Normal Asmirandah Zantman
asmirandah 1y
  •   yolandlio18 Asmirandah ke jalan yang benar yaa♡♡ bagus lahh (y) 3d
  •   nda_shazwan Yah,, sayang banget asmirandah. 2d
  •   ana_chafarka Kasihan.... 2d
  •   mirwanmirwansyah Yaa udah jalan hidupnya Asmirandah Kaya Gini .. Mao Gimana lagii 2d
  •   ualvino Murtad jd puing2 di nerakah 2d
  •   iam_amirahnaz Cinta boleh mengubah apa sahaja.... harta, kekayaan dan agama....cinta juga menghanyutkan seseorang.... 1d
  •   novritahsb Mgkin sudah nasib loh jadi kayu neraka...jelas" sudh tau mana yg bruk„ eh malh dipilih.. 1d
  •   putraaa101 Gue baru nemu nih meme terbaru yang buat guyon dan segeer otak @deguyon. Banyak meme unik nya di @deguyon @deguyon 4h

» LOG IN to write comment.

Normal Asmirandah Zantman
asmirandah With my love 1y
  •   ichwanfdllh Asmirandah gila 1w
  •   etnoventianae Ketika hatimu tlah disakiti,ajar mu memberi hati mengasihi,ketika hatimu tlah di hakimi ajarmu memberi hati mengampuni.:)Gbu 5d
  •   hildaimamarofiq Udah lah kagak usah saling mengolokkan, diajaran agama kita "agamamu agamamu agamaku agamaku" damai itu lebih indah, yang merasa islam ga usah mencaci2 kyk gt, ngaku islam ya jalanin sbg muslim yg sesungguhnya, yng non muslim jg jgn beranggapan kyk gt, kl misal ada org islam mencaci maki ga usah njelk2in islamnya, jgn beranggapan org islam itu klo ke org kristen gini lah gitu lah, itu kan di Indonesia cb kalo kalian didunia barat2 sana, malah islam yg dikucilkan, jadi udahlah damai, damai itu indah :) 4d
  •   hildaimamarofiq Kalo memang percaya tuhannya masing2 dan berpegang teguh sama iman kalian maka lakukan lah semua perintahnya, gausah saling caci maki kayak gini 4d
  •   nirvanabillaa Kecantikanmu menghilang seketika... ;) 3d
  •   nurfizah98 Follow back..@itsmeasmirandah sya udah follow Kak... 1d

» LOG IN to write comment.

Normal Asmirandah Zantman
asmirandah Ketemu sama tante donna 1y
  •   aseftz_ibay Umat kristen memanggap bahwa nabi isa as (yesus)adlh tuhan padahal menurut dr.zakir naik dia berkata bahwa dia menangtang kepada umat kristen kalau betul dalam injil ada ayat yg menyatakan bahwa nabi isa as( yesus)adlah tuhan dia sanggup masuk kristen sebab dia adlh seorg yg mendalami banyak kitab dan seorang dokter.. bahkan menurut dr zakir naik injil yg org kristen imani itu adlh kitab yg sudah bnyk di rubah oleh manusia seperti paulus dan bukan sebenarnya dari nabi isa as sehingga menjadi salah kaprah dri jaman ke jaman 3w
  •   aseftz_ibay Coba liat ke youtube dr zakir naik... kalian akan tau sendiri. 3w
  •   iamyoel_ God always bless you! :) 3w
  •   alofrina Tuhan itu mrupakan pnuntut hidup. Kalau wujudnya sj qt tdk thu bgaimn qt mw mnymbah dn lebih dkat dgnnya. Ya brrti sm sja dgn mnymbah ssuatu yg nth apa itu dn tk bs mnjmin klo angin atw prsaan aplah itu yg mmbrikan khidupan yg kekal. Dn hnya brprasangka2 dn mraba2. But itukan kmbli ke kprcyaan ssorg dn kyakinannya. Yang prlu dijaga adalah ucapan dn tingkah laku. Krna itu mrpakan gmbran dri kprcyaan yg kalian aanut. Jdiiiiii mslahnya sis. JGN mrasa klo agama islam atw agama mnpun yg paling dn paling sip. Coz seandainya agama stu yg pling SIP tk kn mgkin bnyak pnganutnya yg simpabg siurr... Cukup mnjdi org baik dn jgn mnganggap agama lain itu salah! Lkukan ajran anda dgn sbgaimn mstinya. @syabillacaca 3w
  •   syabillacaca @alofrina saya tidak merasa agama saya yg paling paling. Saya hanya membela nama agama saya ketika ada sesorang yg berusaha mengejek dan menjatuhkan agama dan kepercayaan saya. Menurut saya hal itu wajar di lakukan oleh seseorang ketika agamanya di ledek. Dan saya yakin anda pun akan melakukan hal yang sama. Jadi saya harap anda tidak bersikap seperti itu karena akan sangat sakit rasanya jika hal yg kita percayai apalagi Tuhan kita dibawa bawa untuk menjadi bahan ledekan. Dan bila ada saudara saya sesama umat muslim yg pernah meledek kepercayaan anda saya mohon maaf. 3w
  •   amelia_meylinda mlas ah follow,gk nge fans lg,dy durhaka sih,yg nikahin dy hrs.x papa.x klu gk dpt restu gk akn ridho 2w
  •   namoetpeternayahoocoidnamoetpe Jika anda katakan bahwa yesus adlh anak tuhan karna tidk memiliki ayah.maka anda juga harus percya bahwa nabi adam adlh anak tuhan yang lebih hebat lagi.karna bukn saja tidak memiliki ayah.tpi nabi adam lahir tanpa ibu dan ayah 1w
  •   etnoventianae Diolok dihinapun ku tetap tersenyum.apapun terjadi ku kan tetap tersenyum.:)balaslah kejahatan dengan kebaikan.@asmirandah 5d

» LOG IN to write comment.

  •   herizalandi ALOFRINA.lurus kemana bak...KE NERAKA 3w
  •   herizalandi BAGI KAMI KRISTEN ITU BUKAN AGAMA....TAPI ORGANISASI ORANG ORANG MURTAD 3w
  •   herizalandi Lurus dati mana...dari hongkong.ya namanya juga KAFIR 3w
  •   herizalandi Ah setan 2w
  •   amelia_meylinda bginilah org yg lbh mencintai duniawi,lupa dy kematian,ntr mati bakal tw,udah durhaka,murtad lg,naudzubillah 2w
  •   enyrichfreme Hallo saudara2ku, aku haya mau mengingatkan sebaiknya kita tidak usah mengolok olokan agama lain, untuk apa kita mengolok oloknya apabila kita juga akan mendapat dosa... biarlah mereka berpindah agama karna sesungguhnya " MEREKA TIDAK TAU APA YANG SEBENARNYA MEREKA LAKUKAN DAN MEREKA PERBUAT so itu hanyalah urusan tuhan, kita perlu melihat,mendengar,dan bertawakal kepada agama yang kita Anut saat ini dan selamanya.... 1w
  •   etnoventianae Selama aku bersama mereka,aku memelihara mereka dalam nama-Mu,yaitu namaMu yg telah kuberikan padaKu,aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorangpun dri mereka yg binasa selain dri pada dia yg telah ditentukan untuk binasa.Tuhan telah memberiian firmanMu kpd mereka dan dunia mmbnci mereka,krena mreka bukan dr dunia,sma sprti Yesus bukan dr dunia.Tuhan tdk meminta,spya engkau mngambil mereka dr dunia,tetapi Supaya engkau melindungi mereka dr pda yang jahat.yohanes 17:12-15.maafkan mereka ya ka yg sudah menghina.dr situ kakak d uji kesabarannya.sma sprti Yesus yg selalu mengampuni umat manusia yg selalu menganiaya. 5d
  •   etnoventianae Berbahagialah orang yg lemah lembut,karena mereka akan memiliki bumi.amin.Gbu all 5d

» LOG IN to write comment.

Normal Asmirandah Zantman
  •   putra_pratama12 Wifenya Lahir islam,husbandnya lahir kristen pas nikah husbandnya masuk islam cuss abis nikah husband and wife nya pindah agama!! Apa itu bukan namanya mainkan agama?! 1mon
  •   ingin_hamilcepat INGIN CEPAT HAMIL ??? CHECK IG YUK....... 1mon
  •   destianiminarti Kaa andah? Masih inget depok kah? 4w
  •   rahasia_cepathamil WOOW..PROGRAM CEPAT HAMIL..SUDAH BANYAK YG MEMBUKTIKAN..MAUUU..? 3w
  •   yulianhara Agama urusan pribadi dgn Tuhan....so gk usah prdebatkan agama..Jika se2org mngambil kptusan untk pndah agama itu urusanx dgn Tuhan..Imani agama yg sdh kta anut....Krn dgn iman kta dselamatkan...Bkn agama yg akan mnyelamatkan kta mlainka iman, amal ibadah kta sm Tuha. 2w
  •   detriscitrawati Bersyukur kamu terpilih untuk jadi org yg diselamatkan oleh Yesus mb andah,,,semua hanya karena kasih karunia Tuhan, untuk itu mari kita kabarkan injil biar orang lain juga bisa diselamatkan..kesaksianmu membuka mataku bahwa bukan karna kamu hebat tapi semua karna Tuhan.God bless you and family. 2w
  •   enyrichfreme Manakah agamamu yang sebenarnya? Hanya tuhan yang mengetahuinya... karna sesungguhnya kadang walaupun kita beranggapan, agama kita ISLAM_KRISTEN_BUDHA_KATHOLIK_HINDU...jiwa kita kadang terbawa/akan mengikuti yang sebenarnya tidak boleh diikuti... 1w

» LOG IN to write comment.