aninditaa Ceritanya disuruh kasih kata sambutan #jingganadira 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Mayfair Duhita Anindita
aninditaa #jingganadira eats Mie Ayam Bakso @sage_bangka8e enak banget katanya 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Duhita Anindita
aninditaa Hari terakhir Arya 2w

» LOG IN to write comment.

aninditaa Satu tahun lalu. Selamat ulang tahun bagas. Semoga gak kabur dari rumah lagi ya! #generasi90an #90an 2w

» LOG IN to write comment.

aninditaa Banyak sekali perbedaan diantara kami berdua. Dari selera musik, warna favorit, makanan kesukaan, pilihan baju untuk dedek bahkan merek kamera kami sajapun berbeda. Dia Nikon saya Canon. Hahaha Menurut saya, perbedaan itulah yang menjadi penyemarak hubungan kami sejak awal. Tapi ada beberapa sahabat kami bilang kalau pada dasarnya pribadi kami tidak jauh berbeda. Pemikiran kami sejalan malah terkadang sama. Hmm entahlah. Mungkin perbedaan dan persamaan kami itu menjadi satu dan akhirnya membuat kami bersama. Oh iya ada sebuah kebetulan lucu di awal perkenalan kami, saya dan dia memakai tas yang sama persis (jansport curdoroy berwarna cokelat) dan gantungan tas yang sama persis pula (astroboy). Apakah itu yang dinamakam jodoh? Yaah biarkanlah itu menjadi rahasia semesta.
Saat ini dia sudah menjadi pasangan hidup saya. Teman berbagi disaat suka maupun duka. Teman yang sudah saya pilih untuk menemani hari-hari saya seumur hidup saya. Saya tidak bisa menemukan kata yang pas selain kata bersyukur dan bahagia karena telah menemukan dia di kehidupan saya.
Love is only a word until the day i met you (on the baseball field ). I love you, Abang! Happy Anniversary! Terima kasih karena kamu selalu ada
2w

» LOG IN to write comment.

Normal Duhita Anindita

» LOG IN to write comment.

Normal Duhita Anindita
aninditaa Lagi pada jajan nih yeee 3w

» LOG IN to write comment.

Normal Duhita Anindita
aninditaa DON'T HAVE A COW, MAN! 4w

» LOG IN to write comment.

aninditaa Princess Anna dan ibu guru. Sayang bu @rizkadp gak masuk. 4w

» LOG IN to write comment.

aninditaa Udah bukan bayi lagi 4w

» LOG IN to write comment.

aninditaa Dalam rangka ulang tahun Dedek 4w
  •   arasuuu Kak hub aku di watsap/line aja! Aku gaada nomermu deh kynya.. Line: araskara 4w
  •   ayu_sartika91 Hallo salam kenal ka... Aku lyat foto2 dri gemuk bisa kurus.. Rahasianya apa... 3w
  •   aninditaa @ayu_sartika91 ini serius? 2w
  •   ayu_sartika91 Iya serius mbaa.. 2w
  •   aninditaa @ayu_sartika91 hehehhe jadi malu. Waktu itu sih gak makan nasi hampir 3 bulan trs setiap hari lari (jalan cepet sih lebih tepatnya hehe) 30 menit. 2w
  •   ayu_sartika91 Wah itu serius mba gak makan nasi selama 3 bulan.. Terus nasi di ganti sama apa karbohidratnya... 2w
  •   ayu_sartika91 Aku sekrg bb 100 kg.. Dr kecil sih udh gemuk.. Pengen diet tapu gagal terus 2w
  •   aninditaa @ayu_sartika91 waktu itu sih aku kadang2 makan roti atau pasta. Tapi sekali2 aja. Lebih banyak makan sayur dan buah2an. Aku jg gak tau itu bener apa enggak. Cuma dengerin apa kata tubuh aku aja. Kalo udh mulai lemes ya aku makan karbohidrat selain nasi krn nasi kan mengandung gula juga. Paling penting olahraga sih. Kurus atau gendut yang penting sehat! Hehehehe 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Duhita Anindita
aninditaa Selamat ulang tahun kesayangan ibu. Terima kasih sudah memberikan pengalaman yang berharga dan menyenangkan selama 4 tahun ini. Semoga menjadi anak pintar, sehat dan selalu bahagia. I love you, Jingga Nadira Sarisha Hasoloan Sihombing #latepost 4w
  •   abiansekar Aaa slamat ulang tahun, Diraaa smoga sehat terus dan lincaahh 4w
  •   indiradiandra Selamat Ulangtaun Bingbong gemas cantik pintaaaaar 4w
  •   indahchyni Happy birthday diraaaa.. 4w
  •   roaringwolf 4w
  •   menuk_s Selamat Ulang Tahun Dira cantiik moga sehat slalu, bahagia slalu, sukses & slalu dalam lindungan Allah Aamiin 4w
  •   shahnaz_soe Happy 4th birthday Dira 4w
  •   arunee_s Selamat ulang tahun dira, hari sabtu makan apple pie ya! 4w

» LOG IN to write comment.

2mon aninditaa
Normal Duhita Anindita
aninditaa Hadiah ini yang paling bikin terharu. Udah diujung air matanya. I'm blessed to have you two in my life. I love you Momo! I love you Dira! 2mon

» LOG IN to write comment.

aninditaa Udah ngambil jatah kemaren di sushi tei ️Happy birthday Budaaan! Si teman berantem yang abis itu 7 menit kemudian baikan sama sama scorpio. Keras kepala. Suka adu pendapat tapi tetep sayang. Semoga sehat terus yaa. Semoga juga nanti aku seumur ibu masih tetap ok kayak ibu. I ️ You Ibuuuuu 2mon
  •   rioachmadfaried Aaaa tante happiest birthday! Salam yaaa 2mon
  •   anindaninda Tanteee cantikkk selamat ulang tahunnn 2mon
  •   oktonindito Happy bday ibuu!!! Semoga sehat dan senang selalu. I love u ibu!! 2mon

» LOG IN to write comment.

aninditaa Crayola ️ Zissou #halloween2014 #latepost 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aninditaa
Normal Duhita Anindita

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

2mon aninditaa
Normal Duhita Anindita

» LOG IN to write comment.

3mon aninditaa
Normal Duhita Anindita
aninditaa Happy birthday teman baik, kakak, partner diskusi (berantem juga hahaha), tempat curhat, partner hidup, lelaki kesayangan Moses Maruli Maringan Maesa Sihombing! Semoga sukses pekerjaan, sehat terus dan keinginannya bisa tercapai. Enjoy your last year being 20! ️ i love you, sayang! 3mon

» LOG IN to write comment.