aydabarmawi Ale naik odong odong 5d

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi Ale si ga bisa banget diem kalo lagi denger musik. Kalo ga joget dia ngoceh mulu 5d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi Ga bisa banget denger lagu langsung petakilan 1w

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi Cici Ale sebentar lagi udah bisa jalan makin ga bisa diem deh si nci 3w

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi Hangout with Papa 1mon

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi Today 1st time Ale photo studio. Ga sabar nunggh hasilnya 1mon

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi Alessandra 1mon

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi Happy 1st Birthday Altan 1mon

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi Serius amat nci kaya ngerti aja 1mon

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi Si cipit dari kemaren kemaren lagi seneng banget melet meletin lidah gara gara giginya bikin gatel 2mon

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi This is really good 2mon

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi My fave seafood gratin 2mon

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi Happiness is having you in my life 2mon

» LOG IN to write comment.

Normal Ayda Barmawi
aydabarmawi Kesayangan 2mon

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi Dating with hubby 2mon
  •   jaytiem Ini pasti abis minta bill..trus pas dtg pelayan nya disuruh fotoin dl.. 2mon
  •   aydabarmawi @jaytiem tebakan anda benar sekali bung ajay. Di karenakan ada mesin debit di meja nya kan hahaha 2mon

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi You two are the most amazing creatures and beautiful which God has given me 2mon

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi Ale si anak nenek. Tiap hari kalo mama nya kerja Ale di temenin sama nenek nya terus 2mon

» LOG IN to write comment.

Normal Ayda Barmawi
aydabarmawi Happy 7mo Alessandra *abaikan latar belakang muka ncuss nya Ale 2mon

» LOG IN to write comment.

aydabarmawi Ekspresi centil Ale 2mon
  •   charitamy Ya Allahhh gemeeeesss bgt sih daa pengen cubit itu pipi apa bakpao 2mon
  •   aydabarmawi @charitamy haloo tante tamy kece ayo dong kapan2 ketemu yuk sama Ale 2mon

» LOG IN to write comment.