biandanabila Yang ada aja 1w

» LOG IN to write comment.

biandanabila Negeri ini indah sekali Tuhan, bantu kami untuk menjaganya.
-Zafran-
2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

biandanabila 안녕히 가세요 하지만 그 잠시 있다. 그리고 나는 너를 사랑한다. #latepost 2mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Cuma badan sama mukanya aja yang beda. 2mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Kalian dapet salam dari Indonesia. 3mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Hebat dan Terimakasih #Jayagiri #BestFriend 3mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Di sini di pantai ini, telah terkubur sejuta kenangan. Dihempas keras gelombang dan tertimbun batu karang. Yang tak kan mungkin dapat terulang~~ #MuponGarisKeras 4mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Makin bulat saja kau bin.. 4mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Bulat semua 4mon

» LOG IN to write comment.

X-Pro II Bianda Nabila
biandanabila Ini jarang terjadi! Bianda lagi akur sama Nabilla 5mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Ya ini mah saya aja lah.. 5mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Seneng mah sederhana♡ 5mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Ini hasil dari salah pintu keluar gor C-tra #latepost 6mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Makasih buat liburan super pecahnya men!! #BestFriend #Vacation #Citumang #Pangandaran 6mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

biandanabila Mungkin ini sangat-sangat sederhana, tapi ini sangat-sangat berkesan! Lapyaaaah #8 #January #Happy #Family 7mon
  •   biandanabila Hehehe iya nih frau fitri kemaren :D Vielen Daaaaank frau fiiit :-* amiiiin! Frau fitri udah ke DE nya? @qu_fiet 7mon
  •   qu_fiet Minggu depan insya Allah berangkatnya 7mon
  •   biandanabila Asiiiiiik!!! Oyeh-oyeh yaaaa. Apa aja deh hahaha {} @qu_fiet 7mon
  •   qu_fiet Sip...dibawain bule sipit mau? main2atuh ke GI 7mon
  •   biandanabila Pake di tanyaaaaa, pasti mau atuuuuh hahahaha.. mau kok mauuuuu kayanya sebelum frau pergi deh :D pergi tanggal berapa? Ngajarnya ada yang pagi tidaaak? @qu_fiet 7mon
  •   qu_fiet Aku masuk terakhir jumat depan tgl 17.g ada ngajar pagi.kalo mau siang aja ksana tar janjian j. 7mon
  •   biandanabila Oke kalau begituuuu nanti kita linean yaaaa ;) ich habe dich vermißt {} @qu_fiet 7mon
  •   rafaidaputri Folbackkk 6mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Dan saya selalu senang kalau bareng kalian! Loploplop♡ 7mon

» LOG IN to write comment.