anton_dharma Festival Kali Mas #surabaya 2w

» LOG IN to write comment.

anton_dharma Kanaya ..under my #umberella 3w

» LOG IN to write comment.

anton_dharma Smada Little Band @ #spazio #surabaya #jatim 4w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

anton_dharma Kanaya- Bunda- Nadya #kartinian 1mon

» LOG IN to write comment.

anton_dharma Azzam n Kanaya #kartinian 1mon

» LOG IN to write comment.

anton_dharma Sembayat Barrage #gresik #bengawansolo 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

anton_dharma 7 is complete #batu #jatim 2mon

» LOG IN to write comment.

anton_dharma Coban rondo #batu #jatim 2mon

» LOG IN to write comment.

anton_dharma Coban Rondo -Pujon #batu #jatim 2mon

» LOG IN to write comment.

anton_dharma Marching band TK 3mon

» LOG IN to write comment.

anton_dharma Dragon Force concert #surabaya 3mon

» LOG IN to write comment.

anton_dharma Merekam/ mengambil gambar lebih penting dari pada menonton *ketika anak perform 4mon
  •   dianpus Waduh kasian yg duduk blakang dong pak @anton_dharma kalo kaya gini. Apalagi kalo ambil gambarnya pada pake talenan a.k.a tab. Emang ga ada peraturan dari panitia untuk tidak mengambil gambar ya?! --" 4mon
  •   anton_dharma @dianpus iya mbak, kali ini rada ekstrem sampe yg duduk ngga bisa lihat. Tapi acara pentas yg informal gini memang khusus buat anak perform dan yg jadi penonton ya ortu dan keluarganya masing2, jadinya panitianya membebaskan. Berbeda kalo formal seperti malam wisuda anak2, kita bahkan dilarang mengambil gambar. Ya, kira" 2 atau 3 tahun lagi mbak dian bakal ngerasain sendiri deh waktu anak udah PAUD. :-) 4mon

» LOG IN to write comment.

anton_dharma Jalan raya darmo #surabaya depan taman #bungkul 5mon

» LOG IN to write comment.

anton_dharma Girls at GWK #bali -late post 5mon

» LOG IN to write comment.

Normal anton dharma
anton_dharma Late post - uppala seminyak #bali 5mon

» LOG IN to write comment.

anton_dharma GWK #bali late post 5mon

» LOG IN to write comment.