9mon asmirandah
Normal Asmirandah Zantman
asmirandah 9mon
  •   martha_simatupang88 Maaf saya lanjutkan ceritanya..akhir nya beliau bertobat dan membangun greja tiberias besar2 an..bahkan beliau pun punya kuasa dapat membagunkan orang yg sudah mati..banyak kesaksian yg berkata beliau punyah Roh Martir..yg bisa membagun kan orang mati..bukan cuma itu..yg tidak punya keturunan pun bisa di doa kan dan yg buta pun melihat yg lumpuh dapat berjalan..segala nya beliau dapat melakukan Mujizat..karna beliau di pakai Tuhan Yesus untuk bernubuat..bahkan adik dari beliau bpk prabowo subianto yg usaha nya bangkrut beliau doa kan..bahkan pak hasyim yg usaha nya bangkrut Tuhan gantikan 100× ganda yg blm pernah di raih..skrg pak hasyim sudah menjadi kristen..dan dia percaya kuasa Yesus memang Dasyat..bahkan beliau punya pesawat jet tp saya lupa daerah parkiran nya..untuk parkiran nya saja per bulan nya bisa 5M..bukan cuman itu..beliau/ pdt pariadji membagun greja hampir setiap kota..namun blm semua..bahkan greja kami sudah ada di luar negri..dan greja kami masuk pringkat 10 terbesar di seluruh negara..tiberias masuk peringkat 8.Luar biasa bukan.. 6d
  •   freefryli yg coment kasar kasar bgt yaa saling menghina.. gw muslim selama ini hidup d lingkungan gw sm org katholik fine fine ajah. bergaul dengan pastur dan pdt.saya kenal dengan pdt ivan tanudjaja tiberias, romo dgn ordo ofm sklipun saya bergaul dgn mereka mengambil ilmu yg mereka smpaikan. semua sama kok.kalian yg muslim ga berhak menghakimi seorang itu murtad. pelajri lebih dlm lagi islam itu apa.klo sudah paham. llu teladani sikap nabi. dia ga pernah meladeni para sahabatnya sblm mmeluk islam yg tidak percaya hari kiamat itu ada dan allah swt adalah tuhan yg kekal. tdk prlu menghina agam lain cukup baca dan selami dalil alquran itu sendiri di tanamkan dan dilakukan dlm diri sendiri dulu. dan yg kristen jg jgn mempengaruhi dn menghina. dr mana dana untuk membangun gereja. itu juga charity dr tiap umat yg beribadat. saya selama kenal dgn pdt ataupun pastur sndiri ga pernah smpe sperti klian yg menghina. so disini gw cmg sengaja baca dan tolong jgn sling menghina dan mempengaruhi. blm tntu tiap individu bs terina pndpat klian. 5d
  •   martha_simatupang88 Freefyli@ saya tidak pernah ada coment yg kasar..saya cuman mau membenarkan saja klo kami yg agama kristen bkn lah agama kafir..disini yg memulai kan para sodara kamu..saya minta maaf klo saya kasar..saya ngk minta agama kami di puji atw di seganin..saya cuman mau di hargain...tolong yah temen2 km jgn sembarangan coment..thanks..Gbu. 5d
  •   fifilinawaty Dear sis @martha_simatupang .mungkin saya bisa bantu menjawab kebingungan kamu knp kita dibilang kafir.krn mrt pandangan islam: agama allah adalah islam dan kafirlah org yg tdk beragama islam(surat 30 ar ruum).jd buat mrk diluar islam semua adalah kafir.dlm surah 3:19 swsungguhnya agama yg diridhai disisi allah hanyalah islam,tiada berswlisih org org yg dibwri alkitab kecuali sesudah dtg pengetahuan kpd mrk....mungkin bisa di confirm balik keteman yg muslim ataupun yg ex muslim bener tdknya pandangan mrk spt ini 5d
  •   fifilinawaty Dear sis @putri_novitasari hampir 95% org kristen yg menjadi mualaf berasal dr katolik.irene handono dan felix maupun bbrp bule yg jd mualaf hampir semua dr katolik atau ex pastur dan suster.maaf ya yg buat beragama katolik jika saya menyinggung kalian.memang dikatolik tatacara ibadahnya spt di yahudi.saking para suster dan pastur sibuk dgn tata cara ibadah dan pakai logika.mrk sendiri tdk mengalami hubungan pribadi dengan Tuhan,tdk bertumbuh secara dan tdk ada lawatan Roh Kudus.kalau spt hj irene dan waloni sptnya mrk pernah mengalami kepaitan dlm hidup mrk.hampir setiap kotbah mrk di muslim selalu menjelekan,memojokan kristen bahkan dikarang cerita yg diputerbalikan.spt irene blg masa yesus itu adalah dewa matahari dan sinar dibelakang kepalanya melambangkan matahari.aneh bgt.semua dikarang.kita sih diem saja.ngga aneh dgn org org spt mrk.krn semua sudah tertulis dialkitab itu salah satu tanda akhir jaman juga.tapi kalau kamu mau liat youtube kesaksian muslim jd kristen,yg mrk saksikan adalah jamahan dan mujisat yg mengubah hidup mrk.ex pembakar gereja dan kerusuhan bertobat dan bersaksi .yg bekas pemerkosa di kerusuhan 1997 dan bahkan anti cina di jamah Tuhan dan jd penginjil(mrk semua mengalami penganiyaan hebat sewaktu memutuskan ikut Yesus,diusir,diludahi dan banyak lagi). Tapi lihatlah begitu bnyk org yyg muslim sudah sekarat, mau mati,.yg narkoba dan jatuh dlm dosa yg lain yg mendapat jamahan Tuhan ( mrk dipilih Tuhan) termasuk asmirandah.semua proses masing masing beda untuk stp org mungkin awalnya tdk baik.Yesus berkata dlm mat 9: 12 " Bukan org sehat yang memerlukan tabib,tetapi org sakit".semoga penjelasan ini membantu pertanyaan sis @putri_novitasari . 5d
  •   fifilinawaty Selamat idul fitri buat teman teman muslim.mari kita aplikasikan kemenangan ini dlm perbuatan,tutur kata dan rasa saling menghormati.mhn maaf lahir dan batin.salam 2d
  •   cynthiavivid22 Waktu yang akan menjawab. Lebih baik semuanya diam. Biarkan semua itu menjadi urusan Tuhan. Saling menghargai saja. :) 1d
  •   mhiaaa_mee @fifilinawaty sma aja jelekn agama.. ckckck 1d

» LOG IN to write comment.

9mon asmirandah
Normal Asmirandah Zantman
asmirandah With my love 9mon

» LOG IN to write comment.

9mon asmirandah
Normal Asmirandah Zantman
asmirandah Ketemu sama tante donna 9mon
  •   keyla0302201 Dari awal ngak ada yg hina agama kristen tp @louthunders ini ni yg cari gara2,dia sok coment,padahal dia mau mengadu domba org2 yg punya agama.krn dia sendiri ngak punya agama. 3w
  •   louthunders @keyla0302201 heh goblok ngapain elu sok2 muncul2 lagi? Elu ini buta ya? Mending mata elu dioperasi dulu deh. Bisa dilihat dari comment awal kalo islam yang menghina agama lain duluan. Kalo gak percaya gue punya screenshotnya dan buktinya @ineztpattiselanno11 @beautyboutique11 @andreaswahjudi @calvinsugiarto @djokobambang aja bisa ngeliat kalo islam yang cari gara2 duluan dasar buta. Orang islam memang cuma bisanya berfantasi ditikar busuk dan cari gara2 dan mengfitnah orang macem2 dasar tolol 3w
  •   keyla0302201 O ya.. okb norakkk... 3w
  •   calvinsugiarto @keyla0302201 qm tuchh yachh...jilbab di lepas aja dechh...suka nya memfitnah orang laenn...!! Qm tuch yachh klo mestinya bs liat yachh...liat tuchh agama islam commentnya menghina yesus smuaa...aq bingung tuchh...agama qm gk mau dihina knp koq orang islam malah yg crii perangg....???! Aq tuchh jg punya koqq screenshotnya....so,,,,jgn suka bohong dechh....jijik tauu punyakk mulut sepertii air comberann...wkkwkwk...muka yachh gk kebagusann hina" orangg...mankk qm tuchh dachh perfectt....????!......zzzzzzz 3w
  •   ayuazizasari Assalamualaikum utk saudara muslimku. Kepada saudara @louthunders syg sekali ucapan anda kasar, seharusnya anda yg sudh sekolah diluar negeri sana, katanya, bisa mengontrol emosi dan ucapan. Mungkin saudara muslim sy yg duluan menghina anda, jika anda memiliki iman seharusnya anda tidk terpancing dn ttp meneruskan hidup anda tanpa berkata kasar utk membalas saudara muslim sy. Mungkin benar, pemikiran anda, kamu dihina pasti marah dan akan membalas, dan kamu berpikiran juga giliran kami yg menghina kamu, kamu tdk boleh membalasnya. Anda boleh berkata dan menganggap seperti itu. Karna jk sy diposisi anda, sy akan melakukan hal yg sama dgn anda. Namun syg, sy lebih memilih utk berlapang dada membiarkan penghinaan anda tersebut. Kasian jika ucapan anda itu dibaca keturunan anda. Bukannya anda dulunya muslim? Tolong jgn menghina dn mencaci agama yg dulunya juga anda anut. Mohon maaf ya atas ucapan saudara sesama muslim sy yg telah menyinggung anda. Kita sama2 intropeksi diri saja, anda dgn keyakinan yg anda anut, begtu juga kami. Suatu saat kita sama2 membuktikan ya kebenarannya, apakah seperti pemikran dn keyakinan anda atau sebaliknya :) jika anda ada waktu membalas comment ini tolong balas lah dgn kata2 yg sopan, jgn dgn sebutan goblok dan tolol ya :) yuk kita sama2 belajar sabar dan memanggil sesama manusia dgn sebutan yg baik. :) wassalamualikum saudara muslimku. 3d
  •   meisyaridha Ada ya orang begini? Naudzubillahimindzalik. 2d
  •   javared_ahmad Astagfirullah Halaziim... 1d

» LOG IN to write comment.

asmirandah 9mon
  •   ririhdirja Jesus is onle the way,the truth and the life...dear moslem : Don't judge what u don't understand...saya dlu juga mantan muslim. Setelah saya belajar sejarah muhammad.istri2 muhammad yg begitu bnyak. Tentang diskriminasi wanita di quran, perang yang dilakukan muhammad,,saya semakin tidak yakin jika dia adalah penyelamat saya..krn keselamatan dia sendiri masih belum dijamin. Akirnya sya memutuskan untuk menjadi atheis. Dan puji TUHAN, Tuhan datang dan menjawab pergumulan di hati saya. Dialah satu2 nya juru selamat dan pengharapan saya. So buat para muslim pelajari dlu apa itu kristen,trinitas,dan injil..sebelum menjudge orang lain. Krn setiap ciptaan Tuhan adalah sodara. God loves us. God bless u. 2w
  •   yoshezamira_ggsl @ririhdirja muhammad dan allah adalah penyelamat kita .. perang itu ada yg di lakukan oleh bani israel .. pasukan bergajab untuk merobohkan kakbah .. yang membuat semua manusia adalah allah swt.keselamatan nabi muhammad tentu di jamin .. karna dia melindungi islam .. allah pasti membantunya .. tidak ada rasul allah yang keselamatan nya tdak di jamin .. tuhan hanya satu .. yaitu allah swt. 2w
  •   hegar_wibawa Kasihan mamanya membesarkan cuma utk jadi beban di akhirat. 1w
  •   azrul_bean . 1w
  •   arsitadea @ririhdirja baca & pahami lagi komentar kamu di atas dear :) semoga kamu mengetahui apa yg sy maksud. Thanks :) 1d
  •   mhiaaa_mee @ririhdirja kta.y MANTAN MUSLIM tp kq blg keselamatan nabi muhamad blm terjamin.. wkwk mgkn dulu u islam.y islam ktp yah yg ga pernah belajar agama.. klo cma ngaku islam mah gampang bocah kecil jg bsa. 1d
  •   mhiaaa_mee @lindaseptiyanagmailcom jgn suka menghina agama org toh kita jg ga mw kn klo ada yg menghina agama kita. Biarkn mreka dgn agama mreka dan kita dgn agama kita. 1d

» LOG IN to write comment.

9mon asmirandah
Normal Asmirandah Zantman
asmirandah 9mon

» LOG IN to write comment.