angelstick Selamat ulang tahun Indonesia ku yang ke 69 tahun!
Indonesia memang sudah merdeka 69 tahun dari para penjajah, tetapi belum merdeka dari masalah yang ada di Indonesia sendiri.
Semoga semakin bertambah umur Indonesia bisa menjadi negara yang lebih maju, masalah pilpres di mk selesai dan tidak ada pihak yang merasa dicurangi, gerakan isis diberantas, kasus penganiayaan anak dibawah umur cepat ditangani. Semoga semakin hari Indonesia menjadi negara yang lebih baik, negara yang hukumnya bisa ditegakkan siapa pun yang salah harus mendapat hukuman. Semoga generasi muda Indonesia semakin peduli, menghargai, mengetahui apa yang sedang terjadi pada negara nya. Semoga rakyat Indonesia semakin realistis, tidak rasis, tidak menyalahkan tanpa bukti, tidak membela yang salah.
GodblessIndonesia!
"kelemahan kita adalah kurang percaya diri sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri dan kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah rakyat gotong royong." - Ir. Soekarno
#merahputih #persatuanIndonesia #69 #merdeka
2w

» LOG IN to write comment.

angelstick A day with you guys is never wasted. 2w

» LOG IN to write comment.

angelstick "Forgive other not because they deserve forgiveness, but because you deserve peace."
2w

» LOG IN to write comment.

angelstick "If we never thank God for every smile, then why do we blame him for every tear?" - Chris Tucker
3w

» LOG IN to write comment.

angelstick Berenang disiang hari, yuhuu 4w

» LOG IN to write comment.

angelstick Window of the world 4w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

angelstick Don't worry.
God is always on time.
Trust him.
1mon
  •   angelstick @siskasours wkwk makasih sis gua gak nyalain sinyal daritadi wkwkw gak mau ahh buat lu :p 1mon
  •   siskasours Kwkwkwkwkwkw iya sama samaaaaa kwkwkwkwk yeeeee pelit luuu 1mon
  •   elizabethzsa Kemana lo nyettt soms abis ga bilang2 daaaah 1mon
  •   pikaapriskaa Lu ke hk ato China sih ngeloo 1mon
  •   angelstick @elizabethzsa kemana" hati ku senang wkwk gua harus laporan dulu gitu ke lu? Wkwkwk ke hk jaa, kangen main sama gua ya? Wahahah 1mon
  •   angelstick @pikaapriskaa ke hk dulu tapi nanti ke china hahaha gimanaa negeri sakura enak gak? 1mon
  •   pikaapriskaa Ouu begitu lah pesawat gw delay 12 jam pas berangkat donk , trs si usj gk bisa masuk harpot land gara2 penuh 1mon
  •   elizabethzsa Bagus ya jangan lupa oleh2! Hihi 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

angelstick Pasang quotes di caption terlalu mainstream #love #tb 1mon

» LOG IN to write comment.

angelstick "HOPE is not a dream, but a way of making dreams become reality." 1mon

» LOG IN to write comment.

angelstick I love this picture so much thankyouu for captured this @siskasours 2mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Walaupun kita samasama belom nyoblos, tapi dukungan kita tetep buat nomor 2. "kalau anda tidak bisa memaafkan jokowi yang 'meninggalkan' Jakarta untuk amanah yang lebih besar tapi memaafkan prabowo yang belum menuntaskan kasus HAM, anda mungkin perlu intropeksi."
#salam2jari #salamduajari #nooffense #peace
2mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Gak nyesel banget bangun jam 1 jalan jam 2 tidur cuma 1jam an demi ngeliatin sunrise sama dolphin. Worth it banget 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon angelstick
Valencia Angelia
angelstick Bali Safari & Marine Park 2mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Day 1
Let's continue our journey tomorrow
Day 2 wait for us
2mon

» LOG IN to write comment.

angelstick 2mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Thankyouu dinner nya semalem da! 2mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Wanna know something about us?
Check this out!
http://www.youtube.com/watch?v=jxdTcezsnds
You won't regret *maybe*
ENJOY!
3mon
  •   listaycool Muka cengonya ngell wkwkwk 3mon
  •   angelstick @yohanesjulian wihhh makasih yon! Wait for the next video yaa hihihi 3mon
  •   angelstick @listaycool ihh lisa mah spoiler sttt biar yg lain penasaran. Eh btw gws ya you tadi gak masuk 3mon
  •   listaycool Wkwkwkwk  habisnya gak nahan... thank you angel!♡ 3mon
  •   listaycool Ngel, linknya taro di bio dong, biar gampang dibuka hehehehe 3mon
  •   ribkaribs_ asli gua ngakak liat video nya cii=)) 3mon
  •   angelstick @listaycool yoyoy sama" lis :)) jangan lahh malu kalo di bio kan ada tuh di shocking da, nanti gua taro di notes deh wkwk 3mon
  •   angelstick @ribkaribs_ wihh bagus dong kalo lu ngakak wkwkwk 3mon

» LOG IN to write comment.

angelstick Happy 16th birthday nanda! baru 16 nih ceritanya Makin yang baik-baik yaaa, Godblessyou daa
btw kita udah lama gak ketemu sama @devianita @natashabrendaa jugaa, i miss you guyss. Ayolahh kita meet up weh
3mon

» LOG IN to write comment.