aprlgina 2mon

» LOG IN to write comment.

aprlgina Kapan kurusnya 2mon

» LOG IN to write comment.

aprlgina 3mon

» LOG IN to write comment.

  •   y_urifta haai casenya beli dmn hehe... 3mon

» LOG IN to write comment.

aprlgina Post yg ini juga deh 4mon

» LOG IN to write comment.

aprlgina Maaf gambarnya penyatpenyot Kalian kan tau aku gabisa gambar huhu,tapi gak perlu gambar yang bagus kan buat ungkapin rasa kangen aku ke kalianGambarnya emang gak bagus tapi aku ngegambarnya tulus kok dari hati yang terdalam ceila lebay-_- tapi serius aku kangen kaliannnn,aku sayang kaliann.Inget gak?kita cabut bareng,apalagi pas masih jamannya pm kita cabut terus ada masalah sama pa wartana tp udh kelar,kita jalan brgg,makan bareeng,nontonn bareeng2 aaahh kangenn paraahhh terus kita sering banget dulu ngegibahin sicentil huhh kapan kita bisa main bareng lengkap ber7 lagiii?🐋 4mon
  •   sfatmaw KANGEN SW SANGAT!!! AYO KUMPUL LAGI 4mon
  •   tiararestu AAAAAAA KANGEN KALIANNN KANGEN MAIN KANGEN NGUMPUL HUHUUUUU 4mon
  •   salsabilelok IH KANGEN IHHH GEMES IHHHH 4mon
  •   annisauhas AAAAHHHH AYO MAIN BESOK YUK GAUSAH PADA SEKOLAH :-)))))) 4mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

aprlgina Udah lama bgt ga ngedit>< 5mon

» LOG IN to write comment.

aprlgina Jalan sama dia gak pernah gak alay. 9mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

11mon aprlgina
Normal

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

aprlgina 11mon

» LOG IN to write comment.

aprlgina 11mon

» LOG IN to write comment.

  •   qonitaluthfia Follback @aprlgina :) 12mon
  •   aprlgina Followed :) @qonitaluthfia 12mon
  •   keylaaama Hayy sis, cek ig aku yuk. Jual sepatu converse original masih baru bangett belum pernah dipakai. 300k(bisa nego dikit) ajaa biasanya di storenya 499k. Thank youu 12mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.