bunda_nei ~ Different Type ~ location : America wharf, Nuku'alofa Tonga 2w

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Spiderman at Kolovai Beach , Tonga (^∇^) 3w

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Auckland city in the night view from Briken Head ferry terminal 2mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Darling Harbour Sydney, Australia 2mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Beautiful! 2mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Kyoto city in the night ~ view from the observation deck Kyoto Tower ( 100m/ observation deck height) 2mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Bonjur de Numèa, Nouvelle Calédonie
- Palm beach view in the night
3mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Auckland, New Zealand 3mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Going home to Atata island, Tonga 5mon
  •   bunda_nei @anndiariani mbakkk Ani sorry bgt telat bales, ini mulai akhir Mei perjalanan panjang , 4 hari di Auckland new Zealand, 6 hari di Noumea new caledonia , 3 Minggu di Jepang trus 5 hari di Sydney Australia Juli Minggu ke 2 baru ke Tonga lagi , minta doanya semoga semua urusannya lancar ya, krn Nei ngetutke mbok'e sama pak'e jadi dia meliburkan diri sekolah , makasih ya mbak 4mon
  •   anndiariani Waahh.. Waahh.. Huebat tenan liburane muantaapp..! Klo bisa, aku yo pengen ngetutke mb Rinda.. Lha tp gak ono sponsore, huehehe.. Didoain lancar semua urusan di manapun berada.. Balik ke Tonga Nei udah punya adek.. 😀 Abis keguguran kmrn, aku hamil lg nih mba.. Skrg 3,5 bln.. Mohon doanya juga ya mbak.. 4mon
  •   bunda_nei @anndiariani mbakkkk sori baru balas... Amin Amin makasih banyak ya mbak️ waaaaahhh mbak din selamat ya semoga semua lancar sampai persalinannya tiba. Waduuhhh ngiri.com mudah2an ndang ketularan 3mon
  •   anndiariani Aamiin... Suwun doane mbak... Tak doain ndang ketularan... 3mon
  •   bunda_nei @anndiariani makasih banyak ya mbak3mon
  •   concorexhappiness2x So beautiful 2w

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Galllooo entuk bintang laut !!! "sumringah ( ´ ▽ ` )ノ 5mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Tauʻolunga ~ Traditional Tongan dance 6mon
  •   bunda_nei @faisyalarief hahhahaha ini ritual Sebelum Godain cowok lewat yiiiiihaaaaa "mas mas Godain ikeee dunks 6mon
  •   faisyalarief @bunda_nei Wah bun, seandainya ni ya saya tinggal disana kerjaan saya tiap hari pasti muter2 kampung aja dari pagi sampe malam, kekar2 deh cewek2 disana kyk ade rai goyang nonstop 6mon
  •   bunda_nei @faisyalarief hahaha di Tonga emang gitu laki2 duduk manis kebanyakan jd bapak rumah tangga trus wanita nya perkasa perkasa kebanyakan yg bekerja wanitanya. sy juga heran deh orang tonga terutama wanita waktu kecil2 badanya kurus2 pas masuk ama bussyett pertumbuhannya cepet bgt jummmmbo 6mon
  •   lukionair Sukaaaa Kweren bun 6mon
  •   bunda_nei @lukionair makasih ya bang Luki 5mon
  •   puput_99 unyu 2mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Blue at Popupa Tongatapu, Tonga ~ South Pacific 6mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Souvenir seller in Talamahu Market, Nuku'alofa , Tonga ~ South Pacific 6mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Tongan Wedding ( the man from Japanese & the women from Tonga )
Congrats my friend!
トンガの結婚式です。フィナウさんとイガラシさん、おめでとうね!
6mon
  •   bunda_nei @cin_aja hahahhaah mbak cin suka cowok jepang ya ... Disini masih Ada tuh beberapa yg masih single hehehhehehehe 6mon
  •   bunda_nei @puput_99 hahahahhaha malah baru tau Salah pengertian selama ini tak pikir dirimu ABG je hahahhaha btw yg di pp itu dirimu ta? 6mon
  •   cin_aja gak bs bahasanya mba,saya bs nya bhs sunda .. 6mon
  •   bunda_nei @cin_aja hahahhaha gak harus bisa bhs jepang byk juga org jpn bisa bhs Sunda sy teman jpn bisa bhs Sunda lho 6mon
  •   cin_aja yg bnr?blh jg buat stok mba άά....άάά....άά.....salamin aja yaa mba 6mon
  •   puput_99 Lol lol banget ABG! Kalo aku ABT anak baru tua! Iya itu aku yg lg gembrot gara" Makan tidur melulu waktu liburan d Bali haha 6mon
  •   sverigebali HI @puput_99 gmn kbr? maaf ya @bunda_nei numpang lewat and salam kenal 2w
  •   bunda_nei @sverigebali hehhee Salam kenal juga ya 2w

» LOG IN to write comment.

bunda_nei Iki mentok opo banyak ? 6mon

» LOG IN to write comment.

bunda_nei They are my soul, they are my valentine ️@ Liku'alofa beach, Tonga 7mon
  •   bunda_nei @p_adhita hehhehe iya ini masih di tonga kemarin sempat badai besar disini untung kami semua gak papa daerah utara yg parah rumah2 rusak berat , mukjizat kalo liat kekuatan anginnya dan keparahannya yg meninggal cuma 1, btw kena ujan abu gak? 6mon
  •   p_adhita Jakarta gak kena hujan abu, cuma sampe bandung aja... 6mon
  •   mjmvillo Beautiful 6mon
  •   puput_99 Aku aja yg dr Blitar malah gak kena Bun! Puji syukur . Kata org dukun" dr Blitar hebat semua maka angin d tiup ke barat hehe! Just kidding bun 6mon
  •   bunda_nei @puput_99 Puji Tuhan kalo gitu, tapi Jogja parah abunya lebih parah malah dr letusan merapi kemarin 6mon
  •   puput_99 Hooh tebal d Jojga Abu nya,tp syukur gak Ada Korban.Parah lagi Di daerah batu&ngantang Malang 6mon

» LOG IN to write comment.