anisasuryo find arms that will hold you at your weakest times, eyes that will see your beauty at your ugliest times, and a heart that will love you at your worst.. thank you hubbiboy 9h

» LOG IN to write comment.

Normal Anisa Suryonurinayah
anisasuryo give him your best silly face, salah satu cara bikin suami semangat senyum lg 22h

» LOG IN to write comment.

Normal Anisa Suryonurinayah
anisasuryo a girl should be two things: classy and fabulous 1d

» LOG IN to write comment.

Normal Anisa Suryonurinayah
anisasuryo *jas ini punya cerita sendiri: hari H 1 jam sebelum acara, kita diributkan dgn menghilangnya celana setelan jas yg harusnya dipakai untuk akad, kejadian ini sempet bikin kepanikan yg tiba2 dan akhirnya diputuskan setelan jas resepsi mempelai pria dipakai juga untuk akad emang pasti adaaaaaa aja kekurangan di sana sini, padahal sdh disiapkan semaksimal mungkin, Alhamdulillah acara tetap berjalan lancar dan byk hikmah yg bisa diambil, kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT 😇 1d
  •   divouche Jadi, akhirnya ketauan engga setelan jas yg untuk akad di mana? 22h
  •   anisasuryo @divouche ketinggalan di workshop desainernya diiii baru nyadar semua,dy jg minta maaf bgt akhirnya khusus baju ini g dikenai biaya deh hehe 18h
  •   divouche Yaampunnnn kok ya ada-ada aja tapi Alhamdulillah ya kompensasi panik dan hebohnya lumayan 6h

» LOG IN to write comment.

Normal Anisa Suryonurinayah
anisasuryo to have and to hold and to cherish, for all my life *singing our love song: Let Me Be (I Do) by @raisa6690 #throwback #080614 1d

» LOG IN to write comment.

Normal Anisa Suryonurinayah

» LOG IN to write comment.

Normal Anisa Suryonurinayah
anisasuryo tanda tangan ter-deg2-an #throwback #080614 2d

» LOG IN to write comment.

Normal Anisa Suryonurinayah
anisasuryo Love those who love you ️ Amazing Dress by Ibu Tuty Adib, Flawless Make Up & Hijab by Ibu Lies Adang, Great Photo by Indra Photography 3d

» LOG IN to write comment.

anisasuryo may Allah always be with us,aamiin~ 3d
  •   gendisya Anyiiis, gilaak super sweet 2014, aku capek ngelove smua fotoo kamuu hahaha, jd pengen nikah *eh 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Anisa Suryonurinayah
anisasuryo The most beautiful people we have known are those who have known defeat, known suffering, known struggle, known loss, and have found their way out of the depths. I love you my everything 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Anisa Suryonurinayah

» LOG IN to write comment.

Normal Anisa Suryonurinayah
anisasuryo Pengajian Anis & Dani, 7 Juni 2014 ️ *with our beloved bestfriends 👭👬 #throwback 3d

» LOG IN to write comment.

anisasuryo ke sini khusus buat ini *g nemu hyoyeon,jd double yuri 4d
  •   gendisya Hihihi iyaaa aku jg pernah foto ama patung2 ini, sm telapak tangan suju jg wkwkkw so happy 4d
  •   taamiftaa atas tengah kembar kyknya :p 4d

» LOG IN to write comment.

anisasuryo beberapa hari ini badan lg g fit n sakit kepala tak kunjung hilang tapi Alhamdulillah masih bisa menjalankan ibadah puasa, semoga kita selalu diberi kesehatan n bisa menjaganya dgn baik *tetap semangat! 6d

» LOG IN to write comment.

Normal Anisa Suryonurinayah
anisasuryo happy weekend everyone 6d
  •   donoramdoni Ciyeee cantik kaya artis kecamatan 6d
  •   taamiftaa Kekeke komennya kyk msh pacaran mb nis.. :') 6d

» LOG IN to write comment.

anisasuryo live your life and don't forget to say Alhamdulillah! 🌳 1w

» LOG IN to write comment.

anisasuryo 1w

» LOG IN to write comment.

anisasuryo beautiful day! 1w
  •   gendisya Kebun raya bogor ga pernah sebagus ini, emg anis bikin jadi cantik 7d
  •   anisasuryo @gendisya masa sih ndiiss hihi ini pertama kali aku ke sini loh,bagusnyaaa 6d

» LOG IN to write comment.

anisasuryo back view 1w
  •   annriz Aku takut naik jembatan ituuuu Aniss :a 7d
  •   anisasuryo @annriz kenapa naa?waktu dono ikut naek agak nyeremin krn jd goyang2 haha 6d
  •   annriz Iyaaa kan? Yaaa begitu ituu... Aku fobia tinggi Nis :p wong turun tangga saja deg2an -,- 6d

» LOG IN to write comment.

anisasuryo 🌳 1w

» LOG IN to write comment.