asmirandah Love my Husband 4w
  •   cah_smg لعنة الله،،،كفر. يا كفر kasihanilah ayahmu yg akan menanggung kelak! 3d
  •   cah_smg dasar pekok yo pekok @ diri aq ra iso inggris yo, seng jelas aq ra.murtad. 3d
  •   ainilsakdiah Lo kalo ngoment ngak usah caci agama org .. sling mghargai aj.. ngk usah nama agama pke nama binatang pla.. napa ngak nama lo aja yg di tukar sma binatang.@as_verzon13 2d
  •   as_verzon13 Ya udh sorry @ainilsakdiah 2d
  •   novita_vytha_bjb Islam itu paling suci. Pasti masuk surga. Kalo isla. 2d
  •   vintasitanggang Percuma punya agama , tapi ngmong aja gaktau. Apa gitu diajarin agama kelen? Saling menghargai . Itu jalan dia pilihan dia. Gausa judge yesus! Punya agama tapi kyk gakpunya . 1d
  •   yhnnazee @norajumarin @aisyah_syahh23 udah merasa paling suci bisa ngomong kayak begitu? 15h
  •   aisyah_syahh23 Kd km kch gilaaaa,,,,berantem sinih @ @yhnnazee 10h

» LOG IN to write comment.

asmirandah 😇 4mon
  •   hyunaaluanfee68 Jgan saling menghakimi sesamamu manusia. klian yg komen dan mjelek2an asmirandah blum tentu iman nya bagus dan sudah betul dgan apa yg di ajarkan agama kalian, biasanya agama yg benar2 mgajarkan ttg surga itu tidak akan ada tau2 ttg urusan org lain. 3w
  •   hennyuliana @patricia.siregar nih kutu @budiman.12 @rumahko mulutnya gk pernah di sekolahin kali yak.. Hahaha 1w
  •   hennyuliana @mrifqir_007 artis gak laku masa sih??? Hahaha lu kali yg gak laku klo jadi artis. Wkwkwk... Emg klo gk jadi artis gk bisa makan? Gk bisa hdp glamor? Gk jadi artis tp gak minta sumbangan lho buat panti asuhan.. Gk ngemis jg di jalan. Hahaha... Jgn omongin org lah pak.. Semua kan berhak memilih hidupnya sendiri. 1w
  •   rumahko Hahahaha saking ngefensnya sma sy dan kakak @budiman.12 sampe nyari komen2 sy d foto lain, jgn bosen2 nge take nama sya ma kakak @budiman.12 y,,, he,he,he dhina2 tp d take trus, klo sy ma ogah, tkut ktularan biang rumpi, trnyata slah orang qt buat diskusi, jawaban ga tepat, eh menghina nya dmna2, y bginilah, TONG KOSONG NYARING BUNYINYA,,,,,he,he,he udh ga d hiraukn sma sy, eh cari mangsa lain,,, kasian, kasian, kasian,,, 1w
  •   rumahko Nah dsni sya jg mau ucapin, wassalam buat orang2 yg suka ngrumpi d IG,,,,,, 1w
  •   hennyuliana Najis tralala ye.. Ngefans apaan?? Malu kali km dsana sini bikin rusuh. Ngefans mah ogut follow dirimu. Buktinya kagak kan? Wkwk pengen jadi artis ya? Pantesan aja bikin rusuh sana sini biar di kenal org. Hahahaha mending lu ngerampok gitu biar masuk berita @rumahko 1w
  •   chueekkk Mank yg ngatain kk anda..drinya uda btl blm??? Lihat dri loh??? Uda beneeeerrr???? 6d
  •   winda_g Klo org indonesia yg kolot koment di ig artis debat soal agama,yg ngomong juga gc tw suci atau gc,emg lucu,klo org luar coment nya suport atau memiji 5d

» LOG IN to write comment.

asmirandah Yes please! Because im believe in love 😇 4mon
  •   hennyuliana @patricia.siregar betulll sai... Jgn2 tu akun gk ada yg punya lagi tz ketik2 sendiri. Hororr akh... Wkwkwk 1w
  •   patricia.siregar @hennyuliana wkwkwkwkkkk ,,,itu IBLIS kselek baigon ,,,mkanye horor ,,,wkwkwkwkkk 1w
  •   nabilaramadhni Tapi saya setuju dengan @budiman.12 kalo ikam setuju siapa @qurrotaayuna13 6d
  •   qurrotaayuna13 @nabilaramadhni au ah!! >:v kemaren udh nge-tag aku, skrg juga, mana masalah nya sama lageh!!! :v 6d
  •   eksus.badrika BERDEBAT SOAL AGAMA TDK ADA SELESAI NYA.MENDING MEYAKINI KEPERCAYAAN MASING2 YG DI ANGGAP PALING BENAR. 6d
  •   fairyslstore Betul jugA sih @susantie.liebe 4d
  •   nurainy.iin untuk saudaraku kaum muslim stop untuk berdebat yah...biarkan orang yg telah murtad dari agamanya karena itu urusan dia dngn sang Khalik. untuk kita sekarang adalah..." untukmu agamamu dan untukku agamaku....." istiqomahkan hati kita agar tetap dijln yg benar dan mhn di kuatkan dan ditetapkan iman islam kita amiin 2d
  •   ahmadrfauziii Sangat disayangkan perpindahan keyakinannya. Mudah2an mereka langgeng biar ujungnya gak nyesel.. 1d

» LOG IN to write comment.

  •   syabilsyahputra Kangen vandah 4w
  •   saqilll @asmirandah @asmirandah89 koq bisa ya jadi murtad kaya gini????? Padahal bokap nya dulu kristen, sekarang jadi mualaf. Kerenan bapaknya lah, bakap nya ngerti mana agama yang sebenarnya mulia????? Gak kaya anaknya... mungkin galau x di tinggal dude herlino makanya jalannya jadi belok dan gak tau arah jalan pulang. 4w
  •   r_b11 Kasian ni manusia2 yg merasa diri paling suci...amit2 sok menghakimi pilihan hidup org lain... 4w
  •   meishi_shinichi :) hahaha... ka @asmirandah sering main film yg berbaukan islami tapi gk di jadikan pelajaran... sungguh meruginya ka @asmirandah inget kita di dunia ini hidup hanya sebentar saja... dan yg kekal itu akhirat.. kk tahan apa di siksa selamanya di neraka yg panas apinya 70 kali lipat dari api di dunia ini. betaubatlah ka' sebelum nyawa kk sudah di tenggorokan . sesungguhnya Allah ku Maha pemaaf Maha pengasih juga lagi Maha penyayang :)@asmirandah 3w
  •   palomachikita_ #for allUdahlah kalian itu gak usah mau jd hattersnya kak asmirandah kok kalian mau banget sih .. Kalian itu udah suci apa , udah merasa gak ada dosa ,, kalian itu gak tau apa² yang menghakimi ya cukup allah lah kenapa sih kalian yg sibuk @meishi_shinichi @saqilll @majidabdul335 2w
  •   sylvi.caroline Lah emangnya pinda agama haram? Ckckck 2w
  •   mhely_jhulia19 Agama boleh byk,, aturan boleh byk,, nabi boleh byk,, rasul juga bleh byk.. tp Tuhan hanya 1... apapun yg d pilih kak @asmirandah... itu udh kehendk Tuhan... buktinya kak asmirandah memperoleh dan menjadi brkat dgn apa yg dia pilih.. Jesus is the best 2w

» LOG IN to write comment.

asmirandah IAM PROUD WIFE 🏻 4mon
  •   hennyuliana @nurainy.iin eh ada polisi gebrek ya? Bu polisi disini gk ada yg pake narkoba lho. Mgkin si @mustafadafa itu pake ganja kali bu polisi. Tolong di tangkap donk... Ogut takut nih. Takut di bunuh pake ranting ganja oleh dia bu.. Wahahahah 11h
  •   hennyuliana @mustafadafa kan sy sdh ksh tuh ayat nya setelah kematian pak.. Bapak itu makanya pak sekolah biar bisa paham. Sy uda gk pake bahasa sy lagi tp bahasa bible pak. Kan bapak bilang dimana Yesus menyebut bahwa diriNya Tuhan. Itu uda di kasih malah marah2. Bapak itu mau nya apa to?? Klo si dr zakir naik itu mgusai Bible knp dia gk buka ayat2 yg sy buka di situ haaahhh??? Itu krn dr zakir sedang menutupi kebenaran. Tp gpp koq. Ogut gk akan gngu kalian ut mnjalani iman kalian. Krn imanmu ya imanmu. Imanq adalah imanq. Kalo masih gk terima sini kamu @mustafadafa sy belikan tiket pesawat km berangkat ke jakarta biar bisa cuci mata sekalian deh. Ogut bayarin smua biaya hdpmu di jakarta. Biar otakmu ke buka dikit yah. Kelamaan liat pohon ganja sih lu 11h
  •   hennyuliana @mustafadafa telpon apa sih??? Lu tlp cuma maki2 buat apa? Lu teroris kali. Pake nama islam tapi ternyata teroris yg lagi latian di aceh. Wah horor @nurainy.iin deh sai... Km gk kuatir org2 yg ngaku islam tapi ternyata teroris dan isis sai?? Jgn mau deh agama mu di pake topeng buat para teroris. Islam kan indah ya sai.. Masa di pake si @mustafadafa jadikan islam sbg topeng nya sampe ngancam mau ngebunuh lagi sai.. Serem yah.. Bukannya di islam itu membunuh adalah dosa yah? Nah biasa yg membunuh agama lain ut membela agama islam di indonesia ini di sebut teroris kan? Jangan mau lho ngebela tu akun. Dia cm ngerusak keindahan agama islam sai. Sy harap sih km bisa berpikir yah klo islam tdk mengajarkan hal serendah itu. Untuk membunuh,meneror bahkan berkata kotor dan hina spt itu. Jika km setuju sm dia berarti ada yg salah nih sama ajaran kalian 😎😎 10h
  •   hennyuliana @mustafadafa eh sy gk pernah tanyain agama mu yah.. Sy jg gk pernah baca alquran. Sy gk kepo tuh sama agama mu. Ajaran kalian atau appn yah. Sejarah alquran aja pasti km gk tau makanya kalo sy tanya nanti bukan jawaban yg sy terima tp makian dan ancaman makanya gk perlu jelasin agama mu,krn ogut gk mau tau!! Mgenai kehidupan stlh kematian sdh sy jawab yah sesuai isi bible tentang seorang janda yg di nikah oleh 7org bersaudara. Dan siapa yg akan menjadi istrinya kelak. Dan Yesus menjawab bahwa kita smua tdk akan ada di dunia org mati tapi kita akan hidup kekal dgn Allah seperti para malaikat itu artinya tdk ada penikahan,jenis kelamin dll 😇😇😇 semoga kamu bisa di berikan pengertian oleh Roh Kudus krn ut memahami isi bible itu butuh otak yg pintar dan cerdas 10h
  •   nurainy.iin islam tdk pernh mengajarkn untuk membunuh..klo ad yg melakukan itu adalh oknum, mb jg pasti tau tdk smua jg yg beragama sm dngn mb baik pasti ad oknum yg menyalah gunakn ajarannya...ato agamanyasaya tdk membela siapapun..dlm islam ad ayat yg mengatakan 'saling mengingatkanlah kalian dlm kebaikan' nah itu yg sdng sy lakukan skrng,klo km tdk terima tdk apa2..disini jg sy mo mnta maaf klo ad tulisan sy yg menyinggung mb..krn manusia adlh tmptny khilaf.....skali lg sy mnta ckp disini perdebatan ini y mb say.... saling memaafkn lbh indah ketimbng kita memendam amarah...walau kita berbeda pendpt...mksi 10h
  •   hennyuliana @nurainy.iin sy jg gk minta di bela mba yah.. Tp mba baca komentar sy sedikit pun tdk mghina islam atau nabi nya. Sy tdk bilang islam sesat atau kafir yah mba. Sy pun tdk pernah ngebuli siapa pun yg mau pindah agama. Menurut sy adalah kebebasan siapa sj mau pindah agama. Maaf yah mba sy gk mau mghina islam. Jadi sy sengaja mgolok2 akun nya. Tp bukan berarti sy jauh lbh suci. Sy bgtu spy tdk ada ucapan yg mghina agama dlm ucapan sy. Mba tau gk yg uda nasehatin akun @mustafadafa uda byk mba. Tp mgk dia mmg teroris yg membawa nama agama islam menjadi buruk shg sengaja memaki,mengancam dan menjatuhkan agama lain dgn cara rendah. Spt itukah umat islam mba? Setau sy islam itu indah,gk ada saling menjelekan satu sama lain. Gk boleh membunuh jg. Semoga mba di beri hidayah ut melihat yg patut di bela dan yg gak patut di bela. Sy yakin jg bahwa ajaran islam adalah baik yg tdk mengijinkan pertengkaran dan peperangan. Mohon maaf klo ada salah kata yah mba. Makasih 9h
  •   nurainy.iin sdh saya jelaskan dlm tulisan saya bhwa sy tdk membela siapapun....mdh2an mb say bisa legowo ya.....dan sypun tlah menyampaikan permintaan maaf sy kpd mb say smoga kita smua diberi kelapangn hati dan keikhlasan untuk saling memaafkan... 9h

» LOG IN to write comment.

asmirandah Tiada yang bisa menghalangi cinta kalian, Congratulations Chelsea and Glenn LOVE YOU 4mon
  •   syantik89 @hennyuliana ...bukan makam nabi ka tp tempat ibadah yg dibangun nabi abraham..maafin yah ka sm yg sdh tdk adil,kami jg muslim suka maafin densus yg sering gak adil baru tersangka main tembak mati,pas udah mati ternyata gak bersalah .kaka cantik mksh ya ka nasehat nya..sy suka sedih aja.klo ada bom..muslim aja yg dituduh teroris,padahal yg paling banyak dibantai pakai bom sm amerika dn sekutu nya itu sipil muslim yg gak bersalah...knp amerika,prancis yg sdh ngebom hbs2 an kaum muslim dibbrp negara gak dibilang teroris pdhl bom nya bunuh skala besar,giliran balas dibom yg mati ga sebanding ampun2 ka koar2 nya..disebarin sampe keujung dunia sampe buat image muslim yg teroris ,tp lupa tangannya(pesawat)ny jg sdh bnyk lempar bom demi kekuasaan...maaf ya ka..cm ngeluarin unek2...klo gak mau dibom ya jgn ngebomin terus negara orang,pakistan,afganistan,irak,..kan sedih sy saudara muslim ribuan menderita....sm ka kami jg sering dituduh tdk adil... 5d
  •   syantik89 I love yu ka @hennyuliana ...... 5d
  •   hennyuliana @syantik89 kejauhan sai ngmg negara lain. Ngmg yg di negara kita aja lah... Saudara kita jg byk bgt koq di negara ini. Puluhan juta ada kali.. Mgk lebih indah saudara di negara kita dulu yah yg di bantu. Msh byk yg blm merdeka dr kemiskinan dan kecurangan nama mu sama dengan hatimu.. Syantikkk banget.. Semoga semua kaum muslimin punya hati sepertimu yg rendah hati sai bukan rendah diri tapi rendah hati 5d
  •   syantik89 Jadi kesimpulanny saat ini justru ratusan ribu muslim sipil yg wafat dr aksi bom yg dilemparkan dr pesawat2 tanpa awak kiriman negara2 barat... tp knp mrk tdk dibilang teroris??...pas ada secuil rakyat mrk yg kena bom mrk teriak2...maaf ya ka @hennyuliana ..mlm2 curhat.. 5d
  •   hennyuliana @syantik89 klo ngmgin soal dunia smua ada awal nya sai.. Gk ada hbis2 nya malah.. Kita yg tdk terlahir di antara mrk bersyukurlah. Ini nikmat yg mgk tdk bisa mrk rsakan. Ibadah tanpa rasa ketakutan dan dgn damai. Nah jika kita di berikan kehidupan spt ini knp kita harus memperkeruh dan membuat pertikaian sih?? Sedangkan byk yg memimpikan punya negara damai spt kita. Iya kan sai?? 5d
  •   syantik89 Iya ka sip..syukur kita diberi negri aman yaa ALLAH aman selamanya..... 5d
  •   syantik89 @hennyuliana ...maafkn siapa sj yg berkt tdk baik,itu krn kurang nya ilmu dan amal...pdhl nabi muhammad jg pernah berpesan berkatalah kebaikan/baik atau supaya diam(klau tdk bisa).....ada pesan jg muslim yg baik yg orang lain selamat dr tangan dn lisannya.@hennyuliana salam syg ka.... 5d
  •   naufal_fuad @ghosan29 pinggir opo 4d

» LOG IN to write comment.

asmirandah 4mon

» LOG IN to write comment.

asmirandah 2y

» LOG IN to write comment.

asmirandah With my love 2y
  •   rumahko Ih mkin jijik sm orang satu nic,he,he,he, mkanya klo mkan tuch d kunyah, jgn langsung d telen, keselek Kn? Mkax jgn smkn mkan sm minum, bs jd klo ada acara mkan2 km paling rakus, soalnya tkt khabsan, langsung d tlen tu mkanan, ga pke d kunyah, jgn2 klo minum kmu kunyah lg, he,he,he, ih, smkin lma smkin jijik sy, jgn tag nma sy lg dech, udh d pringatin ngerti2, apa emang ga tau malu nic orang,,,,,, aq ngetag nama nya ja rasanya jijik,,,, maaf klo ksar, mmang bgt kenyataan nya,,,,, he,he,he 1w
  •   akiong_peace @rumahko ..tuu kan fitnah lagi nih DAJJAL POCONG...orng gw gak rakus di fitnah rakus...akhh tukang fitnah eluh mah JAL... 1w
  •   raraputrimellynia Kristen najis 4d
  •   nikarianing Moga bahagia sllu ya andah 4d
  •   afqi_iyan Semenjak masuk kristen andah terlihat semakin hilang aura nya. 4d
  •   ansyeterok Kenapa hrs malu dihina klw penghinaan itu dtgx dr org yg jelow...yg trpenting adlh.sabar krn Jesus mengajarkn org Kristen utk tdk membalas caci maki dgn kutuk ttp memberkatix sehingga berkat Tuhan slalu ada n mengalir dlm hdp kita... 3d
  •   nurainy.iin ass...untuk muslim pasti tau ayat yg mengatakan 'untukmu agamamu dan untukku agamaku' jd bila ad orang yg murtad dari agama islam itu urusan dia dngn sang Khalik....bagi kita kaum muslim take care diri sendiri untuk tetap istiqomah dijln Allah, lebih baik miskin didunia daripd senang didunia tp sengsara di akhirat..karena kita hidup didunia cm semetara dan kehidupan yg sebenarnya adlh di Akhirat nanti..... 2d
  •   yannybasilya @asmirandah semoga berbahagia selalu Tuhan Yesus selalu jaga dan sertai kamu dan jonas jgn kendor imanmu God bless a,,,min 2d

» LOG IN to write comment.

asmirandah Ketemu sama tante donna 2y
  •   emipertiwi @jofims boleh saya tau 10perintah Allah dalam perjanjian lama?? 3w
  •   mariarosalinda25 We love you @asmirandah Tuhan Yesus memberkati 3w
  •   bambangedisutrisno34 love yuo...@smirandah Tuhan yesus memberkati. 3w
  •   lisyekiuk Tuhan berkati kamu and suami kamu 3w
  •   kristanti_tamara Setiap agama manapun mengajarkan saling mengasihi .. keep faith yaa anda n rivano GOD bl3ss u all the time 3w
  •   akiong_peace @budiman.12 ..om om.. mau tanya nihh...hidayah orng mana sihhh....?? Kalo di rumah gw ada orng GILA namaya HIDAYAH.....ya masa luh bilang ke semua agama kristen semoga dapat hidayah... gw gak mau akh dapet hidayah... itu sama aja gw dapet orng gila donk.....wkwkwkkw...koplakk luh jonggos....@budiman.12 1w
  •   hennyuliana Wkwkwk si akun @budiman.12 mah gk usa di ladenin. Dia itu adalah tetoris ig. Dmn2 neror org kriaten. Dia mgk mau ikut isis tp gk ada yg mau rekrut. Wkwkwk.. Ken cita2 gk kesampaian makanya melenceng ke ig aja bakat nya. Uda di takdirkan gitu dia mah @akiong_peace 1w

» LOG IN to write comment.

  •   freddyhana1405 Mun min jgn lupa,,besok nari lg di pasar ya,ronggeng monyet mun min...huahahahahah... 3w
  •   rumahko Ih emang km rja menjiplak kta2 orang, ksian dech ga punya inisiatif sndri, min min, iya td mimpi neraka, tp cm numpang lewat ja, eh, mlah aq liat km ddlam sna, mau aq tlong, tp aq ga kuat sma panas nya, maaf ya min, he,he,he 3w
  •   freddyhana1405 Ih mun min eksis terus ss...huahaha 3w
  •   freddyhana1405 Kaya ronggeng onyet 3w
  •   rumahko Klo km udh pnter, ntar ngobrol lg ya, msak kta2nya gt ajah dr kmren, males ah, blajar lg y min,,,,, biar imbang,,,, 3w
  •   freddyhana1405 Mun min eksis lg,...hihihi.. 3w
  •   freddyhana1405 Pakai payung mun,,kan mau antraksi 3w
  •   ubaedillah1389 Asalmuallaikum..... 2w

» LOG IN to write comment.

  •   syantik89 Kaka anngap @freddyhana1405 tersinggung kn krn versi kk, teroris hny krn agama... 5d
  •   freddyhana1405 Hahaha..jessica dibawa2..udH males gw ngomong ma org songong,sok religius,sok ngatur agama org lain..saya nanya ma kamu ya..knp sih saya bilang teroris dimana2''kamu ga terima???malah nyakut2 jesica ma margaret.berarti otak loe bego 5d
  •   freddyhana1405 Kan emang tetoris ada di jkt..kemaren.knp situ tersinggung???berarti anda ga terima.Kan kemaren di jkt ada tetoris..teroris emang sodara anda???klo teroris bkn agama islam..anda jgn tersinggung dong..bego amat sih.@syantik89 .. 5d
  •   freddyhana1405 Udh loe ga usah tag nama gw lg..urusan ga penting tau gak..gw pribadi ga peduli mau teroris agama apa juga..yg jelas tuh teroris,hrs ga ada indonesia...dan yg penting jgn usil.ma agama org lain ya sayang.mau dia agama apapun,itu hak dia..paling benci sama org suka usil,kalo ada yg pindah agama. 5d
  •   freddyhana1405 Kalo anda punya iman juga..tolong anda juga jgn usil,,saya liat dr komen anda di ig foto asmirandah yg lain..anda terlalu fanatik say..itu sama aja anda ga punya iman.dan tdk menghargai pilihan org lain.. 5d
  •   aryani_waldi.l @freddyhana1405 lo juga .g punya iman .orang begituan mah gpp dibuli 5d
  •   freddyhana1405 Loe tuh yg ga punya iman.dasar tkg recok. 5d
  •   freddyhana1405 Nge buli orang boleh???.ajaran agama apa tuh.. 5d

» LOG IN to write comment.