audreyadhiarini KAMI BERTIGA LULUS LOH AKHIRNYA PS: kalo bingung gue yang mana, cari aja yang paling pendek-baju kayak stabilo 2d

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini Foto terakhir di depan loker dengan status: Murid (veter) SMA Labschool Kebayoran

Imma miss you, Labs
3d

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini Terima kasih ibu-ibuku tersayang ️ PS: maaf komuk dan gerakan tidak terkontrol. Terlalu bahagia 5d

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini are we out of the woods? 🌳 PS: happy birthday gurl @mutiarabaswedan 7d

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini monyong-monyong-monyong-melirik 1w

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini the best teacher that two veters can possibly ask for #selamatbulanpendidikan #kihajardewantara #ekonomibagus #1DKI 3w
  •   dheantrisna ️ favv 3w
  •   aeyd31 Parah sih emg yg ini 🏻🏻3w
  •   arumdriya Best teacher a student can ask for kali 3w

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini •lubang-lubang pintu• 3w

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini Ini sarap(an)ku, penyebab naiknya berat badan. Meskipun begitu, aku TIDAK MENYESAL #sorrynotsorry #gurameanjas 3w

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini Forgive me for I couldn't control my face as I was feeling too much joy inside me for being with them 3w

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini an obligatory photo bagi kami, para 3 veter ini.. #kami #hampir #lulus 4w

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini pertama kali phhhhhoto sama @mutiarabaswedan
Leh ugha🏻
4w

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini Gak bisa meluk kamu, meluk gapura aja deh 1mon

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini The sweetest teman-teman veter EVER! #nowedontgetsentimental #kadangkadangajaunyu 1mon

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini uuunnccchhh... 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini 1. Muka pas ngeliat makanan dateng

2. Mula ikan kembung

3. Muka nyengir plus gigi
2mon

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini S M A 2mon

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini Di tahun terakhir SMA ini, dapet kesempatan untuk mengenal seaneh-anehnya orang, seimut-imutnya orang, seunik-uniknya orang, selucu-lucunya orang, seseru-serunya orang.

Dan itu semua ada di Cews ini
2mon

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini ALLES GUTE ZUM GEBURTSTAG SALVA!! Semoga menikmati surpris nya yah TE AMAMOS 2mon

» LOG IN to write comment.

audreyadhiarini [2/2] terima kasih sudah sabar denganku teman-teman fresh returnees dan Kak Destri! *kemudian lagu we're all in this together hsm berkumandang di belakang* #OHBinabudJKT16 2mon

» LOG IN to write comment.