biandanabila Buat mereka hujan itu berkah dan kebahagian 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

biandanabila Ini 4hari yang super duper pecah! Bakdes emang udah paling keren lah!! #GagalMoveOn #FisipUnpar #Tarunajaya #NuhunBakdes 1mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Administrasi Publik Universitas Katolik Parahyangan 2mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Jadi tamu kerajaan sehari 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

biandanabila Kangen liburan. Kangen pantai. Kangen Bali-Lombok. Kangen kalian. 2mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Bisa di bilang ini yang paling mending di antara candid-candid yang ada, makasih kaka yang udah motoin ini #MungkinKarenaMukanyaKeliatanSetengahJadiLumayanBagus 3mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila TIGA!!! 3mon
  •   adiputraap Couldn't be more proud of wilayah tiga! 3mon
  •   ranjiiagung Teh bin follback dong teh :D 3mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila 8hari yang lalu, di Desa Tarumajaya, bersama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan #bakdes2014 3mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Sisa-sisa perjalanan kemaren 3mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Terimakasih Bu Rosita&Keluarga yang udah mau nerima kita dengan sangat baik 4hari kemaren, juga temen-temen dan kaka mentor yang super pecah ini! Gak lupa makasih banget buat semua kaka panitia dan peserta #Bakdes2014 yang udah bikin 4hari kemaren super duper uwow!! 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

biandanabila HELLO FISIP 2014!! #BukuPestaCinta 4mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Hallo baru! 4mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Sobat semasa Sekolah Menengah Atas. 5mon

» LOG IN to write comment.

biandanabila Itu pipi atau apaan, buset dah~ 5mon

» LOG IN to write comment.

Inkwell Bianda Nabila
biandanabila Yang ada aja 5mon

» LOG IN to write comment.