audraac Kurusan gak?! 14h

» LOG IN to write comment.

14h audraac
Normal Audra Ardelia Clarinta
audraac Qumus-qumus 14h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

1w audraac
Normal Audra Ardelia Clarinta

» LOG IN to write comment.

audraac Geng cabe mengucapkan, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

audraac Akhirnya kesini jugaaaa (walaupun yg dicari gaada)
.
Red velvet-nya juaraa!! @urbanpopcafe
4w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

2mon audraac
Normal Audra Ardelia Clarinta
audraac Keyeenn makzzzz
.
.
Thanks to the one and only @simplakk
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon audraac
Normal Audra Ardelia Clarinta
audraac Hallo kalian! Terimakasih yaaa, sama sekali gak nyangka kalian bakal dateng. Kalo tau kalian bakal dateng, aku gak mungkin udah pake baju itu dan pake ritual di muka dulu. Ulang taun pertama di tempat yang baru dan alhamdulillah sudah punya kalian. Terimakasih udah jadi obat galauku. Terimakasih udah nampung kegilaan sama air mataku. 사렁해!!
.
.
.
"Count your ages by great life experiences, not years. Measure your life by laughter, not tears."
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon audraac
Normal Audra Ardelia Clarinta
audraac My other half. My boyfriend since i was 4.
.
.
.
.
.
Itu kakaknya? Bukan, adek kok.
Tapi…tingginya kok? Iya, aku mah gitu 160cm aja ga nyampe
2mon

» LOG IN to write comment.

audraac Selamat tambah tua tori 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

2mon audraac
Normal Audra Ardelia Clarinta
audraac Happy 18th birthday sayangku!
Tetep jadi pacarku yg menyebalkan yaa, jgn selingkuh ae syg, sakit hati ini. Walaupun kita LDR 450m antara UB-UM tapi kita tetep saja harmonis ya. I love you to the moon, passing through the galaxy, and back! Lopelope beterbangan di udara buat kamu
Cium jauh dari malang
2mon

» LOG IN to write comment.

audraac 2mon

» LOG IN to write comment.

3mon audraac
Normal Audra Ardelia Clarinta
audraac Ketemu chanyeol di jalan, baik banget mau diajak selfie, alhamdulillah 3mon

» LOG IN to write comment.

audraac Cabai 3mon

» LOG IN to write comment.

audraac Texass-ku 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon audraac
Normal Audra Ardelia Clarinta
audraac 3mon

» LOG IN to write comment.