Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani
anjanisarah jadi swagger sama kak @egamh 4d

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani
  •   madcreature @anjanisarah Keren kemarin perfomnya! Tp keliatan deman panggung ya.. :3 4d
  •   anjanisarah @madcreature wahahaha padahal udah sok sok nari2 biar ga keliatan demam panggung tapi ternyata masih keliatan yah ahhahaa btw makasih udah nonton yah! 4d
  •   madcreature @anjanisarah haha gegara ngga begitu apal lirik bukan? Atau efek kelamaan menjomblo? :p *lirik twitter lo* hahaha you're welcome :)) 4d
  •   anjanisarah @madcreature hahaha tapi sebenernya akhirnya udah afal kok kak tapi pas kemaren ada yang lupa lagi akhirnya hahaha ngeeng 4d
  •   madcreature @anjanisarah ngeeng! Efek demam panggung = lupa! Hahaa too bad yaa ngga jumpa di backstage :( 4d

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani
anjanisarah photo by @baniamir 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani
anjanisarah Hehew. photo by @baniamir 2w

» LOG IN to write comment.

Video Sarah Anjani P.  Aya Anjani
anjanisarah Pagi 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani
anjanisarah Cakep 3w

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani
anjanisarah Mew melahirkan satu anak kucing hari ini,semoga tetap sehat yah. 3w

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani
anjanisarah Karena kusuka sekali susu kental manis,langsung bikin cookies pake susu kental manis,tapi krn lupa sambil nonton tv jadi ada yang kegosongan..... lain kali saya akan lebih fokus #cookies#クッキー#スイーツ 3w

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani
anjanisarah Lagi males bikin yang ribet2,nyoba bikin choco cake yang bahannya cuman 2 doang tapi ku brush sama kahlua hehee ntap jg ternyata ♡ #ケーキ#チョコケーキ#スイーツ#cake#chocolatecake 4w

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani

» LOG IN to write comment.

Normal Sarah Anjani P.  Aya Anjani
anjanisarah Selamat idul fitri.Opor dan sambal goreng mamah yang paling kusuka. 1mon

» LOG IN to write comment.