Normal B E L L A G R A C E V A
bellagap Happy monday! 1d

» LOG IN to write comment.

bellagap Get well soon my beautiful sisterr @shendyrp 3d

» LOG IN to write comment.

bellagap Have a nice day! 3d

» LOG IN to write comment.

bellagap Happiness is a moment with you 7d

» LOG IN to write comment.

bellagap Basically 🙄 2w

» LOG IN to write comment.

bellagap Omg 😛 2w
  •   ammmnnj @comateforworld cm masalah kya gini doang dibawa ke polisi. Palingan polisinya denger juga langsung ketawa 19h
  •   ammmnnj @comateforworld kan gue cuma berpendapat ga ada salahnya lagi lah kan yg bawa2 nama ortu pertama2nya elo. Gue sama sekali ga takut ribut sm lo. belom tentu kaki gue yg patah bisa aja kan kaki lo yg patah sm gue dan lo ga bisa bayar biaya rumahsakit. Jangan kan bayar pengobatan rumahsakit2 nya juga bisa gue beli. TAWAIN AE LAH ORANG KAYA LU 19h
  •   comateforworld @ammmnnj gue lagi ga mood ngeladenin elo! Lo boleh berpendapat tapi ga boleh pake lata kasar. Emang dia cabe cabean? Menurut gue biasa ae kok mungkin lo nya ae yg gatau trend 19h
  •   comateforworld @ammmnnj Punya tv ga dirumah? Pernah nonton berita ga dirumah? Kudet anjir lo 19h
  •   ammmnnj @comateforworld oke oke menurut ajaran dari keluarga gue ga boleh berpakaian terlalu seksi. Dan gue sama sekali ga kudet. Gue cuma ngasih tau. klo dia ngeliat komen gue biar dia bisa sadar udh itu aja dan itu ga ada urusannya sma lo jadi sah2 aja dong gue mau komen apa aja 18h
  •   comateforworld @ammmnnj itu hidup dia bukan hidup lo 18h
  •   ammmnnj @comateforworld kan dibilang gue cuma ngasih tau. Udh deh lu diem2 aja. Males gue ribut sm orang yg ga ngerti apa2 18h
  •   yuni_elfa kak Bella gemes ih cantik bgt ka bella 18h

» LOG IN to write comment.

bellagap Terang benderang 2w

» LOG IN to write comment.

bellagap Yooo wassup? 2w

» LOG IN to write comment.

bellagap Pw🏻 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal B E L L A G R A C E V A
bellagap Think like a proton and stay positive 3w

» LOG IN to write comment.

Normal B E L L A G R A C E V A
bellagap If i stay up late for you,it's real 3w

» LOG IN to write comment.

bellagap ((Lanjutannya)) 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

bellagap The only reason why i get jealous is because remember we started off as friends too 3w

» LOG IN to write comment.

bellagap ((Amatiran))🦁 #bernyanyidalamkandang
Ada yang tau ini lagu apa ? Mau dilanjutin/tidak ? Comment below 🏼
3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

bellagap The only superman i know,is my dad 4w

» LOG IN to write comment.

bellagap El! So cute and so friendly i love him!!! 4w

» LOG IN to write comment.

Normal B E L L A G R A C E V A
bellagap I like to be alone,but i hate being lonely. 4w

» LOG IN to write comment.