angelstick A little spoiler#metathesiophobia 5d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

angelstick "Friendship is a priceless treasure never to be bought or sold - it can only be cherished." - unknown
#love #friends
2mon
  •   3ceangelly Hello sist! Yuk cek IG @3ceangelly .. We're selling korean cosmetics 3 CONCEPT EYES yg skrg lgi booming bgt di Korea & Indonesia... Sorry for spamming 2mon

» LOG IN to write comment.

angelstick #love #cny 2mon

» LOG IN to write comment.

angelstick #love
Credits : @maverickkho
3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

angelstick Thank God for another year #love #blessed 4mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Selamat hari lahir teman kecilku
#15yearsoffriendship #love
4mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Selamat jalan Pak Gromy!! Semoga bapak tenang ya diatas sana. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah. Terimakasih pak untuk ilmu, jasa dan pengalaman yang sangat berarti. Pelajaran kimia gak bakal seseru pas bapak masih ngajar, walaupun kadang kita ngantuk dan suka mancing biar bapak cerita supaya kita gak belajar Maaf ya pak kalau selama ini kita banyak salah sama pak gromer, suka gak dengerin, suka nyolongnyolong minum dikelas, selalu ngobrol dan gak bisa diem.
Bapak jangan lupa yaa terus doain kita dan mantau kita dari atas, biar kita rajin supaya nilai UN kita bagus. Sebenarnya saya masih percaya gak percaya sih pak kalau bapak itu udah sama Tuhan diatas, padahal baru kemarin-kemarin kita becanda bareng, ngetawain sapi pas presentasi, terus bapak ngeledekin saya. Rasanya terlalu cepat semuanya pak.
Semoga suatu saat nanti kita bisa ketemu ya pak diatas sana, bapak baik-baik ya diatas sana. Kita semua juga akan baik-baik aja disini, pak.
Goodbye Mr. Gromy. Saya percaya Tuhan sayang banget sama bapak sampe sampe Beliau gak mengijinkan bapak hidup lama-lama didunia yang keji ini.
I WILL MISS YOU SO MUCH, Mr.GROMY!!
4mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Thankyou for the earlier Christmas dinner nya guys #love #christmas 4mon

» LOG IN to write comment.

angelstick "Individuals score points, but teams win games." - Zig Ziglar.

Congratulation guys
We did our best
1st place

THANKYOU GUYS!!!!
SO PROUD OF 12 SCIENCE
5mon

» LOG IN to write comment.

angelstick "Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu." - 1 Petrus 5:7 5mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Gak berasa udah sebulan lebih. Kangen banget sama semua yang ada disana, kangen ibu Muji, kangen ibu Anna, kangen masakannya, kangen rumahnya, kangen suasananya, kangen waktu barengnya, kangenn semuamua nya deh. Rasanya pengen banget balik lagi kesana
#livein #love #throwback
5mon

» LOG IN to write comment.

angelstick TIME FLIES TOO FAST........ 5mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Thankyouu cewe cans buat party nya!
Happy birthday sekali lagi, Tuhan berkati Repost from @siskasours
6mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Selamat hari lahir bocah devi
Selamat berumur 16 tahun hihihi akhirnya umur kita sama yaaa
Wish nya aku kirim line yaa seatmate krisma ku
Godblessyou!
6mon
  •   devianita Maaceeeeyy qaqaqqqqq aku sayang kamu! God bless you too Clara *oops noo you lebih tua tetep 6mon
  •   angelstick Iyaaa sama" bocahku aku juga sayang kamu *uweee* wkwk ssttt jangan sebutin lah dev tega wkwkw 6mon
  •   photreak Happy birthday :) 6mon
  •   ziggycroz Great! 6mon

» LOG IN to write comment.

angelstick You are the person who has to decide. Whether you'll do it or toss it aside; You are the person who makes up your mind. Whether you'll lead or will linger behind. Whether you'll try for the goal that's afar. Or just be contented to stay where you are. - edgar a guest

You are everything that is, your thoughts, your life, your dreams come true. You are everything you choose to be. You are as unlimited as the endless universe. - shad helmstetter

Good character is more to be praised than outstanding talent. Most talents are, to some extent, a gift. Good character, by contrast, is not given to us. We have to build it piece by piece-by thought, choice, courage and determination. - John Luther
7mon

» LOG IN to write comment.

angelstick "When one door of happiness closes, another opens; but often we look so long at the closed door that we do not see the one which has been opened for us." - Helen keller
"Jika kau merasa hidupmu gelap dan semua pintu tertutup, ingatlah pintu yang tertutup belum tentu terkunci." - Mario teguh

Tuhan selalu tau batas umatnya.
Manusia hebat tidak dihasilkan dari kenyamanan, kemudahan dan kesenangan mereka dibentuk melalui kesukaran, tantangan dan air mata.
Kegagalan adalah teman keberhasilan, kalo belum gagal gak bakal ketemu sukses.
Orang sukses rata-rata pernah gagal, tapi gak semua orang gagal yang menyerah jadi sukses.
Happy weekend
7mon

» LOG IN to write comment.

angelstick "Tidak ada keberhasilan yang lebih manis, daripada keberhasilan yang dicapai dengan kejujuran, kerja keras dan kesyukuran atas perlindungan Tuhan." - Mario teguh 7mon

» LOG IN to write comment.