annisayudhoyono Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-38 Untuk Pepo dan Memo, semoga langgeng dan bahagia sampai maut memisahkan. Dan semoga kami anak-anakmu dapat menjadikan Pepo Memo panutan kami dalam berumah tangga. 2d

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Lebaranan bersama teman2 muslim dari negara-negara lain (azerbaijan, Turkey, Pakistan, Jordan, Saudi dll) 4d
  •   a_wakai_sepatu130000 Sale sale 2d
  •   salmashabila Gak sih ada orang india juga patan alias pakistam banyakk kale 1d
  •   blacktreeshop Jual READY STOCK kalung premium, stock terbatas, siapa CEPAT dia DAPAT! 1d
  •   nuningmoon Numpang jualan lampu benang lucu cek ig ya dijamin keren , beli 4 lebih murah 1d
  •   iwear_box Supplier Sweater & Cardigan first hand 30-40rb . Disc tiap pembelian 3 pcs 6h
  •   koreafurniture Cek ig luxury home decor 4h
  •   sarapansehat Nice 2h
  •   anggiamiftahul Happy eid mubarak mam! :) 10min

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Dan ini dia hasilnya! Alhamdulillah... 4d

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Met lebaran dari Kansas! 4d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Bumbu opor dan sambal goreng ati siap dimasak 4d

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Jam 12 malam dan kami pun masih memasak utk lebaran esok pagi...walau di negara orang, opor, sambal goreng ati dan ketupat tak boleh dilewatkan 4d

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Daftar sekolah Aira , tidak kerasa sudah mau masuk SD 6d
  •   trise10 Mantaao 3d
  •   mikah_halim ini di international school deh kyak nya....banyak bule... 3d
  •   yuliadalina Sd aja diluar negri kuliah nya dimana yaa asikk bgt jd dek airaB-) 2d
  •   demii18 cantik banget siii tantee annisa nya :D 1d
  •   delfira17 Kecil2 udah sekolah di amrik;;** 1d
  •   erizkakss Sangat bahagia masuk SD sekolahnya di luar negeri.. semoga jadi anak yang pintar :) 1d
  •   harmiinie Szaqzyemoga kelak aira bisa memimpin negara indonesia tercinta sa@ 12h
  •   harmiinie y 12h

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Foto masa SMP sewaktu sekolah di Bakti Mulya 400. Coba tebak saya yang mana? #BM400 #SMP #throwback 7d

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Mendadak kumis 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Annisa Pohan
annisayudhoyono Anakku tercinta...Indonesiaku tercinta...
My dress by @SaptoDjojokartiko
Photo by @bennylims from @Juniapics
1w

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Selamat Hari Anak Nasional! 1w

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Foto terakhir kami di Istana Negara, salah satu tempat kami "kadang suka tinggal" dalam 10 tahun terakhir. #regram papap @agusyudhoyono 1w
  •   diartabell Nice! 3d
  •   sherlylucianaf Wohooooo!!!!! 3d
  •   yenny2584 Semoga Tuhan memberi jalan mas agus menjadi presiden indonesia yg akan dtg. Presiden berjiwa muda dan membela rakyat indonesia. Serta mampu meneruskan semangat pejuang sebelumnya. 2d
  •   oktaviaputri28 Calon presiden dan ibu negara Indonesia masa depan.ammiiiiinnnn 2d
  •   erha_10 Kapan pa agus harimurti yudhoyono jd presiden indonesia yah?? Kalo boleh memilih era pak SBY berakhir lalu d gantikan pak agus harimurti saja hehe 2d
  •   nicoprimayugesta Calon presiden indonesia masa depan.amiiinnn 2d
  •   mpamaharani @devapraba kyk gni jg sayanggg ;'') 2d
  •   lucy_widasari Pasangan serasi... 1d

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Selamat untuk bapak Joko Widodo atas kemenangannya menjadi presiden ke-7 Indonesia dengan mengumpulkan hampir 71 juta suara rakyat.
Semoga bapak dapat memenuhi harapan rakyat Indonesia yang memilihmu dan dapat meyakinkan 115 juta rakyat Indonesia lain yang tidak memilihmu bahwa engkau adalah pilihan terbaik bangsa ini.

Saya akan mendukung setiap langkah baikmu untuk negara ini sekaligus menjadi pengkritisi sejatimu agar Indonesia dapat selalu damai dalam kemajemukan dan selalu menjadi negara yang diperhitungkan di dunia.

Ini bukan kemenangan dari akhir perjuangan bapak, karena perjuangan yang sesungguhnya baru akan dimulai, dengan segala dinamika, tantangan, resiko dan pengorbanan.

Semoga bapak selalu sehat, beriman, dan berhati nurani dalam memimpin bangsa dan negara tercinta, Indonesia.

Dengan hormat dan penuh harapan,
Annisa
1w
  •   selinawiyanto Yah yah,semoga bisa bijaksana y pak dlm memimpin n g sama spt ibu itu,,,wlo saya g milih dikau moga bisa membangun bangsa ini lbh baik,Amin,n moga remon g dihapus,Amin 6d
  •   murtuponi Dukung Beliau Bapak Jokowi.. ...semoga Idonesia makin makmur, murah sandang pangan, banyak tersedia lapangan pekerjaan, setelah beliau menjabat. 6d
  •   dessybiyu Tetep dukung suaminy mbk @annisayudhoyono jd presiden 6d
  •   anneanbiya @me_hnstrue saya setujuuuuu dgn pendapat anda, hiduuupppp jokowiiiii 6d
  •   mayanaginting Good anisah, i like u komen 6d
  •   rethamardiyadi selamat 4d
  •   naura_azkia @kat_angelie88 Daydream hahahaa 3d
  •   ristharistha Semoga bisa lebih baik. Dan tidak ada kasus yg terjadi di era sekarang maupun orde lama dan baru. Semoga juga semua orang bisa menghargai keputusan KPU. Karena keputusan KPU sudah mutlak. 2d

» LOG IN to write comment.

  •   ester_tammy Gampang! Buat yg nggak suka pak jokowi, silakan tinggalkan indonesia! Gitu aja kok repot! Nggak usah marah2 dan pelampiasan di media sosial gara2 idolamu nggak menang di pilpres 2014. Hidup pak jokowi!! Jokowi-JK untuk indonesia baru! 7d
  •   yunish46 Kita g bisa melupakan masa lalu dr pemimpin yg berhasil membawa indonesia lebih baik.dan g perlu melihat jeleknya dr masa itu karena setiap pemimpin itu jg manusia yg pasti g sempurna ada keberhasilan jg ada kegagalan..dan yg akan memimpin sekng ini pasti nntnya sama.alangkah bijaksanany kita sebagai rakyat indonesia yg akan selalu mengapresiasi dr semua pemimipin yg lalu dan yg akan datang ... 7d
  •   putrinandia Pak SBY tetap THE BEST OF THE BEST. Bapak negara yang bnr2 berjuang mempertahankan negaranya 3d
  •   enda_reza Klo ga suka sm komen orang ttng presiden..jng nyuruh2 orang unt pindah negara. Emang NKRI pny siapa ?! Semua warga negara pny hak dan kewajiban yg sama thd negara. Hargai perbedaan pendapat. Jng sok. @ester_tammy 3d
  •   ristharistha Presiden terbaik untuk indonesia adalah yg bisa memahami aspirasi semua golongan. Tidak mengumbar janji dan mempunyai sikap seperti kesatria. Rela berjuang demi negaranya. Dan yg paling penting presiden kita yg baru nanti, tidak boleh mengikutsertakan negara lain utk membangun negara. 2d
  •   chirsanastasya Mba @ratihpertiwi124 cb anda bnyk mmbca koran mjlh dll bpk jokowi ini semasa mnjabat walikota sdh keliling kmn2 , dubes2 amerika latin, arab dll smua bertemu dia utk meliht mana walikota terbaik no 3 didunia. Internasional tdk buta dn lbh cerdas . 2d
  •   chirsanastasya Dan 1 lg mba ratih sy yakin bnr anda melihat berita tntg bu mega menjual indost dll paling dgr dr org, anda tdk prnh ada diposisi no 1 dindonesia, mmpin negara majemuk ini smw pst ada alasan yg kuat. So be smart jgn lgsng telan mentah2 apa yg dilakukan org @ratihpertiwi124 2d
  •   ratihpertiwi124 Oh iya mba @chirsanastasya makasih ya utk sharenya. Alhamdulillah, utk profil pak jokowi saya sering baca, dari mulai mncari sampai gak dicaripun berbagai media pasti membahas pak jokowi. Dan alhamdulillah, saya membaca koran, majalah, tv, internet tanpa menelan mentah2,,pasti dong di saring ya..haha. Dan setiap org berhak berpendapat, apalagi dari hasil riset sana sini. Bukan nelan mentah2 ya..hihi. ;) 1d

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Kebersamaan itu indah, kedua pasangan capres dan cawapres memenuhi undangan buka puasa bersama Presiden SBY di istana negara. 2w
  •   asnitaartika Pk jokowi lgi ap....???ko gk ky memo 6d
  •   dewiyuliabarkah Jokowi islam bkn???? Ko lebih sering bilang hom suastiastu y dari pda kta"islam yg lain... 4d
  •   aviva_qu Wah nyonyah @selinawiyanto jan paling (y) hahah.remon kn hmpir sm ky sertifikasi guru.kyoe g mgkn dhpus dah.wkwkwk.ben aku dtraktir nek pas d moxer :-D 4d
  •   tianndari Jokowi agamanya apa sih tgan nya kok gitu???? 3d
  •   threekhan Itulah indonesia 3d
  •   stephaniesiahaan Yg nge-judge Jokowi hanya gara2 caranya berdoa ga usah ngaku paling beragama atau ngerti agama. Orang yg beragama ga bakal nge-judge orang dr caranya berdoa. Sok suci lo pada! 3d
  •   abhistanaya Yang masi bertanya2 tentang agama kamu punya agama ga..sok bener luh! 3d
  •   abhistanaya @dewi .tampang agamis luh tapi otl 3d

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Siapapun yang terpilih menjadi presiden esok hari, maka niscaya:

1. Pasangan Capres-cawapres Yang menang dan para pendukungnya harus tetap low-profile, tidak tinggi hati, tidak berlebihan euphoria kemenangannya, sehingga grup yang kalah pemilihan tidak akan merasa "panas".
2. Pasangan capres-cawapres dan para pendukung yang kalah, harus dapat menerima hasil KPU tanpa perlu ngamuk dan protes dengan cara kasar.
3. Seluruh rakyat Indonesia menerima dan menghormati pemimpin baru kita walau dia bukan capres yg kita pilih.
4. Presiden terpilih pun harus mencintai seluruh rakyat tanpa kecuali termasuk mereka yang tidak memilih anda.
5. Presiden terpilih, pemerintahan yang sedang berjalan dan segenap rakyat Indonesia bersama2 menjaga Negara yang kita cintai...menjaga perdamaian NKRI, agar dapat menjadi tempat yang nyaman untuk kita huni.
Salam damai,
Annisa
#SayangiIndonesia
2w
  •   ninis_listasari Semoga suatu saat Agus Yudhoyono juga jadi Presiden RI 1w
  •   mommybianci Baru tahun ini pilpres suasananya heboh. Yg kalah ga legowo,skrg qt liat aja klo memang pak jkw-jk tdk bs mengemban amanah sesuai dgn janjinya,tinggal qt turunkan saja jabatannya. Itu jg kan hak nya rakyat krn rakyat jg yg memilih. Jd ga usah lg bilang menang krn curang atau kalah di curangkan. Intinya smoga ind mnjd lbh baik lg. 1w
  •   efri_zaldy Bijaksana sekali y mbak annisa pohan 1w
  •   afifarmy Pokoknya harus lanjutkan modernisasi alutsista seperti pak SBY 1w
  •   mrbaka_boy Cie yang lope lope an :D 1w
  •   lystiaaa Bener @mommybianci hak kita untuk menurunkan jika presiden terpilih saat ini melenceng dr arah yang sebenarnya. 1w
  •   cwankmukhamad Setuju buuu 1w
  •   yulyrohmad ia...kalau pun nanti ,prisiden yg terpilih nganeh2 gak ngurusin rakyat kita suruh turun aja 6d

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Regram from @allanwangsa serupa tapi tak sama. This guy is really funny! 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.