Lo-fi Arini Nurul 'Afifah
arininurul Quiet and peaceful 6d

» LOG IN to write comment.

Normal Arini Nurul 'Afifah
arininurul I feel free :-D 6d

» LOG IN to write comment.

Hudson Arini Nurul 'Afifah
arininurul Dan kini hanya ada aku dan dirimu
Sesaat di keabadian
#ArilassoBCl #keabadiancinta
6d

» LOG IN to write comment.

1mon arininurul
Nashville Arini Nurul 'Afifah
arininurul Urip ki dilakoni ae kanti ikhlas nak kesel leren nak abot diselehne..kabeh dipasrahne marang sing gawe urip mengku lak enteng mlakune 1mon

» LOG IN to write comment.

arininurul Be positif thingking B'cause Everything will be alright 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon arininurul
Normal Arini Nurul 'Afifah
arininurul 20fact about me..sebelum nya jg aq tunggu fact nya @iddanada @imambirrul wkwkwk
1. Anak paling cewek dari 4 brsaudara.2. Tomboy suka maen gundu sama layang2..makanya di dengkul byk bgt tato bekas luka krn suka jatoh ngejar layang2 pts.3.waktu TK pernah dibully temen ampe nangis2 trus pas SMP gantian dia gua bully hahaha.4.sensitif bgt apa apa nangis, rasanya klo udah nangis semua nya kelar dan plong.5.pertama naksir cowok kelas 6 sd akhrnya jd pcr gw waktu smu.6.paling nggak suka ama cowok yang sok yes.7.paling suka.a.a naik gunung..sampai skrg msh berangan2 naik gunung lagi. Mount Prau iam coming..ampe ngiler2.8.pernah diambangin 1 thn ma pcr nggak diputus nggak pula diajak jalan..ujung2nya aq nikah ma org lain hehehe syahdu..dan lama gak move on move on.9.awal nikah merasa beban tapi skrg nggak bisa jauh ma suami..love you love you so much.10.mrasa punya saudara kembar dr SD sampai kuliah bareng2 terus.hugs to my bestfriend imut.11.paling suka di foto dg latar pemandangan alam yg cihuy.12.pernah dibully pas udah kerja..disuruh ngapsul 100 biji pdhl kapsulnya rusak >.< , dibully teman krn tdk merasa dianggap sbg senior jg dibully teman kerja krn dianggap sok yes hahaha blm tau watakq.13.paling suka pake headset nyanyi2 trus diprotes karena falls.14.merasa langitnya runtuh pas didiagnosa lupus..masih sedih dan mewek2 sampai saat ini kalo ingat hari itu.15.sangat mencintai matahari sampai anakq pertama aq ksh nama surya.16.berusaha mjd baik dan bermanfaat utk org lain walau kadang msh dinilai negatif dan itu bukan masalah di aku tp di dia.17.suka mjd diri sendiri ngomong nyablak,cerewet dan periang. Maaf klo ada yg pernah tersinggung..mungkin emang disengaja.18.suka.a.a.a sekali sama serial drama korea.19.paling nunggu hari sabtu dan minggu soalnya ditipi ada liputan jalan jalan.20. Keluarga adalah motivasiku. Bersyukur mpy suami terbaik didunia dan dua anak yg sholeh solikhah..amin.
1mon

» LOG IN to write comment.

2mon arininurul
Normal Arini Nurul 'Afifah
arininurul Tamparan keras terkadang kita perlukan, bukan krn kita salah. Tapi agar qt tdk t'buai dari mimpi indah qt..bukan krn Allah benci tapi krn Allah sangat sayang
Thanks Allah sudah mjdkanq org istimewa itu
#Alhamdulillah #bepositifthink #bersyukur
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon arininurul
Normal Arini Nurul 'Afifah
arininurul legalitasnya tercantum jelas di pedoman hidupku

bila aku bersabar jelas aku 'memaksa' allah utk ttp bersama dan mendampingiku
dan sebaliknya, apabila aku tidak bersabar dan selalu melampiaskan nafsuku utk marah, sedih, kecewa jelas sudah aku tidak ingin allah bersamaku.
#bepositifthink #tetaptersenyum #pasrah #ikhlas #Ridho
2mon

» LOG IN to write comment.

arininurul Aku peluk engkau dg erat..aq terima engkau dg ikhlas dan qjalani dg ridho dan mari kita berjalan b'iringan dg pasrah.
My lupus
Karenamu hidupku lebih berkualitas
Aku boleh tidak menyukaimu tp aq ingin berterimakasih pada Allah krn menghadirkanmu ke dlm tubuhku
Buat luppy akulah salah satu korbanmu yg akan selalu baik2 saja
#Alhamdulillah #fight #bepositifthink #happy #Lupus
2mon

» LOG IN to write comment.

arininurul terkadang, manusia menutup telinganya untuk bisa melihat dan berbicara tanpa mendengar.

terkadang, manusia menutup matanya dan hanya bisa mendengar dan berbicara tanpa melihat.

terkadang, manusia menutup mata dan telinganya sehingga hanya bisa berbicara

memang tiada makhluk sempurna, maka saya hanya bisa mengangguk dan tersenyum karena saya yakin saya terkadang khilaf!
selamat malam, yuk qt berlajar saling menghargai!!
#sunset #pantai #parangtritis #yogyakarta #nikon
2mon

» LOG IN to write comment.

arininurul Tidak ada yg lebih indah dr seseorang selain melihatnya tersenyum.. Karena senyum adalah salah satu sinyal bahwa kita sedang berbahagia..tersenyumlah!! #bepositifthink #pantai #parangtritis #yogyakarta #nikon #love #apapunyghidupditubuhku #akanakubuktikanakubaik2saja #Behappy 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon arininurul
Normal Arini Nurul 'Afifah
arininurul B'3 ajah judulnya @iddanada 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon arininurul
Valencia Arini Nurul 'Afifah
arininurul Sesungguhnya Allah itu pemalu dan pemurah , merasa malu bila seseorang mengangkat kedua tanganya memohon kepadaNYA dan DIA mengembalikan kedua tanganya dalam keadaan kosong dan gagal

Ya Allah dlm munajahku.. Aku meminta kaffahkan aku... Tuntun perjalanan taubatku... Genggam aku dlm pencarian ma'rifatku... Tenggelamkan aku dalam mencari cinta MU... Selamatkan aku.... hijrahku...amin
2mon

» LOG IN to write comment.

arininurul Jika hari ini aku lalai... Tolong ingatkan aku.... Tentang waktuku yang sia-sia... Tentang kesibukkanku dengan urusan dunia... Tentang rinduku pun cintaku yang sia-sia.... Tentang ajalku yang hampir tiba... Tentang bekalku yang tak ada Tentang sendiri dan gelapnya kuburku... Tentang dunia yang fana dan akhirat yg abadi Tolong ingatkan aku.... #bukitbintang #yogyakarta 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon arininurul
Lo-fi Arini Nurul 'Afifah
arininurul Menerawang jauh kedpn..teringat akan tiap dosa yang hadir dimasalalu. Hamba hanya manusia biasa yg tak luput dari dosa dan kesalahan..semoga kedepannya lebih baik dan selalu istiqomah. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon arininurul
Hudson Arini Nurul 'Afifah
arininurul Nasehat al Imam Hasan Al-Bashri.. Aku bisa tenang menjalani hidup ini karena 4 hal.... Aku tahu bahwa rezekiku tidak akan jatuh ke tangan orang lain, maka hatiku menjadi tenang, Aku tahu bahwa tugasku tidak akan dikerjakan orang lain, maka aku sibukkan diriku dengannya, Aku tahu bahwa اللّهُ selalu melihatku, maka aku malu jika aku menjatuhkan diriku dalam lumpur dosa, Aku tahu bahwa ajal itu pasti datang, maka aku selalu bersiap2 menantinya..
Ampuni dosa2 hamba dan khusnul khotimahkan hamba..amin ya Allah #candiboko #yogyakarta
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon arininurul
Normal Arini Nurul 'Afifah
arininurul Ya Allah azza wa jalla hamba tidak meminta untuk sembuh..krn hamba menyadari mukjizat itu tak layak utk hamba.hamba hanya bisa meminta kuatkan hamba agar bisa beraktifis kembali menjalani hidup ini dengan baik dg ikhlas, ridho dan pasrah.
Dan apabila Engkau menghambil nyawa hamba maka buat hamba meninggal dalam khusnul khotimah,dan tidak kaget dengan dunia baru ;tapi apabila Engkau memberi kesempatan umur panjang kpd hamba maka semoga sisa umur hamba dalam menjalani sisa hidup bisa bermanfaat dijalanMu..amin.
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon arininurul
Normal Arini Nurul 'Afifah
arininurul Be happy... Hati yg gembira adalah obat yg manjur.. Smkin mengeluh maka si lupy semakin beraksi.. Kurangi mengeluh..kesakitan yg qt rasa tdk akan melampaui batas kekuatan kita. Tersenyumlah.. #ridhoikhlaspasrah 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon arininurul
Normal Arini Nurul 'Afifah
arininurul Close up 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon arininurul
Normal Arini Nurul 'Afifah
arininurul Kangen beraktifitas kangen apotekku kangen kayumas #apotek #kayumas 2mon

» LOG IN to write comment.