aniyudhoyono "Dari dulu aku suka dan bangga mengenakan wastra nusantara". Kali ini aku kenakan tapis Lampung untuk foto resmi. SBY sebagai Kasdam Jaya, berpangkat Brigjen TNI, tahun 1996. --- "Since then I have always loved and proud to wear 'wastra nusantara'."That time, I was wearing 'tapis' (traditional cloth) from Lampung to have an official photo shoot. Brig Gen SBY as 'Kasdam Jaya' in 1996.

Note:
Wastra Nusantara: Indonesian traditional cloth that has specific & meaningful patterns.
Kasdam Jaya: Chief of Staff of the Military Command Area in Jakarta

#throwback #wastranusantara #Indonesia #Lampung #KasdamJaya #TapisLampung #traditional #culture
1h

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Silaturrahim itu indah, 4 Mei 2015. --- Silaturrahim (gathering) is beautiful, May 4 2015.

#silaturrahim #friendship #Women
1d

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Silaturrahim Paguyuban Kabinet Indonesia Bersatu di Jakarta 4 Mei 2015. --- Silaturrahim (gathering) of the United Indonesia Cabinet Community in Jakarta, May 4 2015.

#KIB #KabinetIndonesiaBersatu #friendship #silaturrahim
1d
  •   rosnita30september Slm km sm bapk bu smg panjang umur dan sehat slalu anin ya allah swt 12h
  •   enikjulistyowati Sesuai namanya Kabinet Indonesia Bersatu,harus tetap bersatu menjaga silaturahmi, walau sdh tdk lagi di pemerintahan 12h
  •   mangcuhaya Merdeka ibu Any 11h
  •   rahmathidayat1744 Ass...klo sy boleh tau. Siapa aja yg datang? Trimakasih. 11h
  •   raden_idrus_afandy Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh...pak SBY memang kharismatik ... dan selalu kami kenang sosok beliau dlm memimpin negeri ini...salam buat klrga ya bu... 11h
  •   dublindion Tetap SOLID pak.... 3h
  •   irwan.firmansyah_79 Tim ekonomi pak esbeye dulu memang diisi dengan kalangan profesional dibidangnya, sangat beda dengan sekarng. Sehat selalu pak esbeye 45min

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono "My daddy is a paratrooper." Agus dan Ibas tahun 1986 di Dili, Timor Timur (sekarang Timor Leste). --- "My daddy is a paratrooper."
Agus and Ibas in 1986 in Dili, East Timor (now Timor Leste). #paratrooper #daddy #father #family #son #AgusHarimurtiYudhoyono #EdhieBaskoroYudhoyono #familyfirst #childhood #TimorLeste #Dili #throwback
2d

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Masa indah di Dayeuhkolot, Bandung pada tahun 1979. --- Wonderful time in Dayeuhkolot, Bandung in 1979.

#family #familyfirst #Bandung #DayeuhKolot #son #AgusHarimurtiYudhoyono #childhood #reminiscing #throwback
3d

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Sesibuk apapun, harus ada waktu untuk si buah hati. --- How busy you are, there must be a time for your child.

#family #familyfirst #AirlanggaSatriadhiYudhoyono #son #grandson #EdhieBaskoroYudhoyono
3d

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Kegiatan mengenalkan teknologi sejak dini di Rumah Pintar Kofarkor di Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, yang diresmikan oleh Ibu Ani Yudhoyono pada tanggal 23 Agustus 2014. --- The activity of introducing technology to the children at the Korfakor Smart House, Waisai, Raja Ampat regency, West Papua, which was officially opened by Mrs. Ani Yudhoyono on August 23 2014.

#RumahPintar #SmartHouse #Education #NationalEducationDay #IndonesiaPintar #Korfakor #RajaAmpat #Waisai #PapuaBarat #Indonesia
4d

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono "Pendidikan diawali dari rumah." Selamat Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2015. --- "Education begins at home." Happy National Education Day, May 2 2015.

#NationalEducationDay #Education #family
4d

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono "Selamat Hari Buruh kepada seluruh Buruh di Indonesia. Semoga semakin sejahtera dan produktif dalam berkarya."
Dua tahun yang lalu pada 29 April 2013, Presiden SBY (waktu itu) menetapkan tanggal 1 Mei sebagai Hari Libur Nasional melalui Peraturan Presiden RI No. 24 Tahun 2013, yang efektif berlaku pada 1 Mei 2014. --- "Happy May Day to all labours in Indonesia. May Indonesian labours become more prosperous and productive."
Two years ago, on April 29 2013, President SBY (then) declared May 1 as a National Holiday through Presidential Regulation No. 24 Year 2013 that came into force on May 1 2014.

#MayDay #HariBuruh #Indonesia #IndonesiaMaju
5d

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Kenangan waktu kampanye di Papua tahun 2004. --- A memory during campaign in Papua back in 2004.

#throwback #campaign #Papua #2004 #memory
6d
  •   ima_maryani ibu sama bp hrsnya jadi pemimpin negara ini lagi, biar gk kacau smberaut kaya skrang, ksian rakyat kecil bu 5d
  •   mitaayuirmaya Saya sangat kagum dengan BPK dan ibu SBY 5d
  •   apri_aries Kami rindu sosok presiden yg dlu pak SBY . 5d
  •   pramugari_cantik Semoga kesehatan selalu Allah curahkan buat pak SBY beserta keluarga.amin...terimakasih atas kontribusinya terhadap bangsa Selama ini.semoga panjang umur dan sehat selalu...amin. 5d
  •   andisusilo.1980.as Saya salut sama Pak SBY karismatik dan berwinawa serta cerdas 4d
  •   ahmadzaiman95 Trimakasih pak SBY utk pengabdian mu pada NKRI. Jujur betapa ku rindu sosok presiden seperti Bapak. Cerdas.tanggap.wibawa.bijaksana.semoga Bapak dan keluarga selalu dalam keadaan sehat.amin Ya Rabb. 4d
  •   menikimut gambarnya bagus ya bu 3d

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Airlangga Field Trip ke Depok, 29 April 2015. --- Airlangga is having a Field Trip to Depok, April 29 2015.

#AirlanggaSatriadhiYudhoyono #grandson #family #children #fieldtrip #Depok
1w

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Kemarin, 27 April 2015, SBY menerima Award dari PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia), atas kontribusinya dalam memajukan dunia musik di negara kita termasuk penetapan 9 Maret sebagai Hari Musik Indonesia dengan Ketetapan Presiden. --- Yesterday, on April 27 2015, SBY received the Award from PAPPRI (The Association of Indonesian Singer, Songwriter and Musician), for his contribution in developing our country's music world, including his efforts to set March 9 as National Music Day through Presidential Decree.

#NationalMusicDay #PAPPRI #Indonesia #MusikIndonesia #Music
1w
  •   wardhyani Nih baca!!!! @gibranrakabuming 3d
  •   wardhyani Pemerintahan jalan, seni pun hebat!!!! 3d
  •   kartika_wuland Ibu @aniyudhoyono salam sejahtera. Wktu acara ini aku nonton dan pertama kali aku lihat bapak bicara di TV stlah tdk jadi presiden. Ckup mnjdi obat penawar rindu sosok pemimpin yg wibawa. Salam.. 2d
  •   febry_ruslim Pak SBY tetap Presiden buat sya, tahun kmrin pas mau pemilihin presiden baru, diakhir2 pmerintahan Pak Sby, bnyak skli yg mnghujat, menghina, memfitnah, biar beliau down n cepat2 mundur dari jabatan, kita yg mndukung Pak Sby ikut2 di hina, dibuli, di hujat, mrk lebih mengelu-elukan capres mrk yg ya tau sendirilah hasilnya skrg gimana...tapi sy sangat bangga, sya akui bgamana Pak Sby sabar dlm mnghadapi smuanya, beliau mampu melewati smuanya hingga akhir, bijaksana dlm mngambil keputusan, byak skli resolusi2 yg tlah d capai, yg gak cuman ngomong, yg manfaatnya itu nyata d rasakan org banyak...bagaimana ketabahan beliau mnghadapi coba2an, bencana yg trus mnerus trjadi, kecelakaan lallu lintas, bagaimana tegarnya beliau mnghadapi smua, , Tuhan selalu beserta orang2 yg baik...smoga Tuhan slalu menyertai Bapak sekeluarga, sehat terus Pak Pahlawan, seluruh Indonesia meerindukan bpak...mudah2n ada acara eksklusif d tv yg menampilkan bapak sekeluarga, spy mngobati sedikit rindu di hati kami...jaya terus buat Bpk n keluarga, sehat selalu, Tuhan menyertai bu @aniyudhoyono sekluarga 2d
  •   mayanghijazy Seumur2 belom pernah nangis buat presiden.. baru kali ini saking rindu nya sm kepemimpinan beliau, saya jd nangis srkg gr2 liat foto pak SBY rindu wajah teduh dan humble seperti ini sliweran di TV, rindu "keprihatinan" pak SBY, yg bukan hanya di mulut saja Semoga ALLAH SWT selalu melimpahkan kesehatan dan kesejahteraan bagi pak BeYe.. 2d
  •   end_retnana Presidenku 1d
  •   mahsa_anindya1304 Pak Sby Aku Kangennn Sama pak Sby....Semoga pak Sby Sehat Selalu Dan Diberi Panjang Umur Sma Allah Swt 1d

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono "Tahun 2012, Presiden SBY (waktu itu), menerima kunjungan pimpinan IMF - Christine Lagarde di Jakarta, 6 tahun setelah Indonesia melunasi seluruh utangnya ke IMF. Dalam pertemuan itu, IMF mengapresiasi pertumbuhan ekonomi Indonesia yang relatif tinggi di antara negara-negara G-20. IMF juga berharap Indonesia menaruh dananya di IMF untuk membantu / meminjami negara-negara yang mengalami krisis." --- "In 2012, President SBY (then), received the visit of the IMF Managing Director - Christine Lagarde in Jakarta, 6 years after Indonesia had paid off all debts to the IMF. In that meeting, IMF appreciated Indonesia's high economic growth among the G-20 countries. IMF also hoped that Indonesia would put funds to the IMF in order to give support / loan for countries in crisis." #throwback #IMF 1w

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono "Ngopi dulu yuk.." --- "Let's have a cup of coffee.." #coffeetime #coffee #family 1w
  •   irfan_dly Bijaksana dr wajah pak SBY udh jlas klihatan,, 3d
  •   marlinajannawati Berharap kalau udah masuk dan lulus ipdn saya pengen sekali di lantik oleh bapak SBY tapi mustahil ya bu ani, minta doa restunya supaya tahun ini saya lolos ipdn ya bapak ibu negaraku tidak tergantikan banget salam hangat 2d
  •   niethariyanti Smga bpk SBY n ibu @aniyudhoyono sllu sehat amin... 2d
  •   ekoestiningrum Ternyata kebagiaan itu sangat mahal harganya tidak semua orang mengalaminya tapi alhamdulillah bpk ibu begitu bahagia 1d
  •   ekoestiningrum Selamat utk bpk ibu sby smg langgeng 1d
  •   titikporwa Saya berharap suatu ketika saya punya keluarga seperti keluarga bu ani 20h
  •   riska_helyana Kangen kepemimpinan pak sby,,, 17h
  •   ajenggaloh Jadilah pemimpin indonesia seperti dlu pak kami rindu . Indonesia sekrang tak se indah dlu hapuslah sistem kerja assorsing perjuangkan indonesia ini 13h

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono "Selamat Ulang Tahun ke-29 Aliya, semoga Allah selalu memberkahimu kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan". Cium sayang serta do'a tulus Pepo dan Memo. --- "Happy 29th Birthday Aliya, may Allah always grants you with good health, happiness and great success". Sweet kisses and sincere prayers from Pepo and Memo.

#happybirthday #birthday #daughterinlaw
1w
  •   normaalimun Happy bridhay Aliya. Semoga jadi ibu yg di banggakan dlm.keluarga. sehat and tambah cantik. 6d
  •   ritaadriany Slmt ulang thn smg sll sehat, pjg umur, dimurahkan rizki, slmt dunia akherat buat Aliya.... 6d
  •   dennyvey Hbd aliya. 6d
  •   harsiguntarini Hbd mb aliya panjang umur sehat selalu 6d
  •   nurbaniwijayanti Smg panjang umurvsehat sll mbak aliya sll dalam lindungan Allah penuh berkah barokah serta sll dimulyakan ALLAH 5d
  •   nurbaiti_ahmad Selamat ulang tahun kak aliya 3d
  •   dettywilar Py b'day mbak alya,pjg umur,sehat,tambah cntik 2d

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono "Family photo dari bebatuan karya seniman Myanmar. Sekilas, mirip seperti lukisan ya?" --- "A family photo made of stones, created by Myanmar's artist. At a glance, it looks like a painting, doesn't it?" #family #photo #art #stone #creativity #Myanmar 2w

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono SBY memberikan Pidato Kunci dalam Diskusi Publik yg diselenggarakan oleh UNAS (Universitas Nasional), di Jakarta hari ini tanggal 25 April 2015, dengan judul "Jalan Menuju Negara Maju: Aktualisasi Pemikiran Sutan Takdir Alisyahbana Di Abad 21". --- SBY delivers a Keynote Speech in a Public Discussion at UNAS (National University), today in Jakarta, April 25 2015, towards "A Path to A Developed State: The Actualization of The Thoughts of Sutan Takdir Alisyahbana in The 21st Century". #KeynoteSpeech #UNAS #UniversitasNasional #Jakarta #Academic 2w
  •   eurikaindradinata Saya bimbang dengan pemerintahan yang sekarang bu, beda dengan pemerintahan yang dl, dl sewaktu dipimpin bapak perekonomian stabil, biaya transportasi tidak terlalu berat seperti saat ini,. 6d
  •   eurikaindradinata Semoga kedepan ada kader muda demokrat yang mempunyai ketegasan, kewibawaan, kecakapan berbicara sebagai king speach seperti Bapak Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono 6d
  •   fiefiemow Sampai saat ini aku ngerasa kalau bpak sby masih menjadi presiden ... makasih pak udah membela bangsa selama 10thn ini ... aku bangga dngan bapak sby 3d
  •   citra_mustika Saya rindu kepemimpinan pak SBY, berwibawa, bersahaja, ekonomi stabil, semoga bpk & ibu sehat sehat ya. 3d
  •   manurung_rolis tetap optimis pak.. 3d
  •   etikistiqlal Bapak bangsa yg berwibawa sehat selalu bpk dn ibu SBY 3d
  •   kharizh Sekarang kaya ga punya presiden hikss 2d
  •   imambadaruzzaman Pa SBY yg saya hormati dan saya banggakan.. 2d

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Sudah tidak sabar ingin berolahraga bersama Aira lagi. --- Cannot wait to do exercise together with Aira.

#exercise #AlmiraTunggadewiYudhoyono #family #granddaughter
2w

» LOG IN to write comment.

aniyudhoyono Di dalam badan yang sehat terletak jiwa yang sehat. Mens sana in corpore sano. Memelihara kebugaran fisik harus menjadi gaya hidup kita sehari-hari. --- A sound mind in a sound body. Mens sana in corpore sano. Maintaining physical fitness must become our daily lifestyle.

#fitness #health #lifestyle #habit
2w
  •   neyza.adinda Sehat slalu pak ^_^ 3d
  •   arierlambang Bahagianya lihat Bpk SBY bisa lebih menikmati hari harinya dengan kegiatan kegiatan yg lebih bermanfaat utk diri sdiri. sehat selalu Bpk. :) 3d
  •   shin12hwayoung Sehat terus ya Pak :-) 3d
  •   wardhyani "di dalam badan yang sehat terletak jiwa yg sehat" makanya banyak problem negara yg tuntas. Siapa yg pernah menyangka, hutang IMF yg ditakutkan akan mencekik sampai kapanpun ternyata lunas pd 2006??? Jd amat sangat wajar bapak SBY dikagumi sampe skrg! MURNI PEDULI SM NEGARA KARENA CINTA. Tlg sampaikan kpd pak Jokowi untuk belajar dr pak SBY yg hebat ini... Sampe kapanpun kita juga harus belajar. Jd presiden bebannya berat. Baca!!! @gibranrakabuming okee mas gibran? Sip! 3d
  •   yulistyawanyulistyawan Insya allah Saya akan tetap dukung Bapak di periode depan, doa dan harapan semoga Indonesia dalam keadaan damai , makmur dan sejahtera... 3d
  •   nnr_naa Kangen pak SBY.. 24h
  •   aisyahh1409 Anima sana in corpore sano.=) 5min

» LOG IN to write comment.