» LOG IN to write comment.

angelstick Thank God for another year #love #blessed 2w

» LOG IN to write comment.

angelstick Selamat hari lahir teman kecilku
#15yearsoffriendship #love
4w

» LOG IN to write comment.

angelstick Selamat jalan Pak Gromy!! Semoga bapak tenang ya diatas sana. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah. Terimakasih pak untuk ilmu, jasa dan pengalaman yang sangat berarti. Pelajaran kimia gak bakal seseru pas bapak masih ngajar, walaupun kadang kita ngantuk dan suka mancing biar bapak cerita supaya kita gak belajar Maaf ya pak kalau selama ini kita banyak salah sama pak gromer, suka gak dengerin, suka nyolongnyolong minum dikelas, selalu ngobrol dan gak bisa diem.
Bapak jangan lupa yaa terus doain kita dan mantau kita dari atas, biar kita rajin supaya nilai UN kita bagus. Sebenarnya saya masih percaya gak percaya sih pak kalau bapak itu udah sama Tuhan diatas, padahal baru kemarin-kemarin kita becanda bareng, ngetawain sapi pas presentasi, terus bapak ngeledekin saya. Rasanya terlalu cepat semuanya pak.
Semoga suatu saat nanti kita bisa ketemu ya pak diatas sana, bapak baik-baik ya diatas sana. Kita semua juga akan baik-baik aja disini, pak.
Goodbye Mr. Gromy. Saya percaya Tuhan sayang banget sama bapak sampe sampe Beliau gak mengijinkan bapak hidup lama-lama didunia yang keji ini.
I WILL MISS YOU SO MUCH, Mr.GROMY!!
1mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Thankyou for the earlier Christmas dinner nya guys #love #christmas 1mon

» LOG IN to write comment.

angelstick "Individuals score points, but teams win games." - Zig Ziglar.

Congratulation guys
We did our best
1st place

THANKYOU GUYS!!!!
SO PROUD OF 12 SCIENCE
2mon

» LOG IN to write comment.

angelstick "Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu." - 1 Petrus 5:7 2mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Gak berasa udah sebulan lebih. Kangen banget sama semua yang ada disana, kangen ibu Muji, kangen ibu Anna, kangen masakannya, kangen rumahnya, kangen suasananya, kangen waktu barengnya, kangenn semuamua nya deh. Rasanya pengen banget balik lagi kesana
#livein #love #throwback
2mon

» LOG IN to write comment.

angelstick TIME FLIES TOO FAST........ 2mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Thankyouu cewe cans buat party nya!
Happy birthday sekali lagi, Tuhan berkati Repost from @siskasours
3mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Selamat hari lahir bocah devi
Selamat berumur 16 tahun hihihi akhirnya umur kita sama yaaa
Wish nya aku kirim line yaa seatmate krisma ku
Godblessyou!
3mon
  •   devianita Maaceeeeyy qaqaqqqqq aku sayang kamu! God bless you too Clara *oops noo you lebih tua tetep 3mon
  •   angelstick Iyaaa sama" bocahku aku juga sayang kamu *uweee* wkwk ssttt jangan sebutin lah dev tega wkwkw 3mon
  •   photreak Happy birthday :) 3mon
  •   ziggycroz Great! 3mon

» LOG IN to write comment.

angelstick You are the person who has to decide. Whether you'll do it or toss it aside; You are the person who makes up your mind. Whether you'll lead or will linger behind. Whether you'll try for the goal that's afar. Or just be contented to stay where you are. - edgar a guest

You are everything that is, your thoughts, your life, your dreams come true. You are everything you choose to be. You are as unlimited as the endless universe. - shad helmstetter

Good character is more to be praised than outstanding talent. Most talents are, to some extent, a gift. Good character, by contrast, is not given to us. We have to build it piece by piece-by thought, choice, courage and determination. - John Luther
4mon

» LOG IN to write comment.

angelstick "When one door of happiness closes, another opens; but often we look so long at the closed door that we do not see the one which has been opened for us." - Helen keller
"Jika kau merasa hidupmu gelap dan semua pintu tertutup, ingatlah pintu yang tertutup belum tentu terkunci." - Mario teguh

Tuhan selalu tau batas umatnya.
Manusia hebat tidak dihasilkan dari kenyamanan, kemudahan dan kesenangan mereka dibentuk melalui kesukaran, tantangan dan air mata.
Kegagalan adalah teman keberhasilan, kalo belum gagal gak bakal ketemu sukses.
Orang sukses rata-rata pernah gagal, tapi gak semua orang gagal yang menyerah jadi sukses.
Happy weekend
4mon

» LOG IN to write comment.

angelstick "Tidak ada keberhasilan yang lebih manis, daripada keberhasilan yang dicapai dengan kejujuran, kerja keras dan kesyukuran atas perlindungan Tuhan." - Mario teguh 4mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Trust the process 4mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

angelstick Seorang konsumen datang ke tempat tukang cukur untuk memotong
rambut dan merapikan brewoknya.

Si tukang cukur mulai memotong rambut konsumennya dan mulailah
terlibat pembicaraan yang mulai menghangat.

Mereka membicarakan banyak hal dan berbagai variasi topik
pembicaraan, dan sesaat topik pembicaraan beralih tentang Tuhan.

Si tukang cukur bilang,”Saya tidak percaya Tuhan itu ada”. “Kenapa kamu berkata begitu ???” timpal si konsumen. “Begini, coba Anda perhatikan di depan sana , di jalanan… untuk
menyadari bahwa Tuhan itu tidak ada.
Katakan kepadaku, jika Tuhan itu ada,
Adakah yang sakit??,
Adakah anak terlantar??
Jika Tuhan ada, tidak akan ada sakit ataupun kesusahan.
Saya tidak dapat membayangkan Tuhan Yang Maha Penyayang akan
membiarkan ini semua terjadi.” Si konsumen diam untuk berpikir sejenak, tapi tidak merespon karena
dia tidak ingin memulai adu pendapat.

Si tukang cukur menyelesaikan pekerjaannya dan si konsumen pergi
meninggalkan tempat si tukang cukur.

Beberapa saat setelah dia meninggalkan ruangan itu dia melihat ada
orang di jalan dengan rambut yang panjang, berombak kasar (mlungker-
mlungker- istilah jawa-nya), kotor dan brewok yang tidak dicukur.
Orang itu terlihat kotor dan tidak terawat.

Si konsumen balik ke tempat tukang cukur dan berkata, “Kamu tahu,
sebenarnya TIDAK ADA TUKANG CUKUR.” Si tukang cukur tidak terima,” Kamu kok bisa bilang begitu ??”.
“Saya disini dan saya tukang cukur. Dan barusan saya mencukurmu!” “Tidak!” elak si konsumen.
“Tukang cukur itu tidak ada, sebab jika ada, tidak akan ada orang
dengan rambut panjang yang kotor dan brewokan seperti orang yang di
luar sana “, si konsumen menambahkan. “Ah tidak, tapi tukang cukur tetap ada!”, sanggah si tukang cukur.
” Apa yang kamu lihat itu adalah salah mereka sendiri, kenapa
mereka tidak datang ke saya”, jawab si tukang cukur membela diri. “Cocok!” kata si konsumen menyetujui.
“Itulah point utama-nya!.
Sama dengan Tuhan, TUHAN ITU JUGA ADA !
Tapi apa yang terjadi… orang-orang TIDAK MAU DATANG kepada-NYA,
dan TIDAK MAU MENCARI-NYA.
Oleh karena itu banyak yang sakit dan tertimpa kesusahan di dunia
ini.”
"Are you listening?"
5mon

» LOG IN to write comment.

angelstick There's no space for hate 5mon

» LOG IN to write comment.

angelstick I don't have a sister by blood, but they are my sisters by heart. 5mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Selamat ulang tahun Indonesia ku yang ke 69 tahun!
Indonesia memang sudah merdeka 69 tahun dari para penjajah, tetapi belum merdeka dari masalah yang ada di Indonesia sendiri.
Semoga semakin bertambah umur Indonesia bisa menjadi negara yang lebih maju, masalah pilpres di mk selesai dan tidak ada pihak yang merasa dicurangi, gerakan isis diberantas, kasus penganiayaan anak dibawah umur cepat ditangani. Semoga semakin hari Indonesia menjadi negara yang lebih baik, negara yang hukumnya bisa ditegakkan siapa pun yang salah harus mendapat hukuman. Semoga generasi muda Indonesia semakin peduli, menghargai, mengetahui apa yang sedang terjadi pada negara nya. Semoga rakyat Indonesia semakin realistis, tidak rasis, tidak menyalahkan tanpa bukti, tidak membela yang salah.
GodblessIndonesia!
"kelemahan kita adalah kurang percaya diri sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri dan kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah rakyat gotong royong." - Ir. Soekarno
#merahputih #persatuanIndonesia #69 #merdeka
6mon

» LOG IN to write comment.