annisayudhoyono Presiden kita, presiden baru Indonesia. 1h
  •   zulkiflyervandi Terimakasih Pak.SBY # Selamat & Sukses P.Jokowi # Dear all Hormatilah Siapapun Presiden kita, jgn membanding kedalam Hal yg Negatif. Karna Sepintar apapun Presidennya, jika Rakyatnya ngak Bisa diatur yaa tetep jatuh bangsa ini. 17min
  •   yaniascar Ya...ngg ngomong dah ..nyedel mbak nisa pasang gambar itu 16min
  •   yaniascar Maksudku nyesel ada gambar itu 16min
  •   organik_ayya frozen food non msg 15min
  •   galeri_etnikku Selamat & sukses utk pak Jokowi...Terima kasih utk kepemimpinan Pak SBY selama 10 thn 14min
  •   fufavee Terima kasih pak SBY, Terima kasih atas semua jasa2 bpak slama 10 thun ini. Semoga slalu dberi ksehatan dan pnjang umur. We are love u. :) 14min
  •   yuliasoedibyo @yaniascar kenapa emangnya? 9min
  •   walia_gustini Terimakasih pak SBY dan ibu.. telah memimpin indonesia..semoga sehat dan pjng umur..slmt dtng dan slmt bekerja utk JOKOWI dan JK.. 2min

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Pepo dan memo yang kami cintai,
Terima Kasih atas pengabdian tulus selama 10 tahun Ini kepada Indonesia. Selamat atas perjuangan penuh tantangan yang berakhir dengan mulus. Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan rasa bangga kami kepada Pepo dan Memo. Semoga kami dapat meneruskan segala perjuangan dan cita-cita Pepo Memo.
Sekarang saatnya beristirahat dan menikmati masa tua bersama keluarga.

Penuh sayang,
Agus, Annisa & Aira
"The Triple A"

#TerimaKasihSBY
7h

» LOG IN to write comment.

  •   murniendahrahayu Air mata menetes..Krn rasa haru&kagum kpd Bpk.SBY. 39min
  •   eelgee Salut..hari gini masih nulis tangan surat buat ortu..jd inget tahun 90an 37min
  •   ra.m.bo Mantap benerrrrrrr,,,yakin bikin nerocoss 36min
  •   dapur_arda Masih kirim surat tulis tangan, ya mba? 31min
  •   errymendrofa Pak SBY sudah melakukan yg terbaik. Pak SBY itu salah satu pemimpin yg berkharisma dan dicintai rakyat. Selamat beristrahat pak. Gbu 19min
  •   ale_banget Pak SBY ttp dihati 18min
  •   rizkyqoriatul Tanda tanganya bagus, isinya juga mengharukan :') 16min
  •   rentalmainan Terharu 13min

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Foto-foto suasana "Walk for SBY" hari ini. terima kasih yang sudah berjalan utk didedikasikan kepada SBY. Terharu #terimakasihSBY (Foto saya ambil dari akun instagram pemilik foto) 1d
  •   athryah Terimakasih bapak presidenku.... bapak selalu di hati kami 7h
  •   auliaumma salam hangat buat mertua mbak nisa pak Beye dan bu @aniyudhoyoni. saya dan @egradeva menunggu kedatangan mbak sekeluarga untuk minum teh bersama 7h
  •   oleh_oleh_imah Terima kasih kepada bapak Presiden SBY dan ibu Negara,,, Kami sangat bangga kpd Bapak dan ibu SBY telah memimpin negara Indonesia tercinta ini dan telah melindungi serta mengayomi rakyat dengan sangat aman selama 10 tahun,,, smoga ALLAH slalu memberikan kesehatan, keberkahan, kemudahan, kemuliaan, kesuksesan dan kebahagiaan sekeluarga,,, barakallah,,, Aamiin yaa Robbal 'Alamiin 7h
  •   vitaranurel Terimakasih yg sedalam2 nya untuk Bapak SBY atas pengabdian nya selama 10th ini, saya bangga pernah memiliki pemimpin negara seperti Pak SBY, jngn pernah merasa bersedih atas sgala kekurangn yg ada dlm kepemimpinan mu, krna kesempurna'an hanyalah milik Allah semata, dan saya tau usaha mu sudah sangat maksimal demi negri tercinta ini. Kini, saat nya kau menikmati hari tua mu bersama keluarga tercinta dengan rasa bahagia dan tanpa beban negara yg harus kau pikul, semoga Pak SBY dan keluarga selalu dlm lindungan Allah SWT amin :') #terimakasihSBY 3h
  •   fadillah_marwah 10 tahun yang luar biasa mbak, titip salam buat bapak dan ibu yaa... 3h
  •   fadillah_marwah Saya bangga banget sama mereka... selalu punya wibawa yang luar biasa.. dari jaman saya SD kelas 4 smpe lulus SMA, cuma liat 1 foto presiden yang hak pernah berubah Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono ... 2h
  •   nartalenaginting Bangga bgt sama pepo & memo. 41min

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Foto-foto suasana "Walk for SBY" hari ini. terima kasih yang sudah berjalan utk didedikasikan kepada SBY. Terharu #terimakasihSBY (Foto saya ambil dari akun instagram pemilik foto) 1d
  •   suzinil Kasihan dgn pak sby..blm bisa menerima turun dari tahta..... 23h
  •   susiramzy Terima kasih SBY 23h
  •   tyasaminurrhmh #terimakasihSBY terimakasih Bapak Presiden kita tercinta :) 22h
  •   afiqahwahdaniyah Trma ksh pak SBY & klrga utk 10 thn ini,,smoga Allah membalas sgla kebaikanmu.. 20h
  •   di2bintang Terima Kasih Pak SBY 14h
  •   shidiqelsyadzili Terharu baru kali ini Rakyat Indonesia bersatu padu mengucapkan rasa terima kasih kepada pemimpinnya... SBY banyak membawa perubahan.. Saya dan Rakyat Indonesia sangat bangga mempunyai presiden seperti SBY. 12h
  •   arisfazerian83 andai aq diksih tiket pesawat kesana,pasti kluargakupun ikut memeriahkan nya 7h

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Foto-foto suasana "Walk for SBY" hari ini. terima kasih yang sudah berjalan utk didedikasikan kepada SBY. Terharu #terimakasihSBY 1d
  •   dressmeupgirls_ BAJU2 HIJAB TER-UPTODATE, TERLENGKAP, DAN TERMURAH 21h
  •   aroftulwardah @annisayudhoyono mb tlg sampaikan salam hormat sy utk Bapak, terimakasih tlh memimpin kami. 19h
  •   riskyannisa One of the biggest event on November --> @protocolfairkpm 18h
  •   ochemalioy Trima kasih pak SBY atas ke pemimpinan 10 thn buat bangsa indonesia. 16h
  •   shidiqelsyadzili Terharu baru kali ini Rakyat Indonesia bersatu padu mengucapkan rasa terima kasih kepada pemimpinnya... SBY banyak membawa perubahan.. Saya dan Rakyat Indonesia sangat bangga mempunyai presiden seperti SBY. 12h
  •   krisfauky Terima kasih pak SBY 9h
  •   musriani93 Terima kasih Pak SBY.. Smoga engkau slalu sehat dan dlm lindungan Allah swt.. Amin.. 8h
  •   novmarines terima kasih pak Sby #warnaBirunyabagus 3h

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Yang lagi ikutan acara ini, post foto suasana dong dan tag akun saya + #terimakasihSBY, nanti fotonya saya collage dan post semuanya di insta saya. Ga bisa ikutan nih, penasaran kyk apa . Thank you! 1d

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Homemade Piscok (Fried Choco Banana) for my hubby #latepost 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono "Make your own Scarecrow" at Lamborn Farm.
Daerah tempat kami tinggal sekarang adalah salah satu daerah pertanian dan peternakan, mumpung Aira lagi libur, maka saya mengajak Aira untuk melihat seperti apa peternakan dan pertanian di Amerika, sekaligus kami dapat belajar membuat orang-orangan sawah. Ternyata di Amerika orang-orangan sawah sekarang ini hanya dipakai sekedar untuk dekorasi dan sudah tidak dipakai seperti fungsi awalnya, yaitu menakuti burung.
2d
  •   aisya_store Hijab fashion, designed for daily use♡ 2d
  •   inggit_ligate Lucu airaaa 1d
  •   yaniascar Pulang ke indonesia bwa airaaa ke tempat serupa d negr sendiri 1d
  •   jutanhakcosmetic hai sis jual skin care dari jutanhak ( korea ) dan SK-II , dan lg ada BIG SALE untuk repair C counter price 700k only 500k ! grab it fast dear 1d
  •   pnshop26 Hai cek ig kita yuk! Sekarang tongsis monopod+holder U hanya 55.000 ajaa yuk buruan di cek rebutan 1d
  •   girls_xie Enaj ya piir.. eh iyakan bentar lagi helloween piir @safiranuur 22h
  •   safiranuur Iyaaa ayo loong kita haloweenaan~ @girls_xie 22h

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Pre-Season: Miami Heats vs Golden State Warriors 2d

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Dalam rangka menyambut berakhirnya pemerintahan Bapak SBY, maka akan diselenggarakan acara Jalan Sehat "Terima Kasih SBY". Acara dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2014 pkl.05.30 WIB-selesai dengan rute Patung Kuda Thamrin sampai dengan Bundaran HI.
Diharapkan kehadirannya bersama keluarga masing-masing untuk meramaikan acara ini. #TerimaKasihSBY
#Regram

Mohon disebarkan ke teman-teman yang lain.

Terima kasih kepada masyarakat yang menginisiasi acara ini.
3d

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Sekali-sekali merasakan menjadi "anak tunggal"
#latepost #washington #DC #SBY @aniyudhoyono
5d
  •   dopeindonesia We repost Indonesian dope photographs. We're different, we gonna give you the best. Shake hands everyone! Use hashtag #dopeindonesia 4d
  •   morinof75 Terimakasih Bpk SBY atas pengabdiannya 10 tahun sebagai Presiden RI 4d
  •   lincehia Hehhehehehhe....ga enak jd anak tunggal mba nisaa..iya klo keluarga berkecukupan...klo gak,susah..beban itu dipundak.. 3d
  •   anggra069 Mbk annisa iya udah kya anak tunggalnya pepo and memo :) 3d
  •   chaniago_sneakers Cek ig kita yuk liat sepatu2 terbaru dari nike, vans, asics, adidas. Bisa COD juga dibandung 3d
  •   zelarasati hai kak.. Lihat lihat yuk tas Batik vintage keceee~ ngga pasaran :3 2d
  •   wijiastutiktuti Aq ya mau kok mb....apa lagi anak tunggalnya Bu SBY.... 1d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Ameen.. 5d

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono I'm always happy when it rains 6d
  •   myindonesiaaa Rasakan kecepatan internet setelah follow myindonesia yakin la 4d
  •   labeautyladyneeds lagi nyari makeup original yang murah? Yuk visit ig kita money back guarantee, stock from us 3d
  •   rienedwi Cantiiik... 2d
  •   farahfaizuna Gemesiiiiiinnn 2d
  •   karmila0511 Imut dan cantik banget... 2d
  •   ghina_shawol Haiii pink girl 1d
  •   oneoctaria kak nisa, klo skali kali upload childhoodnya aira bisa ga?penasaran pasti lucu bgt kalo di flipgram yg buat ultahnya aira kn trlalu cepat temponya ga bisa menikmati foto2 aira yg sepintas cepat lucu2 gemesin 1d
  •   merry_luv_faiz Lucu,cantik 4h

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Tak perlu jelaskan tentang dirimu kepada siapapun. 1w

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Haircut day 1w

» LOG IN to write comment.

annisayudhoyono Yoga adventure with "adventure girls" 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.