» LOG IN to write comment.

aninditaa Udah gede ya. Cepet banget. #jingganadira #ootd 2w
  •   aninditaa @triwardoyo untung gak diculik om ii. Hahahha gak ketemu ya tadii 2w
  •   sashasavira Aku jumat udh sampe jakarta nihh.. Nanti main2 kerumah yahh 2w
  •   oktonindito That grape 5. J's on dedek feet. J's on dedek feet. So get like me. Hahahaa. Eh mau jalan sama dedek dong ndulll. Tapi dia pake jordan juga biar bareng sama gw. Hahaha. Langsung bm pengen beliin doi jordan. Ukuran dia berapa? 2w
  •   triwardoyo Baru mau di culik keburu di samperin bapa nyaa 2w
  •   aninditaa @oktonindito gue pake juga boleh gak? Hahahaha iiih beliin dong yang banyak buat dedek. Seneng banget deh gueee. Sekarang size 28. Lebih gede juga gpp 2w
  •   oktonindito Hahaha lo gak usah ndul. Gw aja sama dedek. Hahaha. Makanya doain proyek2 gw lancar nanti gw beliin buat dedek 2w
  •   b_jaili Di kaki jingga jugak nampak gede..yuk buat om aja.. om b nga punya jordan 5.. 2w

» LOG IN to write comment.

aninditaa Pura-pura enggak tau happy birthday! 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

aninditaa Lagi dong dad! #jingganadira 3w

» LOG IN to write comment.

aninditaa Kok tau tau udah gede? 4w

» LOG IN to write comment.

1mon aninditaa
Normal Duhita Anindita
aninditaa Selamat ulang tahun kami ucapkan kepada Reno Nismara yang digemarin banyak wanita, takut anjing dan suka bikin dedek sebel. semoga apa yang dicita-citakan tercapai dan bahagia selalu! ️Momo,Indi,Dira 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon aninditaa
Normal Duhita Anindita
aninditaa Merry christmas from #jingganadira 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon aninditaa
Video Duhita Anindita
aninditaa 2014 semua serba Dedek #jingganadira 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon aninditaa
Normal Duhita Anindita
aninditaa Ceritanya disuruh kasih kata sambutan #jingganadira 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon aninditaa
Video Duhita Anindita
aninditaa 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon aninditaa
Mayfair Duhita Anindita
aninditaa #jingganadira eats Mie Ayam Bakso @sage_bangka8e enak banget katanya 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon aninditaa
Normal Duhita Anindita
aninditaa Hari terakhir Arya 2mon

» LOG IN to write comment.

aninditaa Satu tahun lalu. Selamat ulang tahun bagas. Semoga gak kabur dari rumah lagi ya! #generasi90an #90an 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aninditaa
Normal Duhita Anindita
aninditaa Banyak sekali perbedaan diantara kami berdua. Dari selera musik, warna favorit, makanan kesukaan, pilihan baju untuk dedek bahkan merek kamera kami sajapun berbeda. Dia Nikon saya Canon. Hahaha Menurut saya, perbedaan itulah yang menjadi penyemarak hubungan kami sejak awal. Tapi ada beberapa sahabat kami bilang kalau pada dasarnya pribadi kami tidak jauh berbeda. Pemikiran kami sejalan malah terkadang sama. Hmm entahlah. Mungkin perbedaan dan persamaan kami itu menjadi satu dan akhirnya membuat kami bersama. Oh iya ada sebuah kebetulan lucu di awal perkenalan kami, saya dan dia memakai tas yang sama persis (jansport curdoroy berwarna cokelat) dan gantungan tas yang sama persis pula (astroboy). Apakah itu yang dinamakam jodoh? Yaah biarkanlah itu menjadi rahasia semesta.
Saat ini dia sudah menjadi pasangan hidup saya. Teman berbagi disaat suka maupun duka. Teman yang sudah saya pilih untuk menemani hari-hari saya seumur hidup saya. Saya tidak bisa menemukan kata yang pas selain kata bersyukur dan bahagia karena telah menemukan dia di kehidupan saya.
Love is only a word until the day i met you (on the baseball field ). I love you, Abang! Happy Anniversary! Terima kasih karena kamu selalu ada
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aninditaa
Normal Duhita Anindita

» LOG IN to write comment.

2mon aninditaa
Normal Duhita Anindita
aninditaa Lagi pada jajan nih yeee 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aninditaa
Normal Duhita Anindita
aninditaa DON'T HAVE A COW, MAN! 2mon

» LOG IN to write comment.

aninditaa Princess Anna dan ibu guru. Sayang bu @rizkadp gak masuk. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon aninditaa
Normal Duhita Anindita
aninditaa Udah bukan bayi lagi 2mon

» LOG IN to write comment.