antoniaadela untung km tak jadi pindah 10h

» LOG IN to write comment.

antoniaadela Bilangnya sih mau pose jelek, tapi... (2) 1w

» LOG IN to write comment.

antoniaadela Perpisahan kita tinggal menghitung hari... #belumbaperkok :)))) (1) 1w

» LOG IN to write comment.

antoniaadela Selamat ulang tahun untuk yang jauh di mata namun dekat di hati 3w

» LOG IN to write comment.

antoniaadela semoga minggu ini masih bisa tersenyum (dengan pasrah) seperti ini meskipun harus berjuang melawan ujian sekolah.... 4w

» LOG IN to write comment.

antoniaadela tepat 1 tahun yang lalu wowowow 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

antoniaadela — di saat keisha 11/12 sama cha eun sang 🏼 2mon

» LOG IN to write comment.

antoniaadela Hbd ya kei semoga di umur lu yg ke-15 ini lu tetep jadi org termalas yg pernah gua temuin supaya gua gak usah takut kalo gua gak ngerjain sesuatu karena lu pasti juga enggak. Dari males bawa baju or&buku pelajaran, gak pernah gerak pas tatra, gak pernah ngerjain tugas, sampe ulangan harian bahkan to gak pernah belajar, lu emang paling hebat deh kei. Makasih udah jadi orang yang selalu bilang "yuk" kalo diajak kemana2 tiba2, yang selalu nungguin gua kalo belom dijemput, yang selalu mau dengerin cerita imajinatif gua yang delusionalnya over parah, yang selalu mau baca buku bekas gua tapi gak pernah dibalikin. Semoga kita selalu ketawa bareng tentang hal yang orang lain gak anggep lucu supaya gua begonya gak sendirian. Jangan keseringan ngomong "hah?" ya, capek tau ngejelasin dua kali. Ttp sayang k3i kok 3mon

» LOG IN to write comment.

antoniaadela happy birthday babycakes thank you thank you thank you for being you. you are not just an idol but you are such a great person (even though you make the lamest jokes) and i honestly couldn't ask for a better inspiration. you deserve all the love&happiness in this world. I love love love love you so so soooo much. All the love. A 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

antoniaadela Iya tau udah bukan christmas tapi kangen banget latian sama kalian️ (padahal baru tau cara vn jadiin video) h1h1 @elizabthmadeline @mchristantia @alethrnt @christooo88 @alberttjon +feli +ines 3mon

» LOG IN to write comment.

antoniaadela muka abis nangisnya adela dan muka capeknya echa🏽🏽 yuk nonton lagi..abis 18 bulan.. (si anitcp gak tau ngilang kemana) 4mon

» LOG IN to write comment.

antoniaadela fotonya beda kok sama yang di post dea 🏽🏽 4mon

» LOG IN to write comment.

antoniaadela Kerja sama kalian, susah2 sama kalian, capek2 sama kalian, seneng2 sama kalian, seru2an sama kalian, berbangga2 sama kalian, makan 'tersembunyi' juga sama kalian.. Salah satu rasa paling nyenengin adalah saat kita saling peluk2an dan tos2an abis selesai acara yang kita bikin sendiri.. Bangga deh rasanya bisa ngelakuin itu semua sama kalian. #osis2015 ️ (maaf yang gak ke tag yaaa hehe) 4mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

antoniaadela yang paling alay dari yang paling alay tapi tetap tersayang 5mon

» LOG IN to write comment.

antoniaadela Untuk si romo, si tukang ketawa, si aneh, si idiot, si ganteng, dan si ngaret, makasih ya. Buat merelakan waktu pulang sekolah sampe jam 9 malem cuman buat ngeprint foto ngerjain album dan gunting menggunting (oke sebenernya yg kerja cuman angela sama ojos ya) dll. Tapi hadiah terindah bagi gua adalah kalian semua yang bertahun-tahun sabar sama kejutekan+kebaperan gua. (Udah tau jutek, eh masih ditemenin). Kalian semua yang ada buat gua yang suka tibatiba nangis garagara harry. Kalian semua yang udah tau kapan gua becanda kapan gua serius. Kalian semua yang udah tau kapan gua udah mulai bete. Kalian semua yang mau dengerin cerita gua berjam-jam dari mulai tentang larry (sampe mau buka video yg gua suruh), sampe tentang masalah gede. Kalian semua yang bisa ngestop debat gua sama clau. Kalian semua yang nganggep mobil gua udah kayak mobil sendiri (ok ini kei+clau). Pokoknya sayang banget sama kalian semua! 5mon

» LOG IN to write comment.

antoniaadela Selamat ulang tahun sehari yang lalu, semoga kita selalu bisa ngerayain ulang tahun bareng tiap tahun. Semoga di tahun ke-15 ini lu mengurangi kebaperan lu dan gua juga jadi kita tetep satu selamanya. Yey 5mon

» LOG IN to write comment.

antoniaadela ^ceritanya tatapan lou ke harry^ 5mon

» LOG IN to write comment.