Amaro Catur Aji Pamungkas
  •   nahlemtiaz Widiiiihh kaka caturr minum aer sambil ngangkang aja ganteng! Kyaaaa 2mon
  •   rizkadp Saya masih nunggu foto2nya yah pak #terror 2mon
  •   c_ajipamungkas Kak @nahlemtiaz kenapa fokusnya di ngangkangnya yaaa. Hayoooo2. @rizkadp ok dek Rizka. Jangan banyak omong lu. 2mon
  •   rizkadp Yaudah gausah ngomong lagi gw KAK biar lo seneng. 2mon
  •   giscasyalindri Astaga lo gak puasa Tur? 2mon
  •   nahlemtiaz Gw fokusnya di aer tur. Enak bgt tuh ye kayanya aer dingin #puasa 2mon

» LOG IN to write comment.

Rise Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Taman sari 3mon

» LOG IN to write comment.

X-Pro II Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Berburu babi di hutan untuk pertamakalinya. :) 5mon
  •   mianajmi Gile luar biasa cowo bgt gayanya megang senapan.. 5mon
  •   _ikes Dapet ga bro? Dimana ini tur? Hahaha 5mon
  •   adafauzan Judulnya ini "cwo macho pegang bedhil" kok foto lu keren tur.. haha 5mon
  •   c_ajipamungkas @_ikes di Riau bro. Btw lo udah balik bekasi? Ketemuan lah bincang2 rencana jalan2 haha 5mon
  •   c_ajipamungkas @adafauzan ah pak guluu bisa ajaa. 5mon
  •   _ikes Udah bro. Kabar2in lah kalo lu balik bekasi. 082144522061 add whats app gw tur 5mon
  •   c_ajipamungkas @_ikes gua udah di bekasi nih bro. Cek WA yaa kes. 5mon
  •   hadykamil Gila sangar banget ini mah @niisathalib klepek2 liatnya 4mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Bromo, Indonesia #natgeotravelpic 7mon

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Selamat datang di hutan Riau 7mon
  •   c_ajipamungkas @_ikes tulisan di blog lo keren bro. 7mon
  •   _ikes Wah, dibaca. Hahaha. Ada elu tuh secara implisit di tulisan terakhir gw. Thx for read :) 7mon
  •   _ikes Btw sepertinya perjalanan lu masih berlanjut yah tur. Hahahaha 7mon
  •   c_ajipamungkas @_ikes masih kes. Ini semua berkat tulisan2 lo yg memotivasi gua. Hahahaha 7mon

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Soto Padang Badendeng. Rasanyo ndak ado matinyo 8mon

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Indahnya alam indonesia 8mon

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Kalo buka kawah belerang pasti saya sudah nyebur 8mon

» LOG IN to write comment.

Lo-fi Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Sungguh rindu dengan perjalan "spiritual" macam ini. Bersama ojan (pengajar muda), emak (warga bawean), & mul (teman seperjalanan) #Bawean 8mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Y.O.L.O Project kalo kata anak muda jaman sekarang. 9mon

» LOG IN to write comment.