» LOG IN to write comment.

  •   beb.y @andiibener wah bener-_-)? Iya sih kemaren diwawancara.. di o channel ya? 5d
  •   andiibener Ia pertama liat. Kaya gak asing panggungnya eh tbtb iat kmu di wawancara sama dc kamu^^ 5d
  •   beb.y @andiibener grr aku lagi gak dirumah lagi == kira kira ada di youtube gak ya >< 5d
  •   andiibener Ada kali gak tau juga deh aku coba cek aja dulu^^ follback boleh kah 5d
  •   beb.y @andiibener UDAH FOLLBACK DONG~ 5d
  •   andiibener Ia maaf baru masuk.ternya sebelom di minta udah di follback 5d
  •   beb.y @andiibener woles^^ ada line? Add dundz 5d
  •   andiibener andiiibener apa mau di add duluan? ^^ 5d

» LOG IN to write comment.

beb.y <3 1w

» LOG IN to write comment.

beb.y Funtime! 1w

» LOG IN to write comment.

beb.y Day 3 @ Korea! @yefta_kimsky @raven_wu143 XD 3w

» LOG IN to write comment.

beb.y 사랑 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

beb.y @qhinda >< 3w
  •   xvozai Di breder sma delon yuk.. haha 3w
  •   beb.y @xvozai breder apa-- 3w
  •   xvozai Kawin -_- 3w
  •   beb.y @xvozai entar klo anjing aku hamil siapa yang tanggung jawab :( mereka belom nikah (?) Hamil diluar nikah itu...... 3w
  •   xvozai Oke anggap tidak pernah terjadi percakapan aneh ini... -________-" 3w
  •   beb.y @xvozai ==" 3w
  •   xvozai Wkkwkwk beby sbtu dteng jam brp? Ntar diomongin ,. Itu mini pomnya beli ad sertifikat gak? 3w
  •   beb.y @xvozai aku dikasih ==" aku sih dateng jam set 12 terus latihan terus jam 3an langsung pulang .. 3w

» LOG IN to write comment.

beb.y 4w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

beb.y @raven_wu143 /cry 1mon
  •   kwon99min @bebyofficial fuck you bitch gw udh cukup nangis td pagi okeeeehhhh?????!!!!!!!! WHYYYYYYY 1mon

» LOG IN to write comment.

beb.y #school 1mon

» LOG IN to write comment.

beb.y w/ #x_volution 1mon

» LOG IN to write comment.

beb.y Karaoke! 1mon

» LOG IN to write comment.

beb.y "Never say goodbye because goodbye means going away and going away means forgetting" -J.M. Barrie, Peter Pan "No, this is not a goodbye. It is an encounter" -Daphne du Maurier, Rebecca
#korea #jeju #incheon #seoulworldcup #stadium #gyeongbukgung #대한민국 #한국 #인천 #제주 #제주도 #여자 #남자 #boy #girl #holiday #추억 #memories
2mon

» LOG IN to write comment.

beb.y I love you more than songs can say, but i can't keep running after yesterday
#korea #sunrisepeak #성산일출봉 #jeju #candid #제주도 #제주 #대한민국 #여자 #wind #mountain #asian
2mon

» LOG IN to write comment.