asmirandah 1y
  •   citrasilehu_ny.prasetyo Jalan hidup asmirandah , keyakinan asmirandah , hanya dia yang mampu mempertanggungjawabkan semua yang dia pilih dan lakukan . Apapun agama keyakinan kita itu tanggung jawab masing2 dengan Sang pencipta . 23h
  •   sarimutia111 @sandypard : agama bukan untuk dibagi2 dan agama bukan mainan jadi jangan asal kalau ngomong, kenapa bukan atheis yg anda dekati agar mempunyai keyakinan malah ngerusak keyakinan seseorang 16h
  •   sandypard Siapa yg merusak... bgs kalau ngomong? @sarimutia111 asmiranda mencintai nabi isa....kok malah merusak.. 15h
  •   sarimutia111 @sandypard : ya iyalah jelas kk asmirandah jadi pindah agama namanya ada yg merusak keyakinannya, sekarang gini deh kk asmirandah itu jadi islam bukan baru pas dewasa tapi dari kecil dan sudah di didik secara islam mana mungkin dia mau pindah kalau ga ada yg ngajak 10h
  •   sandypard Jd bella safira didik dr kecil pengikut nabi isa..sofoa latjuba... marhatimoty ... kami ga ribut kyk kamu @sarimutia111 8h
  •   fenina_siagian @sarimutia111 tlog jgn suka menghina agma kristen. Cb km koreksi diri km sndri. Ud smprna gak di mata Tuhan. Utk ap km membanggakan agmamu klw Tuhan jga Najis melihat org munafik kyk kw!!Klw kw ud smprna bru kw bs mnilai org lain. intinya Agama bkn lh jd pdoman ntuk bs msk surga. Tapi hati kita. Ud layak gak di mata Tuhan kita. Gbu aja bwt kw!! 6h
  •   sarimutia111 @fenina_siagian memang hati salah satu pedoman tapi jelas agama penentu kita akan masuk kemana di akhirat nanti, dan saya bukan munafik saya berbicara juga sesuai apa yg saya tau di AL-QUR'AN dan saya amalkan 4h
  •   sarimutia111 Saya tidak menghina saya menghargai agama apa pun tapi sesama muslim harus saling mengingatkan karena sesama muslim bersaudara jadi ada saudaranya yg sesat harus diingatkan 1h

» LOG IN to write comment.

Normal Asmirandah Zantman
asmirandah With my love 1y
  •   elitesilveradisucipto Pusat perhiasan perak di jogja 2w
  •   metodecepat_hamil Pingin segera punya baby? Cek ig kita yuuk..... 1w
  •   qeemnimi Itu dia sayang cowok lebih dari agama islam, so funny . Haha , 6d
  •   _kiutkasih ISLAM AGAMA YANG BENAR.PEGANGLAH KEPADA AL-QURAN DAN HADIS,MAKA KAMU TIDAK AKAN SESAT.ALLAH HANYA SATU.BELAJAR AL-QURAN DAN HADIS MAKA KAMU AKAN KETAHUI HAL YANG SEBENAR.PILIHLAH ISLAM MAKA KAMU AKAN SELAMAT DUNIA DAN AKHIRAT.ALLAH TUHANKU.MUHAMMAD NABIKU.ISLAM AGAMAKU-NASIHAT DARI MUSLIMAH MALAYSIA KEPADA SEMUA 5d
  •   ichiqwo72 Wuidih, banyak orang goblok yg komen wkwk 2d
  •   resep_herbal_langsing_tinggi3 Cantik , cek IG kita yuk 1d
  •   gesty5981 Berisik pada ..... apapun keputusan yg diambil di hormati aja keles....cam betul aja hidup lo, menghakimin hidup org lain..... 24h
  •   fenina_siagian Pasangan yang romantis dan diberkati Tuhan. :) 4h

» LOG IN to write comment.

Normal Asmirandah Zantman
asmirandah Ketemu sama tante donna 1y
  •   sarimutia111 Ayahnya kk asmirandah berjuang untuk menjadi mualaf karena dia tau mana yg benar tapi kenapa kk asmirandah malah menghancurkan segalanya apa kk ga mikir gimana disiksanya ayahnya kk ketika meninggal nanti? Apa kk ga sayang sama ayah kk? Apa kk tega ayah kk disiksa di akhirat nanti? tolong mulai memikirkan itu kk jangan hanya memikirkan diri kk 2d
  •   rhialidya Lov u jesus..... 1d
  •   rhialidya Asmirandah dan jonas, kalian sungguh luar biasa.... Sy salut sama kalian ..... 1d
  •   gesty5981 Jesus love u 1d
  •   sarimutia111 Kalian dari pada menyesatkan keyakinan seseorang lebih baik mendidik orang2 yg tidak punya agama agar dia percaya tuhan itu ada jangan malah nyibukin diri merusak keyakinan seseorang 23h
  •   woen.uchy Yang menyesatkan orang siapa ya....? Orang nya aja yg milih gak pusing koq...knapa kita yg harus pusing ya...? Yg maksa masuk kristen siapa...? Wong orangnya sendiri yg mau... yang harus kita pikirkan adalah kita sendiri..ke depan itu mau jadi apa kita.... kita jg blom tau jalan hidup kita ke depan, apa jadi lebih baik atau lebih buruk.... 18h
  •   rhialidya @woen.uchy : saya setuju dengan pendapat anda ... @sarimutia111 : tidak usa trlalu sibuk, asmirandah sendiri yg mau ikut jonas kok, kenapa anda yg bsibuk 4h
  •   sarimutia111 Karena sesama muslim itu bersaudara jadi kalau saudaranya sesat kita wajib mengingatkan kalau diliat dari sisi lain emang ngapain saya sibuk banget toh asmirandah bukan idola saya tapi sekali lagi saya tegaskan ini bukan soal sibuk atau gimana tapi ini soal aqidah 1h

» LOG IN to write comment.

  •   rherechintia @devicharista ya itu terserah kamu, saya tidak ada menyuruh kamu pindah agama kan? Saya juga ga ada jelekin agama kamu kan? Yg penting jangan asal ngomong doang 1w
  •   rherechintia @devicharista sombong dari mana? Emang kenyataan. Dari mana kamu tau alkitab sudah tidak asli? Ikut dalam pemalsuannya? Tidakkan. Karena itu jangan sok tahu. Mending kita pegang sendiri kepercayaan kita masing". Alkitab adalah injil bagi kami. Dimana isinya sangat Suci. Hanya umat Kristiani dan orang percaya kepada Jesus saja yg mengerti dan taat mengilhami dan mengerti 1w
  •   metodecepat_hamil Pingin segera punya baby? Cek ig kita yuuk..... 1w
  •   _kiutkasih ISLAM AGAMA YANG BENAR.PEGANGLAH KEPADA AL-QURAN DAN HADIS,MAKA KAMU TIDAK AKAN SESAT.ALLAH HANYA SATU.BELAJAR AL-QURAN DAN HADIS MAKA KAMU AKAN KETAHUI HAL YANG SEBENAR.PILIHLAH ISLAM MAKA KAMU AKAN SELAMAT DUNIA DAN AKHIRAT.ALLAH TUHANKU.MUHAMMAD NABIKU.ISLAM AGAMAKU-NASIHAT DARI MUSLIMAH MALAYSIA KEPADA SEMUA 5d
  •   rinta_triana333 Udah ga usah komentar mbak kiutkasih. Jika Alloh Sudah hapuskan mata hati Nya dia/ rahmat nya, manusia ga bisa berbuat apa2.... Biarlah dia di Jln nya Dgn keyakinan nya, mendingan kita Tetep mendekatkan diri pada Alloh Dan supuya di sayank Alloh Dan pelajari Tauhid Dan akidah Nya Alloh Swt supaya kita punya akar yg kuat utk betul menjadi hamba yg taat. Amin yra 4d
  •   rhialidya Tdk usa sibuk, komentar hidup org..... 2d
  •   rhialidya Dy lbih merasa nyaman menjadi org kristen 2d
  •   dewi_chubby_s Bukan nyaman, tpi terpaksa, karna di butakan oleh cinta. Cinta pada manusia. Klo tdk terpaksa, u/ apa dy pernah ajak jhonas msuk islam dlu. 2d

» LOG IN to write comment.

Normal Asmirandah Zantman
  •   metodecepat_hamil Pingin segera punya baby? Cek ig kita yuuk..... 1w
  •   hpras1985 Kami berdomisili di kota Surabaya. Melayani pembelian eceran abon sapi sedikit & banyak secara online baik dalam kota surabaya, luar kota, dan luar provinsi . Serius order CP: WA/SMS/Telegram 0878391310 pin 7E8C23EB. Cek abonsapikuenak.blogspot.com || https://facebook.com/abonsapikuenak 1w
  •   _kiutkasih ISLAM AGAMA YANG BENAR.PEGANGLAH KEPADA AL-QURAN DAN HADIS,MAKA KAMU TIDAK AKAN SESAT.ALLAH HANYA SATU.BELAJAR AL-QURAN DAN HADIS MAKA KAMU AKAN KETAHUI HAL YANG SEBENAR.PILIHLAH ISLAM MAKA KAMU AKAN SELAMAT DUNIA DAN AKHIRAT.ALLAH TUHANKU.MUHAMMAD NABIKU.ISLAM AGAMAKU-NASIHAT DARI MUSLIMAH MALAYSIA KEPADA SEMUA 5d
  •   ichiqwo72 Tuhan Yesus memberkati Asmirandah 2d
  •   sarimutia111 Untuk orang kristen tolong dicatat baik2 diotak!!!!! Dulu waktu nabi isa lahir dia tidak punya ayah hingga akhirnya orang2 menghujat ibunya dan diasingkan mereka berdua sampai pada akhirnya ada yg bertanya engkau siapa? Aku utusan Allah tapi orang yg mendengar salah yg terdengar adalah aku anak Allah maka lahirlah agamamu!!!!!! 2d
  •   sarimutia111 Jadi intinya tuhan tidak punya anak tuhan hidup sendiri dan tuhan tidak pernah mati tetapi tuhan bisa mematikan seseorang 2d
  •   sarimutia111 Tuhan juga tidak bisa hidup kembali tetapi tuhan bisa membuat seseorang hidup 2d

» LOG IN to write comment.