andini_amalia selalu ada gelap disela terang, dan selalu ada terang dibalik gelap. kiw 3w

» LOG IN to write comment.

Moon Andini Amalia
andini_amalia Buka galeri. ketemu ini. pengen lagi. need vitaminsea. 3mon

» LOG IN to write comment.

Normal Andini Amalia
andini_amalia terimakasih, officially 21! yey bunganya lebih gede! stay humble, tetep jadi partner in crime, jgn genit, sekali lg makasih 4mon

» LOG IN to write comment.

andini_amalia great sunday with great people 4mon

» LOG IN to write comment.

andini_amalia maafin andini ya jadi sampah mulu 5mon

» LOG IN to write comment.

andini_amalia sounday 4G XL. yippieee 6mon

» LOG IN to write comment.

andini_amalia andini, jangan ganggu, aku lagi sibuk! - moli 7mon

» LOG IN to write comment.

andini_amalia if you don't understand my silence, how will you understand my words? 7mon
  •   satryods Nah kalo lewat line minta likenya kan enak, kemarem lewat bbm suka pending. Udah dilike ya 7mon
  •   andini_amalia @satryods kenapa sih selalu berisik di post gue? ngefans? 7mon
  •   satryods 7mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.