Normal Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Psytur. 10mon

» LOG IN to write comment.

Amaro Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

Rise Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Taman sari 1y

» LOG IN to write comment.

X-Pro II Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Berburu babi di hutan untuk pertamakalinya. :) 1y
  •   mianajmi Gile luar biasa cowo bgt gayanya megang senapan.. 1y
  •   _ikes Dapet ga bro? Dimana ini tur? Hahaha 1y
  •   adafauzan Judulnya ini "cwo macho pegang bedhil" kok foto lu keren tur.. haha 1y
  •   c_ajipamungkas @_ikes di Riau bro. Btw lo udah balik bekasi? Ketemuan lah bincang2 rencana jalan2 haha 1y
  •   c_ajipamungkas @adafauzan ah pak guluu bisa ajaa. 1y
  •   _ikes Udah bro. Kabar2in lah kalo lu balik bekasi. 082144522061 add whats app gw tur 1y
  •   c_ajipamungkas @_ikes gua udah di bekasi nih bro. Cek WA yaa kes. 1y
  •   hadykamil Gila sangar banget ini mah @niisathalib klepek2 liatnya 1y

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Bromo, Indonesia #natgeotravelpic 2y

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

c_ajipamungkas Selamat datang di hutan Riau 2y
  •   c_ajipamungkas @_ikes tulisan di blog lo keren bro. 2y
  •   _ikes Wah, dibaca. Hahaha. Ada elu tuh secara implisit di tulisan terakhir gw. Thx for read :) 2y
  •   _ikes Btw sepertinya perjalanan lu masih berlanjut yah tur. Hahahaha 2y
  •   c_ajipamungkas @_ikes masih kes. Ini semua berkat tulisan2 lo yg memotivasi gua. Hahahaha 2y

» LOG IN to write comment.

c_ajipamungkas Soto Padang Badendeng. Rasanyo ndak ado matinyo 2y

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Indahnya alam indonesia 2y

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Kalo buka kawah belerang pasti saya sudah nyebur 2y

» LOG IN to write comment.

Lo-fi Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas
c_ajipamungkas Sungguh rindu dengan perjalan "spiritual" macam ini. Bersama ojan (pengajar muda), emak (warga bawean), & mul (teman seperjalanan) #Bawean 2y

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.

Normal Catur Aji Pamungkas

» LOG IN to write comment.