asmirandah 1y
  •   isyah_1 @asmirandahjrivannow , semenjak nikah ma suami nya karir nya semakin redup semakin menimpah masalah makin gak prnh main senetron makin gak kelihatan lg di tv .. semakin anclok gak karuan rezky nya pun semakin berubah darktis tuk akibat perbuatan kln b2 yg uda mempermain kna agama .. jauh rezky kln skrg kk hidup susah usa gak kek dl lg senetron dmn2 skrg satu senetron pun d gak pernah lg kln maini lg ..manusia kafir kln b2 2d
  •   gloriatrisha27 Itu pilahan dia seot aja lu! @ishyah_1 24h
  •   gloriatrisha27 Semangat tante andaaaa jangan dengar kata mereka ya kak..aku selalu suport kakak 24h
  •   visa_ahzahra100 Kasihan sm ini org dulu semenjak islam dpt pendidikan agama apa ya gak pernah solat,ngaji patesan dia berani murtad uuuuuuuu 21h
  •   isyah_1 Nie bukan IG nya asmirandah yg asli nya , yg asli nya ini @asmirandahjrivannow 19h
  •   visa_ahzahra100 Thanks sdh beri tahu @isyah_1 5h
  •   visa_ahzahra100 Tp di kunci paling dy takut di coment 5h
  •   isyah_1 Ya mank di kunci di Tg z nama nya .. 5h

» LOG IN to write comment.

asmirandah With my love 1y
  •   lenni_nieh wohhoo... payah banget ya ngomong sama umat muslim yg imannya dangkal, taunya komen negatif aja. eh, lu baca alqur'an mu baik2 karna Yesus yg kau bilang barusan pada akhirnya adalah hakim yg akan menghakimi lu. kebayang donk @deki.vernandes kalau lu bakal dluan ke neraka dan di pajang di kursi listrik ops buka listrik lg tp api. 2h
  •   deki.vernandes Hahahaha.. @lenni_nieh emang yesus itu tuhan ya,,tpi kok tuhan pas di salib sampai mati ga bsa nolongin diri sendiri,, o iya kok di alkitap pas si yesus di salib malah minta ampun sma tuhan,,kok tuhan mnta ampun sama tuhan,,huft bapa putra dan roh kudus kok ada tiga emang tuhan yg bnar nya umat nasrani yg mna sih kok kyak beli sampho beli tiga dapt 1 rugi donk..pake hakimi gue lagi,,nyelamatan diri sendiri aja ga bisa..hah cuih.. 2h
  •   lenni_nieh ya ampun.. pertanyaan mu byk bgt, nyata bgt y jrg bergaul. udah baca Alkitab aja pelan2 dan dalami. ntar kau tau jwbannya. Tuhan Yesus baik kok siapa tau nanti pas kiamat pas Tuhan Yesus dtg dan menghakimi dluan kau dikasihaniNya. kujelasin ttg ke Tritunggalan atau Trininaspun kamu gk akan terima krna hatimu blm dpt hidayah buat murtad. oh ya sblm nanya ttg alkitab dan kepercayaan org lain, galih dulu alquran dan renungkan kenapa ya Yesus harus menjadi hakim yg adil buat smua manusia 2h
  •   lenni_nieh ya ampun.. pertanyaan mu byk bgt, nyata bgt y jrg bergaul. udah baca Alkitab aja pelan2 dan dalami. ntar kau tau jwbannya. Tuhan Yesus baik kok siapa tau nanti pas kiamat pas Tuhan Yesus dtg dan menghakimi dluan kau dikasihaniNya. kujelasin ttg ke Tritunggalan atau Trininaspun kamu gk akan terima krna hatimu blm dpt hidayah buat murtad. oh ya sblm nanya ttg alkitab dan kepercayaan org lain, galih dulu alquran dan renungkan kenapa ya Yesus harus menjadi hakim yg adil buat smua manusia @deki.vernandes 2h
  •   deki.vernandes Hahahaha @lenni_nieh d al quran ga ada yesus bkaln menghakimi siapa pun karna surga dan neraka itu milik ALlah SWT,,dan yesus itu adalah isa yg di angkat ke surga untuk menghindari khianat yg d lakukan yudas yg d serupakan wajah nya dengan isa,,dan pada hari akhir Isa As akan d trunkan lagi untuk membantu imammahdi mengahadapi dajal,,dan akan melakukan tawaf di mekah,,dan ingat di injil jelas mengatakan klau yesus itu di kitan atas printah tuhan tapi kenapa umat nasrani tdak mengikuti nya,,ingat saya adalah pengagum yesus atau isa bukan yudas atau yesus yang anda puja,,saya juga suka injil tapi bukan alkitab yg banyak versi dan di modifikasi roma dan vatikan.. 2h
  •   lenni_nieh hadoh hadoh..@deki.vernandes lu nampak kali belum mentelaah Alquran baik2. pelajarilah dlu sana. atau kau buka ajalah youtube kau tengoklah di situ Pdt.Saefuddin yg dahulunya ustad slma 41 tahun. siapa tau kau dpt hidup di dlm Iman akan Yesus Kristus. trus baca ajalah Alkitab sebab itulah firman Allah yg diturunkan pada bani Israel dan bukan pd bangsa lain, alquran jg bilang gt. jd dalami aja pelan2 2h
  •   deki.vernandes Haduh.. @lenni_nieh gua udah baca al quran dan gua udah baca alkitab tapi alkitab lu bnyak versi nya bikin gua bingung,,gua udh sering dengar para murtad yg ngaku mantan ustad ngomong dan bikin gua ngakak,,malahan gua ydah prnah ikud seminar di medan yg di ikuti mayoritas kristen dengan tema murtadin vs mualaf tapi setiap pertanyan murtadin di jawab sama mualaf tapi knapa jawaban murtadin pada pertanyaan mualadf ga logis ya,,trus ada yg nama nya pendeta muhamad lo tapi setiap jawaban bikin gua ngakak dan yg lebih lucu tu yg murtadin yg ngaku ngajar bahasa arab pas soksokan baca al quran udah kayak bayi blajar ngomong,,dan lucu nya d sna mayoritas krusten lo tpi kok ga ada yg bsa jawab pertanyaan muallaf.. 1h
  •   deki.vernandes O iya @lenni_nieh gua kan udh bnyak baca injil dengan versi yg banyak juga,,coba deh anda baca tafsiran al quran yg cuma 1 di dunia ga ada versi mana pun dan insyaallah ga ada kekurangan nya,,coba deh 1x aja cukup.. 1h

» LOG IN to write comment.

asmirandah Ketemu sama tante donna 1y
  •   sriwijayashop_palembang Firsthand online shop. Free ongkir palembang. Koleksi fashion terkini. Yuk cek ig kita 2w
  •   herlianapurba22 FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA follow MESHOP MEDAN
    Line/IG/Twitter : @Herlianapurba22
    Pin : 2AD0C12B
    Hp : 085362519992

    Buat agan" dan sista" yang mau bebas masalah kulit dan berat badan olshop ini punya solusinya 😎
    Semua produknya LULUS UJI LAB,AMAN & HALAL,UNTUK 17-60THN PRIA & WANITA !!! 1w
  •   bintangbeautybody Cek ig kita yuk, monomola lip tatto cuma 55rb aja 4d
  •   isyah_1 @asmirandahjrivannow . Ce stress semenjak putus sm dude jd ya gini nie gak tentu arah uda di buta kn oleh nie yg jd suami nya skrg goblok n tolol !!! Fuck 23h
  •   isyah_1 @ibhay_achseftz , btul tu yg km blg 23h
  •   visa_ahzahra100 Demi laki2 itu dia berani murtad aduhhhhhhhhhhhh aduhhhhhhhhhhhh ganteng:0,0000000001% lah sudah maximal tuh buat gw ky gitu aja berani ngorbanin agama 21h
  •   visa_ahzahra100 @henny.trimarch Tuhan itu tdk dilahirin kali jesus kan dilahirin ??? 5h
  •   henny.trimarch @visa_ahzahra100 : susah ya ngming ma org yg gak mudeng...hufff...udah deh..klo.lu gak tau apa2 mending diem ja.jgn jd sok tau 4h

» LOG IN to write comment.

  •   devicharista Kayaknya ada iblis ngomong. Iblis itu @alofrina 5d
  •   alofrina @devicharista iblis kok teriak iblis neng,, haha 5d
  •   devicharista @alofrina Kamu itu sudah iblis, kafir, agama kamu agamanya orang sinting, dan kamu pasti dijamin masuk neraka, dan aku sangat kasihan. ALLAHU AKBAR. Tiada Tuhan Selain Allah SWT. 5d
  •   alofrina @devicharista kami tak kan trpncing emosi hnya krna prktaan atw pnghinaan org2 atw umat2 sprti kamu, bagi kami kalian hnyalah domba allah yg tersesat. Dan umat kristiani sll didasari oleh kasih yg tak terbatas. Lakukan sj apa yg mnjdi ajaran agama mu , percaya jikalau kamu dijln yg benar, Tuhan Yesus Kristus akn memanggilmu utk mnjdi pngkut dn setia kpadaNYA. GODBLESS 5d
  •   devicharista @alofrina Kamu tidak akan terpancing karena Iblis dan setan ditubuh kamu itu sangat buanyak dan kamu itu tidak diberi Hidayah oleh Allah SWT. Selamat menyembah patung kayu ya? Hebat sekali, kayu dijadikan Tuhan. Cuma bisa tertawa terbahak bahak. Hahahaha 4d
  •   alofrina @devicharista ok neng, slamat mnikmati tertawaan mu yaa, 4d
  •   auraaa.xx @alofrina Lah jgn byk bcd ! 2d
  •   isyah_1 Gara2 cinta mata hati n iman nya lupus sudah gara2 lelaki yg baru jd artis @asmirandahjrivannow , jijik x aq lihat nya sumpah hidup mu semakin sulit . 23h

» LOG IN to write comment.

Normal Asmirandah Zantman
  •   rirotshop Pengen cantik tapi gak pake mahal? Cek IG kita yuk, tempatnya kosmetik korea ORIGINAL gak pake mahal dan gak pake gembok. FAST RESPON! 1w
  •   zeeracharlie So sweet couple to both of you 1w
  •   herlianapurba22 FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA follow MESHOP MEDAN
    Line/IG/Twitter : @Herlianapurba22
    Pin : 2AD0C12B
    Hp : 085362519992

    Buat agan" dan sista" yang mau bebas masalah kulit dan berat badan olshop ini punya solusinya 😎
    Semua produknya LULUS UJI LAB,AMAN & HALAL,UNTUK 17-60THN PRIA & WANITA !!! 1w
  •   readystockfashion Tas webe readystock 4d
  •   stevaay Jesus bless you kak ndah, biar dunia menghujat kita tetapi kita yg percaya kepada Bapa yg disurga akan dipermulikan dihadapan-Nya halleluya pelayanan trs ya kak. Ingat firman Tuhan jika kita mencari kebenaran firman Tuhan maka segalanya akan ditambahkan-Nya kepadamu kak. Masih banyak anak domba yg tersesat mari kita cari mereka untuk kita bawa di hadirat Tuhan. GBU kak ndahhh :*:* 4d
  •   visa_ahzahra100 Sblm Jesus lahir nabi dl nyembah siapa?@stevaay 21h
  •   isyah_1 Jesus prnah blg tiada patut disembah melain kn allah .. bukan yesus yg di sembah tapi allah yesus z mohon doa tu umat2 nya biar di ampuni di setiap dosa2 nya hanya memohon kpda allah bkn menyembah dia .. yesus tu hanya seorg nabi isa yg di utuskn allah dia bkn tuhan .. lihat z di google klo lihat byk tu cerita tentang yesus . 7h
  •   isyah_1 Kln lihat di you tube penjelas dari Dr Zakir . soal yesus itu siapa tuhan apa nabi isa semua ada distu jwban nya .. 7h

» LOG IN to write comment.