amaliarachel Kangen bertigaan 1w

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Selamat pagi, Jumat berkah😇 1w

» LOG IN to write comment.

amaliarachel HapSun, peps! 3w

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Hell Friyay!! 4w

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Happy 2016! 1mon

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Udah anak instagram banget belum? #2015bestnine 1mon

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Yeay! Hari kamis rasa hari minggu, happy long holiday peps! 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Dirasa-rasa ternyata aku kangen ew ma kamu beb. My partner in crime. Jaman jaman organisasi, jaman jaman les buat UN kemana mana berdua sampe anak-anak bilang kita kayak anak kembar. Walau kadang aku pernah bt-btan terus agak atos juga kalo lagi ndak mood (walaupun aku ndak ngasih tau ini tapi mesti kamu ngerasa). Tapi trust me deh, aku sayang kok sama kamu. Btw kamu kangen aku ndak? 2mon

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Dua orang di foto ini adalah contoh orang orang yang bahagia tanpa pasangan (19th jomblo euy). Kalo mau tanya tanya tipsnya langsung japri mereka aja 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Asikin aja lagi 3mon

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Jangan di zoom🔭 3mon

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Hello @instagram and @instameetindonesia, we are igers and student from STM Pembangunan Yogyakarta. 2 days ago, 17 October 2015 we have done a miniwalk at Taman Menteng, Central Jakarta. We are not celebrate special day, just use our free time to explore another side of Jakarta.

Here we are
@sherlyhanindyaa
@amaliarachel
@rosaliawdy
@ratrimeii
Thanks @instagram!

#instameetindonesia
#discoverindonesia
#instameetyk
#igerssmayk
4mon

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Face your saturnoon with happiness😀😀 #ootdshinysunday #shinysundaystyle @shinysundayshop @xshinysundayx 4mon

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Ademin timeline pake gelato dari para igers yg memosting foto foto #wwim12jogja
*soalnya sini mau ikutan tapi kagak jadi*
4mon

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Spaneng amat bu liatinnya😶 4mon

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Love u guys to the 🌜 and . Btw kangen kalian ih 5mon

» LOG IN to write comment.

amaliarachel Hauceknya ice cone McD ditancep kentang McD 5mon

» LOG IN to write comment.