis 1mon
  •   meitaarevonaa Cantiikk ka;) @cacatengker 1mon
  •   rahma1731 Mba @cacatengker ucapin Hbd dong mba buat aku , walaupun cuma 1 kata aku udh seneng bgt baca nyaa :") 1mon
  •   maya_chaesar Mb caca trs jadi polisi nya mb gigi yah buat yg jahat kami siap bantu 1mon
  •   annisanurbaiti2 Cek ig aku yuk. Jual gelang cincin kalung gantungan kunci monel . Bisa request model, nama, dan ukuran . Monel : no karat no item no kusem ! .bagi yang mau couple sama pasangan atau beli banyak min 5 pcs campur non campur ada harga khusus loh :) . Sorry spam 4w
  •   frinces_nyamomy Pasti ini lg acara lamaran raffi ama mba @nagitaslavina iya kan @cacatengker alnya di blkng ada bunga warna kuning 2w
  •   imasnurhsnh Sapa dong kak 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Alsi Mega Marsha Tengker
cacatengker happy kids 2mon
  •   pomadebro Ahayu 2mon
  •   ernaamel.ea Kpn c belle nyindir fisik mba gigi?@earlyadleina..trs ka raffinya gmna? 2mon
  •   puput_hidayat @earlyadleina yg bnr say emg s bela ngmngin gigi apa syg bgt aku ngga liat .wahhh parah bgt sih s bela 2mon
  •   sheilaintan964 Apa si nam twitter si bela itu @earlyadleina 2mon
  •   sakuraadjah smoga @nagitaslavina bisa terus setia ma raffi dlm keadaan apapun nd apun yg terjadi ma raffi...krn apapun bs terjadi,krn itu adl ujian dr Allah bwat @nagitaslavina nd raffi.raffi dah baik bnged ma gigi,nd klg nya gigi.jd...smoga gigi bz m'nerima raffi apa ada nya nd bs selalu setia ma raffi,wlpn raffi tertimpa musibah,atow raffi dlm k'adaan kesusahan.smoga harapan q di ijabah ma Allah nd di amalkan ma gigi...TETEP SETIA MA RAFFI YA GI...,APAPUN YG TERJADI ND DLM KEADAAN APAPUN..Aamiin..aamiin..yaa robb.. 2mon
  •   rositajuher Ca @cacatengker main ke pulau umang dibanten donk pantainya baguss ga kalah ama bali 2mon
  •   rans.lovers Caaaaa hr ni ka gigi dilamar ya?tolong upload foto lamarannya ka gigi yaa... hihiii 2mon
  •   frinces_nyamomy @cacatengker folbak donk 2w

» LOG IN to write comment.

  •   sakuraadjah d bali cha??ttip slm bwat @nagitaslavina yah...+bilangin jf,mdh2.an fto kmrn itu ftp terakgir dy pke' begituan..kan kasian dy nya jg,nm baik nya jd tercemar gr2 fto kmrn.mendadak sosmed jd rame..hehe...saran adja loh...bkn m'gurui.mdh2.an @nagitaslavina nanti nya nd scepat nya bz ky zaskyacyh...aamiin... 2mon
  •   lovkirsten Itu kan lagi dipantai mau mandi2 masak iyaa pake kebaya trus nyebur2 di air sich sis! Haduww heran dech yg pada komen ngak2.! Pada berlebihan dech koment2nya! ..Maklumin dan sabar aja yach sista @nagitaslavina begitulah resiko berpacaran sama artis,semua2 di ubek2 dikomentarin hadeww!. Tapi buat qt RaNs dan @raffiahmadaffi Nagita tu uda paling perfect luar dalam oke bingiiiitzzzzz ... salam kenal @cacatengker 2mon
  •   ayugani Setuju @lovkirsten , gw sih gk berdoa buat gg, tp berdoa buat mba sakura biar gak galau lagi, biar ngetiknya bs bener dikit krn walaupun caca S2 tetap aja gak bakalan paham sama komen2 sakura di foto2 caca *lol 2mon
  •   lovkirsten Hahaahaha @ayugani #lol 2mon
  •   elizabetava Mba caca suka tom delonge jg ya? Aah envy nih ma mba caca bisa foto bareng tom 2mon
  •   angelitaheaven @ayugani s7 bahasa ne skura bhasa planet ..myengi ...noraaaak 2mon
  •   ayugani Yoi @angelitaheaven org kyk sakura gak cuman satu tp bejibun.. Perlu Revolusi Mental.. *lol 2mon
  •   cantyajasmine tllpho MC 2mon

» LOG IN to write comment.

Normal Alsi Mega Marsha Tengker
cacatengker hello there 2mon

» LOG IN to write comment.

Normal Alsi Mega Marsha Tengker
cacatengker 😎 2mon

» LOG IN to write comment.

Normal Alsi Mega Marsha Tengker
cacatengker mohon maaf lahir dan batin 2mon

» LOG IN to write comment.

cacatengker cemilan enak @martabak.firstbite 2mon
  •   shendycs Mohon maaf lahir dan batin yahh mba caca.. mohon maaf banyak yg nyampah di IG mba caca,, mungki mba caca jdi terganggu. Biada mba anak" alay korban acra tv. 2mon
  •   midori_hijau akk khawatir klo nnti raffi bkal poligami.mnrt q spt nya raffi dah ksh janji2 manis ma bella...sniga ja langgeng yah @nagitaslavina nd #raffi 2mon
  •   midori_hijau smoga gk da yg memisahkn mrk @nagitaslavina nd #raffiahmad kec maut smoga nantinya akan baik2 dja. 2mon
  •   midori_hijau klg raffi sgt b'harap klo wlpn stlh nikah nanti raffi bz ttap dkt ma klg nya،nd mrk jg b'harap smoga gigi nnti bz ttap m'bimbing raffi spy dkt dgn klg nya،bkn cm raffi yg dkt dgn klg @nagitaslavina tp gigi jg hrs dkt dgn klg raffi.itu alasan kama amy ska nd syang ma bella،krn wqt raffi pcaran ma bella dlu bella dkt nd ramah bgd ma klg nya raffi bkn cm raffi ja yg dkt dgn klg bella.mk dr itu mm amy suka bgd ma bella.nd smoga nantinya gigi jg bz spt itu.spy klg raffi gk kcewa terutama mm amy.smoga ngga terlalu m'ngekang yah gi... 2mon
  •   earlyadleina @midori_hijau hadeuh ceramah mulu! Mba @nagitaslavina jg lbh cerdas dr km dia lbh tau apa yg harus di lakukan atau engga. Rempong bgt! 2mon
  •   midori_hijau @earlyadleina makasih.... 2mon
  •   earlyadleina Plis lah di moment ky gni gausah komen2 hal ga penting di ig mba @cacatengker atau mba gigi. Hormati mreka 2mon
  •   enhysaiful Setuju ma @earlyadleina ga usah sotoy ttg kluarga raffi n mb gigi... mrk lbh tau hdp mrka bkn kamu! Ga semua yg kmu liat dtv itu benar jd jgn sotoy!!!! 2mon

» LOG IN to write comment.

Normal Alsi Mega Marsha Tengker
cacatengker Mr. Elevator is taking us down to high school memory lane 2mon

» LOG IN to write comment.

Sierra Alsi Mega Marsha Tengker

» LOG IN to write comment.

Normal Alsi Mega Marsha Tengker
cacatengker i love you my little friend 3mon
  •   yosiamelia1 Kak aa rafi diramal intinya aa rafi nikah ama mbak @nagitaslavina tapi hatinya rafi tu kosong,hatinya buat bella..nah bilngin ama mba @nagitaslavina pasti mba gigi bisa dpt co yg lbh baik ko dri pda rafi kasian mba giginya..klo ga prcy coba deh hipnotis aa trus tnyain dia milih mba gigi apa bela? Klo ditny scr lgsg ma psti aa milih mba gigi tapi hatinya milih yg lain..jgn mau diboongin ama aa rafi 3mon
  •   wayansunarmi Kasian banget@nagitaslavina,lbh baik di akhiri saja daripada nanti saling menyakiti,,tdk ada mksd apa2..krn sy g mau liat@nagitaslavina ada yg nykiti 3mon
  •   kenzo_0113 Lucu baca koment2nya..hehehe..adalah yg percaya ramalan ( musrik tau ) ada yg percaya hipnotisannya.. hmmm...raffi n nagita jga ga bodoh kali, berniat memutuskan menikah tnpa mempertimbangkan sgala sesuatunya. Lagian kita ini siapa sich..sbagai fans kita cukup doain yg terbaik bwt mreka b2. Tnpa perlu mngeluarkan kalimat negatif. Peace yooo ^_^ 3mon
  •   earlyadleina Mba @cacatengker sampein salam bwt mba gigi yah? Ank2 RANS n GIGIHOLIC always support mba gigi :) smoga mba gigi makin rajin ibadahnya n sgala sesuatunya di lancarkan Amin 3mon
  •   ernaamel.ea Buat fans2 nya ka raffi sama ka nagita kita doain aja semoga semua itu hanya bohongan,,apalagi ni d bln ramadhan yg penuh berkah!!tpi setau aku,,ka raffi ahmah sayang banget sama ka nagita,,justru ka nagita yg msh ragu sama ka raffi,,cm g d tunjukin sama ka nagita!!keep support aja yach ;-) 3mon
  •   shendycs Aaduhh ni org" pda prcaya sma semua acra tv.. itu gimick spaya rating naik. Gk mungkin raffi mau nikahin org tapi dia gk cinta, bego apah dia. Raffi mau nikah ya brarti dia cinta. 2mon
  •   nissanurq Setuju bgttttt @shendycs 2mon
  •   nissanurq Bener banget @kenzo_0113 2mon

» LOG IN to write comment.

Normal Alsi Mega Marsha Tengker
cacatengker Best Product Ever!!!!!! Thanks @gggggggggggggggggggggg for your recommendation http://groupon.co.id/product/promo.php?i=1004425 3mon
  •   fairysienna Waaahh jd pengen cobaa! 3mon
  •   syakirapertiwi Masyarakat terlalu jd korban apa yg dtygkan d tv.pdhal blm tntu dblkgny gtu.trkdg di tv itu supaya menaikan ratting hrs gt.mkny sblm ap mrka dksh pgrhan.pdhal cm bwt seru"an eh jd ny d aggp serius.yg menjalani itu mrka berdua.kita ga ush ikut campur .krn yg kita tahu hanya ddpn tv. 3mon
  •   sakuraadjah si raffi nanya ma mb oky setiana dewi:klo puasa tu,klp qta jln ma pacar qta dosa ngga sih???".yg jd p'tanyaan aku,yg gk mw d ajak jln tu @nagitaslavina atow raffi yg gk mw nganter @nagitaslavina ??? 3mon
  •   cekbie @cacatengker gimana kk caranya ? Mauuuuu banget aku 3mon
  •   sakuraadjah klo di lihat2 sosok raffi tu,butuh p'hatian yg super dr s'org cwe' gi @nagitaslavina mkanya dy msh inget trs ma bella kan gr2 p'hatian bella tu gede bnged...u pzty bisa gi,secara u kan tipe org yg p'nyayang.smoga lancar yah rencana besar kalian... Aamiin...semangat gi.... @nagitaslavina 3mon
  •   shendycs Semua itu setingan.. biar rating acra mreka naik........mreka udah punya psangan masing" jga. 3mon
  •   gunggekprami_ Ini knp smua RANS ribut diig adknya mbk gigi -,- 3mon
  •   hilmayanti1 Bahasa tubuh Raffi juga uda bicara kalo dia suka banget sama si Nagita ini.. coba deh liat sendiri.. Contohnya saat dia membahas Gigi, ada rasa bangga dari ucapan sama mimik wajahnya uda berhasil dapet wanita idamannya.. #mulaialay :D 2mon

» LOG IN to write comment.

Hefe Alsi Mega Marsha Tengker

» LOG IN to write comment.

Nashville Alsi Mega Marsha Tengker
cacatengker CONGRADUATION @gggggggggggggggggggggg 6mon

» LOG IN to write comment.

Brannan Alsi Mega Marsha Tengker
cacatengker Happy Birthday i love you two 7mon

» LOG IN to write comment.

cacatengker Happy Birthday @pradinii 8mon

» LOG IN to write comment.

Hefe Alsi Mega Marsha Tengker
cacatengker SCTV sekarang!! Ada @nagitaslavina dan Raffi Ahmad 8mon

» LOG IN to write comment.